Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1419

gambar

Overgeared


OG_1419

Bab 1419

 

Level iblis yang mendeteksi dan melacak hell gate setidaknya 460. Itu sangat tinggi dari sudut pandang player, tapi mereka tidak diklasifikasikan sebagai ‘monster elit’. Di area basis mereka, level 460 berarti level rata-rata atau di bawah rata-rata yang tidak istimewa.

Red demonkin Glant berspekulasi jika asal mereka adalah tanah yang direndam dalam sinar bulan, 14th Hell. Iblis dan demonkin dari 14th Hell memiliki kecerdasan tinggi, dan dikenal karena kemahiran mereka dalam sihir.

“……?”

Mata Yura membelalak, saat dia memasuki neraka. Dia telah siap untuk serangan mendadak dari demonkin, tapi Grid dan para messenger yang menyambutnya, bukan api neraka yang mengerikan.

“Bagaimana kamu bisa datang ke sini sebelumnya?”

Skill pergerakan dimensional Yura saat ini level 2. Koordinat hell gate yang ia buka sangat tidak stabil, bahkan dia tidak tahu di mana itu akan muncul.

Nefelina memberi tahu Yura yang terkejut,

“Aku adalah great dragon. Mengapa aku tidak bisa melakukan apa yang bisa dilakukan iblis?”

Braham mencemooh, seperti sikap sombong itu konyol.

“Itu berkat diriku.”

“Memang benar sihirmu membantu, tapi yang utama adalah wawasanku. Jika aku tidak mendeteksi perubahan gelombang mana, bukankah sihirmu tidak akan berguna?”

“Aku juga bisa mendeteksinya. Aku hanya beberapa detik di belakangmu, karena aku dalam kondisi yang buruk.”

“Aku tidak mengerti. Mengapa kamu memiliki rasa persaingan denganku? Bagi aku sebagai naga, kamu hanyalah kehidupan yang sepele.”

“Kamu tidak berhak menyebut dirimu naga, saat kamu masih bayi. Di masa jayaku, aku bertarung dan selamat dari fire dragon. Tidakkah menurutmu terlalu berlebihan, memperlakukanku seperti hal yang sepele?”

“Apa? Itu tidak mungkin. Apakah kamu berbohong kepadaku, karena kamu ingin mati?”

“Kalian berdua melakukan pekerjaan dengan baik. Kalian berdua hebat.”

Grid tersenyum canggung saat dia menenangkan kedua orang itu. Kebanggaan para messenger sangat tinggi sehingga mudah bagi mereka untuk bertengkar, jika Grid tidak menengahi.

‘Apa yang dialami Grid selama dua jam ini?’

Yura merasa kasihan, saat melihat kelelahan di wajah Grid.

“Suatu jenis gelombang terjadi, tepat sebelum hell gate terbuka. Ini adalah perubahan yang sangat kecil, tapi Nefelina mendeteksinya dan Braham menggunakan sihir untuk berteleportasi ke sini lebih cepat dari musuh.”

“Aku mengerti.”

Dia khawatir tentang situasi kasus terburuk, di mana mereka diserang secara terpisah. Untungnya, mereka berkumpul dengan selamat. Yura menghibur dirinya sendiri dan kembali menatap Sariel yang melintasi hell gate bersamanya. Tatapan Grid dan para messenger beralih ke Sariel.

Evil energy neraka sedang mengikis Sariel. Ujung sayap putih besar itu mulai menjadi hitam. Yura menelan ludah dan siap menggunakan Hell Regulation. Padahal, peran Yura sangat penting dalam ekspedisi ini. Sariel memiliki kemungkinan besar untuk menjadi liar di neraka, karena dia diusir dari Surga.

Ini lebih dari sekedar ditolak oleh neraka. Salah satu dari sedikit cara untuk menghentikan Sariel agar tidak lepas kendali adalah Hell Regulation Yura.

“Aku baik-baik saja.”

Sariel tersenyum sambil meraih dadanya dan terengah-engah.

‘Trial of Gods… Aku pasti akan mengatasinya.’

Sebuah ujian. Itu adalah deskripsi yang akurat.

Grid tidak ada di sini untuk bermain. Neraka adalah satu-satunya tempat, di mana dia bisa dengan cepat menumbuhkan para messenger yang memiliki level rata-rata 550. Itu juga rumah dari para great demon, yang menjatuhkan harta karun yang luar biasa. Sama seperti Mercedes tumbuh dengan cepat lebih kuat, setiap kali dia menulis knight code, Yura tumbuh pesat setiap kali dia membersihkan neraka.

Ekspedisi penaklukan neraka adalah proses yang diperlukan untuk memperkuat kekuatan bertarung Kerajaan Overgeared. Grid tidak ingin mengeluarkan Sariel dari jadwal penting ini. Dia adalah salah satu orang yang lebih kuat di Kerajaan Overgeared. Dia adalah target yang perlu dikembangkan secara intensif.

Ketimbang melihat situasi, ia berharap Sariel bisa mengatasi keterbatasannya. Dia ingin menghentikan pengalaman dari kekuatan yang diperoleh dengan susah payah itu membusuk…

“Kenapa kamu terlihat seperti itu?”

“Tidak ada. Aku memikirkan masa lalu sejenak.”

Grid merasakan ketidak-senangan yang aneh, ketika dia mengingat kasus Braham yang di-nerf, saat dia dibangkitkan. Grid mengerutkan kening dan berbicara dengan Sariel.

“Sekali lagi, beri tahu aku segera, jika kamu tidak tahan. Yura akan ada di sini.”

Hell Regulation adalah salah satu kemampuan utama Demon Slayer dan merupakan skill spasial yang untuk sementara bisa melumpuhkan fungsi neraka. Itu berarti, dia bisa mengendalikan Sariel yang memiliki kemungkinan menjadi liar di neraka.

“Aku sangat senang, jika Demon Slayer yang membuat semua iblis neraka gemetar ketakutan, sedang menjagaku. Dewa, anugrahmu lebih hangat dari cahaya.”

Sariel menderita sakit yang luar biasa, tapi dia tetap tersenyum.

Grid bangga setelah merasakan tekad Sariel, sementara Yura tersipu. Dia malu. Demon Slayer yang ditakuti oleh iblis adalah Alex, bukan dirinya sendiri. Yura sepenuhnya sadar, jika kemampuannya masih kurang. Dia tahu, dia tidak memenuhi syarat untuk mendengar ini dari Sariel.

“…Sariel.”

“Aku akan mendengarkan Dewa.”

“Berubah menjadi seorang wanita.”

Grid secara keliru mengira Yura tersipu, karena penampilan Sariel. Dia waspada karena Sariel begitu cantik sebagai laki-laki, sehingga hati seorang laki-laki pun akan berdebar-debar ketika melihatnya. Bulu mata panjang dan mata besar yang sepertinya ditaburi emas. Siapapun akan terpesona melihat mata ini.

“Aku akan mengikuti kehendak Dewa.”

Sariel mengubah penampilannya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Bagi seorang malaikat, tubuh hanyalah konsep yang remeh. Mengubah jenis gender itu mudah.

‘Ini terlihat bagus.’

Grid lega melihat Sariel yang kerangkanya menjadi lebih kecil, dan lekuk tubuhnya berubah drastis. Dia tidak melihat Yura dan Mercedes cemberut.

“Ohh, ohhh…” 

Itu karena Piaro. Kekaguman yang ia rasakan setelah memasuki neraka, menarik perhatian Grid.

“Bagaimana dengan itu? Bukankah aku sudah memberi-tahumu?”

“Ya, yang Mulia. Neraka bukanlah tempat yang mustahil bagi manusia untuk bertahan hidup. Tampaknya, berkembang dengan baik di sini.”

“Menjadi demonkin, tidak berarti mereka hanya berburu dan meramu.”

Neraka punya kota. Demonkin yang bijak membentuk masyarakat di daerah netral. Grid secara pribadi telah mengalami budaya makanan di sana. Jarang ada, tapi ada beberapa hidangan yang dibuat menggunakan biji-bijian.

Piaro mengatakan kepadanya.

“Aku pikir akan sangat bagus untuk menanam tanaman dan biji-bijian beracun di tanah ini. Mungkin ada racun, tapi semakin beracun tanaman, semakin baik kemanjuran dalam pengobatan.”

Wajah Grid menjadi kemerahan.

“Apakah itu termasuk ramuan, yang digunakan untuk membuat obat?”

“Itu benar, Yang Mulia. Ada banyak jenis tumbuhan beracun yang dapat digunakan sebagai ramuan… Jika kita menanamnya di sini, kita dapat mengharapkan efisiensinya menjadi 20 kali lipat dari yang ditanam di dunia manusia.”

“20 kali…!”

Jantung Grid berdebar kencang. Kerugian terbesar dari ramuan yang diproduksi oleh Reidan adalah harganya yang tinggi. Performanya cukup bagus untuk didistribusikan kepada semua orang penting, tapi biaya produksinya terlalu tinggi. Ini akan memungkinkan untuk mengurangi pengeluaran.

Piaro sudah bersemangat dengan lingkungan baru. Dia menjadi lebih bersemangat setelah mendengar tanggapan Grid, dan mengeluarkan bajak tangannya.

“Kalau begitu, aku akan mulai membajak sekarang!”

“Ohh!”

“…Apa yang salah dengan mereka?”

***

 

Kesimpulannya, Piaro tidak mulai membajak. Alasan dia mengunjungi neraka, bukanlah untuk bertani. Grid hampir lupa, setelah dia tersapu oleh atmosfer. Untungnya, Nefelina menanganinya dan dia bisa sadar.

“Piaro, tugas adalah prioritas pertama.”

“Aku, penyedia pedang, perisai, dan biji-bijian Yang Mulia akan memberikan hidupku untuk mewujudkan tujuan besar Yang Mulia.”

Piaro juga tenang. Kedua orang yang malu itu memimpin. Mereka bergerak ke 28th Hell. Ratusan atau ribuan iblis dan makhluk iblis yang memiliki level di akhir 300-an dan awal 400-an memblokir jalan ke depan, tapi mereka tidak dapat menghentikan kemajuan kedua orang itu.

Demonkin elit dan makhluk iblis yang sesekali muncul di tengah cukup kuat, tapi Grid dan Piaro lebih kuat. Tidak perlu bagi Yura dan para messenger untuk maju. Kedua orang itu langsung menerobos garis musuh dan memasuki kastil great demon ke-28.

“Demon Slayer, apakah kamu cukup gila untuk merangkak berdiri? Ini bagus. Berkat kegilaanmu, aku akan bisa memamerkan keahlianku kepada dunia. Aku akan memenggal kepalamu dan menggantungnya di gerbang! Kuhahahat!”

30th Hell dan 29th Hell telah ditundukkan dan dimurnikan oleh Grid dan Yura.

“Sekarang! Bertarunglah, Demon Slayer… eek! Kamu siapa? Lawanku adalah Demon Slayer! Semua orang ini! Ack! Kuak!”

Great Demon ke-28 sedikit lebih kuat dari great demon ke-22 Berith, yang muncul di dunia manusia. Itulah perbedaan antara dunia manusia dan neraka.

Meski begitu, itu adalah great demon ke-28. Kekuatan fisik dan magic power-nya lebih kuat dari Berith, tapi kualitas kemampuannya lebih rendah. Tidak sulit bagi Grid dan para messenger untuk membunuhnya. Level utusan sangat tinggi, sehingga mereka menerima lebih sedikit pengalaman. Tapi, mereka mendapat barang-barang yang sangat bagus.

Dua yang paling menonjol adalah pedang dan jubah kembar berperingkat legendaris.

‘Itu bukan pada level yang bisa digunakan anggota di sini.’

Performanya jauh lebih rendah dari Belial Staff. Dalam retrospeksi, Belial kemungkinan besar adalah monster bernama khusus di antara para great demon. Bukankah Belial yang pertama menyerang dunia manusia, membuktikan jika neraka itu nyata dan membawa ketakutan dan keputus-asaan bagi manusia?

‘Nama panggilan itu juga bagus… Level dan rangkingnya rendah tetapi Belial istimewa. Bagaimanapun, akan lebih baik untuk memberikan barang-barang ini kepada anggota guild.’

Di masa lalu, dia mungkin membuka lelang untuk mendapatkan lebih dari harga aslinya, tapi sekarang berbeda. Daripada mendapatkan uang dari kantong anggota guild, dia perlu memberikan dukungan untuk meningkatkan kekuatan mereka. Dengan cara ini, kekuatannya sendiri akan meningkat.

Ada juga keindahan balas budi. Anggota Overgeared menganggap Grid sebagai yang terbaik, dan membuat konsesi dan memberinya dukungan. Dia berencana untuk membayar mereka kembali dengan mantap.

‘Uang dapat diperoleh kapan saja aku mau.’

Tentu saja, ini didasarkan pada premis, jika lebih sedikit uang yang harus dihisap ke fasilitas alkimia. Namun, hal yang paling disayangkan saat ini adalah rune itu, tidak menyerap kekuatan apa pun.

Greed Rune.

Itu adalah rune yang memiliki kesempatan untuk menyerap kekuatan setelah membunuh demonkin bernama, makhluk iblis, iblis, malaikat, half-god, dan dewa. Jika bukan karena rune maka Grid tidak akan berkembang ke titik ini.

Bukan hanya Grid. Saat ini, mereka yang memenuhi syarat untuk disebut yang terkuat masing-masing memiliki rune yang mereka miliki.

‘Dulu, aku pada dasarnya menyerap kekuatan, setiap kali aku membunuh great demon…’

Namun, ini bukan masalahnya lagi. Di beberapa titik, berapa kali daya diserap berkurang. Baru-baru ini, kemungkinannya menjadi sangat buruk.

‘Apakah aku menjadi begitu kuat, sehingga Grup SA mengubah probabilitas-nya?’

Itu tidak mungkin. Tidak akan terlalu mencolok, jika itu benar-benar manipulasi.

‘Mereka akan berusaha menyembunyikannya sebanyak mungkin, jika itu manipulasi. Misalnya, meningkatkan peluang saat membunuh musuh yang relatif lemah sambil menurunkan peluang saat membunuh musuh yang kuat.’

Namun, situasinya sebaliknya. Grid lebih mungkin menyerap kekuatan saat membunuh yang kuat.

‘Awalnya mungkin dirancang, sebagai lebih banyak kekuatan yang diserap, semakin sedikit yang mampu diserap… Jika ada terlalu banyak jenis kekuatan yang diserap, maka mungkin ada konflik satu sama lain.’

Dia sedang memeriksa kondisi rune, ketika suara Yura terdengar.

 “Sangat disayangkan, kita tidak membawa Sehee. Hanya dengan menunjukkan dia benar-benar melenyapkan para great demon, maka iblis-iblis itu akan mundur dan tidak dapat bertindak gegabah.”

Hell Purification Demon Slayer tidak mahakuasa. Neraka yang ia bersihkan, tidak bisa diserang oleh calon great demon dan dinyatakan sebagai zona netral, tapi ini tidak permanen. Jika pemurnian dipertahankan secara permanen, maka neraka akan damai karena tindakan Alex di masa lalu.

Hell Purification hanyalah sebuah probabilitas.

Itu adalah kesempatan bagi iblis yang menginginkan perdamaian. Hanya dengan segera mendirikan patung Yatan, maka zona yang dimurnikan akan menjadi zona netral sepenuhnya. Jika patung itu tidak didirikan selama periode pemurnian, maka iblis akan mulai menyerang wilayah itu lagi.

Menciptakan zona netral bukanlah hal yang mudah dilakukan. Demonkin yang mencoba memasuki zona pemurnian, diburu oleh iblis. Untuk membuat zona netral, Yura harus mempertahankan zona pemurnian selama jangka waktu tertentu. Inilah mengapa Yura menginginkan kekuatan Saintess Ruby.

Saintess dapat secara permanen menghancurkan jiwa great demon, dan mencegah reinkarnasi. Perbuatannya akan dianggap mengerikan oleh iblis, dan membuat mereka pasif. Itu juga bisa menjauhkan mereka dari zona pemurnian.

Namun, Grid mengesampingkan Ruby dari berpartisipasi dalam ekspedisi ini. Level neraka tidak semudah itu. Neraka adalah tempat yang sangat berbahaya, sehingga dia bahkan tidak bisa membawa 10 pengikut berjasa ke sini.

Secara obyektif, level Ruby berarti dia memiliki lebih sedikit kesempatan untuk pergi ke neraka. Sebaliknya, dia akan menjadi beban dan bisa membahayakan para messenger. Setidaknya di Satisfy, nyawa para messenger 100 kali lebih berharga dari nyawa Ruby.

“Itu akan menahan kita, jika kita mencoba bertarung sambil melindungi Sehee. Jika dia ingin bergabung dengan party ini, maka dia harus mencapai setidaknya 60 level.”

Bus hanya melaju, jika mereka mampu membeli tiketnya. Grid, messenger, dan Yura. Untuk saat ini, sangat ideal untuk mempertahankan para anggota ini.

“Selain itu, tidak perlu terobsesi dengan pemurnian. Lebih baik great demon terus muncul dengan cepat. Jadi, kita bisa membunuh mereka lagi dan mendapatkan lebih banyak hadiah.”

Situasinya berbeda dari ketika hanya Grid dan Yura. Sekarang, mereka bersama dengan messenger yang kuat.

“Itu benar.”

Grid bertanya-tanya,

“Ngomong-ngomong, apakah hadiah Demon Slayer hanya untuk pertama kalinya membersihkan neraka?”

“Iya.”

“Agak disayangkan…”

Demon Slayer dapat mempelajari skill baru atau mendapatkan statistik, setiap kali mereka membersihkan neraka. Itu adalah hadiah yang dibatasi satu kali per neraka. Sebenarnya, tidak tahu malu untuk berpikir ini sangat disayangkan.

Ada 33 zona di neraka.

Kesulitan kondisi ‘harus memurnikan neraka’ terlalu tinggi, sehingga pertumbuhannya melambat. Namun, dalam hal potensi, Demon Slayer adalah kelas level 1.

‘Pada saat dia memurnikan Neraka ke-25 hingga ke-23, Yura akan lebih kuat dariku.’

Tentu saja, itu masih terbatas di neraka, tapi itu adalah sesuatu yang dinantikan. Grid juga manusia. Dia ingin menjadi penumpang daripada sopir bus.

Seperti sekarang.

“Kali ini, aku akan maju.”

“Kamu tidak akan memiliki kesempatan untuk aktif.”

Munculnya Braham dan Nefelina saat mereka memasuki Neraka ke-27 membuat Grid merasa nyaman. Statistik mereka mungkin telah dikurangi oleh lingkungan neraka, tapi teh yang diberikan oleh Yura mengurangi penalty sampai batas tertentu, dan mereka dapat sepenuhnya menggunakan skill mereka.

Kombinasi kedua orang ini lebih kuat dari kombinasi Grid dan Piaro. Mereka membuka jalan menuju kastil Neraka ke-27.

“Aku nyaman, sangat nyaman.”

Hanya menonton, meningkatkan exp-nya. Sariel juga memberikan kontribusi besar dengan membantai demonkin dan makhluk iblis. sementara messenger lainnya melawan great demon. Karena kutukan, statistiknya naik di neraka dan dia cukup kuat untuk menakut-nakuti iblis.


Posting Komentar untuk "OG_1419"