Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E01P04

gambar


1. Perang Pertahanan Hell Door (4)

Pada awalnya, Alan telah berhenti menyerang seperti yang diharapkan Ark, setelah menerima pemberitahuan, jika bala bantuan datang.

Setelah 5 jam berlalu, iblis-iblis itu tiba-tiba bergerak dan mulai menuju benteng lagi. Sudah 1 jam sejak itu. Meskipun iblis menerima kerusakan yang sangat besar, mereka terus menyerang. Dia tidak bisa memahami perilaku Alan…

Ark menggigit bibirnya, saat dia mengingat kenangan itu.

“Hanya ada satu hal yang bisa aku pikirkan.”

Alan telah menggunakan gargoyle untuk memata-matai Ark, dan memperhatikan jika mereka membangun benteng. Dan dia segera tahu strategi Ark.

"Sialan!"

Dia mengutuk pemikiran yang tidak menyenangkan itu. Sekarang, Ark hanya punya satu pilihan lagi. Benteng tidak dapat dibangun lagi, sehingga mereka harus mengurangi jumlah iblis sebanyak mungkin sebelum bala bantuan tiba.

Itulah cara untuk bertahan hidup. Tapi, itu juga bukan tugas yang mudah.

'Peralatan yang dimuat tidak dapat digunakan selamanya.'

Benar. Perangkat di benteng bisa digunakan berulang kali, tapi tidak bisa digunakan secara acak. Misalnya, mesin yang mengeluarkan air tidak dapat digunakan lagi, sampai air yang cukup menumpuk.

Itu sama untuk aliran lava di sepanjang dinding. Jika iblis terus menyerang sepanjang waktu, maka beberapa perangkat akan menjadi tidak perlu. Pertempuran panjang tanpa istirahat juga merupakan masalah bagi para prajurit yang kelelahan dan yang tidak pernah beristirahat, selama beberapa hari.

'Jika kita terus bertarung seperti ini, maka kita akan terlalu lelah, ketika bala bantuan muncul.'

Ark berpikir, jika ketika sesuatu mengganggunya.

"Ark-nim, Cyclops mendekat dari kamp iblis!"

"Cyclops!"

Ark tersentak dan memperhatikan. Monster besar berjalan melalui lembah. Mereka adalah raksasa bermata satu dengan tubuh besar berotot, Cyclops.

Orang-orang itu mendekat sambil membawa benda-benda besar di tangan mereka. Kemudian, mereka mengayunkan tangan mereka, dan benda-benda besar mulai terbang menuju benteng.

Ark tampak panik.

“I-ini... blokir! Semua mage memfokuskan sihir mereka pada perisai!”

Benteng Wormer dipersenjatai dengan berbagai perangkat. Namun, benteng ini juga memiliki kelemahan fatal. Itu rentan terhadap serangan jarak jauh dari senjata jarak jauh.

Ini adalah alasan mengapa memasang perangkap di dinding, tidak digunakan dalam pengepungan biasa. Tidak peduli berapa banyak jebakan di dinding, itu akan menjadi usang jika dihancurkan oleh senjata pengepungan.

"Kehendakku akan menjadi perisai yang kuat... Bounce Shield!"

Para mage secara bersamaan melemparkan mantra perisai. Tapi di antara 2.000 tentara, 1.500 dari mereka adalah NPC seperti Meow, Wolrang, rakun, dan Bangsa Timur.

Di antara 500 player, hanya 40 dari mereka adalah mage. Butuh lebih dari 40 mage untuk melindungi seluruh dinding. Selanjutnya, Cyclops telah melemparkan puluhan benda besar.

Kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Dengan suara gemuruh, bebatuan merobek perisai para mage. Tidak mungkin pemukul lalat dapat memblokir puluhan batu. Sekali lagi, Cyclops adalah monster 20 meter besar dengan kekuatan besar. Tapi, mereka bukan lawan yang rumit.

Meskipun kekuatan destruktif mereka, pergerakan dan laju reaksi mereka rendah, sehingga mudah untuk berurusan dengan mereka. Namun, itu dalam pertempuran konvensional.

Dalam situasi seperti ini, Cyclops dapat menggunakan kecepatannya yang luar biasa, untuk melemparkan batu besar melintasi ratusan meter. Mereka adalah lawan terburuk dalam pengepungan.

"Ark-nim, kita menderita kerusakan serius di dinding kiri!"

"Serangan tadi menghancurkan 10 peluncur tombak!"

Tidak mengherankan, situasinya menjadi bingung dari satu serangan itu.

"Sialan! Pengrajin, cepat dan perbaiki kerusakan!”

Lusinan pengrajin bergegas menuju tembok yang rusak.

"Bahan yang diperlukan… huck! Apa, apa? I-ini...”

Salah satu pengrajin yang menyurvei perangkat, yang hancur melangkah mundur dengan wajah pucat. Pengrajin itu melihat, jika benda besar yang dilemparkan itu bergerak.

Objek bergerak dan bergerak. Dan sesuatu yang menonjol dari objek itu ...

-Grrrrrrr!

"Huck, itu bukan batu. I-ini...”

"Itu Kurak! Orang-orang ini adalah Kurak! Jalankan… kuaaaack!"

Pengrajin itu berteriak sebelum tubuhnya dipotong, dan air mancur darah menyembur keluar. Yang melahap tubuh bagian atas pengrajin yang dipotong, adalah belatung besar bernama Kurak.

Benar. Benda-benda besar yang dilontarkan Cyclops adalah belatung Kurak.

Kurak bergerak telah terlempar melewati dinding, dan menyerang para pengrajin.

“Ini... sial, tujuan dari orang-orang ini adalah alat!”

Ark berteriak dengan suara yang mendesak.

"Jika perangkat hancur, maka benteng akan langsung runtuh. Meow akan melindungi rakun, dan memikat Kurak ke belakang pembela. Wolrang dan unit serangan akan memusnahkan Kurak yang terpikat. Cepatlah!”

"Nyaaaaa. Dengan cara ini kamu belatung!”

Ratusan Meow mencakar Kurak, dan memprovokasi mereka.

“Sekarang waktunya. Menyerang!"

Setelah Meow memikat Kurak ke posisi yang tepat, Wolrang dan unit serangan khusus yang menunggu menunggu melompat keluar.

Meski hanya level 300, cangkang Kurak sekeras baja, sehingga pertahanannya sangat besar. Namun, mereka telah menerima sedikit kerusakan, setelah dilemparkan 100 meter oleh Cyclops.

Ketika Meow, Wolrang, dan unit serangan khusus menuangkan serangan mereka, maka monster mengempis seperti balon. Tapi, 10 Kurak lagi terbang saat yang pertama musnah.

Satu bagian kecil dari dinding runtuh, ketika Kurak terbang. Kurak yang dilemparkan memberikan kerusakan pada benteng, dan menyerang para pengrajin dan perangkat. Serangan ganda Cyclops dan Kurak menyebabkan kekacauan.

"Pusatkan semua panah besi di Cyclops!"

Tu tu tu tung, tu tu tu tung!

Ratusan panah besi ditembakkan dari dinding. Namun, setrika itu terbang lebih dari 100 meter, dan kehilangan kekuatan untuk menembus kulit dan otot Cyclops yang tebal.

Sebagian besar panah besi nyaris tidak menusuk kulit. Sementara itu, Cyclops telah melemparkan 10 Kurak ke dalam benteng.

Pemimpin yang berurusan dengan Kurak, berteriak terengah-engah.

"Kita tidak bisa berurusan dengan Kurak, jika mereka terus datang!"

"Aku tahu!"

Ark berteriak dengan marah. Tiba-tiba, dia mendengar suara Curio di telinganya.

"Master, aku sudah sampai!"

“Oke, Curio. Mulai. Ini kesempatan!”

"Sheesh, mengatakan hal yang sama...”

Curio mendengus dan bergumam. Kemudian, salah satu Cyclops tiba-tiba meringis. Dan itu mengenai tubuhnya sendiri, seperti memukul nyamuk...

Mana Ark tersedot keluar, dan jendela pesan muncul di depannya.

[Curio telah berhasil menggunakan Suck Blood di Cyclops.

* Efek sekunder dari penyerapan skill telah gagal!

* Efek sekunder dari mengisap darah, Confusion telah berhasil!

Curio dapat mengontrol Cyclops dengan Confusion selama 30 menit.]


Posting Komentar untuk "ARK_V23E01P04"