Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E06P02

gambar


6. Plot Duke Sarkin (2)

Ark dan Haverstein akan dijatuhkan ke neraka. Itu adalah skema yang dipikirkan sejak awal.

“...Benar-benar ada kesalahan. Aku akan memeriksa dan kembali lagi.”

Kata Ark setelah khawatir sebentar. Lipton yang menduga kehancuran Ark, hanya mengangguk.

“Masih terlalu dini untuk menyimpulkan.”

Ark keluar dari gedung dan bergumam, sambil menggelengkan kepalanya. Meskipun dia curiga di dalam kantor, dia tidak 100% yakin, jika ini adalah rencana Duke Sarkin.

Mungkin, itu hanya kesalahan?

“Hal pertama yang perlu aku periksa adalah, apakah raja benar-benar memberikan dana.”

Ark sampai pada kesimpulan itu. Jika raja menyadarinya, maka situasi ini hanya akan diselesaikan. Masalahnya adalah bagaimana cara mengkonfirmasinya.

"Jika ini memang skema Duke Sarkin, maka meminta Menteri Keuangan untuk memeriksa dan menuduhku dengan tuduhan penggelapan. Aku harus memastikannya, tanpa melalui Menteri Keuangan.”

Karena itu, Ark langsung pergi ke kediaman Marquis Daltin. Mungkin baginya untuk bertemu raja di Selebrid, dan dia telah membantu Ark sebelumnya. Setelah Ark menjelaskan situasinya ke Daltin...

“Aku mengunjunginya.”

Marquis Daltin melepas mantelnya, dan berkata dengan suara pahit.

“Aku berkonsultasi dengan Yang Mulia, tentang masalah di Kerajaan Sinius, dan mencoba untuk bertanya secara diam-diam tentang Nagaran. Aku mengatakan, jika mereka 100.000 iblis dikalahkan, sehingga tentara harus dibayar. Tapi, Duke Sarkin dengan tegas tidak setuju. Dan Yang Mulia tidak menunjukkan minat khusus.”

"Kemudian..."

"Yang Mulia tidak tahu tentang dana dukungan militer.”

Ark merasa seperti langit hancur, setelah mendengar kata-kata itu.

Jika Raja telah memutuskan untuk memberikan dana kepada Nagaran, dan kemudian memutuskan untuk menariknya. Maka, dia akan bereaksi terhadap kata-kata Daltin. Fakta jika dia tidak menunjukkan reaksi, berarti dia tidak mendengar apa-apa tentang pendanaan Nagaran.

Spekulasi Ark, jika itu adalah skema Sarkin, telah menjadi kenyataan.

"Bagus, jika kamu tidak menanggapi provokasi Lipton dan mengunjungiku terlebih dahulu. Jika dia mencoba mengkonfirmasikannya dengan raja, maka kamu dan Haverstein akan dituduh melakukan penggelapan. Haverstein akan langsung diberhentikan dari posisi komandan. Kamu belum sepenuhnya jatuh ke skema Duke Sarkin.”

Dia memang beruntung. Tapi, hasilnya tidak benar-benar berubah untuk Ark.

Jika dia tidak bisa mendapatkan dana, maka situasi terburuk Ark akan segera menjadi kenyataan. Silvana akan segera runtuh tanpa dana pemulihan, dan dia akan berutang 300.000 gold pada60.000 pasukan sekutu.

Tentu saja, jika dia menjelaskan situasinya kepada para bangsawan, maka mereka mungkin akan mengerti. Tapi kesan baik mereka tentang dia akan hilang, dan Silvana juga akan menghilang.

"Untuk apa aku menghabiskan 10 hari nyaris tidak tidur?"

Dia merasakan amarahnya meledak.

'Duke Sarkin...!'

Dia menggertakkan giginya bersama. Ini adalah pertama kalinya, dia merasakan kemarahan terhadap NPC. Saat ini, dia tergoda untuk pergi mengunjungi Sarkin dan menikamnya. Tidak, jika Silvana hancur, maka dia benar-benar akan memotong leher Sarkin. Tapi sekarang, bukan saatnya untuk memikirkan hal seperti itu.

"Apakah ada cara lain?"

“Jika kita menemukan petugas komunikasi yang disuap Duke Sarkin, maka situasinya akan mudah diperbaiki. Maka, itu tidak akan menjadi masalah. Perwira itu menyamar sebagai Yang Mulia, dan mengirim pesan palsu ke medan perang. Jika itu diungkapkan, maka bahkan Duke Sarkin tidak akan aman. Apakah kamu mengerti?"

Dia mengerti.

Ini adalah skema Duke Sarkin. Itu adalah skema yang ia persiapkan dengan hati-hati. Lalu, bukankah kunci skema ini petugas komunikasi?

Lipton mengatakan, jika petugas komunikasi telah didakwa dengan suap, tapi dia mungkin telah dihapus oleh Sarkin. Masalahnya adalah petugas komunikasi itu menghilang. Sementara Ark jatuh dalam keputus-asaan, dia menggenggam tangan Daltin dan berkata.

"Apakah Marquis akan membantuku?"

"Apa katamu? Aku tidak bisa melakukan apa pun, kecuali kamu menemukan petugas komunikasi.”

“Tidak ada gunanya mengungkapkan skema Duke Sarkin.”

"Lalu, apa yang bisa aku lakukan untuk membantu?"

"Tak perlu dikatakan, janji dukungan uang untuk Nagaran adalah skema Duke Sarkin. Tapi apa pun rencananya, bukankah pasukan sekutu Nagaran pantas mendapatkan dukungan Schudenberg?

Jika pasukan sekutu Nagaran tidak menghentikan 100.000 iblis dan Hell River dari banjir, maka iblis-iblis di dalam Kerajaan Sinius akan menjadi lebih kuat.

Bukankah pasukan sekutu Nagaran menghentikan itu? Tidak bisakah kamu mengingatkan Yang Mulia, dan menyarankan kemungkinan pendanaan dukungan?”

Ini adalah metode terakhir yang datang dengan Ark. Bahkan jika dia menginginkannya sekarang, membunuh Sarkin tidak akan menyelesaikan masalah Ark.

Lebih dari leher Sarkin, Ark perlu mendapatkan 300.000 gold. Tidak masalah bagaimana dia mendapatkannya. Mendapatkan 300.000 gold dari kerajaan, adalah masalah yang paling mendesak.

“Itu sulit.”

Daltin menghela nafas, dan menggelengkan kepalanya.

“Duke Sarkin ingin menggantungmu dan Haverstein, dengan skema ini. Tapi, kamu tidak menyerah pada provokasi Lipton, sehingga dia kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Haverstein. Tidak bisakah kamu puas, jika kamu memberikan beberapa kerusakan pada skema Sarkin?

Duke Sarkin adalah orang yang mengatur segalanya, tentang skema ini. Tentu saja kamu ingin membuat sikap putus asa melawan Duke Sarkin. Bahkan jika aku mencoba menentangnya, Duke Sarkin adalah orang yang mengendalikan keuangan kerajaan, sehingga Raja tidak akan dengan mudah setuju.”

"Tapi, jika kamu dan Marquis Halben bergabung bersama..."

Itu adalah satu-satunya hal yang bisa ia percayai. Ark dengan putus asa memohon. Namun, reaksi Daltin masih ragu.

“...Itu mungkin. Tapi waktunya sekarang tidak terlalu bagus.”

"Waktunya tidak bagus?"

“Kamu baru saja datang dari Nagaran. Jadi, kamu belum tahu tentang itu.”

Daltin menggaruk janggutnya dan bergumam.

“Belum lama ini, ekspedisi Bristania dan Schudenberg berhasil mengusir semua iblis dari Kerajaan Sinius. Tidak, tepatnya iblis merasa krisis setelah ekspedisi maju, dan mundur.”

Tentu saja Ark tahu informasi itu. Dia telah menerimanya dari anggota Dark Eden, yang mengirimkan pasokan ke Kerajaan Sinius. Selain itu, berita tentang New Word di TV dan internet.

Semuanya terkonsentrasi pada Demonic War.

Iblis mundur dari Kerajaan Sinius adalah peristiwa besar. Namun, alasan mengapa iblis mundur masih belum diketahui. Pasukan ekspedisi telah memperoleh kemenangan berurutan dan berhasil mengendalikan daerah Silrinad. Tapi, masih ada banyak iblis yang tersisa.

Namun, semua iblis tiba-tiba mundur dari Kerajaan Sinius, seperti banjir. Oleh karena itu, para player memiliki banyak pendapat berbeda, tentang mengapa iblis-iblis itu menghilang. Itu sama untuk NPC.

“Ada berbagai teori, tapi tidak ada yang pasti. Tapi berkat itu, ekspedisi Bristania-Schudenberg berhasil mendapatkan kembali Kerajaan Sinius.”

...Dan masalah baru dimulai dari ini.

“Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika Kerajaan Sinius miskin dan di ambang kehancuran berkat iblis. Selanjutnya, sebagian besar keluarga kerajaan dan bangsawan terbunuh. Hanya beberapa bangsawan dan penguasa lokal yang nyaris tidak selamat. Jadi, Bristania dan Schudenberg telah setuju untuk membagi Wilayah Sinius, dan memerintahnya selama 10 tahun ke depan.”

Daltin berbicara, sambil mengetuk jarinya di atas meja. Ark segera memahami tujuan Bristania dan Schudenberg, setelah mendengar pidato Daltin.

Bristania dan Schudenberg telah mengirim ekspedisi militer untuk mendapatkan kembali Kerajaan Sinius dari iblis. Sementara itu untuk menghentikan iblis, mereka punya alasan lain untuk menyelamatkan Kerajaan Sinius.

Itu adalah hak untuk meminta hadiah dari Kerajaan Sinius. Namun, Kerajaan Sinius hancur oleh iblis dan tidak mampu memberikan apa pun.

Oleh karena itu, Bristania dan Schudenberg memperoleh hak untuk membagi Wilayah Sinius, dan memerintahnya selama 10 tahun ke depan. Tapi, itu hanya dalih.

Kerajaan Sinius telah sepenuhnya dihancurkan oleh iblis. Atmosfer tercemar setelah terpapar kabut hitam dalam waktu yang lama, sehingga tidak ada jaminan akan dipulihkan dengan benar dalam 10 tahun.

Bahkan jika Bristania dan Schudenberg memerintah selama 10 tahun, tidak ada manfaatnya bagi mereka. Tidak, mereka sebenarnya harus menginvestasikan banyak uang, untuk pekerjaan pemulihan. Namun, ada alasan sederhana, mengapa kedua kontrol membaginya.

“Ini adalah kesempatan untuk menelan wilayah Kerajaan Sinius yang miskin.”

Daltin tertawa, ketika dia meletakkan kedua siku di atas meja.

Benar. Kerajaan Bristania dan Schudenberg dimaksudkan untuk menjajah Kerajaan Sinius. Dengan dalih membagi wilayah, Gubernur masing-masing wilayah bermaksud untuk sepenuhnya menyerapnya. Dari saat mereka mengatur ekspedisi militer, mereka tidak memikirkan keuntungan. Tapi, itu tidak semudah kedengarannya.

“Bukankah kamu mengatakan, jika beberapa keluarga kerajaan selamat? Jika beberapa bangsawan masih hidup, maka bukankah kedua kerajaan tidak memiliki pembenaran untuk menyerap wilayah itu?"

“Biasanya itu masalahnya. Tapi, ini adalah Kerajaan Sinius.”

Daltin tersenyum dan menjelaskan. Tanah di kerajaan pada dasarnya adalah milik raja. Walaupun kenyataannya sedikit berbeda, tapi setiap Lord dan masyarakat umum hanya meminjam real estat dari Raja.

Itu sebabnya, tidak ada lord lain yang bisa mengklaim wilayah itu, jika Lord mati. Tapi, Kerajaan Sinius berbeda dari kerajaan lain.


Posting Komentar untuk "ARK_V23E06P02"