Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E05P03

gambar


5. Simpanan Dana Pemulihan Nagaran (3)

Dia merasa marah, hanya memikirkannya. Dan ini adalah perubahan yang ditunggu-tunggu, untuk menaikkan harga sedikit lebih banyak. Tapi, Hyun-woo segera menggelengkan kepalanya. Jelas jika Lee Yun-gyu sudah memahami berapa banyak stasiun penyiaran lainnya akan menawarkan.

Maka, 55 juta won adalah jumlah tertinggi yang akan diberikan oleh berita eksklusif game tersebut.

Ketika memperhitungkan stasiun penyiaran lain, berita eksklusif game menawarkan biaya hak cipta tertinggi dari semua stasiun. Jika dia menjadi lebih rakus dan menolak harga untuk video itu, maka dia mungkin harus menerima harga yang lebih rendah dari stasiun penyiaran lainnya.

Ketika terlibat dalam bisnis, dia harus tahu kapan harus mendorong dan kapan harus mundur.

"Aku mengerti. Aku akan menerima harga itu. Apakah aku harus pergi ke stasiun penyiaran?"

“Isi rekaman dari panggilan ini, akan menjadi perjanjian kontrak untuk saat ini. kamu dapat datang ke stasiun penyiaran kapan pun kamu mau, untuk menanda-tangani kontrak tertulis.”

"Ya.”

Hyun-woo dengan tenang menutup telepon, sementara di dalam hati dia melompat kegirangan.

'Ketenaranku melambung tidak seburuk itu. Tidak, sementara itu, aku hanya berpikir itu tidak baik. Jika aku menjadi fokus para player, maka tidak akan mudah untuk berdagang seperti sebelumnya. Tapi, ada juga cara untuk berdagang menggunakan ketenaranku.'

Hyun-woo melihat situasi ini dalam cahaya baru, setelah berbicara dengan berita eksklusif game. Karena itu, dia bangun dan login ke New World dengan perasaan senang.

***

 

"Hah..."

Desahan secara alami keluar dari mulut Ark.

Ark adalah pahlawan yang mengorganisir skala pasukan sekutu, yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan mengalahkan 100.000 iblis!

Berkat prestasinya di New World, Ark berhasil mendapatkan ketenaran dan kekayaan pada saat yang bersamaan. Namun, ketika dia memasuki New World, realitas suram menantinya.

[Jendela Informasi Wilayah Milikmu Saat Ini: Silvana]

Wilayah

Silvana

Lord

Ark

Peringkat

C

Klasifikasi

Wilayah Besar (termasuk 15 desa)

Jumlah Penduduk

7.040 ( Jatuh)

Obligasi Warga

350 ( Jatuh)

Loyalitas Warga

210 ( Jatuh)

 

 

 

Pendapatan Kotor

??? gold/ 10 hari

(Tidak mungkin dihitung)

Aset Wilayah

45.950 ( Jatuh)

Nilai Wilayah

447.150 ( Jatuh)

Ketenaran Wilayah

380.400 ( Jatuh)

Pengembangan Wilayah

32.460 ( Jatuh)

Kecepatan Pengembangan

30.470 ( Jatuh)

Perdagangan

52.290 ( Jatuh)

Peradaban

46.560 ( Jatuh)

Persenjataan

5.500

 

 

 

* Efek yang saat ini diterapkan ke wilayah tersebut

Shrine of War

Armament + 30%

Efek 'Maintenance of Peace'

 

(Karena kehancuran, efek-nya akan berhenti, sampai dibangun kembali)

Dukungan Katedral

Loyalitas penduduk + 10%

Obligasi Residen + 10%

 

(Karena kehancuran, efek-nya akan berhenti, sampai dibangun kembali)

Kantor Mercenary

Jumlah tentara bayaran yang bisa disewa meningkat.

Selain itu, jika estate mempekerjakan tentara bayaran dari Kantor Mercenary, maka biaya akan berkurang berdasarkan peringkat.

 

(Karena kehancuran, efek-nya akan berhenti, sampai dibangun kembali)

 

* Situasi saat ini di wilayah tersebut

-Residen berada dalam situasi sulit, sehingga sulit untuk menjaga perdamaian. ( Jatuh)

-Beberapa tanah pertanian menjadi miskin, dan pendapatan wilayah tersebut menurun tajam. ( Jatuh)

-Beberapa rumah telah hancur, sehingga sentimen penduduk yang kehilangan rumah mereka, akan menjadi kasar. Terburu-buru dan siapkan tempat berlindung dan pekerjaan bagi penduduk, yang jumlah penduduknya tiba-tiba akan anjlok.

 

“Ini adalah situasi wilayah saat ini.”

Seorang NPC menunjukkan tumpukan dokumen. Yang menyerahkannya dokumen-dokumen ini adalah Rokon, putra mantan asistennya, Berami.

Alan telah menggunakan Rwigenberg, untuk menyerang Nagaran dan Silvana dengan iblis-iblis. Sementara sebagian besar penduduk di wilayah itu dapat melarikan diri tanpa kerusakan besar, para NPC dan pegawai negeri sipil yang tinggal di kastil Silvana dihancurkan.

Karena itu, Ark mengira Silvana akan kosong. Tapi ketika dia tiba di Silvana, secara mengejutkan ada banyak pegawai negeri yang menangani tugas itu.

Mereka adalah anak-anak dari NPC yang telah meninggal.

Di New World, NPC dengan kemampuan menjalankan wilayah sangat penting. Dia sekali lagi menyadari, jika ini adalah game online tidak peduli seberapa nyata rasanya. Namun, tidak semua kursi NPC kosong secara otomatis terisi.

Sementara kursi-kursi penting seperti penasihat diisi, yang lain tetap kosong. Ngomong-ngomong, terima kasih kepada Ark yang akan mengkonfirmasi situasi Silvana, segera setelah dia terhubung.

“Seperti yang kamu lihat, situasi saat ini sangat serius. Untungnya, iblis terkonsentrasi di kastil, sehingga banyak warga yang melarikan diri. Tapi, mereka masih gemetar ketakutan. Selain itu, banyak fasilitas telah dihancurkan oleh pertempuran antara iblis dan pasukan sekutu. Ada banyak masalah, tapi yang paling mendesak adalah makanan. Ini seharusnya, saat panen musim semi...”

Suara seperti bisnis dari asisten Rokon, mengalir deras ke telinganya.

'Melihat angka-angka, kerusakannya kurang dari yang aku harapkan.'

Ark berhenti mendengarkan Rokon, dan memandang ke luar jendela ke wilayahnya. Setelah mendengar jika Alan telah menduduki Silvana, dia berharap Silvana akan berubah menjadi abu. Namun, kerusakan yang sebenarnya tidak terlalu serius.

Selain daerah di mana pasukan sekutu dan iblis bertempur, hampir tidak ada kerusakan pada wilayah tersebut.

‘Sangat beruntung, jika tujuan Alan adalah melepaskan Hell River.'

Benar. Ada alasan untuk ini. Jika tujuan Alan adalah membalas dendam kepada Ark, maka dia akan menghancurkan Silvana sedemikian rupa. Sehingga, Silvana tidak mungkin diduduki lagi. Tapi, tujuan Alan adalah membanjiri Hell River. Jadi, itu satu-satunya hal yang ia fokuskan.

Jika Hell River banjir, maka Silvana dan tentu saja Nagaran akan menghilang. Jadi, tidak perlu ada iblis yang sengaja menghancurkan Silvana.

Itu sebabnya, Silvana tidak dihancurkan, bahkan setelah iblis-iblis itu menghuninya selama 10 hari. Tapi seperti yang diharapkan, pengembangan, perdagangan, peradaban, persenjataan, dll...

Semua angka yang terkait dengan pengembangan wilayah, mengalami penurunan sebesar 20 - 30%.

'Tapi...'

Jelas, jika dia masih menerima kerusakan. Berapa banyak yang telah diderita Ark, untuk mengembangkan wilayah itu?

Ark telah menakhlukkan Silvana 1 tahun dan 6 bulan, setelah guild Hermes mendudukinya. Dan, dia telah menggunakan semua dana rahasianya, untuk mengembangkan perkebunan. Sejumlah uang astronomi diinvestasikan ke dalamnya. Namun, upaya itu sia-sia.

Jendela informasi mengatakan, jika wilayah itu adalah peringkat C. Tapi, jika dia tidak meningkatkan nilai yang jatuh dalam waktu satu bulan, maka itu akan jatuh ke peringkat D.

Tentu saja, karena Demonic War semua administrasi terkait dengan Nagaran, telah dihentikan. Namun, jika peringkatnya turun dan defisit keuangan wilayah itu, akan memengaruhi gaji Lord.

Itu 6.000 gold dalam 10 hari.

Itu berarti, pendapatan bulanan 18.000 gold telah dijeda. Dan ini mematikan, untuk koalisi yang hanya memiliki 4.000 orang.


Posting Komentar untuk "ARK_V23E05P03"