Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E03P05

gambar


3. Flood, Hell River (II) (5)

Darah menetes dari atas kepala mereka. Ark bukan satu-satunya yang terkejut dengan situasinya. Wajah Alan juga tampak terkejut, setelah melihat darah basah di wajah Ark. Keduanya mengangkat kepala pada saat bersamaan.

"Apa itu?"

Pukakakaka, pukakakaka!

Hell River berputar dengan sangat cepat, di sekitar kuil. Dan sejumlah besar iblis digiling menjadi daging cincang di dalam air?

'Iblis? Apa…?'

Ark terlambat menyadari identitas para iblis.

Iblis-iblis itu memasuki dungeon rahasia, tepat sebelum Silvana direbut kembali!

Setelah menghubungi Boramae di lantai 60, dia juga berbicara dengan JusticeMan, dan menyuruh pasukan sekutu untuk mundur. Pasukan sekutu tidak akan bisa membantu dengan Hell Altar, dan mereka belum masuk begitu lama. Sehingga, mereka bisa melarikan diri dari penjara rahasia.

Tapi, bala bantuan iblis telah memasuki dungeon rahasia beberapa jam sebelumnya. Saat berlari melalui dungeon, tanah telah terbuka dan mereka jatuh ke Hell River.

Benar. Darah iblis mengalir di kuil kristal!

Tempat ribuan iblis berdarah di atas mereka, adalah pemandangan yang mengerikan. Namun, situasi yang benar-benar mengerikan terjadi setelahnya.

-Kuram, kurama, kuram!

-Bahoguram, norun, kararara!

Suara-suara itu datang dari antara bebatuan yang jatuh dari langit-langit. Mereka adalah iblis bermata merah.

100 iblis yang jatuh dari langit-langit, cukup beruntung untuk menghindari Hell River, dan jatuh ke kuil kristal.

10.000 iblis memasuki dungeon rahasia, tapi hanya 100 dari mereka yang jatuh ke kuil. Alan telah menghitung sampai di sini. Karena itulah, dia tidak memerintahkan iblis untuk mundur...

Lagi pula, baik Ark dan para prajurit yang bertempur terkejut. Sementara itu, Alan tersenyum melihat hantu-hantu itu.

"Basmi mereka!"

-Kurwarwarwarwa!

Iblis mulai mengamuk, setelah mendengar perintah Alan. Meskipun iblis yang jatuh menghindari air yang berputar-putar, mereka masih kehilangan 30 - 50% HP, berkat kerusakan yang jatuh.

Secara khusus, Heavy Walker yang mengenakan banyak armor kehilangan 70% HP mereka. Tapi, masih ada 100 iblis. Itu biasanya tidak akan menjadi masalah. Namun, pertarungan saat ini antara kedua belah pihak hampir sama.

Ketika 100 iblis muncul, keseimbangan itu rusak. Itu sama untuk Ark.

"Dark Strike!"

Ketika Ark mengayunkan pedangnya, iblis menyela di depannya. Alan melangkah keluar dari belakang iblis, dan menyerang Ark.

"Devil's Fang!"

Ada tiga cara berbeda untuk melawan lawan. Mengunci senjata bersama, menghindari lawan atau pertempuran jarak dekat. Lawan kemudian dapat menghindari serangan atau memilih untuk menyerang balik. Tapi ketika iblis mengganggu serangan Ark, gerakannya tidak mulus lagi.

Alan akan memanfaatkan celah itu untuk menyerang balik. Tentu saja, iblis tidak berada pada level, yang benar-benar mengganggu pertempuran antara Alan dan Ark. Tapi dengan campur tangan iblis, Ark tidak punya pilihan, selain terkena beberapa serangan. Dan ini memiliki konsekuensi yang menghancurkan Ark.

[HP Purital telah dikonsumsi, dan Clad Armor akan menghilang!

Purital akan ditarik secara paksa, dan Anda akan dirusak oleh 50% dari HP-nya.

* Bonus 30% defense, attack, dan HP Purital akan hilang.]

Tulang di sekitar Ark menghilang, saat jendela pesan muncul. Ini adalah alasan Ark mencoba untuk menghindari serangan. Bonus 30% yang diberikan armor Purital kepada Ark, membuatnya setara dengan Alan.

Tapi, jika 1.544 HP yang diberikan oleh Clad Armor dikonsumsi, maka secara otomatis itu akan dirilis. Ketika itu terjadi, Ark tidak akan cocok untuk Alan lagi.

Bukan itu saja.

'Sialan, hampir 4.000 HP menghilang!'

Clad Armor menghilang. Berarti, Purital akan ditarik secara paksa. Dan Ark menerima 50% dari HP familiar-nya sebagai damage, ketika mereka dipanggil kembali.

Purital saat ini memiliki 5.720 HP. Ketika Clad Armor dimatikan, Ark kehilangan bonus HP tambahan serta 2.860 HP. Clad Armor dilepaskan dan dia menerima 2.860 damage. Ini adalah penalti karena mematikan terhadap lawan seperti Alan.

'Sialan...!'

Ark terus ditekan oleh serangan Alan dan iblis. Begitu Clad Armor menghilang, semua serangan Alan terasa seperti palu yang memukulnya. Para prajurit juga didorong kembali oleh iblis dan anggota Avenger. Dengan HP mereka yang sudah rendah, 100 tentara dengan cepat mati.

'Ini konyol! Aku mengumpulkan puluhan ribu orang untuk menyelamatkan Nagaran, namun kami akan dikalahkan, karena 100 iblis?'

Itu adalah pemikiran yang melelahkan.

'Tapi, aku tidak akan mati seperti ini! Jika aku mati, maka aku harus membawa Alan bersamaku!'

Mata Ark berkedip, dan dia maju.

"Heh, apakah ini perjuangan putus asa terakhir? Demonic Fang!"

Alan mendengus dan menyerang. Namun, tujuan Ark bukanlah Alan. Ark menggunakan Dark Dance untuk menghindari serangan Alan, dan menusukkan pedangnya ke iblis, sebelum berteriak.

"Demonic Seal!"

Kuwaaaaaaaah!

Tubuh iblis kusut dan tersedot ke dalam pedang. Awalnya, Demonic Seal adalah skill untuk menyegel iblis ke dalam item. Tapi kali ini, iblis itu tidak disegel di barang umum. Itu adalah pedang legendaris Shining Darkness!

Ketika Demonic Seal digunakan, aura hitam menguat dan jendela pesan muncul.

[Shining Darkness telah diisi dengan energi iblis.

Iblis yang disegel: 1

* Minimal 10 iblis diperlukan, untuk menggunakan skill Shining Darkness.]

Benar. Ini adalah metode yang digunakan Ark.

Ark belum menggunakan Shining Darkness. Dia tidak tahu seberapa kuat skill yang tidak diketahui itu. Namun, skill ini adalah pilihan yang melekat pada pedang legendaris.

Selanjutnya, skill itu harus diisi dengan iblis, sebelum bisa digunakan. Tidak ada keraguan, jika itu akan mengerahkan kekuatan yang luar biasa. Tentu saja, itu tidak akan membalikkan situasi, tidak peduli seberapa kuat skill itu. Tapi, tidak bisakah itu melawan Alan?

"Kamu pengecut, apakah kamu melarikan diri?"

“Bah, ini adalah retret yang strategis. Demonic Seal, Demonic Seal, Demonic Seal!”

Ark menghindari serangan Alan, dan menyegel iblis ke dalam pedang. Setelah beberapa saat, jendela pesan yang ia tunggu akhirnya muncul.

[Shining Darkness telah diisi dengan energi iblis.

Iblis yang disegel: 10

* Shining Darkness dapat digunakan.]

"Itu dia!"

Ark mengkonfirmasi pesan itu, dan berbalik sambil berteriak. Dia mengacungkan pedangnya dan berteriak. Tidak, sama seperti dia akan berteriak.

Kwa kwa kwa kwang!

Terdengar gemuruh luar biasa dan kuil kristal itu, tiba-tiba berfluktuasi tak terkendali. Ada suar cahaya, seperti semua lampu telah dinyalakan di ruangan gelap.

[Efek Blackout telah dihancurkan oleh sinar matahari!]

"Sinar matahari?"

Ark buru-buru melihat sekeliling. Dia memahami situasinya agak terlambat, dan wajahnya menjadi gelap.

"L-luar biasa...! L-luar…!”


Posting Komentar untuk "ARK_V23E03P05"