Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E07P03

gambar


7. Viscount Ark (3)

Ttukttuk, ttukttuk!

Suara memalu beresonansi melalui Silvana. Setelah bernegosiasi dengan Ark seminggu yang lalu, Sarkin menyarankan pengiriman dana dukungan untuk Nagaran, selama pertemuan. Dengan Daltin dan Halben juga mendukung saran itu, Raja akhirnya memberikan izin.

Ark akhirnya mendapatkan 300.000 gold untuk memperbaiki Silvana. Masalah mendesak di Silvana adalah makanan dan air!

Setelah mengumpulkan pendapat Rokon, dia menempatkan 300.000 gold untuk memperbaiki reservoir dan lahan pertanian. Setelah investasi 300.000 gold, perkebunan besar itu langsung memperoleh kembali keaktifannya.

‘Tapi, ini baru permulaan.'

Ark berbalik dan tersenyum. Dia melihat para pekerja berkumpul. Seperti yang ia katakan pada Sarkin, dia telah mempekerjakan pekerja untuk memulihkan kuil Asyeosu setelah kuil itu hancur. Tapi, nomor itu bukan lelucon.

Pekerja yang berkumpul untuk kuil lebih banyak dari yang dibutuhkan untuk reservoir dan lahan pertanian.

Mengapa begitu banyak orang diminta, untuk memperbaiki sebuah kuil kecil?

Ark menyembunyikan skema jahat.

"Lord-nim, Duke Sarkin datang dari Selebrid.”

Rokon datang pada saat itu, dan memberi-tahunya.

'Huhuhu, dia datang.'

Ark tertawa dan mengangguk.

"Bawa dia masuk.”

"Ark!"

Sarkin mendorong melewati Rokon, dan berlari ke kantor. Ark bertanya padanya, dengan ekspresi terkejut.

"Eh? Mengapa Duke Sarkin datang jauh-jauh ke istanaku?"

"K-kamu bajingan... apa ini?"

Sarkin membanting banyak kertas di atas meja. Ark melihat-lihat dokumen itu, sebelum bertanya.

"Apa? RUU untuk rekonstruksi kuil Asyeosu? Duke-nim datang sejauh ini, hanya karena biaya untuk rekonstruksi? Apakah kamu lupa tentang itu?"

"Siapa yang akan lupa? Aku berbicara tentang jumlah uang yang konyol ini!”

Sarkin gemetar, ketika dia berteriak.

Tagihan pengeluaran untuk rekonstruksi kuil Asyeosu di Silvana

[Gaji Pekerja: 8.000 gold]

[Berbagai biaya bahan: 12.000 gold]

[...]

Jumlah yang terekam dalam tagihan itu di luar imajinasi Sarkin. Biaya buruh untuk hanya satu hari adalah 8.000 gold!

Biaya untuk berbagai bahan yang dikonsumsi dalam satu hari adalah 12.000 gold!

Karena berbagai biaya tambahan lainnya, total tagihan untuk satu hari mencapai 50.000 - 60.000 gold.

Benar. Inilah alasan mengapa Sarkin dengan panik bergegas ke Silvana.

Ketika Ark meminta Sarkin untuk membayar biaya membangun kembali kuil Asyeosu, Sarkin berpikir jika 10.000 - 20.000 gold akan cukup. Jika itu hanya 10.000 - 20.000 gold, maka layak membayar untuk menyingkirkan surat paksa.

Keuntungan yang akan didapatnya dari wilayah di Kerajaan Sinius, akan menutup kerugian. Namun, RUU ini menjadi konyol. Hanya satu minggu kerja telah mencapai 390.000 gold!

Karena itu, Sarkin menderita pukulan hebat, setelah hanya seminggu. Ark terdengar, seperti dia tidak tahu apa masalahnya.

“Biaya yang tercantum pada tagihan ino sudah benar.”

“Jangan membuatku tertawa! Bagaimana rekonstruksi kuil suci menelan biaya 50.000 - 60.000 gold dalam satu hari?"

"Ah, bukankah aku menjelaskannya padamu?"

"Apa? Maksudmu apa?"

“Rokon, jelaskan itu pada Duke Sarkin.”

Ark melipat tangannya, dan menatap Rokon.

Rokon tersenyum dan bertepuk tangan. Pada saat yang sama, tentara masuk dengan panel besar.

Rokon menunjuk ke sosok besar yang dilukis di panel, dan mulai berbicara.

“Lalu, aku akan memulai penjelasannya. Seperti yang kamu lihat, kami telah memulai rekonstruksi kuil Asyeosu. Apakah kamu melihat bagian hitam ini di sini? Ini adalah dungeon, di mana Hell River berada. Kami saat ini sedang berupaya memurnikan dungeon dan mengisinya.”

"Apa, apa? Memurnikan dan mengisi dungeon rahasia?"

"Ya itu benar. Ini hanya kuil kecil. Lord-nim ​​ingin membangun kembali kuil dengan sempurna. Tapi, seperti yang kamu lihat di sini, medannya tidak cocok untuk dibangun. Lantai 60 penuh lubang. Ini juga merupakan tempat, di mana Hell River menyemburkan.

Setelah mendapatkan saran dari kuil Asyeosu, kami memutuskan untuk memurnikan tanah dengan air suci dan garam, sebelum mengisi dungeon.”

Benar. Ini adalah rahasia banyaknya gold di balik rekonstruksi. Sekali lagi, bumi yang terendam oleh Hell River akan tandus selama 60 tahun. Berkat Ark dan upaya pasukan sekutu, mereka berhasil menghentikan Nagaran agar tidak tenggelam. Tapi, beberapa daerah masih terkena dampak dari Hell River.

Itu adalah dungeon rahasia.

Setelah dibanjiri oleh Hell River, dungeon rahasia telah menjadi tandus. Bahkan monster tidak dibangkitkan lagi di dungeon rahasia. Oleh karena itu, dungeon rahasia adalah ruang yang tidak perlu untuk Ark.

Udara suram dan berdebu seperti tempat yang ditinggalkan, dan itu menyebabkan suasana yang buruk ketika melayang. Karena itu, Ark berpikir untuk menutup dungeon rahasia, ketika memperbaiki Silvana.

Gagasan itu berubah, setelah masalah dengan Duke Sarkin terjadi.

'Aku tidak yakin Sarkin akan hancur 100%, karena surat palsu itu. Jika aku memberikan surat kepada raja dan token tidak dapat ditemukan. Maka, aku akan menjadi orang yang menderita. Cara terbaik adalah menggunakan surat palsu untuk mendapatkan 300.000 gold.'

Ark memikirkan ini, setelah mendengar situasi dari Daltin. Tapi, dia pikir ada sesuatu yang kurang, yaitu hanya menerima 300.000 gold.

"Jika aku tidak bisa membuat Sarkin menderita, maka dendamku tidak akan terselesaikan!"

Kemudian, Ark memikirkan kuil Asyeosu. Kuil Asyeosu dibangun di atas dungeon rahasia. Jika dia menggunakan pembenaran kuil Asyeosu, maka itu juga akan diterapkan ke dungeon rahasia.

Mendapatkan garam, air suci, dan tenaga untuk mengisi dungeon rahasia akan mahal...

"Sarkin akan bangkrut, hanya dalam satu bulan!"

Itu adalah detail dari rencana brutal Ark.

Benar. Ark telah meminta dana untuk memperbaiki Silvana, dan kemudian mereka kastil untuk membuat Sarkin kurang curiga, dan membuka jalan baginya untuk menerima tawaran untuk memperbaiki kuil Asyeosu.

Untuk memperbesar kerusakan lebih jauh, Ark telah menunggu untuk mengumpulkan tagihan selama satu minggu, sebelum mengirimkannya. Berkat itu, Sarkin merasa seperti ditabrak bom.

'Itu kesalahanmu, karena mencoba menyentuhku.'

Sarkin menjadi semakin pucat setelah mendengar penjelasan Rokon, sementara Ark hanya tersenyum. Akhirnya, Rokon mencapai bagian akhir dari proyek rekonstruksi Asyeosu.

“...Sekitar 30% dari lantai 60 di dungeon telah terkubur. Jika sisa pembersihan dan pengisian berlangsung sesuai jadwal, maka kuil Asyeosu akan menyelesaikan rekonstruksi dalam 1 tahun.”

“1.1 tahun? 50.000 - 60.000 gold sehari, selama 1 tahun? "

Sarkin tergagap dengan wajah ketakutan, setelah mendengar kata-kata Rokon.

Rokon membuat ekspresi serius, dan menjawab dengan suara malu-malu.

"Ayo lihat? Itu tidak sepenuhnya benar. Itu hanya mencakup biaya pemurnian awal, sehingga mungkin akan membutuhkan lebih banyak uang, saat proyek berlangsung. Biaya konstruksi akan berkali-kali lipat dari sekarang. Selain itu, kita harus membayar gaji kepada pastor, yang merupakan penasihat untuk konstruksi ini...”

"Itu tidak mungkin!"

Sarkin berteriak dengan marah. Kemudian, dia berlari ke Ark dan meraih kerahnya.

"Ini penipuan!"

"Maksudmu apa?"

"Jika ada lubang di dasar, maka gunakan saja uang itu untuk mengisinya!"

“Kuil Asyeosu dibangun di atas lubang itu. Jika kita ingin membangunnya kembali di lokasi yang sama. Maka, tidak ada pilihan selain menggunakan metode ini. Kami hanya mengikuti saran dari kuil Asyeosu dengan memurnikan bumi dan mengisinya.

Jadi, bagaimana bisa Duke Sarkin mengatakan, jika biaya rekonstruksi adalah penipuan? Aku memiliki keyakinan, aku akan menang jika aku bertarung di pengadilan.”

"Kamu, kamu bajingan!"


Posting Komentar untuk "ARK_V23E07P03"