Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

ARK_V24E02P03

gambar


2. Keturunan Hero (3)

Kemudian, sesuatu muncul di kepala Ark.

Sekarang, dia akan membereskannya. Menurut perhitungan Wormer, mempertahankan output 1 juta MG selama 5 menit, atau menyerang dengan 11.5 juta MG akan melelehkan perisai. Tapi, balon udara dari Magic Institute membutuhkan setidaknya 24 jam untuk sampai ke sini.

Jika kapal perang lapis baja menyerang, maka output yang cukup dapat dicapai. Tapi, Rwigenberg mengambang ratusan meter dari mereka.

‘Seandainya saja, kapal-kapal dagang itu memiliki scorch cannon. Kisaran scorch cannon akan memungkinkannya untuk menyerang Rwigenberg. Tapi kenyataannya adalah jika kapal harus melewati ribuan monster laut untuk mencapai Kwarian.

Bahkan, jika kita kapal udara sebagai pendukung, kapal lapis baja tidak akan bisa mencapai Kwarian dalam 15 jam. Pada akhirnya, tidak mungkin untuk menghancurkan perisai. Tapi...'

Ark mengingat memori dari 2 bulan lalu. Itu adalah pemandangan yang dilihat Ark, ketika dia pertama kali mendekati Shangri-La di atas papan Wormer's Taekwon V.

Menara pertahanan di Shangri-La telah menyerang iblis, begitu mereka melewati bangsal. Ada medan magnet yang kuat, antara menara pertahanan dan bangsal pertahanan, yang memanggang setiap iblis jahat yang mencoba mendekat.

Dia tidak mengerti angka Wormer sebesar 10 juta MG, tapi berapa banyak energi yang dibutuhkan untuk mengubah ribuan gargoyle menjadi debu?

Ark punya ide gila dan bertanya pada Wormer.

Wormer mengangguk dan menjawab.

"Ya. Jika kita menggunakan bangsal pertahanan, maka 1 juta MG akan mudah keluar. Seperti yang aku katakan beberapa waktu lalu, 24 Ruin Guns mencapai 6.8 juta MG. Jika beban pada sumber daya berkurang, maka kita dapat membuat 1 juta MG bertahan selama 5 menit. Namun..."

"Namun? Apa masalahnya?"

“Kamu tahu, bangsal pertahanan Shangri-La sebelumnya dihancurkan oleh serangan mendadak Alan. Insinyur dari Magic Institute telah memulihkannya. Tapi, kami tidak tahu cara mengaktifkannya.”

"Aktifkan? Bukankah klan aposte menggunakannya sebelumnya?"

"Mereka melakukannya. Namun, peralatannya agak aneh. Karena sudah rusak lalu dipulihkan. Rute sirkuit yang mengubah sihir yang datang dari Ark of Creation, menjadi kekuatan bangsal telah berubah. Dan ada kunci aneh di tengah sirkuit itu.”

"Kunci?"

"Ini. Silahkan lihat.”

Wormer mengoperasikan sejumlah kecil tombol. Lalu, ada suara mekanis dan sesuatu naik dari dasar Truth Crystal. Itu adalah lempengan kristal berbentuk lingkaran. Namun, ada berbagai bentuk yang diukir ke lempengan seperti lingkaran, segitiga, pisau, tetesan air dll.

Wormer menunjuk ke sana dan berkata.

“Mungkin beberapa perangkat cocok di sini, untuk membuatnya berfungsi. Tapi, bahkan klan aposte tidak tahu apa itu. Jadi, aku sudah mencari cara untuk menghindari rangkaian daya. Tapi, bahkan keterampilan teknikku tidak dapat menguraikannya.”

"Sudahkah kamu mencoba mencari informasi di History Crystal?"

“Tentu saja aku mencoba. Tapi, informasi pada disk kristal ini terkandung di dalam area keamanan level 1.”

Ark mengerutkan kening pada jawaban Wormer. Area keamanan level 1, berarti kata sandi diperlukan untuk mengakses informasi di History Crystal. Namun, jika mereka tahu kata sandinya, maka tidak akan ada alasan untuk mencari informasi di History Crystal. Jika dia tahu apa yang masuk ke lubang, maka dia bisa merasakan jika kata sandinya.

"Eh?"

Ark tiba-tiba berkedip, saat dia melihat lempengan bundar itu. Satu lubang di lempengan memiliki ukuran, dan bentuk yang sangat familiar.

'Apakah aku memiliki sesuatu yang melingkar yang akan cocok dengan lubang itu? Ukuran dan bentuknya seperti...'

Ark menatapnya sebentar, sebelum dengan bersemangat menarik sesuatu dari tasnya. Itu adalah disk kecil.

Ark bahkan lebih yakin setelah mengeluarkan disk. Ketika dia membandingkannya dengan lubangnya, disk itu kira-kira memiliki ukuran dan bentuk yang sama. Ark menempatkan disk ke dalam lubang.

Cheolkeok, ku ku ku ku.

Disk mulai berputar, setelah memasuki lubang. Pada saat yang sama, sebuah jendela informasi muncul di depan Ark.

[Anda telah menempatkan Three Marvels Hero Maban ke dalam perangkat pertahanan Shangri-La!

Bangsal pertahanan kuat Shangri-La dibuat menggunakan kekuatan kuat dari 7 hero. Pada saat itu, 7 hero menganggap Shangri-La sebagai benteng terakhir bagi umat manusia, dan menggabungkan kemampuan mereka untuk menciptakan lingkungan.

Tapi, ada kemungkinan bangsal pertahanan Shangri-La dapat dihancurkan oleh iblis, dan kemudian diperbaiki. Untuk menghentikan iblis menggunakannya, mereka menciptakan perangkat keselamatan. Itu adalah perangkat kontrol bangsal pertahanan.

Jika bangsal perangkat asli 7 hero dihancurkan, maka keturunan mereka perlu berkumpul lagi untuk mengaktifkan kembali perangkat. Oleh karena itu, alat kontrol harus dilengkapi dengan simbol 7 hero agar sirkuit sihir bangsal pertahanan bekerja.

Setelah semua simbol dimuat, maka sihir yang ditinggalkan oleh 7 hero akan sepenuhnya dibuka.

Simbol yang saat ini dilengkapi: Three Marvels (Hero Maban / Christin)]

Perangkat kontrol telah memulai persiapan untuk mengoperasikan bangsal pertahanan. Sistem navigasi bangsal pertahanan telah dipicu.

"7 hero!"

Ark merasakan flash setelah membaca jendela informasi. 7 hero adalah orang-orang yang awalnya menciptakan bangsal pertahanan Shangri-La. Maka, bukankah keturunan dari 7 hero itu akan menjadi kunci untuk membuatnya bekerja lagi?

Benar. Three Marvels milik Ark adalah simbol Hero Maban dan disatukan ke dalam perangkat kendali bangsal pertahanan.

Di jendela informasi, itu menjelaskan mengapa perangkat kontrol dibatasi untuk keturunan 7 hero. Jika bangsal pertahanan dihancurkan, maka ada kemungkinan iblis akan mengambil alih Shangri-La. Oleh karena itu, 7 hero membentuk segel untuk mencegahnya digunakan setelah dipulihkan.

Itu adalah hasil dari perencanaan yang mendalam.

"Pokoknya, itu tidak masalah sekarang!"

Dia sudah tahu cara mengerjakan lempengan bundar. Namun, masih ada masalah yang harus diatasi dengan lempengan bundar.

'Perlu lambang semua 7 hero untuk bekerja. Tapi tidak ada jaminan, jika keturunan para hero telah memasuki perang ini. Bahkan jika mereka memasuki perang, mereka mungkin sudah mati. Dan bagaimana aku bisa menemukan mereka, dalam situasi pertempuran seperti ini?'

Namun, kekhawatiran Ark segera diselesaikan.

"Eh? Apa, apa?"

"Wah, apa ini? Mengapa tasku bergetar?”

Sementara Ark sedang sibuk berpikir. Tiba-tiba ada kilatan intens dari 6 lubang lainnya di perangkat kontrol. Pada saat yang sama, dada Lariette mulai bersinar putih, sementara tas Wormer bergetar dan memiliki sinar cokelat.

Lariette dan Wormer yang ketakutan, dengan buru-buru memeriksa identitas cahaya. Itu adalah liontin berbentuk tetesan air yang tergantung di leher Lariette, dan Wormer memiliki buku harian cokelat tua yang bergetar.

"Sebuah liontin berbentuk tetesan air dan buku harian persegi!"

Mata Ark segera bergerak ke arah perangkat kontrol. Kedua benda tersebut sangat cocok masuk ke dalam lubang yang bercahaya, dengan cahaya berwarna yang sama.

"Tidak ada keraguan. Simbol yang ditinggalkan oleh 7 hero telah mulai bereaksi, setelah perangkat kontrol diaktifkan! Ini harus sistem navigasi. Tapi...”

Dia sudah tahu, jika Lariette telah menjadi keturunan hero, setelah Alan. Namun, dia terkejut dengan Wormer. Dia bahkan tidak pernah membayangkan, jika Wormer adalah keturunan hero. Wormer memperhatikan mata terkejut Ark, dan tertawa.


Post a Comment for "ARK_V24E02P03"