Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1416

gambar

Overgeared


OG_1416

Bab 1416

 

[Falling Moon Sword

Peringkat: Myth

Daya Tahan: Unlimited

Attack Power: 1 

* Tidak peduli targetnya, itu harus dipotong. Abaikan efek seperti shield, doge, counter attack, reflection, damage absorb, ignoring damage, dan efek lainnya. Jumlah damage yang diterapkan dihitung dengan menambahkan semua statistik pengguna dan mengalikannya dengan level target. Critical hit akan diberikan tanpa syarat dan semua efek buff dari target akan dihilangkan, membuat mereka tidak dapat menggunakan buff selama tiga menit.

* Dapat digunakan setiap 10 menit sekali.

Ini adalah produk baru yang dibuat oleh Overgeared God, Grid dengan menempa moon night stone selama 23 hari dan malam.

Pedang yang memancarkan cahaya dingin yang menghancurkan semua konsep.

Berat: 500

Ketentuan Penggunaan: Grid] 

Statistik total Grid mendekati hampir 58.000. Tentu saja, ini adalah saat semua statistik non-pertempuran seperti flexibility, dignity, dan political power, menjadi berharga. Sebenarnya, itu tidak berarti apa-apa. Apa gunanya memiliki statistik setidaknya tiga kali lebih tinggi dari ranker lainnya?

Statistik yang memengaruhi pertempuran dibatasi dan statistik non-pertempuran dikali secara berlebihan. Contoh tipikal adalah jika status political power Grid hanya 800. Itu sangat rendah dibandingkan dengan statistik political power rata-rata seorang player yang terlibat dalam aktivitas politik.

Jadi, Grid tidak menggunakan banyak ‘kekuatan’ dalam mengelola urusan dalam negeri.

Meskipun manfaat ‘semua peningkatan statistik’ dari membuat item adalah dasar untuk membuat Grid saat ini, baru-baru ini Grid agak kecewa dengan manfaatnya. Dia merasa itu memalukan dan berpikir akan lebih baik, jika poinnya difokuskan pada statistik yang diperlukan daripada semua yang tidak berguna. Tentu saja, ini adalah keserakahan tanpa hati nurani. Dia tahu, tidak ada kemungkinan itu akan terwujud.

Tetap saja, dia membuat Falling Moon Sword dengan obsesi yang tidak bisa ditinggalkan. Itu adalah senjata yang memanfaatkan statistik berlebihan miliknya, sepenuhnya. Itu sempurna untuk Grid.

Layak menghabiskan 23 hari terjebak di bengkel blacksmith. Tentu saja, itu tidak sepenuhnya memuaskan. Dia hanya bisa menggunakannya sekali setiap 10 menit dan namanya terlalu buruk. Mengingat penampilannya yang cantik dan kekuatan yang menakutkan, nama ‘Scorched Earth’ lebih tepat daripada ‘Falling Moon’.

‘Apa arti penamaan ini? Tsk.’

Grup SA… tidak ada yang memuaskan tentang mereka. Satu-satunya hal yang mereka lakukan dengan baik adalah menciptakan dunia virtual reality yang persis sama dengan kenyataan, memproses dan menerapkan dunia yang lebih luas dari Bumi, sebagai bidang terbuka yang dapat dinikmati miliaran player bersama, dan memberikan kebebasan penuh …

‘…Mereka luar biasa! Grup SA!’

Sial, dia ingin memarahi mereka tanpa ampun, tapi itu tidak mungkin. Memang benar jika banyak orang, termasuk dirinya, bahagia karena dunia virtual reality yang mereka ciptakan. Bukannya dia mengatakan hal-hal baik, karena Falling Moon Sword dinilai peringkat myth.

Grup SA adalah perusahaan yang luar biasa untuk dipuji. Itu adalah perusahaan yang telah memperoleh sumber daya dan kekuatan tingkat nasional karena suatu alasan.

“Um…”

Grid menenangkan hatinya yang bersemangat, dan mengalihkan perhatiannya ke kereta matahari. Penampilannya seperti matahari yang terkondensasi. Itu normal untuk tidak dapat melihatnya secara langsung karena itu terlalu menyilaukan. Tapi, Grid dapat melihat segala sesuatu di gerbong, tanpa ketidak-nyamanan.

[Terima kasih telah mengunjungi kereta matahari, pasar terbuka untuk semua dewa di dunia (* ˘╰╯˘ *). Manis pasar Venesia tidak mendiskriminasi pelanggan. Bukan hanya Asgard. Semua dewa di dunia bisa menggunakannya! ڡ ]

[Ambil reputation yang dikumpulkan oleh pemujaan manusia sebagai kekayaan, dan beli barang yang dijual oleh dewa lain atau jual barang-mu sendiri... (“ )] 

“…Hah.” 

Itu sekali lagi merupakan perkenalan yang konyol.

Venesia/ Venice.

Salah satu dewa Asgard, dia adalah musuh potensial Grid, tetapi dia merasa sangat berbeda dari dewa normal. Dia tidak hanya berfokus pada nada suaranya saat berbicara. Itu adalah bisnis untuk semua dewa di dunia… dia tidak seperti dewa lain yang tertutup dan melakukan aktivitas di Asgard, Kerajaan Hwan, atau Benua Timur, dan pikiran terbukanya sangat mengagumkan.

Tentu saja, Grid tidak mempercayainya.

“Dia tidak melakukan ini untuk bergaul dengan para dewa.”

Pendahuluan kalimat menunjukkan jika ‘reputation yang dikumpulkan oleh pemujaan manusia’ atau ‘iman’ harus digunakan sebagai kekayaan. Sedangkan kekuatan dewa berhubungan langsung dengan keimanan. Semakin banyak iman yang dimiliki dewa, semakin kuat mereka.

Contoh tipikal adalah martial god.

Semua dewa di dunia mendambakan iman. Venesia mendirikan dan membuka pasar ini dengan menggunakan psikologi dewa-dewa tersebut.

‘Akankah semua biaya yang muncul saat berdagang dengan kereta matahari, masuk ke kantong Venesia?’

Grid membuat tebakan ini dan mengerutkan kening. Dia merasa jika Venesia bukanlah keberadaan yang sederhana, dan merasa sangat berhati-hati. Kemudian ekspresinya berangsur-angsur berubah saat dia memeriksa barang-barang yang terdaftar di kereta matahari.

[Anonym Power

Panggil sejumlah besar awan gelap ke area yang ditentukan untuk hujan lebat. Awan dapat dihapus kapan saja dan akan tetap ada hingga 10 hari. Coba turunkan hujan lebat saat manusia yang melayanimu mengalami kemarau panjang! Anda dapat membangun iman yang cukup untuk mendapatkan kembali apa yang telah Anda belanjakan!

Bisa digunakan sekali.

Penjual: Anonim

Harga: 8.000, belum termasuk komisi]

[Anonym Power

Buat gempa bumi hebat di area yang ditentukan! Itu sempurna untuk menghukum manusia! Sebaliknya, Garion mungkin akan dimarahi! Venesia tidak bertanggung jawab. (˘ ᵕ ˘)

Bisa digunakan sekali.

Penjual: Anonim 

Harga: 8.000, belum termasuk komisi]

[Anonym Power

Anda dapat mengirim pesan surgawi ke manusia tertentu. Efeknya juga berlaku untuk manusia yang tidak melayanimu. Bukankah itu sangat menakjubkan? Namun, semakin keras dan rumit isi dari pesan surgawi, semakin besar biayanya! Hati-hati dengan penggunaannya! (͈´ ᵕ ͈`)

Bisa digunakan sekali.

Penjual: Anonim

Harga: 45.000, belum termasuk komisi]

[Box Teknik Rahasia Zeratul

Sebuah kotak berisi teknik rahasia Zeratul… Zeratul mengklaim jika itu berisi salah satu yang terbaik yang pernah ia buat… ┐ (─ ‸ ─) ┌ Apakah perlu bagi mereka yang tidak bisa bertarung? Penetapan harga ditentukan oleh penjual sendiri. Jangan mengumpat di Venesia!

Penjual: Zeratul 

Harga: 150.000, belum termasuk komisi]

[Anonym Item

Tembakau yang bisa menghipnotis dan beraroma. Manusia yang mencium aroma ini lebih dari lima menit akan menjadi boneka! Bukankah itu seperti sesuatu yang dibuat oleh iblis? Anehnya, tidak! Kereta matahari tidak menangani objek great demon. (˘ ᵕ ˘)

Durasi Hipnosis: 20 menit.

Bisa digunakan sekali.

Penjual: Anonim 

Harga: 30.000, belum termasuk komisi]

Berbagai dewa menjual kekuatan atau item mereka. Semuanya tanpa nama kecuali Zeratul.

‘Mengapa Zeratul menggunakan tempat ini?’

Dia mungkin dewa palsu, tapi martial god adalah martial god. Jauh lebih mudah bagi Zeratul untuk membangun iman daripada dewa lainnya. Dia hanya harus duduk diam dan iman akan terkumpul. Grid tidak mengerti, mengapa dewa itu menjual barang di pasar.

‘Jangan bilang… dia hanya ingin menyombongkan…’

Bahkan Venesia menyebut harga jual Zeratul sebagai perampokan. Sangat mungkin jika dia hanya pamer, melihat jika dia adalah dewa yang tidak perlu menjual barang untuk mendapatkan kepercayaan.

“Jangan lihat apa yang dijual Zeratul.”

Teknik rahasia adalah item dengan iman. Tidak ada gunanya membeli dengan reputation point yang sangat sulit dikumpulkan. Masalahnya adalah jika Teknik Rahasia Grid adalah undian acak.

“…!”

Penampilan Grid menegang ketika dia melihat daftar item.

[Hexetia’s Hammer & Anvil

Barang-barang ini disita ketika pengkhianat, Hexetia, dipenjara. Aku membelinya secara spontan karena harganya murah di lelang, tetapi tidak ada tempat untuk menggunakannya (• ́ ̯ • ̀).

Penjual: Venesia 

Harga: 35.000, belum termasuk komisi]

“Hexetia…”

Dewa blacksmith yang dipenjara, karena membantu Grid. Hal-hal yang ia hargai sepanjang hidupnya, diperlakukan sebagai gangguan di tempat ini.

Harganya 35.000.

Harganya sangat murah, mengingat mereka adalah simbol dari Hexetia. Itu hanya lusuh dibandingkan dengan item satu kali pakai atau item yang terdaftar untuk puluhan ribu poin.

Tentu saja, itu tidak murah dari sudut pandang Grid. Mungkin itu berbeda, jika iman Gereja Overgeared God dapat digunakan sebagai kekayaan seperti reputasi suatu hari nanti, tapi Grid saat ini hanya dapat membangun reputasi dengan membuat item dengan peringkat myth atau Raid.

Meski begitu, Grid tidak ragu-ragu. Dia rela membayar reputation point untuk membeli palu dan landasan Hexetia. Objek surgawi dari dewa blacksmith akan sangat membantunya. Tidak masalah, bahkan jika mereka tidak bisa membantu. Lagipula itu adalah item yang harus dikembalikan ke Hexetia.

‘Aku akan mengurus barang-barangmu. Aku akan mengembalikannya padamu, setelah menyelamatkanmu.’

[35.000 reputation point telah dibayarkan untuk membeli Hexetia’s Hammer & Anvil.]

Kedua item dikirim ke inventory Grid bersama dengan munculnya jendela notifikasi. Dia akan mengkonfirmasi informasi item, ketika dia mendengar suara seseorang.

-Oh my, oh my? Aku ingin tahu jenis pelanggan… aku berterima kasih kepadamu. Ternyata itu kamu? 

Mudah untuk menyimpulkan siapa pemilik suara itu.

‘Venesia.’

Money god.

Dewa yang dilayani sebagian besar pedagang. Efek buff yang terjadi saat melayaninya, diketahui menguntungkan selama perdagangan item. Secara khusus, efek pengurangan biaya sangat bagus.

“Apakah kamu tahu aku?”

-Tentu saja! Dewa yang lahir dari keinginan manusia! Grid, kamu terkenal di antara kami. Huhu, tidak perlu terlihat gugup. Kereta matahari terbuka untuk semua dewa di dunia. Bahkan, jika itu adalah dewa yang memusuhi Asgard, aku tidak akan membocorkan informasi atau menggunakan racun selama kamu adalah pelanggan kereta matahari.     

“Aku akan mempercayaimu.”

-Sering-seringlah menggunakan kereta matahari. Jika kamu ingin menjual sesuatu, bukankah menurutmu aku cukup baik? 

“Aku mengerti.”

Grid tidak ingin percakapan itu berlangsung lama. Dewa pandai menyembunyikan hati mereka, sehingga sulit untuk mengharapkan percakapan yang bermanfaat. Sebaliknya, mungkin saja dia satu-satunya yang membocorkan informasi. Grid tidak terlalu tertarik dengan percakapan dan Venesia menyadarinya.

-Sampai jumpa lagi…

“…..”

Venesia pergi. Grid mengkonfirmasi informasi palu dan landasan Hexetia, dan lega. Itu karena kinerjanya jauh lebih baik daripada palu dan landasan Grid. Itu wajar, karena digunakan oleh dewa blacksmith.

‘Ini berbeda dengan palu yang aku lihat sebelumnya. Apakah ini baru?’

Itu sangat bagus.

Secara khusus, efek menggandakan kecepatan produksi barang adalah yang terbaik. Jika dia memiliki palu ini, maka dia tidak perlu menggunakan 23 hari untuk membuat Falling Moon Sword. Namun, itu tidak pada level yang bisa disebut curang.

Pertama-tama, batas ditetapkan untuk item produksi. Probabilitas produksi item dengan peringkat tinggi tidak dapat ditingkatkan tanpa batas.

Ttang. Ttang. Ttang.  

Grid segera memulai produksi. Kali ini dia membuat sabuk yang akan membantunya menggunakan Magic Power Pulling Machine lebih cepat. Penyelesaiannya sangat cepat berkat palu dan landasan Hexetia.

‘Haruskah aku pergi?’

Grid menyelesaikan pekerjaannya di bengkel, dan memanggil para messenger. Sudah waktunya berperang dengan neraka, yang berpotensi bersekongkol dengan surga. Tujuan dari rencana perjalanan ini adalah untuk menakhlukkan neraka 20-an.

Grid percaya itu mungkin. Bagaimanapun, grandmaster dan Nefelina ada di sisinya kali ini. Selain itu, Leraje lebih kooperatif dari yang diharapkan.


Posting Komentar untuk "OG_1416"