Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E06P03

gambar


6. Plot Duke Sarkin (3)

“Sinius bukan kerajaan. Ini adalah kerajaan, di mana puluhan spesies digabungkan bersama. Keluarga kerajaan dari Kerajaan Sinius hanyalah perwakilan dari spesies. Dan perwakilan dari masing-masing spesies masing-masing memiliki wilayah. Namun setelah sekian lama, berbagai spesies bercampur menjadi satu.”

Itu sebabnya, Kerajaan Sinius dilanda kekacauan. Dengan wilayah yang kehilangan perwakilannya, kekacauan dan anarki merayap masuk, dan ada beberapa kasus agresi terhadap wilayah tetangga.

Karena itu, Kerajaan Sinius merasa perlu untuk membangun kepemimpinan untuk setiap wilayah.

“Mereka yang memiliki token yang tepat, akan mendapatkan kepemilikan atas wilayah di Kerajaan Sinius.”

"Token?"

"Ya, lihat ini.”

Daltin membuka selembar kain sutra, dan menunjukkan sepotong perhiasan. Di dalamnya, ada sebuah cincin dengan batu ungu bercahaya.

[Soul Ring (Legendaris)

Jenis barang: Cincin

Pembatasan Pengguna: Hanya bangsawan NPC

Cincin bertatahkan bijih yang bersinar cemerlang.

Penduduk yang tinggal di wilayah timur laut Morai di benua itu percaya, jika jiwa leluhur mereka tinggal di bijih.

Dahulu kala, Raja Kerajaan Sinius diminta untuk memilih simbol untuk mewakili Morai, dan dia memilih cincin bijih ini tanpa ragu-ragu. Ketika ditunjukkan cincin ini, maka semua penduduk Morai akan menjanjikan sumpah kesetiaan.

Mereka yang memiliki cincin ini akan diberikan hak untuk memerintah wilayah Morai. Namun, ini tidak mungkin bagi orang asing, karena sebagian besar penduduk di New World tidak menghormati mereka.

Karena itu hanya untuk NPC.

Hanya NPC bangsawan dengan status tinggi yang dapat menggunakan cincin ini, untuk mengklaim kepemilikan wilayah tersebut.

Opsi Khusus:

Dimungkinkan untuk mengklaim kepemilikan wilayah Morai]

“Ini adalah simbol yang dimiliki ekspedisi Bristania.”

“Bristania? Lalu, mengapa Marquis-nim memiliki ini?"

“Token berakhir dengan ekspedisi Schudenberg. Karena wilayah yang dikuasai Soul Ring terletak di wilayah timur laut yang diperintah oleh Kerajaan Schudenberg. Kami memberi tanda pada ekspedisi Bristania, untuk area di barat laut. Ini karena negosiasi.”

 Ark sekarang mengerti situasinya. Kerajaan Sinius telah sepenuhnya dihancurkan oleh iblis. Dan tentara Bristania dan Schudenberg telah mengalahkan iblis-iblis itu. Mereka juga menemukan token yang mewakili wilayah dari iblis. Tapi, token ini pada dasarnya bukan milik Wilayah Sinius.

Masing-masing penguasa untuk wilayah itu mati, sehingga ekspedisi yang menemukan token mengklaim kepemilikan. Jadi, token dibagi antara kerajaan Bristania dan Schudenberg, setelah perang berakhir... dan mereka dapat mengklaim hak atas wilayah tersebut.

“Kerajaan Sinius memiliki 26 wilayah berbeda. Hanya 9 bangsawan dan raja yang selamat. Pada akhirnya, itu berarti, jika 17 wilayah tidak memiliki pemilik. Kerajaan Bristania memerintah 7 wilayah di barat laut, sementara Schudenberg memerintah 10 wilayah di timur laut.”

Schudenberg dapat memperoleh lebih banyak wilayah, karena mereka mencapai Silrinad terlebih dahulu dan mendapatkan inisiatif.

"Lalu, 10 wilayah di Kerajaan Sinius milik Kerajaan Schudenberg?"

"Bukan itu.”

Daltin menggelengkan kepalanya, dengan ekspresi lelah.

“Dari 10 wilayah yang diberikan kepada kerajaan Schudenberg, hanya token untuk 6 wilayah yang ditemukan. Keberadaan token yang tersisa tidak jelas. Itulah sebabnya, aku tidak bisa membawa ke Yang Mulia, tentang pendanaan untuk pasokan militer Nagaran.”

Kerajaan Schudenberg hanya memiliki token untuk 6 wilayah dari 10...

Dengan kata lain, sebagian besar aristokrat dengan token akan memiliki tanah, sementara yang tanpa token harus mengembalikan tanah setelah 10 tahun. Jadi, ada perkelahian sengit antara tiga faksi Duke Sarkin, Marquis Halben, dan Marquis Daltin untuk menemukan token. Sehingga, mereka bisa mendapatkan keuntungan dari faksi lain.

Itu karena, pengaruh mereka akan menjadi lebih besar, jika bawahan mereka memerintah suatu wilayah. Dan besok adalah pertemuan terakhir, untuk memutuskan bangsawan mana yang akan dikirim ke wilayah itu.

Jika Daltin menyebutkan pendanaan 300.000 gold untuk pasukan sekutu Nagaran. Maka, itu hanya kesempatan untuk ditangkap oleh Duke Sarkin dan Marquis Halben.

“Jika aku menyebutkan ini, maka aku tidak akan memiliki pengaruh terhadap siapa yang akan dikirim sebagai gubernur. Pertemuan besok dan aku hanya berhasil mengamankan dua token, setelah negosiasi dengan Bristania.”

"Lalu, bagaimana dengan Marquis Halben?"

“Marquis Halben juga bisa mendapatkan dua. Tapi, Haverstein adalah komandan pasukan ekspedisi, sehingga satu wilayah akan dipercayakan kepadanya. Itu berarti, fraksinya memiliki 3 wilayah.”

Ark memiringkan kepalanya, setelah mendengar kata-kata Daltin. Kerajaan Schudenberg telah menemukan 6 token. Marquis Daltin punya 2 dan Halben punya 3. Jadi, hanya satu yang tersisa.

“Lalu, Duke Sarkin hanya berhasil mendapatkan satu token?”

Faksi Duke Sarkin adalah yang paling berpengaruh di antara tiga faksi. Jadi bukankah aneh, kalau dia hanya menemukan satu token?

Daltin mengangguk, setelah mendengar pertanyaan Ark dan menjawab.

"Ya, Duke Sarkin hanya mengamankan satu token. Jadi, dia akan mendapatkan hak untuk sementara mengatur 4 wilayah, di mana token belum ditemukan.”

"Tapi apa yang terjadi, jika dia tidak dapat menemukan token setelah 10 tahun? Terlebih lagi, wilayah itu telah menjadi reruntuhan. Dia harus menginvestasikan sejumlah besar pendapatan, untuk memulihkan bisnis itu. Tidak ada jaminan berapa lama. Tidak ada jaminan, jika dia dapat memulihkan jumlah dana yang diinvestasikan setelah 10 tahun.”

"Benar. Tapi, dia mungkin bisa menemukan token, tanpa 10 tahun itu.”

"Apakah benar-benar seperti itu?"

Ark tidak bisa sepenuhnya setuju dengan kata-kata Daltin. Jika Sarkin menemukan token selama 10 tahun itu, maka dia bisa mengklaim kepemilikan wilayah tersebut. Jika itu terjadi, maka Sarkin akan mendapatkan 5 wilayah di Kerajaan Sinius. Namun, itu hanya pertaruhan.

Peluang kemenangan rendah.

Alasannya sederhana. Kerajaan Sinius telah ditempati oleh iblis, jadi tentu saja token akan hilang. Tapi, pasukan ekspedisi mengalahkan iblis, dan tidak dapat menemukan semua token. Jika iblis mundur, maka itu wajar untuk berpikir, jika mereka membawa token.

Pada akhirnya, sangat kecil kemungkinan token akan ditemukan di dalam wilayah. Daltin dan Halben tidak menginginkan wilayah tanpa token, sehingga telah berpindah ke Sarkin.

Pertanyaannya adalah mengapa Sarkin menerima. Bahkan jika dia menginvestasikan sejumlah besar uang ke wilayah itu, jika dia tidak dapat menemukan token. Maka, dia harus mengembalikannya 10 tahun kemudian.

Pendapatan yang akan didapatnya dari wilayah itu, tidak sebanding dengan berapa banyak yang ia investasikan. Jadi, mengapa Sarkin melakukan sesuatu yang akan kehilangan uangnya?

Pasti ada sesuatu. Sarkin jelas merencanakan sesuatu.

'Jika aku adalah Duke Sarkin, apa alasanku...?'

Mata Ark tiba-tiba berkedip. Hanya ada satu alasan, Ark bisa memikirkan perilaku Sarkin.

"Sarkin pasti sudah mendapatkan token!"

Benar. Jika dia berpikir seperti itu, maka semua pertanyaannya terjawab. Lebih dari 30% tentara di pasukan ekspedisi adalah milik Duke Sarkin. Jika Sarkin menggunakan prajurit-prajurit itu, maka dia bisa dengan mudah menyelundupkan token dari bawah mata Haverstein.

‘Itulah sebabnya, Haverstein tidak dapat menemukan token. Jika Sarkin hanya memiliki 1 token, maka Daltin dan Halben akan dengan mudah menyerahkan keempat wilayah kepadanya. Pada akhirnya, Sarkin akan secara diam-diam berhasil mendapatkan 5 wilayah.'

Dia bisa mengenali bau seseorang yang mirip dengannya!

Jika Ark memiliki kekuatan yang sama dengan Sarkin, maka dia mungkin akan melakukan hal yang sama untuk mendapatkan empat wilayah...

"Bagaimana jika fakta-fakta ini diketahui?"

Tentu saja Sarkin akan membayar harga untuk menipu Raja!

"Tapi, bagaimana aku membuktikannya?"

…Itu masalahnya. Jika Sarkin berhasil mendapatkan 5 wilayah, maka dia akan memiliki pengaruh lebih besar. Namun, jika itu terungkap, maka Sarkin akan menerima pukulan fatal.

Itu sebabnya, semua prajurit yang terlibat dalam pengambilan token, harus dijaga ketat keamanannya. Ark punya satu hari tersisa, untuk menemukan cara untuk merusak Sarkin.

Pertemuan besok siang akan memberikan hak keempat wilayah ke Sarkin.

Bagaimana dia bisa membuktikan, jika Sarkin telah menemukan token sebelumnya?

Dia harus membuktikan, jika Sarkin memiliki token sebelum pertemuan dimulai.

'Sarkin mungkin satu-satunya yang tahu, di mana token itu disembunyikan. Mungkin tersembunyi di dalam rumah Duke Sarkin.’

Benar. Sarkin adalah orang yang merencanakan beberapa skema. Jika ada sesuatu yang berbahaya yang bisa mencekiknya, maka dia akan selalu meletakkannya tepat di sebelahnya. Dan itu adalah kesulitan terbesar Ark.

Sekali lagi, New World adalah permainan yang memungkinkan kebebasan tanpa batas. Jika player ingin, mereka dapat membunuh NPC atau mencuri dari satu.

Meski begitu, ada satu alasan mengapa mereka tidak bisa merampok rumah seorang NPC!

Sebagian besar rumah-rumah NPC peringkat tinggi memiliki keamanan pencegahan kejahatan, yang bahkan tidak bisa dibandingkan dengan dungeon. Jika mereka melakukan satu hal yang salah, maka player akan menjadi chaotic dan penjaga akan berduyun-duyun seperti lebah.

Selain itu, Duke Sarkin adalah salah satu bangsawan paling berpengaruh di Schudenberg. Bahkan, seorang pembunuh profesional seperti Shambala, tidak akan bisa masuk tanpa terdeteksi.

‘Aku hanya punya satu hari lagi. Setelah itu, tidak akan ada lagi peluang untuk menemukan bukti. Jika aku ingin memasukkan langsung, maka aku memerlukan surat perintah quest, seperti di film. Lagi pula, sekarang aku tidak akan rugi. Entah dia mati atau aku mati...'

Ark membuat ekspresi yang ditentukan. Tiba-tiba, ada percikan sengit di dalam kepala Ark.

'Benar. Ada metode seperti itu!'

Setelah mengatur pikirannya, Ark berdiri dan berteriak.

"Marquis-nim, apakah kamu punya kertas dengan segel Duke Sarkin?"

"Segel Duke Sarkin? Aku punya beberapa, tapi…”

“Tolong siapkan itu untukku.”

Senyum brutal muncul di wajah Ark, saat matanya menyipit, dan dia mulai berbicara.


Posting Komentar untuk "ARK_V23E06P03"