Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E01P02

gambar


1. Perang Pertahanan Hell Door (2)

Benar. Ark sedang mencoba untuk mendapatkan efek ini, ketika dia memblokir air. Aliran bersama tidak akan menyebabkan banyak kerusakan pada iblis. Namun, situasi itu berubah dengan kehadiran batu-batu tajam.

Menambahkan batu ke air, memiliki efek penggiling. Dan efek yang sebenarnya, lebih dari yang diharapkan. Iblis yang ditangkap oleh semburan air menjadi compang-camping dalam sekejap.

Alirannya diwarnai merah, karena darah iblis. Secara khusus, itu menangani kerusakan besar pada Heavy Walker.

“Untung aku menimbun batu-batu itu.”

Ark tertawa, ketika dia melihat air yang diwarnai merah dari darah. Iblis-iblis lain didorong oleh air sampai taraf tertentu, dan ditabrak batu. Namun, Heavy Walker mengenakan armor berat yang sangat berat!

Karena itu, mereka tidak didorong oleh air yang mendekat. Mereka tidak punya pilihan, selain dipukul lebih keras oleh batu. Armor dan perisai tidak membantu melawan serangan seperti itu. Armor dan perisai yang menjadi robek jatuh dari Heavy Walker, meninggalkan mereka tanpa pertahanan, dan pada belas kasihan dari batu-batu tajam.

Itu sebabnya, Ark menamakannya penggiling air!

Itu benar-benar penggiling yang dibuat dengan air. Berkat aliran yang cepat, roh-roh jahat yang berkumpul di depan benteng tersapu. Namun, dia tidak bisa menghela nafas lega.

-Kuram, kuram, baradram!

Sebuah suara bergema di lembah, dan iblis sekali lagi berkumpul di rawa. Seiring dengan Tallons dan Heavy Walker, ada juga gargoyle terbang di sekitar. Itu adalah mimpi buruk, seperti situasi di mana mereka diserang oleh darat dan udara.

Erangan mengalir dari mulut para anggota koalisi yang berpikir, jika mereka akhirnya menghentikan serangan.

"Ya Tuhan…!”

"Mereka tidak akan berhenti datang!"

Kemudian, Ark berteriak ke arah anggota koalisi.

“Semua orang meneguhkan semangatmu! Itu bukan sesuatu yang baru. Kami tahu sejak awal jika kami memiliki kekurangan dalam jumlah. Itu sebabnya, kami tidak tidur selama beberapa hari, untuk membuat benteng. Sekarang, saatnya untuk menguji kinerja benteng yang kamu habiskan berhari-hari untuk membuatnya. Pertama, gunakan mesin anti-pesawat!”

"Ya. Gargoyle akan menyerang dari langit. Operasi mesin!"

Ku ku ku ku, kwa kwa kwa kwa, kkikikiki, tung tung tung tung!

Suara mekanis terdengar, dan berbagai perangkat mulai beroperasi. Anggota koalisi berlarian dan memotong lusinan tali, menyebabkan tiang setinggi sekitar 10 meter muncul.

Sebuah kisi baja menempel di ujungnya, seperti pemukul lalat yang besar. Dan itu menabrak gargoyle yang terbang di langit, seperti memukul lalat di rawa.

"Baik. Mulai sekarang kita akan mengerahkan mesin benteng. Setiap pemimpin akan mengoperasikan mesin, tergantung pada situasinya! Jangan lupa, Jika kamu membiarkan orang-orang itu memasuki benteng. Maka, semua upayamu akan sia-sia! Kami adalah garis pertahanan terakhir untuk melindungi Nagaran!”

"Ohhhhhh!"

Anggota koalisi berteriak dan berlari mengitari tembok, setelah menghancurkan gargoyle. Ada berbagai suara mekanis, ketika mesin di dalam benteng mulai beroperasi. Lava mengalir ke dinding tempat iblis menempel, sementara batu melayang di atas dinding dan menghancurkan iblis.

Benar. Alasan Ark mampu menghentikan 8.000 iblis, dengan hanya 2.000 tentara adalah karena benteng ini. Sementara Ark dan unit serangan menunda Alan di lantai 59, Wormer telah menggunakan Meow, Rakun, Wolrang, dan Bangsa Timur untuk membangun benteng.

Itu adalah benteng yang diciptakan oleh penemu jenius Wormer dan Rakun berbakat!

Ketika mesin itu digunakan, bahkan ribuan iblis tidak berdaya. Jumlah mayat iblis yang baru saja terkumpul di depan benteng, seiring waktu berlalu. Terlepas dari jumlah mereka, anggota koalisi jelas lebih unggul, ketika melihat situasi militer. Namun...

'Mengapa?'

Ark melihat iblis yang sedang melonjak dengan tatapan gelisah. Ada satu bagian yang tidak bisa ia terima. Sekarang, dia akan mengklarifikasi situasinya.

Iblis harus melewati benteng untuk mencapai Hell Door, yang mengarah ke Hell River. Jika rencana mereka berhasil, maka Silvana bersama Nagaran akan dibanjiri dengan Hell River. Dia mengkonfirmasi di Shangri-La, jika iblis-iblis itu akan mendapatkan keuntungan yang signifikan, jika Hell River membanjiri.

Bahkan, bagian ini sangat halus. Catatan-catatan di Shangri-La tidak memberi tahu dia, keuntungan yang akan diperoleh iblis secara detail.

'Tapi tidak ada keraguan, jika itu akan memiliki dampak yang menghancurkan pada Demonic War.'

Ark yakin akan hal itu. Pada awalnya, Ark hanya menganggap event ini, sebagai pembalasan Alan. Tapi, dia berubah pikiran setelah berbicara dengan anggota rehabilitasi, sebelum mengumpulkan pasukan sekutu.

Jelas jika event ini ditujukan untuk Global Exos oleh Alan dan beberapa penjahat. Itu tidak berbeda dari serangan terhadap bisnis besar. Dan tergantung pada hasilnya, Alan bisa menjadi penjahat atau taipan.

Alan tidak hanya bergerak dengan tujuan untuk membalas dendam pada Ark.

“Red Man jelas bertindak di belakang Alan. '

Benar. Red Man!

Ketika melihat konteksnya sejauh ini, tidak ada keraguan, jika dialah yang menarik perhatian. Dia adalah player yang menyebabkan masalah pada bisnis besar, dalam skala internasional. Ark tidak bisa mengerti, bagaimana dia datang dengan ide itu. Tapi, mengingat jumlah uang astronomis yang ditumpahkan Global Exos ke dalam game online...

Orang itu harus memiliki dana besar dan skill berorganisasi yang luar biasa. Bergantung pada hasil event ini, ratusan miliar won dapat dipindahkan oleh organisasi kriminal internasional. Jika Alan terhubung dengan organisasi seperti itu, maka dia bisa bergerak dengan egois.

'Ini berarti, insiden dengan Silvana adalah hasil dari rencana panjang!'

Ark mencapai kesimpulan itu. Iblis-iblis di Kerajaan Sinius saat ini bersikap defensive, berkat ekspedisi Bristania dan Schudenberg. Namun, mereka telah memindahkan 100.000 tentara dari situasi seperti itu.

Ini berarti, jika banjir Hell River secara strategis lebih penting daripada Sinius Principality.

'Meskipun pertahanan benteng luar biasa, iblis-iblis itu hanya menyerang seperti orang gila dan menerima kerusakan besar. Tapi...'

Penemu jenius Wormer dan rakun telah menciptakan semua jenis perangkat, untuk memblokir Hell Door di lantai ke-60. Meskipun iblis memiliki pasukan 4 kali lebih banyak, daripada pasukan koalisi. Itu tidak cukup, ketika mempertimbangkan benteng. Dan 8.000 iblis telah diblokir selama 24 jam.

Sementara itu, setidaknya 1.500 iblis telah mati. Sementara koalisi hanya kehilangan 200 orang.

'Mengapa mereka menyerang secara membabi buta meskipun tahu, jika mereka tidak dapat merebut benteng? Mengapa mereka menyerang begitu berlebihan?'

Ini adalah bagian yang Ark tidak yakin. Tentu saja, mereka iblis. Mereka masih monster. Bagaimana monster bisa datang dengan strategi yang jelas?

Namun, saat ini Alan memimpin iblis-iblis itu. Jadi, dia tidak mengerti, mengapa mereka secara membabi buta menyerang benteng. Pasti ada alasan Alan bergegas. Semuanya, dimulai beberapa jam dengan komunikasi darurat JusticeMan.

-Ark, bagaimana situasimu sekarang?

-Aku entah bagaimana telah memblokir Alan di lantai 60.

-Apakah begitu? Semuanya sudah beres di sini.

-Hah? Semuanya sudah dibersihkan?

-Ya, kami telah menghancurkan black obelisk, dan mendapatkan kembali Silvana.

Rasanya, seperti tiba-tiba turun hujan di tengah musim kemarau. Jika pasukan sekutu merebut kembali Silvana, maka mereka bisa memasuki dungeon rahasia!

Jika pasukan sekutu memasuki dungeon rahasia dan memusnahkan iblis, maka semuanya akan berakhir.

Tentu saja, masih ada gunung yang harus diseberangi sebelum itu terjadi. Ark harus menghentikan Alan, sampai pasukan sekutu mencapai lantai 60.


Posting Komentar untuk "ARK_V23E01P02"