Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V23E07P04

gambar


7. Viscount Ark (4)

Sarkin menjerit dan mengayunkan tinjunya. Tapi, tekanan darahnya menjadi terlalu tinggi karena ‘kegembiraan’, dan dia meraih leher Ark, saat dia tersandung.

Ark membantu menangkapnya dan berkata.

"Tolong hati-hati. Aku ingin kamu melihat kuil suci ketika selesai, dalam 1 tahun.”

"Ugh... b-bajingan ini... kamu berani..."

Sarkin mulai melihat Ark dengan ekspresi terpukul. Setelah beberapa saat, dia menggelengkan kepalanya dan mengerang.

“…Apa yang kamu inginkan?"

Pada akhirnya, Duke Sarkin mengakui kekalahannya. Kemudian, Ark menghadapi Sarkin yang tertangkap dan membuat proposal.

"Kamu yang telah menerima hak untuk memerintah atas 4 wilayah di pertemuan, tolong beri aku 4 token itu.”

"Apa, apa? Apa yang kamu katakan sekarang?"

"Aku tidak akan memaksamu.”

Ark berbisik dan tertawa. Tidak peduli kondisi apa yang disajikan Ark, Sarkin tidak punya pilihan selain menerima.

Ark tahu dari Daltin, jika properti Sarkin bernilai sekitar 2 juta gold. Hanya satu hari rekonstruksi telah menelan biaya 50.000 - 60.000 gold.

Jika rekonstruksi selesai hari ini, maka 20% dari seluruh kekayaan Sarkin akan lenyap. Jika konstruksi dijadwalkan selesai dalam 1 tahun, maka Sarkin akan bangkrut dan akan memiliki banyak hutang. Selain itu, jika Sarkin memperoleh 4 wilayah, maka ia harus menginvestasikan sejumlah besar dana untuk memulihkannya.

Di bawah tekanan finansial dan kebangkrutan, tidak mengherankan jika Sarkin memiliki tekanan darah tinggi. Dan Sarkin tidak punya cara untuk menghentikan proyek konstruksi Ark.

Kuil Asyeosu berada di atas dungeon rahasia. Karena jika kuil itu dibangun kembali, maka dungeon rahasia juga akan dimasukkan di dalamnya. Dia juga dinasihati oleh seorang pastor, sehingga tidak ada masalah hukum.

"...Aku mengerti. Konstruksi... hentikan konstruksi segera!"

Sarkin berkata dengan keringat dingin yang menetes ke wajahnya, saat batuk darah. Dengan demikian, proyek konstruksi yang menghabiskan 50.000 - 60.000 gold sehari, dihentikan.

***

 

“...Tidak ada orang di Kerajaan Schudenberg yang dapat menyangkal pencapaianmu kali ini. Untuk kesetiaan dan pengabdian yang kamu perlihatkan, aku dengan ini memberikan kepada Baron Ark gelar Viscount!”

Seorang bangsawan paruh baya yang mengenakan jubah kerajaan mencolok, memproklamirkan itu. Sang aristokrat memberinya gulungan emas. Setelah Ark menerima gulungan itu, ada beberapa efek suara heroik dan jendela informasi muncul.

[Anda telah memperoleh 'Peerage Bestowment Certificate'.

'Peerage Bestowment Certificate' telah memberimu gelar 'Honor Knight' (Viscount).

Prestasimu telah memastikan, jika Anda akan turun dalam sejarah Schudenberg. Sebagai Viscount, Anda akan dapat menangani berbagai bisnis.

Saat ini, Anda bisa mendapatkan posisi knight. Jika Anda memilih untuk menjadikan 'knight' sebagai sub-profesi-mu. Maka, Anda dapat bergabung dengan seorang knight dan melayani kerajaan.

Apakah berpartisipasi dalam perang atau melawan monster, Anda bisa mendapatkan hingga tiga kali ketenaran dan prestasi, jika Anda berpartisipasi dengan korps knight.

Ada juga perubahan yang lebih besar untuk mendapatkan misi yang akan memberikan lebih banyak prestasi. Namun, jika korps knight dimusnahkan selama misi, maka Anda akan menerima tiga kali penalti.

Ketenaran dan pencapaian-mu akan dihapus dan Anda bahkan mungkin kehilangan gelar.

* Sebagai bonus gelar bangsawan, semua statistik akan meningkat sebesar 15.

* Fame meningkat 10.000.

* Saat menyelesaikan quest yang diberikan oleh NPC dengan gelar bangsawan, status-mu (Honor Knight: 1.000 orang) akan memungkinkanmu untuk menerima dukungan dari para penjaga.]

[Anda telah mempelajari skill Lord yang baru.

Sebagai Viscount, Anda dapat membentuk korps knight di wilayahmu yang akan berada di bawah kendalimu.

Korps knight yang terbentuk di wilayahmu akan menerima keuntungan yang sama dengan korps knight lainnya. Namun, jika kamu sudah menjadi bagian dari korps knight, maka Anda tidak dapat membentuknya.]

[Formasi Knight Corps (Lord Skill):

Skill ini memungkinkanmu untuk merekrut player atau NPC, untuk membentuk korps knight.

Tidak seperti kelompok normal atau kelompok penyerang, korps knight akan menerima bonus stat courage ekstra. Saat bertarung di wilayah itu, bonus taktik 10% juga akan diterapkan.

Ketika berpartisipasi dalam perang asing, mereka akan menerima 2 kali fame dan prestasi, daripada knight biasa. Selain itu, Anda bisa mendapatkan diskon 50%, saat menggunakan semua fasilitas publik (knight perumahan, istal, barak dll) di bawah yurisdiksi kerajaan.

Namun, para knight harus ditemani oleh Lord.

*Adalah mungkin untuk membentuk dan mengendalikan Knight Corps.]

‘Aku tidak bermaksud ini, dengan rencanaku.'

Mulut Ark sepertinya mencapai telinganya, setelah melihat informasi itu. Ark telah menjadi Viscount berkat 4 token.

'Untuk menghentikan rekonstruksi Asyeosu, Sarkin terpaksa menyerahkan 4 token kepadaku. Itu adalah token yang melambangkan kepemilikan ke wilayah dalam Sinius Principality.’

Ark langsung mengantar 4 token itu ke Raja.

"Oh, kamu benar-benar teladan dari bangsawan Schudenberg!"

Reaksi Raja sangat bahagia. Menemukan 4 token itu seperti menambahkan 4 wilayah lagi ke kerajaannya!

Apakah Raja tidak ingin memperluas wilayahnya dengan 4 wilayah baru?

Karena itu, Raja memuji Ark dan menjadikannya Viscount. Tentu saja, Viscount akan diberikan lebih banyak bonus daripada Baron. Dia mendapatkan +15 untuk semua statistik dan 10.000 fame!

Ada juga skill permanen baru, 'Formasi Knight Corps'. Ketika dia membentuk korps knight, dia bisa menggunakan fasilitas publik dengan diskon 50%. Namun, manfaat nyata bagi Ark adalah sesuatu yang lain.

“Selamat telah menjadi Viscount.”

Dua knight paruh baya mendekat. Mereka adalah Daltin dan Halben, kepala dua faksi Schudenberg. Ark tertawa dan mengangguk.

"Terima kasih.”

“Jujur, aku pikir itu tidak mungkin, ketika kamu pertama kali menyarankannya padaku... Namun, kamu benar-benar melakukannya...”

"Aku mendengar, jika Duke Sarkin sakit di tempat tidur.”

"Itu alami. Dia kehilangan 20% dari kekayaannya, dan bahkan wilayah diambil darinya... ​”

Karena itu, Sarkin kehilangan kepercayaan dari para bangsawan di fraksinya. Dia mencoba menghancurkan Ark. Namun akhirnya, dia yang dihancurkan.

Daltin menatap Ark, sebelum berkata dengan sengaja.

"Bukankah rencananya sedikit intens, terhadap seseorang seusia Duke Sarkin?"

“Dia yang menyentuhku lebih dulu.”

"Menakutkan.”

Ark hanya tersenyum dan mengangguk.

“Maka, kamu harus mengembangkan wilayah baru dengan cepat.”

“Ya, kami sangat berterima kasih.”

Ark tersenyum dan mengangguk.

Benar. Inilah sebabnya, mengapa Ark merebut 4 wilayah dari Sarkin. Bahkan, 4 wilayah tidak berguna bagi Ark.

Saat ini, satu-satunya tempat di mana player bisa menjadi Lord adalah di Nagaran. Karena itu, hanya NPC bangsawan yang dapat mengklaim kepemilikan dengan token. Jadi, Ark berpikir tentang memeras uang dari Sarkin, sebagai syarat untuk membatalkan kontrak.

Tapi bahkan dengan kontrak yang rusak, Ark sudah mendapatkan 20% dari kekayaan Sarkin. Ark memahami jika Sarkin bernilai 2 juta gold, termasuk real estat, dan berbagai aset lainnya. Saat menghitung aset tunai, ia hanya memiliki sekitar 600.000 - 700.000 gold.

Dia sudah kehilangan 400.000 gold. Jadi, dia hanya punya 200.000 - 300.000 gold tersisa. Jika dia mencoba mendapatkan gold dari Sarkin, maka akan ada batasnya.

'Dengan berapa banyak Silvana yang rusak, itu sudah cukup untuk memulihkannya.'

Jadi, Ark datang dengan metode, untuk menjual 4 token.

'Ngomong-ngomong, Sarkin telah menyerahkan hak atas wilayah itu. Jika aku mengembalikan token, maka tidak ada pilihan selain pergi ke Daltin dan Halben. Jika aku meminta 10% keuntungan dari wilayah dari Daltin dan Halben, maka mereka tidak bisa menolak.'

Ark langsung pergi untuk bertemu dengan Daltin dan Halben.

Jika rencana Duke Sarkin berhasil, dan dia mendapatkan 4 wilayah itu. maka, pengaruhnya akan benar-benar melampaui Daltin dan Halben. Tapi sekarang, Daltin dan Halben bisa mendapatkan 4 wilayah itu dan melampaui Sarkin.

Itu saja akan menjadi rejeki nomplok bagi Daltin dan Halben. Terutama, jika mereka memulihkan wilayah di masa depan, dan memperoleh penghasilan darinya. Memberikan 10% dari penghasilan itu untuk Ark tidak masalah.

Pendapatan berkelanjutan dari 4 wilayah itu lebih baik, daripada menghasilkan beberapa ribu gold sekaligus. Tentu saja, wilayah di Kerajaan Sinius masih miskin, tapi begitu itu pulih, maka mereka akan menjadi angsa emas.

Ark mengerti ini dan menanda-tangani kontrak dengan Daltin dan Halben. Jadi, seluruh rencana Ark telah bekerja seperti yang diharapkan.

"Haruskah kita bertiga pergi, dan mengunjungi Duke Sarkin?"

"Kita seharusnya tidak. Bagaimana jika kita benar-benar membunuh orang tua itu?"

Daltin bergumam dengan ekspresi sakit.

"Ark!"

Tangisan tajam tiba-tiba terdengar di seberangnya. Ark secara refleks tersentak dan berhenti. 5 - 6 orang berdarah berlari di gang gelap, di depan gerbang. Yang mengejutkan, mereka adalah Timosi dan beberapa anggota Avenger.

"Ark, aku punya sesuatu untuk dikatakan!"

Timosi bernafas dengan kasar, saat dia memandang Ark.


Posting Komentar untuk "ARK_V23E07P04"