Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1421

gambar

Overgeared


OG_1421

Bab 1421

 

Itu setelah mengirim penyusup keluar dari kastil.

[Apakah itu barusan Sword Saint? Tidak, itu bukan Sword Saint Kraugel. Aku melihatnya langsung di dunia manusia. Lalu orang itu…]

Wajah Dantalion bergumam, dengan ekspresi serius.

Sebuah kastil yang dibangun oleh delapan otak yang membanggakan jumlah akumulasi pengetahuan terbesar, selama ribuan tahun. ‘Indestructible Castle’ yang memiliki ratusan penghalang tingkat tinggi yang tercetak di atasnya, diiris seperti tahu. Tentu saja, kastil itu masih utuh.

Grid mungkin telah memotong di kastil, tapi bagian yang rusak bahkan tidak seperseribu dari ukuran total kastil. Namun, ada kemungkinan kastil itu bisa dirobohkan.

[Menghancurkan kastil yang hanya mungkin dilakukan oleh para naga, true god, dan Holy Sword? Benar sekali. Itu sebenarnya sudah terbukti. Tukik itu tidak bisa menggoresnya, tapi itu karena tukiknya masih terlalu muda. Mungkin ada kesalahan dalam perhitunganku… Hmm, omong kosong apa. Tidak ada kesalahan saat aku bisa melihat semuanya.]

Dantalion mengenal Grid.

Itu karena mereka telah bertempur beberapa kali, secara langsung dan tidak langsung. Tetap saja, dia akan tahu Grid, bahkan jika mereka tidak bertarus. Reputasi Grid terlalu tinggi. Selain itu, buku di tangan Dantalion menunjukkan masa depan. Tentu saja, ini tidak mahakuasa. Cakupan masa depan tidak dapat ditentukan.

[Orang-orang itu berkemah di luar kastil. Aku biarkan mereka pergi. Mengapa mereka tidak pergi? Mereka membidikku. Ini berbahaya. Bahaya. Ayo pergi ke dunia manusia sekarang, bunuh 666 orang dan buka buku masa depan. Tidak, aku tidak bisa pergi sekarang. Aku akan kehilangan istanaku.]

Dantalion gelisah.

Dia adalah makhluk paling kuat yang memiliki kekuatan dari semua legenda masa lalu, tapi dia tidak akan bisa memenangkan pertempuran melawan orang-orang yang berkemah di luar kastil. Dia percaya jika dia akan memiliki kesempatan untuk menang, dengan menggunakan Indestructible Castle ini sebagai perisai dan pengetahuan yang telah ia kumpulkan selama ribuan tahun.

Namun, cerita ini berubah, setelah Grid menggunakan skill yang seperti Holy Sword.

[Serahkan kastil. Tidak. Itu adalah kastil yang dibangun dari penelitian ribuan tahun dan 6,66 juta manusia sebagai pengorbanan. Mengapa aku tidak meminta bantuan Amoract? Apa? Apakah aku ingin bunuh diri?]

Dantalion secara resmi menjadi anggota faksi Amoract, tapi dia tidak mempercayai Amoract.

Amoract adalah seorang fanatik buta Yatan. Amoract tidak akan pernah memaafkannya, saat dia memarahi Yatan. Kedelapan wajah itu akan saling berdebat berkat kekuatan konflik, dan dia akan mati dengan kematian paling mengerikan di dunia, sebagai persembahan kepada Yatan.

[Haruskah aku mengandalkan Baal sebagai gantinya? Lebih baik mati daripada mengganggu dia.]

Dantalion menghela napas dan melihat ke luar jendela.

Grid telah menjadi dewa dengan tubuh manusia.

Anak naga gila, putra Beriache yang merupakan pengguna sihir terkuat, master dari Keen Insight, fallen angel, inkarnasi dari seven evil saint, Demon Slayer, seorang petani… kecuali satu orang, status mereka dan keterampilannya bagus.

[Hadiah membunuhku pasti akan diukir menjadi mitos.]

Delapan wajah Dantalion khawatir untuk waktu yang lama dan bergumam.

[Mereka pasti mengejar cita-cita yang tinggi, itulah sebabnya begitu banyak orang hebat berkumpul bersama. Benar sekali. Ini bukan hanya satu tujuan. Itu pasti tujuan sulit yang harus mereka capai bersama. Mereka ingin meminjam tangan iblis. Tidak ada masalah dengan dewa dan iblis yang berpegangan tangan. Sudah ada preseden.]

Senyum melintas di wajah Dantalion, saat dia memikirkan tentang ‘invasi Kepulauan Behen’ yang merupakan usaha bersama antara Hexetia dan para great demon.

***

 

‘Aku tidak berharap skill ini akan terganggu di tengah.’

Grid yang dengan aman mundur dari kastil kristal hitam, merasa frustrasi. Dia awalnya berencana untuk menghancurkan kastil, jadi dia segera menggunakan tarian lima fusion. Transcended Linked Kill Wave Pinnacle.

Dia tidak meragukan, jika tarian kehancuran yang dilakukan dengan Falling Moon Sword akan mengubah kastil kristal hitam menjadi bumi hangus.

Dia salah. Saat dia mengayunkan bagian pertama dari Transcended Linked Kill Wave Pinnacle, Falling Moon Sword hampir lepas dari tangannya. Itu karena aksi skill terputus, dan berhenti dipicu.

Batasan dari Falling Moon Sword, yang berarti hanya bisa digunakan setiap 10 menit sekali juga diterapkan pada skill juga. Satu kali yang dimaksud di sini, sebenarnya hanya berarti satu tarian.

‘Sialan, sial…’

Sepertinya dia sekarang tahu, mengapa itu tidak disebut Scorched Earth Sword.

Falling Moon Sword tidak pantas mendapatkan nama indah dari ‘bumi hangus’.

‘Pertama-tama, moon night steel adalah mineral dengan terlalu banyak kendala.’

Ada terlalu banyak kepribadian. Butuh lebih dari setengah bulan untuk menempanya. Faktanya, bilah Falling Moon Sword tidak mengandung Greed sama sekali. Hanya pegangan hitam di bawah bilahnya yang terbuat dari Greed. Meski demikian, daya tahan tak terbatas, berarti moon night steel adalah mineral yang hebat…

Sayang sekali dibandingkan dengan Greed, yang memiliki harmoni dengan mineral apa pun.

‘Pada akhirnya, potensi Greed adalah yang terbaik… Aku mungkin hanya bisa membuat Scorched Earth Sword, setelah Braham selesai menempa mineralnya.’

Gravurnium. Kapan itu akan selesai?

Rasanya waktu mengalir terlalu lambat ketika dia sangat menginginkannya.

“…”

Para messenger menyaksikan Grid yang tertekan diam-diam. Tepatnya, mereka sedang menonton Falling Moon Sword di tangan Grid. Nefelina berbicara lebih dulu, “Pedang itu berbahaya.”

 Grid mengangguk.

“Ya, itu berbahaya. Ini sangat berbahaya.”

Itu adalah pedang yang mempertaruhkan nyawa penggunanya. Jika dia mengayunkan Falling Moon Sword saat melawan musuh, maka dia akan membuka dirinya untuk diserangan balik. Aktivasi Sword Dance fusion akan dihentikan dan celah akan terbuka, yang memungkinkan musuh untuk memenggal kepalanya.

“Ini adalah kesalahanku, karena tidak melakukan tes kinerjanya dengan benar.”

Tentu saja, dia sudah mencobanya beberapa kali. Namun, itu hanya pada level memotong sesuatu, untuk menguji kekuatannya. Dia menguji apa yang bisa dipotong dan memastikan itu benar-benar bisa memotong apa saja.

Moon night steel yang disempurnakan memotong hal-hal dengan daya tahan tak terbatas, seperti Greed. Tepatnya, itu menyebabkan kelemahan yang mengurangi daya tahan dan kemudian memotongnya…

Terlepas dari prinsipnya, itu kemungkinan akan menetralkan pertahanan absolut naga.

Pikiran Nefelina juga sama.

“Aku harap, kamu bisa meminjamkan pedang itu kepadaku suatu hari nanti.”

“Apakah itu untuk membalas dendam pada evil dragon?”

“Iya.”

“Tentu saja, aku harus meminjamkannya padamu.”

Grid mengangguk. Bagaimanapun, balas dendam Nefelina adalah cerita setidaknya ratusan tahun kemudian. Grid tidak akan ada lagi di dunia, setelah Nefelina menjadi naga dewasa. Tidak ada masalah bahkan, jika dia berjanji tanpa banyak berpikir.

Namun, Nefelina tidak mengetahui pikiran batinnya. Dari sudut pandangnya, Grid adalah dewa. Dia salah paham, jika Grid akan hidup ketika dia dewasa.

“Jika balas dendamku gagal, maka itu akan merepotkanmu… Aku akan membayarmu kembali, karena meminjamkan pedang padaku.”

“Aku takut, tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku sudah mengawasimu, sejak kamu masih telur. Kamu adalah messenger-ku. Tidak mungkin untuk berpaling darimu.”

“…Terima kasih.”

[Afinitas dengan messenger ‘Nefelina’ telah meningkat 20.]

Nefelina benar-benar tersentuh. Grid merasa seperti ditusuk, tapi dia baru saja mengubah topik pembicaraan.

“Mari fokus pada situasi di depan kita dulu. Bagaimana kita bisa membunuh Dantalion?”

Dantalion telah membuka gerbang untuk party Grid. Itu adalah jalan keluar ke Neraka ke-24. Tapi, kelompok Grid menghindari pintu keluar, dan kembali ke pintu masuk. Mereka berdiri menghadap kastil kristal hitam lagi.

Mereka bertekad untuk mengakhiri pertempuran dengan Dantalion.

Tujuan akhir dari ekspedisi neraka ini adalah untuk berkembang. Membiarkan target hidup dan melarikan diri daripada membunuhnya untuk tumbuh?

Betapa lucunya itu.

Secara khusus, Dantalion adalah iblis yang memiliki pengetahuan di segala bidang dan meninggalkannya sebagai catatan... Grid masih dengan jelas mengingat Knowledge Fragment Dantalion yang diperoleh setelah membunuh pelayan Yatan.

‘Fragmen itu memberi Ilmu Pertarungan. Itu menambahkan satu level ke semua skill tempur dan meningkatkan attack speed dan evasion.’

Itu adalah kompensasi yang sangat besar, ketika memikirkannya sekarang. Hanya sebuah fragmen yang bisa mengerahkan kekuatan sebesar itu. Seberapa besar pengetahuan lengkap Dantalion?

‘Jika kita membunuh Dantalion, maka ada kemungkinan besar dia akan menurunkan level skill yang tidak dibatasi oleh kelas.’

Ada juga kemungkinan menjatuhkan skill mantan legenda. Dantalion telah mengumpulkan pengetahuan tentang legenda sebelumnya, dan sebenarnya mampu menerapkan beberapa skill mereka.

‘Aku harus membunuhnya.’

Grid merasakan semangat membara. Dia merasakan keserakahan yang tidak pernah ia alami sebelumnya, saat dia menatap kastil kristal hitam. Namun, kastil inilah masalahnya.

“Itu tidak berarti tidak mungkin.”

Jika dia menempatkan seluruh kastil dalam pandangannya, dan menggunakan ilmu pedang Undefeated King, maka dia bisa membelah kastil besar itu menjadi dua.

‘Jika aku terus memotong, kristal hitam akan hancur.’

Hanya ada satu masalah. Falling Moon Sword hanya bisa digunakan setiap 10 menit sekali. Dantalion akan menemukan fakta ini.

‘Akan sulit di masa depan, jika dia membagikan informasi ini dengan great demon lainnya.’

Para great demon itu kejam, tetapi tidak bodoh. Selain sebagian kecil dari mereka memiliki kecerdasan yang tinggi dan level mereka, tidak jauh berbeda dengan manusia. Mereka punya akal sehat.

‘Aku harus membuat variabel untuk menang melawan mereka, dan Falling Moon Sword adalah senjata terbaik untuk membuat variabel itu.’

Tidak peduli betapa kuat-nya party Grid, mereka akan kehilangan daya serang saat mereka berkelana lebih dalam ke neraka. Peringkat great demon akan naik, sementara kelompok Grid akan menerima penalty yang lebih kuat. Tentu saja, Grid, Yura, dan Sariel adalah pengecualian, tapi tiga orang tidak cukup.

Situasi menekan great demon hampir berakhir. Pada saat itu, kartu rahasia Falling Moon Sword akan sangat membantu.

‘Ada banyak alat untuk meringankan penalty neraka. Masalahnya adalah kinerjanya, tapi jika aku menggunakannya untuk membuat item, bukankah mungkin untuk memperkuat daya? Bagaimanapun, prioritasnya sekarang adalah membawa Dantalion keluar dari kastil…’

Lalu, cara apa yang harus dia gunakan?

Grid sedang berjuang, ketika Zikfrector membuka mulutnya.

“Mercedes, bisakah kamu menganalisis kristal hitam dengan Keen Insight?”

 “Ada terlalu banyak distorsi. Jika tetap dalam kondisi ini, maka aku bisa menganalisisnya dalam dua jam, tetapi itu terus berubah dalam waktu nyata atau ditambahkan…”

“Yura, bisakah kamu menggunakan anti-magic power untuk mengusir evil energy di dalamnya untuk sementara waktu? Begitu tidak ada evil energy, magic art itu akan berhenti.”

Anti-magic power.

Itu adalah sumber dari Demon Slayer untuk melawan evil energy. Sekilas terlihat mirip dengan divine power, tapi itu adalah konsep yang sangat berbeda.

“Belum lama sejak aku membuka anti-magic power. Itu belum mencapai level, di mana ia bisa digunakan dalam pertarungan sebenarnya.”

Mata Yura gemetar. Dia kesal pada dirinya sendiri, karena tidak memainkan peran Demon Slayer, meskipun dia adalah Demon Slayer.

Grid memimpin percakapan, sebelum pikiran negatifnya semakin dalam.

“Braham, apakah ada sihir yang dapat menargetkan seseorang, dan memindahkannya secara paksa?”

“Dengan memodifikasi lingkaran sihir Mass Teleports, dimungkinkan untuk memindahkan seseorang secara paksa bahkan jika mereka tidak menerimanya. Namun, membuat lingkaran sihir itu membutuhkan banyak waktu untuk membuatnya dan memicunya. Masalah terbesarnya adalah lingkaran sihir tidak akan dimulai di kastil itu.”

Dia hanya berbicara dengan santai, tapi itu benar-benar mungkin?

Grid sekali lagi kagum menemukan betapa hebatnya keterampilan Braham. Kemudian, dia dengan cepat terlihat seperti sedang makan kotoran.

‘Apa gunanya teori saja? Itu tidak dapat digunakan, ketika benar-benar dibutuhkan.’

“Kenapa kamu terlihat seperti itu lagi?”

Itu terjadi saat Braham merasakan ketidak-senangan yang aneh dan mengerutkan kening.

[Aku meminta percakapan dengan Overgeared God.]

“….!”

“…!”

Gerbang kastil yang tertutup rapat itu terbuka, dan Dantalion keluar.

“Dewa yang membenci neraka, telah turun langsung ke neraka. Apakah itu untuk mempersiapkan tujuan besar, seperti Hexetia di masa lalu? Melihat tukik insane dragon ada di sisimu, apakah kamu ingin bersiap untuk pertempuran melawan evil dragon? Tidak.

Kamu bersama salah satu dari seven evil saint dan Sariel. Apakah kamu mencoba untuk mempersiapkan perang melawan Asgard daripada evil dragon? Anak Beriache ada bersamamu.

Kamu mungkin telah berjanji untuk memulihkan kekuatannya sebagai keturunan langsung, melihat cara Braham yang sombong mengikutimu. Mungkin kamu mengunjungi neraka untuk mengikuti jejak Beriache.

Omong kosong apa ini? Tujuan mereka jelas hanya dengan kehadiran Demon Slayer. Mereka hanya ingin menghancurkan neraka.]

Delapan wajah terus berbicara, sebelum party Grid bisa bereaksi.

Kemudian, kepala berambut hitam yang cantik menghadap Grid.

[Overgeared God. Aku tidak tahu niatmu, tetapi tidak peduli apa itu, aku dapat membantumu. Jangan diam di sini seperti ini. Aku harap, kamu akan kembali ke kastil bersamaku dan memberi-tahuku tujuanmu.]

Mata Grid bersinar dengan cemerlang.

“Apakah kamu ingin bekerja sama denganku?”

[Ya, apa pun tujuan kamu, aku akan berada di pihak kamu.]

Grid memiliki pembawa ‘pesan kuat’ yang tidak pernah diperoleh dewa. Ada banyak jalan yang bisa dia jalani, dan Dantalion yang sangat menggoda ini. Dia percaya jika dia bisa menemani Grid, maka dia akan mengumpulkan pengetahuan yang mendalam melalui berbagai pengalaman.

Bagi Dantalion, pengetahuan adalah kekuatan.

Pertemuan dengan Grid adalah kesempatan yang tidak akan datang dua kali.

“Kalau begitu mati.”

[…?]

Delapan wajah Dantalion yang memerah karena kegembiraan, tersebar seperti kelopak bunga. Darah berkilauan di bawah sinar bulan tua, saat cairan hitam tampak menyembur.


Posting Komentar untuk "OG_1421"