Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E02P02

gambar


2. Flood, Hell River (I) (2)

"Mengangkut? Apa... huck! J-jangan katakan padaku...?”

Shambala yang tampak bingung, tiba-tiba tersentak ketika dia melihat Kurak. Dia berlari ke salah satu Kurak dan memegang belati. Sisi Kurak terbelah dan mengungkapkan ruang kosong yang besar.

Perut Kurak cukup besar, sehingga 10 pria dewasa bisa bersembunyi di dalamnya.

"Luar biasa...!"

Shambala akhirnya mengerti situasinya. Kurak adalah iblis besar, puluhan meter. Dan mereka memiliki kebiasaan menelan mangsanya. Alan menggunakan kebiasaan Kurak ini.

Alan telah membagi para Avengers menjadi 10 unit, dan menempatkan mereka di dalam Kurak. Kemudian, Cyclops telah melemparkan Kurak ke dalam benteng.

Ark mengira Alan sedang mencoba merusak benteng, dan dengan sengaja memikat mereka ke benteng yang langka. Bagian belakang benteng... tepat di ambang Hell Door.

Pada titik ini, Ark sudah kalah dalam pertempuran melawan Alan.

Alan telah menggunakan Ark untuk membantunya menyusup ke Hell Door.

Namun, ada pos pemeriksaan yang masih harus diseberangi oleh Alan dan Avengers, sebelum mereka bisa memasuki Hell Door. Itu adalah 400 anggota elit yang Shambala telah pilih untuk melindungi Hell Door.

Sekitar 50 Kurak telah jatuh ke dalam benteng, sebelum Ark menetralkan Cyclops menggunakan Confusion. Jika dia menghitung ada 10 di setiap Kurak, itu adalah 500 anggota Avenger.

Jika banyak musuh meluncurkan serangan mendadak maka mereka bisa menembus kru elit. Namun, kelompok Ark ada di dalam benteng.

Jika kelompok Alan berkonflik dengan Ark, maka mereka akan menerima serangan terkonsentrasi 1.500 orang. Jika Alan mati dalam pertempuran, maka situasinya akan berakhir. Itu sebabnya, Alan memancing Ark menggunakan doppelgangers.

“Ini rencana Alan. Dia tahu, jika para doppelgangers akan ditemukan oleh Curio, setelah Cyclops menjadi bingung. Maka, aku jelas akan pindah. Dan aku akan membawa beberapa pasukan untuk berurusan dengan para doppelgangers. Sementara itu, mereka bisa menjaga pasukan elit yang menjaga Hell Door... sial!”

Ark mengutuk dan menendang tubuh Kurak.

Benar. Sementara Ark dan Shambala berhadapan dengan para doppelganger, Alan dan para Avengers telah berjalan melewati pintu menuju neraka. Itu seperti Kuda Troya dalam mitos.

"Sial, lalu untuk apa kita melakukan semua itu?"

"Apa yang terjadi sekarang? Kita harus mengejar mereka segera...”

Boramae mulai memanggil tentara.

“Aku hanya akan mengejar mereka, dengan Shambala dan pasukan yang dipilih.”

"Hah?"

“Kita hanya mampu menghentikan 6.000 monster, dengan 2.000 tentara karena benteng. Saat kita melepaskan benteng, maka kita akan menjadi mangsa iblis. Kita harus mempertahankan benteng sampai saat terakhir.”

Ini juga bagian dari rencana Alan. Bahkan jika Ark membaca gerakan Alan, dia hanya akan dapat memobilisasi 400 orang. Rencana Alan untuk mengikat pergelangan kaki para prajurit, telah berhasil.

"Melihat Kurak, Alan seharusnya hanya memiliki 500 orang. Jika aku menangkapnya sebelum dia membanjiri Hell River, maka aku bisa menang melawan angka-angka itu. Shambala dan pasukan akan memasuki Hell Door bersamaku. Boramae, ini adalah rencana Alan, sehingga serangan dari iblis akan memperkuat wujudnya sekarang. Pertahankan benteng ini, kecuali aku memberi perintah.”

Dia tidak punya waktu untuk mempertimbangkan berbagai situasi lagi. Ark segera memimpin Shambala dan pasukan melalui Hell Door. Sudah 5 menit sejak Alan dan Avengers melewati Hell Door. Namun, ketika dia sebelumnya memasuki Hell Door, dia belum melihat alat apa pun untuk membuat sungai banjir.

Dia belum melihat apapun di kuil kristal yang dia hancurkan.

'Maka, perangkat yang akan membanjiri Hell River harus disembunyikan di suatu tempat. Semoga Alan akan berkeliaran mencari perangkat.'

Ini adalah satu-satunya harapan Ark. Tapi, bahkan harapan itu hancur, ketika dia melewati Hell Door.

"Apa-apaan ini?"

Ark bergumam dengan ekspresi bodoh. Ketika Ark pertama kali datang ke sini, Hell River berada tepat di depan pintu masuk. Tapi sekarang, Hell River di depannya terbelah dua, seperti Musa yang membelah Laut Merah. Dan sebuah jalan panjang membentang di tengah Hell River yang terbagi.

Satu kata melayang di kepala Ark, saat melihat Hell River yang terbagi.

"Hell Stone!"

Hell Stone adalah artefak misterius yang direbut Alan dari Shangri-La. Menurut informasi dari History Crystal, Hell Stone memiliki kekuatan untuk mengendalikan Hell River.

Hell Stone yang berpisah seperti Laut Merah, adalah karena Hell Stone.

“...Apakah sudah terlambat?”

"Hell River belum banjir!"

Shambala menepuk pundak Ark, saat dia membuat ekspresi putus asa dan berlari ke lorong. Ark mengikuti Shambala menggunakan Sprint, dan bergumam.

"Ya, masih... belum berakhir!"

Jadi, mereka berlari menyusuri lorong yang dibuat oleh Hell River yang terbelah. Ketika lorong itu melebar, pemandangan yang bahkan lebih menakjubkan muncul di depan mereka. Di ujung Hell River adalah kuil kristal hitam!

Kuil kristal hitam telah direplikasi di akhir lorong. Dan di depan kuil kristal...

"Alan!"

Ark berteriak, saat dia bergegas menyusuri lorong menuju kuil kristal. Orang yang berdiri di depan altar berbalik.

"... Sudah terlambat.”

Alan, pria yang mengenakan armor hitam bergumam. Timosi dan 500 anggota Avenger berkumpul di sekitar Alan. Tapi, Ark dan Shambala tidak memandang mereka.

"A-apa yang terjadi?"

Salah satu tentara bergumam dengan suara bingung. Ark tersentak dan mundur selangkah, ketika dia melihat benda besar di depan Alan.

Dukong, dukong, dukong, dukong.

Hati hitam besar ada di depan Alan. Itu adalah jantung yang sangat besar, setidaknya berukuran 10 meter!

Hati ditempatkan di atas altar, yang diukir dalam bentuk binatang seperti persembahan. Kuil kristal bergetar dengan setiap detak jantung. Grup Ark berjarak 100 meter, dan mereka jelas bisa merasakan getarannya.

Ark menatap jantung dengan hangat, sebelum mulai berbicara.

“Kamu tahu tujuanku, dan datang ke sini. Tapi, hati sudah ada di tanganku.”

"Jantung? Tujuanmu adalah jantung?"

‘Apa yang dia katakan?’

Alan membuat ekspresi absurd, setelah melihat tatapan bingung Ark.

"Apa? Kamu tidak tahu tentang hati? Kemudian... aha, kamu pikir, aku datang sejauh ini hanya untuk membanjiri Hell River, dan menenggelamkan Nagaran. Kukuku, perilaku konyol apa itu. Aku melebih-lebihkan dirimu. Aku pikir, kamu sudah berubah. Tapi, kamu masih sedikit bug gemetaran untuk uang. Baiklah. Aku akan menginjak bug dan membunuhnya.”

"Kamu masih mengobrol terus. Seperti yang kamu katakan, aku tidak tahu tujuanmu. Tapi, aku tidak tertarik. Jika kamu akan terus berbicara tentang tujuanmu, maka itu akan berubah. Berbicara seperti itu adalah kesalahan besar.”


Posting Komentar untuk "ARK_V23E02P02"