Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1420

gambar

Overgeared


OG_1420

Bab 1420

 

Dog's Mouth, Ronove.

Inilah yang disebut bodoh, menyerang Neraka ke-20. Tempat di mana bebatuan yang meleleh menjadi api membentuk penghalang ini adalah bangunan mitos. Inilah yang sering dianggap orang sebagai pintu masuk neraka, gerbang neraka yang dijaga oleh Cerberus.

“Ini Ronove lagi?”

Suara suram yang terdengar di aula besar itu milik great demon ke-20, Eligos.

Rasanya seperti musim dingin akan datang, tapi neraka tidak memiliki musim dingin.

“Ya… Dia kehilangan tubuhnya dan istananya telah ditempati.”

“Aku pikir, kali ini akan berbeda?”

Eligos duduk di singgasana dengan armor gelap dan tekanan yang dia berikan sekuat api dan setajam pisau. Rasa dingin yang ganas membuat semua demonkin itu bergetar. Eksistensi yang memperoleh kegelapan, yang melambangkan kejahatan dan kegelapan.

Black Knight Eligos yang menyangkal kehidupan. Dia adalah salah satu yang terkuat di neraka dan kematian adalah satu-satunya jalan yang dia jalani. Inilah mengapa dia bisa memerintah sebagai penguasa Dog's Mouth. Ada banyak great demon yang memuji dan menyembah Dog's Mouth sebagai neraka yang sebenarnya, tetapi semuanya mati tanpa mengambil Dog's Mouth dari Black Knight.

‘Dia mengecewakanku dua kali.’

Ronove, tangan kanan great demon ke-27, sangat dipermalukan dalam serangan di dunia manusia beberapa tahun yang lalu. Dia berkata, dia akan melepaskan kabut merah untuk membuat wabah di dunia manusia, tapi dia kembali sebagai pecundang. Dia telah memberi tahu iblis yang mengejek penampilannya yang konyol, jika alasan kekalahannya adalah campur tangan small god.

Small god.

Dewa asli dari suatu wilayah tertentu. Mereka sangat lemah dibandingkan dengan para dewa Asgard, tapi mengingat sebagian besar kekuatan great demon disegel di dunia manusia, Eligos menutup mata terhadap kekalahan Ronove. Dia mengabaikannya, ketika Ronove masih mengaku sebagai tangan kanannya.

Itu adalah sebuah kesalahan. Dia seharusnya membunuh Ronove. Di neraka, bukan di dunia manusia, Ronove dikalahkan oleh manusia dan istananya dirampas.

“Jangan beri Ronove kesempatan untuk dilahirkan kembali.”

“Orang itu telah mencoreng kehormatan tuan!”

Bawahan Eligos berteriak.

-Grrr.

Cerberus itu juga menghembuskan napas dengan kasar, pada apa yang tampaknya merupakan kesepakatan.

Eligos mengangguk.

“Pergi dan temukan jiwa Ronove. Kemudian tutup semua gerbang ke sungai. Jiwanya akan menderita selamanya.”

“Iya!”

Alasan mengapa Dog’s Mouth disebut neraka yang sebenarnya adalah, karena itu adalah pintu gerbang dari tempat jiwa orang mati berkumpul. Itu adalah tempat yang menjadi latar belakang mitos, karena suatu alasan. Tidak berlebihan dalam rumor, jika otoritas Eligos adalah yang terkuat kedua setelah Baal.

Eligos mengerutkan kening, ketika dia melihat ratusan iblis dan demonkin pergi untuk mencari jiwa Ronove.

“Marbas akan segera datang…”

Marbas, yang mengaku sebagai abdi setia Yatan. Dia berkeliaran ke neraka atas nama Yatan dan neraka, membiakkan demonkin dan makhluk iblis. Orang-orang bodoh melihat Marbas sebagai penjaga neraka, tapi Eligos tidak terlalu menyukai Marbas. Dia mempertanyakan, apakah kekuatan Marbas benar-benar membantu neraka.

Eligos mengingatnya dengan jelas.

Marbas telah menggunakan kekuatan pengembangbiakan-nya di setiap area, di mana mantan Demon Slayer, Alex muncul. Dia bilang, dia melakukannya untuk menyingkirkan Alex, tapi apa hasilnya?

Setiap kali Marbas menggunakan kekuatan pengembangbiakan, Alex berkembang pesat. Dia tidak berani melewati Dog’s Mouth, tapi pada akhirnya, dia menjadi cukup kuat untuk menantang Baal. Sungguh hal yang aneh.

“Tidak peduli bagaimana aku memikirkannya… aku lebih suka Marbas tidak datang.”

***

 

Sebuah pesan dunia muncul, setiap kali great demon terbunuh. Jika great demon itu terbunuh di neraka, maka ia bahkan secara khusus menyatakan ini.

Dunia sedang dalam kekacauan.

“Youngwoo-ssi, apakah kamu tahu detail dari tiga neraka, yang telah dibersihkan dalam tiga hari terakhir?”

“Apakah Guild Overgeared akhirnya memulai ekspedisi neraka?”

Ratusan reporter mengepung Shin Youngwoo, saat dia keluar rumah untuk jogging pagi. Ada keragaman orang. Ini mungkin era global, tapi pemandangan begitu banyak orang asing berkumpul di kota kecil, di Korea Selatan, adalah hal baru.

“Aku harus mengakui, jika reporter itu rajin.”

Ratusan reporter yang terus bertanya, memiliki kesamaan. Mereka berbicara bahasa Korea secara langsung daripada menggunakan penerjemah. Satu-satunya perbedaan adalah jika beberapa orang mahir, sementara yang lain tidak terbiasa dengannya. Mereka mencoba dengan banyak cara untuk memenangkan lebih banyak bantuan dengan Youngwoo.

‘Aku bisa berbicara bahasa Inggris sekarang.’

Itu terjadi, setelah Jishuka pindah ke Korea Selatan. Sama seperti dia belajar bahasa Korea untuk berkomunikasi lebih banyak dengan Youngwoo, Youngwoo juga belajar bahasa Portugis dan Inggris. Dia terlalu sibuk untuk mempelajarinya secara terpisah, tapi dia menggunakan waktu, ketika dia berolahraga atau makan.

Percakapan sederhana segera menjadi mungkin. Saat ia memperoleh berbagai ilmu dan belajar di Satisfy, ia merasa akrab dengan proses belajar itu sendiri. Pemahamannya secara keseluruhan juga meningkat.

Studi yang tidak mudah tidak peduli bagaimana dia mencoba membungkus kepalanya di sekitarnya di masa lalu, sekarang diselesaikan dengan relatif mudah.

‘Minta maaf setelah…’

Pandangan Youngwoo beralih ke gedung di sebelahnya. Dia sedang melihat penthouse Jishuka. Sudah lama sejak dia berbicara bahasa Inggris, dan dia merindukannya. Awalnya, pola hidup Jishuka selaras dengan Youngwoo. Dia bangun ketika Youngwoo melakukannya, mereka berbagi makanan dan menghabiskan waktu yang sama dengan berbaring di kapsul. Bahkan, waktu mereka pergi tidur pun serupa. Dia biasa mendapat pesan ‘selamat malam’ saat dia berbaring di tempat tidur.

Berdenyut.

Hati Youngwoo sakit. Youngwoo menyukai Jishuka, tapi dia juga menyukai Yura. Mereka pergi kencan setiap akhir pekan, dan perasaannya menumpuk. Dia tidak memiliki keberanian untuk menolak Yura, yang secara terbuka mengaku saat dunia menyaksikan. Hatinya ingin berbagi cinta dengan dua orang tapi itu tidak diperbolehkan. Mungkin itu diperbolehkan, ketika matahari terbit dari barat tapi untuk saat ini, masyarakat akan menguburkannya… Itu akan lebih merusak mereka berdua daripada dirinya.

‘Sialan.’

“Youngwoo-ssi?”

“Um … Guild Overgeared saat ini sedang melakukan ekspedisi neraka. Kami bertujuan untuk menduduki semua neraka di tingkat 20-an selama rencana ini.”

“Di tingkat 20-an…! Jika ini berhasil, bukankah skala neraka akan berkurang drastis?”

Youngwoo menjawab,

“Itu tidak akan segera terjadi. Kami tidak memiliki kekuatan untuk terus menduduki area itu. Area itu akan segera dibawa pergi oleh great demon yang baru.”

“Sulit untuk mengatakan, jika kamu tidak memiliki kekuatan. Aku baru-baru ini mendengar desas-desus, jika Zibal dari Amerika Serikat telah bergabung dengan Guild Overgeared. Bukankah kekuatan Guild Overgeared sangat penuh?”

“Saat ini, neraka adalah bidang yang tidak bisa dimasuki para ranker. Kurang dari 10 orang, yang berpartisipasi dalam ekspedisi ini.”

“Hah… Kesulitan neraka jauh lebih tinggi dari perkiraan para ahli.”

“Yah, prediksi para ahli terkadang salah.”

“Hahaha!”

Tawa meledak dari mana-mana. Selama beberapa tahun terakhir, para ahli dari seluruh dunia telah berulang kali mencoba memprediksi Grid dan gagal.

Tanya jawab bolak-balik dalam suasana yang lebih santai ini, terasa bagus. Youngwoo tidak menyembunyikan informasi tentang neraka. Ia tidak takut dirugikan oleh keterbukaan informasi dan ia berharap informasinya dapat berguna bagi seseorang.

Youngwoo berharap untuk pertumbuhan para player secara keseluruhan. Dia serius mempertimbangkan untuk menjual item Grid, yang sebelumnya hanya dijual ke anggota Overgeared ke dunia luar.

‘Musuh umat manusia terlalu kuat, untuk bermimpi memonopoli mereka.’

***

 

“10 orang…”

Wawancara Grid, di mana dia mengatakan jika dia menyerbu neraka ke-28, 27, dan 26… dengan kurang dari 10 orang ranker disebarkan ke seluruh dunia. Sebuah tantangan tumbuh di hati para ranker. Tentu saja, tidak ada orang bodoh yang mengira neraka itu mudah.

Semua orang yang disebutkan Grid akan termasuk Piaro, Mercedes, dan Braham.

Semua orang di dunia tahu reputasi Piaro, petani yang telah lama melindungi Kerajaan Overgeared, Mercedes cantik yang menjaga Kerajaan Overgeared di samping Grid, dan legendary great magician Braham.

“Mereka adalah monster yang dapat menyelesaikan tugas 10 orang sendirian.”

“Menurutku, menurutku mereka setara dengan 20 orang. Apa kamu sudah melupakan empat raja surgawi dari Demon King Conjunction?”

“Dibandingkan dengan waktu itu, ranker telah meningkat pesat. Merupakan hal yang relatif umum bagi orang untuk memiliki kelas dengan peringkat yang unik.”

Itu dua tahun dalam waktu nyata, dan enam tahun dalam waktu Satisfy. Untuk ranker peringkat tinggi, yang bukan peringkat biasa, enam tahun adalah waktu untuk mencapai banyak hal.

“Memang, itulah masalahnya… Menggunakan perhitungan sederhana, 60 ranker tinggi akan memiliki daya serang yang mirip dengan bagian sebagai Grid. 30 orang dapat mengambil bagian sebagai Piaro, Mercedes, dan Braham sementara 30 orang lainnya akan mengambil bagian dari Grid dan anggota Guild Overgeared.”

Player merasakan kelemahan jumlah, dalam setiap serangan great demon. Tidak peduli berapa banyak orang yang hadir, mereka lebih buruk dari kekuatan satu orang yang kuat. Namun, ranker peringkat tinggi telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka terlahir kembali sebagai orang kuat, yang mempermalukan konsep jumlah. Pada titik ini, jika great demon menyerang dunia manusia, maka mereka yakin mereka dapat menakhlukkan great demon tanpa kekuatan dari Guild Overgeared.

“Uh, menurutku 60 orang sudah cukup.”

“Kumpulkan orang. Mari kita menyerbu neraka.”

Sejumlah kecil ranker tinggi mulai mengumpulkan orang. Ada banyak pelamar. Siapa yang tidak serakah untuk menyerang great demon, yang menjatuhkan hadiah terbaik?

Wawancara Grid tentang menyerang neraka dengan hanya 10 orang, memberi harapan besar kepada para ranker. Masalahnya adalah tidak ada yang tahu bagaimana cara masuk neraka.

Tarot, yang dulunya adalah kroni Kir, berkata jika mereka akan masuk neraka setelah mati dalam keadaan Blackening, tapi dia secara alami diabaikan. Tidak semua orang bisa menggunakan Blackening, dan terlalu mahal untuk membayar biaya masuk dengan nyawa mereka.

***

 

Terkesiap, terkesiap… Aku akan gila.”

Keuletan, obsesi, dan pembalikan.

Itu adalah kata-kata favorit Grid. Dia tidak tahu bagaimana menyerah. Semua kesulitan telah diatasinya melalui kerja keras. Namun, kali ini pengecualian. Itu bukan pada level yang bisa diatasi dengan usaha.

“Tidakkah menurutmu kita harus mundur?”

Kastil neraka ke-25 itu istimewa.

Itu adalah kastil yang lebih besar dari gunung yang terbuat dari kristal hitam. Dari kejauhan, itu sangat misterius dan indah. Kemudian begitu mereka mendekat, itu mengerikan. Itu karena penampang kristal yang memantulkan dan membiaskan cahaya, menyebabkan mabuk perjalanan.

Keseimbangan mereka hilang, dan mual muncul. Itu adalah masalah fisik yang tidak dapat diselesaikan dengan status resistance, yang tidak normal.

Berkat ini, party Grid menderita. Mereka tidak dapat mengerahkan kekuatan penuh mereka, karena visi dan pikiran mereka yang bingung. Beberapa kali Sariel hampir mengamuk.

Keuk! Mundur dulu!”

Sifat hati-hati dari great demon ke-25 Dantalion, juga berperan dalam mengganggu party. Dantalion tidak terlibat dalam perang frontal dengan party Grid. Dia menggunakan pembiasan cahaya untuk menipu mata mereka, berulang kali melakukan serangan mendadak dan menggerogoti HP party, sedikit demi sedikit. Dia menggunakan berbagai strategi dan taktik, seolah-olah untuk membuktikan, jika rumor dia memiliki semua pengetahuan di dunia adalah benar.

‘Terasa kotor.’

Batuk!”

 “Piaro! Ugh!”

“Youngwoo-ssi!”

Semakin lama pertempuran itu, semakin mereka terjebak oleh kelemahan mereka. Anak naga, inkarnasi dari seven evil saint, great magician yang merupakan keturunan langsung dan legenda dari berbagai bidang…

Sebagian besar party Grid dipenuhi luka. Satu-satunya yang baik-baik saja adalah Nefelina. Tombak terbang terbang ke arah jantung Nefelina, tapi tidak bisa menembus kulitnya dan jatuh ke tanah…

“Ini bukan kristal hitam biasa. Aku tidak bisa melawan, karena itu terus menghamburkan magic power-ku.”

Nefelina menyentuh dinding bagian dalam yang memantulkan sosoknya, dan menyimpulkan jika tidak ada artinya tetap keras kepala.

“Kita harus mundur, seperti yang dikatakan Grid.”

 Saat ini…

[Kamu tidak bisa pergi.]

Seorang anak laki-laki, seorang pria tua, seorang wanita muda, seorang pria muda dengan mata besar dan cerah…

Itu adalah penampakan monster dengan berbagai wajah orang, yang melihat ke segala arah. Setiap kristal hitam mengandung penampilannya yang aneh.

[Tidak pernah ada seorang pun yang datang ke kastilku dan selamat. Hidupmu akan berakhir di sini. Aku akan menangkap tukik ini hidup-hidup untuk dibedah, dan digunakan sebagai bahan penelitian.]

Suara orang tua, orang muda, dan anak laki-laki itu tumpang tindih. Setiap suara memiliki cara berbicara yang berbeda. Jadi, sulit untuk didengar.

“Kill!”

Grid menggunakan Sword Dance. Dinding bagian dalam yang terbuat dari kristal hitam menyebabkan kebingungan. Jadi, dia berpikir untuk menghancurkan dinding bagian dalam dan melarikan diri. Namun, sekali lagi, skill itu tidak terpicu.

[Mana-mu telah tersebar.]

[Mana-mu telah tersebar.]

[Aktivasi skill dibatalkan.]

‘Sialan.’

‘Ini… itu sangat berbahaya.’

Dia tidak punya pilihan selain menggunakan metode rahasianya. Grid membuat keputusan dan melirik Yura.

Yura mengangguk dan menggunakan skill.

“Hell Regulation!”

Cahaya giok keluar darinya, dan membersihkan evil power. Kombinasi pengetahuan Dantalion dan kristal hitam tidak bisa menahan magic power dari Demon Slayer. Ini memungkinkan Grid untuk menggunakan Sword Dance-nya dan para messenger untuk menggunakan sihir dan skill mereka.

Kastil besar itu berguncang seperti akan runtuh. Namun, itu tidak runtuh. Kristal hitam terkena sihir dan skill party Grid, tapi tidak terlalu rusak. Sebaliknya, itu mengancam party dengan merefleksikan kembali beberapa sihir dan skill.

Wajah Dantalion di kristal hitam mulai tertawa.

[Kamu masih belum mengerti? Kastil ini adalah benteng terkuat di neraka, dan terbuat dari ribuan tahun pengetahuan dan keterampilan. Itu adalah batas mutlak yang tidak dapat diserang oleh kekuatan, status, atau serangan mental apa pun. Tidak mungkin bagi kalian semua untuk bertahan hidup di sini.]

[…..?!]

Wajah Dantalion berbicara dengan penuh semangat, hanya untuk tiba-tiba mengeras seperti es. Itu karena kristal hitam, yang terbuat dari akumulasi seni sihir ribuan tahun, mengeluarkan suara yang menakutkan.

Pedang cahaya bulan yang dingin tercermin di langit bersalju…

Kristal hitam tidak dapat memantulkan cahaya pedang, yang dengan rapi memotong dan memecahkan dinding yang terbuat dari kristal hitam. Itu adalah pemandangan yang sepertinya menentang semua pemeliharaan.

“Buka jalan, sebelum aku menghancurkan semuanya,” ancam Grid.

 Tentu saja, itu hanya bualan belaka.

Falling Moon Sword adalah senjata yang hanya bisa digunakan setiap 10 menit, tapi satu-satunya orang yang mengetahui fakta ini adalah Grid.

[Pergilah ke jalanmu.]

Tebing itu berhasil. Kristal hitam berubah menjadi buram, dan berhenti memantulkan dan mengubah cahaya.


Posting Komentar untuk "OG_1420"