Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E03P02

gambar


3. Flood, Hell River (II) (2)

Para prajurit akan bergegas ke arah itu, setiap kali Hell Stone berguling di daerah mereka. Tapi, kuil itu masih miring 30 derajat. Kuil akan bergetar lagi, setiap kali sungai bertabrakan dengan lembah.

Berkat itu, para prajurit yang bergegas menuju Hell Stone, kehilangan keseimbangan dan mati. Beberapa dari mereka bahkan menarik anggota Avengers. Dan mereka menjadi daging cincang.

Ketika situasinya seperti ini, para prajurit dan Avengers tidak bisa dengan mudah bergerak. Itu adalah konfrontasi aneh, antara dua kelompok di atas Hell Stone...

Namun, keadaan itu tidak berlangsung lama. Pergerakan Hell River tiba-tiba berubah. Sungai telah sepenuhnya merendam lantai 60, dan ada saat hening. Kemudian, air mancur panas yang ganas muncul di dekat kuil kristal. Dan itu mulai mengebor lubang di langit-langit.

Kwa kwa kwa kwa kwa kwa!

Terdengar deru keras dan langit-langitnya pecah. Itu seperti sebuah adegan, di mana iblis-iblis neraka mencakar tanah dengan cakar mereka. Sebuah erangan mengalir dari mulut Ark, pada situasi yang tak terbayangkan.

'Ya Tuhan, ini...!'

Ark berpikir, Hell River akan membanjiri dari lantai 60 ke lantai 59 ke 58…

Dungeon rahasia secara bertahap akan terisi, dan menuju ke luar. Mempertimbangkan kecepatan Hell River, itu akan memakan waktu setidaknya beberapa jam untuk mencapai luar. Tapi, jika menembus melalui langit-langit, maka itu akan memakan waktu kurang dari satu jam.

"Tidak ada waktu!"

Dia tidak bisa bersantai sekarang. Karena Hell River telah tenang, kuil miring kembali ke posisi datar. Sementara batu masih jatuh dari langit-langit, itu lebih baik daripada ketika kuil itu 30 derajat miring.

"Kita tidak bisa membabi buta mengejarnya. Itu akan menjadi terlalu berantakan.”

Ark mengangkat tubuhnya, dan berteriak.

"Semua prajurit bergegas dan menyegel pergerakan para Avengers! Sementara itu para archer dan hunter harus dengan cepat merebut Hell Stone. Para mage di belakang akan menyerang para Avengers yang mencari Hell Stone!”

Berdasarkan pengalaman sebelumnya, mengejar Hell Stone secara membabi buta bukanlah jawaban yang tepat. Dalam keadaan bingung seperti itu, para prajurit pasti akan memiliki kekurangan.

Para prajurit memiliki 100 anggota lebih sedikit daripada Avengers. Bahkan jika altar diperbaiki, semuanya akan selesai, jika mereka tidak bisa mendapatkan Hell Stone. Juga tidak ada artinya, jika seseorang meletakkan Hell Stone di tas mereka, dan mati.

Di sisi lain, para Avengers dapat menempatkan Hell Stone di tas mereka, dan menang. Itu benar-benar tidak menguntungkan bagi para prajurit dalam segala hal.

‘Tapi, Alan dan anggota Avenger bingung, karena pemancar kuantum tidak berfungsi dengan baik. Ini adalah satu-satunya kesempatan untuk mendapatkan Hell Stone. Permainan mulai sekarang!'

Ini adalah kesimpulan cepat yang datang dengan Ark. Para prajurit segera mengatur diri mereka sendiri, sesuai dengan perintah Ark.

"Hap, hap, hap, hap!"

"Pergi!"

Ketika sinyal terdengar, mereka secara bersamaan berlari menuju ke Hell Stone. Sementara itu, para prajurit bergerak ke arah Avengers.

"Prajurit blokir mereka dari kedua sisi, dan amankan jalan!"

Para prajurit mengikuti instruksi Ark, dan menghentikan Avengers. Suara ratusan prajurit yang bentrok terdengar. Sementara para pejuang saling berhenti, para archer dan hunter bergegas menuju Hell Stone. Tapi, ini berbeda dari pertandingan sepakbola.

"Sial, hentikan mereka!"

Lusinan ledakan sihir terbang dari sisi lain. Pada saat yang sama, area 100 meter menjadi terbungkus aura hitam.

[Anda telah memasuki rentang pengaruh 'Blackout'.

* Karena layar sihir, visi semua bentuk kehidupan dalam area 100 meter akan terbatas.

* Tidak ada cara untuk memperluas tampilan terbatas menggunakan sihir atau skill.

* Efeknya hanya akan ditampilkan di malam hari atau di dungeon.]

Jendela pesan muncul di depan semua prajurit. Avengers melihat gerakan metodis para prajurit, dan menggunakan Blackout untuk mencegah mereka menemukan Hell Stone. Berkat layar asap tebal tidak mungkin untuk membedakan antara batu atau Hell Stone.

Bertentangan dengan niat Ark, sekali lagi, itu menjadi tempat kebingungan dan kekacauan.

"Aku mendapatkannya! Hell Stone!”

“Bah, bukan kesempatan. Buru-buru!"

“Ugh, bajingan ini... ah, batu sialanku!"

"Kukuku, aku menangkapnya!"

"Jangan konyol. Hero Strike!”

Teriakan keluar dari layar asap. Puluhan skill terbang di sekitar Hell Stone. Setiap kali seseorang meraih batu, skill akan digunakan untuk menghentikan mereka. Karena itu, Hell Stone berkali-kali berpindah tangan antara prajurit dan Avengers.

'...Kami didorong!'

Ark melihat situasi yang ia bisa lihat melalui layar asap dengan jengkel. Itu 400 melawan 500.

Angka-angka itu melawan mereka, tapi Ark berpikir mereka bisa menang, jika mereka menghadapi Avengers. Alasannya adalah karena levelnya. Sementara Ark mengganggu Alan di lantai 59, dia telah melihat Avengers menggunakan Eyes of Cat.

Level mereka adalah antara 330 - 350.

Di sisi lain, pasukan sekutu dan Dark Eden memiliki level rata-rata lebih dari 350. Dia menilai jika perbedaan level, akan menggantikan 100 pasukan tambahan. Namun, hasil yang sebenarnya tidak terduga. Saat menghadap mereka 1 lawan 1, Avengers tidak menunjukkan tanda-tanda didorong.

‘Hanya ada satu alasan. Ketika aku bertemu Alan di Pabiun Canyon, aku terdorong, meskipun jelas levelnya lebih tinggi darinya. Alan dan Avengers harus memiliki sesuatu untuk meningkatkan statistik mereka!'

Tapi sekarang, bukan saatnya untuk merenungkan misteri itu. Masalahnya adalah jika tentaranya sedang sekarat.

'Jika kita didorong dalam keadaan seperti ini, maka itu adalah akhirnya!'

"Radun, gunakan Sneak dan amankan Hell Stone!"

-Ssak ssak ssak, ssak ssak ssak ssak!

Radun menggelengkan ekornya dan pergi ke asap. Ark juga mengikuti Radun dalam perkelahian, dan berteriak.

“Summon Demon, Purital! Clad Armor!”

-Clack clack clack, clack clack clack clack!

Purital dipanggil ke area di belakang Ark. Segera setelah Purital muncul, tulang-tulangnya diambil dan diperbaiki di sekitar Ark. Tulang rusuk terbelah untuk menutupi tubuh bagian atasnya, sementara tengkorak menutupi kepalanya seperti helm.

Tulang kaki dan lengan berputar dengan aneh, dan menempel pada sarung tangan dan sepatu Ark.

[Anda telah menggunakan Clad Armor.

* Attack akan meningkat sebesar 17 - 22.

* Defense akan meningkat 98.

* HP akan meningkat sebesar 1.866.

Jika HP 1.866 dikonsumsi, maka Clad Armor akan secara otomatis dibongkar.]

"Hook Explotion!"


Posting Komentar untuk "ARK_V23E03P02"