Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E05P01 Simpanan Dana Pemulihan Nagaran

gambar


5. Simpanan Dana Pemulihan Nagaran (1)

Butuh 10 hari untuk mencegah rencana Alan. Dia telah menginvestasikan sejumlah besar waktu, uang, dan usahanya ke Silvana.

Hyun-woo menghilang ke kamarnya dan nyaris tidak tidur, ketika dia mencoba menyelamatkan Silvana. Karena itu, Hyun-woo hanya tidur rata-rata dua jam selama 10 hari. Semua ketegangannya dilepaskan, setelah Hell River disegel, dan dia tidur seperti orang mati. Tapi, tidurnya tidak nyaman.

"Waaaaahhhhh!"

"Berjuang. Lakukan apa pun untuk menyelamatkan Nagaran!”

Kwa kwa kwa kwang, kwa kwa kwa kwang!

Situasi pertempuran yang intens, yang menyebabkan ia stres berulang-ulang dan rasa sakit di kepala Hyun-woo, saat dia sedang tidur. Jeritan dan suara benturan logam telah berdering di telinganya tanpa henti, selama 10 hari terakhir. Berapa lama dia tidur?

Diririri, diririri.

Dia akhirnya bergerak, ketika teriakannya berubah menjadi suara dering yang sudah dikenalnya. Hyun-woo yang sedang berkeliaran di tanah mimpi, mendengar suara telepon berdering.

"Ohhhh, bajingan apa...? Aku tidak tahu, aku tidak tahu. Aku tidak peduli, bahkan jika dunia akan dihancurkan hari ini!”

Hyun-woo yang tertidur dalam unit, dengan marah tersentak. Telepon terputus setelah beberapa saat. Tapi saat Hyun-woo mencoba tidur lagi, telepon sekali lagi mulai berdering berisik.

"Sialan!"

Akhirnya Hyun-woo mengutuk, dan bangkit. Dan dia mengangkat telepon.

"Oh, Hyun-woo?"

"Jjak-tung hyung?"

“Ya, ini aku.”

"Mengapa kamu terus menelepon di pagi hari?"

"Apa yang kamu katakan? Ini pertama kalinya... ​​Apakah kamu tidur?”

"...Aku sedang tidur tadi. Hyung-nim membangunkanku sebelumnya. Aku akan menutup telepon dan kembali tidur.”

Hyun-woo mendeklarasikan dengan 120% suara yang merajuk. Kemudian, Jjak-tung berkata.

“Kamu bisa tidur nanti. Internet telah berbalik!”

"Mengapa aku harus peduli jika internet telah berbalik?"

“Tentu saja kamu harus peduli! Kamu pelakunya.”

"Apa yang kamu katakan, entah dari mana? Apa yang aku lakukan?"

“Tidak perlu khawatir. Cukup sambungkan ke internet segera, dan cari nama Ark. Maka, kamu akan tahu.”

Hyun-woo mengerutkan kening dan menggaruk kepalanya, setelah mendengar kata-kata Jjak-tung. Hyun-woo baru saja bangun dan dia masih lelah, sehingga dia tidak bisa mengerti apa yang dikatakan Jjak-tung. Tapi sesuatu pasti terjadi, jika dilihat dari kegairahan Jjak-tung.

Hyun-woo menyalakan komputernya dan mengakses internet. Dan dia mengetikkan 'Ark' di mesin pencari. Hyun-woo menatap monitornya dengan ekspresi heran, sebelum gagap.

"A-apa ini?"

"Apakah kamu bertanya-tanya apa yang sedang terjadi? Semua orang membicarakanmu!”

"Ya Tuhan...”

Hyun-woo mengerang, ketika dia akhirnya menyadari situasinya. Hyun-woo terkejut dengan isi layar komputernya. Ada 14.680 hasil, ketika dia mencari 'Ark'.

Pahlawan yang menyelamatkan Nagaran dari 100.000 iblis!

Tak lama setelah pertempuran Nagaran selesai, Hyun-woo dengan cepat menjadi terkenal. Sebelumnya, Hyun-woo telah menggunakan nama yang berbeda, ketika melakukan sesuatu dalam skala besar. Namun, jumlah pasukan sekutu Nagaran yang berpartisipasi dalam pertempuran adalah 60.000.

Dengan kata lain, 60.000 player telah memasuki pertempuran dengan Hyun-woo, dan 60.000 orang mulai berbicara tentang pengalaman mereka. Dan ceritanya menjadi sedikit... tidak, sangat berlebihan.

-...Ark langsung memerintahkan pasukan, dan menghentikan serangan iblis. Bahkan, lebih dari setengah desas-desus tentang Ark telah meningkat. Sejauh itu, masih membuatnya merasa kurang. Ark-nim memperlakukan iblis dengan gampang, dan selalu tanpa rasa takut jatuh di belakang garis musuh...

(Fakta: Itu untuk mengambil jarahan yang tidak bisa diambil Radun.)

- ...Ark-nim menggenggam tanganku dan berkata. 'Jika kita menyerah di sini, maka kita hanya tentara. Jika kita tidak menyerah, maka kita adalah pahlawan'. Setelah mendengarkan kata-katanya, kekuatan luar biasa naik di tubuhku...

(Fakta: jangan salah. Kekuatan itu hanya efek dari Nursing.)

-...Kami maju terus ke Silvana. Tapi aku hampir menyerah, setelah mendengar jika mereka sudah menyerbu jauh ke dalam dungeon rahasia. Tapi, Ark-nim melakukan operasi kompleks menggunakan familiar-nya, dan berhasil membawa kami ke lantai 60 dari dungeon rahasia. Aku sempat merinding, setelah mendengarkan penjelasan operasi. Dan berhasil menghentikan 10.000 pasukan, hanya dengan 2.000...

(Ini benar, tapi deskripsi pertempuran membuatnya tampak seperti film pahlawan.)

...Ngomong-ngomong, Hyun-woo adalah pahlawan di internet. Bahkan, jika itu hanya tingkat ini, maka itu sudah bagus. Wajah Hyun-woo memerah, karena ada beberapa kalimat yang ia tidak tahan, untuk membaca sama sekali.

Ada ribuan jenis posting terbang di internet.

-Pertempuran Ark begitu hebat, sehingga satu tamparan di pipinya akan cukup untuk mengembalikan kehidupan seseorang.

-Strateginya sangat baik, sehingga itu akan menarik kumis Zhuge Liang.

-Dia bersedia mempertaruhkan hidupnya untuk rekan-rekannya.

-Dll...

"Apa-apaan ini? Ark ini?"

Hyun-woo bertanya, saat dia membaca posting.

“Hehehe, aku juga tidak mengerti. Bagaimanapun, kamu seorang bintang! Seorang bintang!"

Jjak-tung terkikik.

Dia tidur dengan normal dan ketika dia bangun, dia adalah bintang. Itu hanya 11 siang, ketika dia memeriksa jam.

Hyun-woo telah menyegel Hell River pada pukul 3 pagi. Jadi, sudah 7 jam sejak dia tertidur.

14.680 posting telah diterbitkan selama 7 jam itu. Dia tidak bisa membayangkan, berapa banyak postingan yang akan muncul. Ketika sampai sejauh ini, tidak ada player di New World, yang tidak akan tahu nama Ark.

Sama seperti di masa lalu, semua orang juga tahu nama gamer pro Starcraft yang terkenal.

'Periblis!'

Itu adalah kata pertama yang muncul dalam benak Hyun-woo.

Sekali lagi, Hyun-woo tidak suka menarik perhatian begitu banyak orang. Ada sejumlah alasan, tapi yang terbesar adalah jika ia akan terus terganggu dalam permainan. Jika dia terkenal, maka banyak mata dan telinga akan berkonsentrasi padanya.

Kemudian, banyak orang akan mendekatinya dalam permainan, dan itu membuang-buang waktunya.

Ini akan menjadi ketidak-nyamanan yang sangat besar bagi Hyun-woo. Jika itu terjadi, maka akan sulit untuk terlibat dalam bisnis yang nyaman, seperti sekarang. Jika Hyun-woo tergelincir bahkan sedikit saja, maka itu akan menjadi gosip di internet.

Tapi, apakah hanya itu saja?

Dia akan segera menjadi sasaran kecemburuan dan kebencian. Sementara dampak dari pertempuran Nagaran sangat besar sekarang, dan Hyun-woo diperlakukan sebagai pahlawan… tidak ada jaminan berapa lama itu akan berlangsung.

Dan orang akan mulai mengkritik pahlawan, untuk berbagai tindakan yang diambil. Bukankah Alan juga berjalan di jalan yang suram itu?

‘Yang terbaik adalah tidak mencolok.'

Itu adalah gaya permainan ideal Hyun-woo. Itu sebabnya, Hyun-woo selalu menyiarkan video sebagai Dark Wolf. Tapi kali ini, Dark Wolf bukan orang yang menyelamatkan Silvana. Dia telah mengungkapkan kepada 60.000 pasukan sekutu, jika Lord Silvana dan Dark Wolf adalah orang yang sama.

Sehingga, keberadaan Ark terungkap ke dunia.

'Sial, aku terlalu khawatir tentang Silvana, sehingga aku tidak memperhatikan bagian ini.'

Namun, tidak ada cara untuk menghentikannya terjadi. Jika dia tidak ingin difitnah di internet, maka dia harus bertindak sebagai 'orang baik' mulai sekarang. Jika dia membuat kesalahan terkecil sekalipun, maka dia mungkin dicap sebagai musuh publik.

Dan menjadi musuh publik, akan menyulitkan untuk memainkan game secara normal. Dia harus menghindari situasi itu dengan cara apa pun!

Sekali lagi, Hyun-woo mendapatkan banyak mata pencaharian dari New World.

'Aku seharusnya memikirkan bagian ini, sebelum aku mengumpulkan pasukan sekutu di Nagaran!'

Hyun-woo terlambat menyesali tindakannya.


Posting Komentar untuk "ARK_V23E05P01 Simpanan Dana Pemulihan Nagaran"