Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E04P02

gambar


4. Pusaran Intrik (2)

Semua binatang cacat pada ukiran itu, membuka mata mereka secara bersamaan. Dan mereka bangkit dan merangkak dari dinding.

Ruangan itu langsung dipenuhi dengan ribuan binatang dan bau ikan yang tidak enak.

Alan telah melihat ukiran dinding berkali-kali. Tapi, dia tidak pernah berpikir mereka hidup. Suasana di sekitar mereka berbeda dari iblis, yang dikendalikan oleh Alan. Ribuan mata yang haus darah, semuanya berfokus pada Alan.

“I-ini...!”

Kebingungan muncul di wajah Alan. Kemudian, Maseutyu membungkuk anggun, dan berkata.

“Ruin ​​Knight, kita menghabiskan banyak waktu bersama. Tapi, hubungan kita akan berakhir di sini.”

"K-kamu… maka, semua yang kamu katakan sejauh ini...”

“Itu benar. Kamu akan naik ke kursi pamungkas di dunia ini. Seperti darah dan daging Prince of Darkness. Selama-lamanya..."

"Bajingan ini!"

Alan menggeram, dan mengambil pedangnya. Binatang buas mengeluarkan air liur, dan secara bersamaan berlari ke Alan.

-Kuwaaaaaaaah!

“S-sial! Demonic Fang!"

Alan meraung marah, dan memutar pedangnya. Tapi, raungan Alan menjadi jeritan di saat berikutnya. Serangan Alan hanya melakukan 1% damage pada gelombang serangan binatang buas. Itu berarti, mereka adalah monster elit.

Ribuan makhluk elit!

"Ugh, roh yang mengamuk!"

Pada akhirnya, Alan berpaling dari Maseutyu. Dia menggunakan skill yang meningkatkan kecepatan gerakannya, dan melarikan diri. Tempat ini adalah pangkalan tersembunyi iblis. Dan iblis-iblis itu adalah bawahan Alan.

Sekarang dia dikhianati oleh Maseutyu, iblis-iblis itu tidak mendengarkan Alan lagi. Itu adalah sarang iblis yang mencoba mengorbankan Alan, untuk menghidupkan Prince of Darkness.

'Tidak. Aku tidak bisa mati di tempat seperti miliknya!'

-Kuwaaaaaaaah!

Dia melakukan yang terbaik untuk melarikan diri, tapi binatang buas mengejar dengan kecepatan luar biasa, dan mengayunkan cakar mereka. HP Alan terhisap, setiap kali ada serangan.

“Ugh, batas orang mati! Roh yang mengamuk!”

Alan berguling-guling di tanah, dan terus-menerus menembakkan skill-nya, saat melarikan diri. Dan dia akhirnya mencapai koridor di dekat pintu masuk.

'Anggota Avenger menunggu di luar saat ini. jadi, jika aku bergabung dengan mereka, aku bisa melarikan diri. Belum terlambat. Maseutyu... Aku berani dia akan keluar! Aku akan melakukan apa pun untuk membuatnya membayar ini!'

Alan berjanji ketika dia mencoba melarikan diri dari kuil. Tiba-tiba, bentuk merah dengan cepat berlari dari belakang pilar, menuju pintu masuk.

"Heok! Apa, apa?"

Alan mengayunkan pedangnya secara refleks. Tapi, bayangan itu bergerak seperti ular, dan menabrak Alan.

Kwa kwa kwa kwang, jjejejejeok!

Sesuatu merobek dari dalam tubuhnya, dan ada suara dering. Jendela pesan muncul, ketika kebisingan selesai.

[Anda telah terkena 'Chakra Wave'.

Anda telah menerima dampak langsung dari 'Chakra Wave' di dalam tubuhmu.

Pertahanan diabaikan dan Anda telah menerima 800 damage. Gelombang kejut juga merusak keseimbangan mana di dalam tubuhmu, dan Anda telah kehilangan 1.000 MP. Berkat memar yang parah, kecepatan serangan dan kecepatan gerakan-mu berkurang 10% selama 5 menit.

Tubuh-mu juga kaku, dan Anda tidak akan bisa bergerak selama 3 detik.]

'Chakra Wave!'

Alan memuntahkan darah, dan melihat sekeliling dengan cemas. Alan tahu, hanya satu orang yang bisa menggunakan 'Chakra Wave'.

"Red Man!"

Benar. Orang yang memukul Alan, memiliki rambut merah sambil mengenakan topeng putih. Alan berada dalam kondisi kritis dari serangan binatang buas, dan sekarang Red Man.

Alan memandang Red Man yang muncul, dan berteriak.

"Apakah kamu dan Maseutyu bekerja bersama?"

Red Man hanya menarik dua pedang yang tergantung di pinggangnya, alih-alih menjawab. Kemudian, sabetan pedang menuju Alan yang kaku selama 3 detik. Tapi, gambar yang muncul di mata Alan, bukanlah Red Man.

Seorang Asura dengan wajah menakutkan menyerangnya, dengan puluhan pedang. Pedang cahaya yang Asura gunakan melewati Alan...

Chwa chwa chwa chwa chwa chwa!

Alan kehilangan 5% HP, dan dia hampir tidak memiliki darah lagi.

"Kamu, kamu bajingan...!"

Alan menatap Red Man dengan mata merah. Bentuk Red Man tercermin di matanya...

Alan bersumpah akan membalas dendam, tapi dia tidak memiliki kesempatan lagi untuk mencapainya. Alasannya adalah pesan yang melayang di depan Alan.

[Sebuah item khusus telah dipicu.

Semua data karakter telah diserap oleh 'Token of Darkness'. Semua data yang diserap oleh Token of Darkness telah dihapus dari New World.]

'Ya Tuhan, hal yang dibicarakan Avenger...!'

Alan merasakan jantungnya jatuh. Itu adalah apa yang sebelumnya Alan coba tanyakan pada Maseutyu. Ketika Alan telah melarikan diri dari Silvana untuk datang ke sini, anggota Avenger memang memanggilnya. Isinya adalah, apa yang disaksikan Alan di jendela informasi tadi.

"Alan-nim, ada yang aneh!"

"Ketika kita mati, kita menerima pesan, jika data karakter kita dihisap oleh kalung itu!"

"Apa yang sedang terjadi?"

Anggota Avenger telah melihat pesan yang sama dengan Alan, ketika mereka meninggal. Dan ketika anggota Avenger masuk kembali ke New World, muncul di layar pembuatan karakter baru. Itu berarti, semua data karakter mereka telah sepenuhnya dihapus dari server New World.

"Apakah Global Exos mengambil tindakan terhadap kami?"

Awalnya, Alan memikirkan hal ini. Alan tahu, jika situasi ini merupakan ancaman bagi Global Exos.

Jika memungkinkan, Global Exos akan segera menghapus karakter mereka, dan menyita akun mereka. Tapi Alan sadar, jika Global Exos telah kehilangan kendali atas New World.

Alan telah berpartisipasi dalam rencana itu, karena dia tahu jika Global Exos tidak dapat mengambil tindakan untuk menangguhkan karakternya. Kemudian, dia hanya bisa memikirkan satu alasan, mengapa datanya disedot ke dalam kalung.

Alan memandangi kalung yang berdenyut di dadanya.

[Token of Darkness (Langka)

Tipe Barang: Kalung

Daya tahan: 60/60

Berat: 10

Batasan Pengguna: Level 300 lebih, nilai chaotic lebih dari 300.

Kekuatan kuno kegelapan bersarang di kalung ini.

Kalung ini berisi sihir jahat yang diciptakan oleh kekuatan kegelapan dulu. Orang yang mengenakan kalung ini dengan menerima efek ‘Demonic Sphere of Influence’. Namun, hanya ‘orang rusak’ yang dapat mengenakan kalung ini.

Opsi: Saat memasuki Demonic Sphere of Influence, keuntungan yang sama dengan iblis diterapkan

Opsi Khusus: Tidak dikenal]


Posting Komentar untuk "ARK_V23E04P02"