Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1424

gambar

Overgeared


OG_1424

Bab 1424

 

[+8 Songstress Sword bersinar cemerlang.]

[Anda telah berhasil dalam peningkatan dan memperoleh +9 Songstress Sword.]

“…Itu keluar!!!”

Cage bersorak ketika dia membuka matanya, dan mengkonfirmasi hasilnya. Taruhan di mana dia mempertaruhkan semua asetnya, berhasil. Saat-saat sulit berlalu seperti lentera dan air mata mengalir.

‘Aku akan keluar dari permainan, jika ini gagal… Tidak ada hukum yang melarang siapa pun yang sekarat.’

Cage adalah orang yang tidak beruntung. Tidak peduli seberapa keras ia mencoba, dan menantang banyak hal, hasilnya selalu yang terburuk. Dia mengalami regression setiap saat.

Kali ini juga sama.

Dia berpartisipasi dalam serangan sebagai dealer damage utama, dan setelah semua kesulitan yang dideritanya, dia melempar angka ‘1’ pada dadu. Bos menjatuhkan item yang ia inginkan, tetapi dia kehilangan hak untuk menawar item itu sendiri. Dia terlalu marah untuk menganggapnya sebagai nasib buruk seperti biasanya.

Sial jika itu terjadi sekali atau dua kali. Jadi, mengapa hanya dia setiap saat?

Cage tidak bisa menahan amarahnya, dan kehilangan akal sehatnya. Dia menggunakan semua gold yang ia simpan dengan hidup dengan potion murah, dan membeli sejumlah besar enhanced stone dari market.

Dia berharap untuk melihat nilai pasar naik suatu hari nanti, dan mulai meningkatkan semua item berperingkat rare yang ia kumpulkan di gudangnya. Hasilnya sangat buruk. Enhanced stone-nya terbang begitu saja. Itu adalah perkembangan sempurna baginya untuk kehilangan akal sehatnya.

Dia benar-benar kehilangan akal sehatnya.

Pada saat dia sadar, dia telah merusak semua peralatan yang ia gunakan. Tak satu pun dari level peningkatan item yang tersisa, dan itu telah turun ke nilai dasar mereka. Satu-satunya hal yang baik adalah senjatanya. Itu adalah senjata dengan nilai unique, yang dibeli menggunakan pinjaman.

Dia berteriak. +8 keluar.

Harga item meningkat empat kali lipat, karena satu level peningkatan. Apakah dia ingin berhenti?

Setelah memikirkannya dan ragu-ragu puluhan kali, dia akhirnya sampai pada kesimpulan, jika dia tidak bisa berhenti di sini. Itu terlalu tidak cukup untuk memulihkan kerusakan. Lalu, dia berteriak lagi.

+9 keluar.

Harga item tersebut telah meningkat delapan kali lipat. Dia telah bermain Satisfy selama lima tahun, dan ini adalah pertama kalinya dia benar-benar menghasilkan uang. Itu adalah jumlah uang yang besar, bukan yang kecil.

“Ha ha! Hahahahat!” 

Dia akhirnya akan berjalan di jalan kesuskesan!

Cage meneteskan air mata kegembiraan, saat jendela notifikasi muncul di depannya.

[Waktu telah diulang.]

“…?”

Tawa Cage tiba-tiba berhenti. Pedang +9 Songstress yang bersinar, mulai kehilangan cahayanya. Cage mengusap matanya. Songstress Sword wanita kembali ke +7.

“A-Apa-apaan ini, aaaaaaack!!”

Jeritan terjadi dari seluruh penjuru kota. Ada puluhan orang di kota kecil ini yang memiliki pengalaman serupa dengan Cage.

***

 

“… Kami meminta penjelasan dan kompensasi.”

Lelaki berwajah kuyu itu membacakan kalimat terakhir dari pernyataan tersebut.  Di hadapan ratusan wartawan, ia berani menyatakan akan menggugat Grup SA, dan merasa kakinya gemetar. Ia begitu gugup dan takut kepalanya berputar-putar, dan dia merasa mual.  Namun, dia terpilih sebagai perwakilan dari ‘Kelompok Korban Regression’.

Dia tidak bisa mundur. Tekad memenuhi hatinya dan dia menatap ratusan kamera dengan ekspresi tegas.

Menanggapi keberaniannya, Grup SA segera mengumumkan posisinya. Singkatnya: ini adalah fenomena yang terjadi selama proses permainan normal. Tidak ada kompensasi. 

Ini adalah tirani bisnis besar!

Backtracking Victims Group mengutuk keras sikap Grup SA. Masyarakat bersimpati kepada korban, tetapi hanya pada tingkat simpati. Tidak ada ide untuk membantu para korban. Seperti yang dinyatakan Grup SA, regression adalah fenomena yang terjadi selama proses permainan normal. Itu terjadi dalam proses Grid dan Guild Overgeared menyerang Dantalion. Tidak ada dasar hukum bagi Grup SA untuk memberikan kompensasi kepada mereka yang terkena dampak.

…Selain itu, banyak orang mendapat manfaat dari fenomena tersebut. Hanya korbannya yang menyedihkan.

***

 

‘Aku malu.’

Grid untuk sementara logout dan terbatuk. Ia tidak nyaman melihat berita, jika puluhan ribu orang menderita kerugian besar atau kecil akibat time regression.

‘Aku merasakannya sepanjang waktu, tapi Grup SA tidak memiliki empati dan tidak ada air mata.’

Dia mengerti, mengapa mereka tidak memberikan kompensasi. Time regression Dantalion adalah sistem permainan normal, seperti yang diklaim Grup SA. Tetap saja, tidak bisakah mereka memberikan kata-kata penghiburan kepada para korban?

Itu mungkin palsu, tapi mereka tidak akan merasa begitu kesal, jika Grup SA telah menenangkan hati para korban. Grid memikirkannya sebelum menggelengkan kepalanya.

‘Aku juga bisa memahami posisi Grup SA.’

Akan ada orang yang memanfaatkannya, selama Grup SA menunjukkan kelemahan sekecil apapun. Jika Grup SA menghibur para korban, kemungkinan ada grup yang menafsirkannya sebagai permintaan maaf, dan Grup SA mengakui kesalahan mereka. Selain itu, percikan api akan memercik ke Grid.

Terlepas dari apakah itu benar atau salah, tanggapan Grup SA yang tidak menyisakan ruang untuk para korban adalah hal yang baik untuk Grid.

‘Tidak ada gunanya memikirkannya lagi. Untungnya, tidak ada anggota guild yang menjadi korban.’

Grid pindah ke aula besar.

“Braham belum datang?”

Itu adalah kastil indah yang terbuat dari kristal bening, yang hanya muncul di dongeng. Ternyata, pemilik kastil Neraka ke-25 yang disebut Indestructible Castle, diubah dari Dantalion menjadi Yura. Namun, orang yang duduk di atas takhta adalah Grid.

Yura menyerahkan kursi teratas.

“Aku di sini sekarang.”

“Kamu seharusnya datang lebih cepat.”

Grid menegur Braham, yang masuk terlambat. Dia agak kesal, karena penggunaan knowledge essence ditunda, karena Braham.

“Ada 193 magic art yang tercetak di kastil ini. Tiga di antaranya digabungkan dengan kekuatan mereka sendiri, untuk membuat yang baru secara real time. Bagaimana mungkin kamu tidak memiliki inspirasi, ketika seni yang hidup dan bernapas ini ada di depanmu?”

Inilah mengapa Braham pergi selama dua hari. Braham terpesona oleh Indestructible Castle. Dia telah hidup selama ratusan tahun, tapi bahkan dia merasa terpesona dengan hasil dari ribuan tahun pengetahuan Dantalion.

“Aku harus mengerti untuk tertarik.”

Grid menjawab sebelum beralih ke Mercedes, Piaro, dan Yura.

“Sudahkah kamu mempersiapkan hatimu?”

“Iya.”

Dantalion’s Knowledge Essence akan memberikan kekuatan acak dari legenda sebelumnya. Ada juga skill non-tempur. Karakteristik skill non-tempur adalah untuk meningkatkan potensi pertumbuhan sehingga tidak bisa disebut kegagalan, tetapi… Mercedes, Piaro, dan Yura menginginkan skill tempur.

Mereka berbeda dari Grid yang sudah memiliki banyak skill tempur, ilmu pedang Undefeated King, dan sihir Braham. Skill tempur mereka terbatas. Sejujurnya, mereka gugup.

Mereka takut menggunakan esensi dan mendapatkan skill yang tidak diinginkan. Mereka senang dengan permintaan egois Braham untuk tidak menggunakan esensi, sampai dia kembali dari melihat sekeliling kastil.

“Mari kita mulai dengan cepat.”

Braham mendesak mereka. Dia tertarik pada skill apa yang akan diperoleh Grid dan para messenger.

Grid mendecakkan lidahnya.

‘Inilah mengapa dia tidak punya teman.’

Braham telah menghabiskan dua hari menjelajahi Indestructible Castle. Alasan dia meminta Grid dan para messenger untuk berdiri dan tidak menggunakan esensi murni untuk kesenangannya sendiri. Dia bahkan menyiapkan makanan ringan untuk dirinya sendiri, saat dia bersiap untuk melihat skill apa yang akan diperoleh Grid dan para messenger, dan menikmati reaksi mereka.

Meski begitu, Grid tidak bisa membenci Braham.

Braham tidak hanya bermain selama dua hari. Dia menganalisis sihir yang terukir di setiap kristal dan hasilnya adalah peningkatan intelligence-nya yang signifikan. Kali ini giliran mereka. Sudah waktunya untuk menjadi lebih kuat dan menyenangkan rekan-rekan mereka…

“Mengapa kamu menunda di sini?”

Nefelina duduk di sebelah Braham, mengunyah daging bacon, dan mendesak mereka juga. Ekspresinya sangat bersemangat, seperti sedang menonton film.

Grid memelototi mereka, dan memberi tahu kelompok itu, “Ayo mulai.”

“Iya.”

Keempat orang itu menarik Dantalion’s Knowledge Essence. Itu adalah manik biru tua yang sepertinya mengandung alam semesta. Keempat orang itu bertukar pandangan, menelan, dan secara bersamaan meletakkan tangan mereka di atas manik-manik itu.

Magic power yang mengalir dari manik-manik mengelilingi keempat orang itu.

Pada saat ini, Grid mengosongkan pikirannya.

‘Aku harap ilmu pedang Undefeated King akan keluar, tapi tidak ada kemungkinan seperti itu.’

Undefeated King Madra adalah yang istimewa di antara para legenda. Dia terlahir dengan bakat terbesar, tapi rentang aktivitasnya terlalu terbatas dan hidupnya terlalu pendek. Itu adalah penilaian Grid, jika ilmu pedang Undefeated King tidak akan ada di pengetahuan Dantalion.

‘Dalam situasi ini, hal pertama yang harus dituju adalah ilmu pedang Muller.’

Itu adalah ilmu pedang Holy Sword yang menciptakan hasil yang tidak masuk akal, saat pedang dipegang di tangannya. Itu bagus untuk mempelajari Matchless Swordsmanship-nya. Tapi…

‘…Jangan merasakan harapan.’

Grid tahu pola ini. Ada kemungkinan besar jika teknik menjahit Kruger atau teknik penambangan Gis yang akan keluar. Semakin kuat dia mengharapkan sesuatu, semakin buruk hasilnya.

“…!”

Grid berusaha menjernihkan pikirannya, ketika dia merasakan pengetahuan mengalir di kepalanya. Lalu, matanya membelalak.

[100.000 Army Swordsmanship telah diperoleh.]

Ilmu pedang Undefeated King diperoleh. Kegembiraan yang naik ke tulang belakang Grid, mereda dengan dingin. 100.000 Army Swordsmanship. Sebuah teknik pedang terdiri dari 100.000 Army Blockade Sword dan 100.000 Army Massacre Sword.

Grid sudah mendapatkannya.

‘Benda sialan ini?’

Mata Grid bergetar hebat. Perkembangan terburuk telah muncul. Daripada teknik menjahit Kruger atau teknik penambangan Gis, itu adalah 100.000 Army Swordsmanship yang sudah ia miliki…

“…!”

Pikiran Grid yang semakin dalam, tiba-tiba terganggu oleh jendela notifikasi luar biasa yang muncul dalam penglihatannya.

[Masuknya pengetahuan baru telah menyelesaikan 100.000 Army Swordsmanship yang telah Anda pelajari.]

[100.000 Army Swordsmanship yang terdegradasi telah ditingkatkan ke aslinya.]

“Luar biasa! Sangat luar biasa!”

Mulut Grid menganga dan dia meneteskan air liur, ketika dia tiba-tiba mendengar teriakan Piaro.

“Y-Yang Mulia! Matchless Swordsmanship-nya …! Aku mendapatkan Matchless Swordsmanship-nya!”

“Apa?!”

Grid sadar. Piaro yang bermimpi menjadi Holy Sword, tapi tidak pernah bisa mencapai tujuannya, sekarang telah memperoleh teknik Holy Sword. Keberuntungan apa ini?

Tatapan gemetar Grid beralih ke Mercedes dan Yura. Dia merasa cemas. Dia takut keberuntungannya dan Piaro, akan membuat mereka kesal. Namun yang mengejutkan, mereka juga memiliki senyum lebar di wajah mereka. Itu adalah hari yang langka, ketika keberuntungan datang sekaligus. Rasanya, Kelompok Korban Regression berkorban demi keberuntungan mereka.

“Hahaha!”

Grid tidak bisa menahannya dan tertawa terbahak-bahak. Dia sangat bersemangat, sampai bahunya bergetar, seperti sedang menari. 

Sariel melihat adegan ini, mengeluarkan harpa, dan mulai memainkannya. Memainkan instrumen dan bernyanyi adalah skill dasar arc-angel. Harmoni surgawi yang indah terdengar di tengah-tengah neraka. Itu gila!

[Semua penguasa neraka telah mendeteksi kehadiran malaikat.]

[Para penguasa neraka yang dalam, mengekspresikan minat mereka.]

Neraka yang dalam. Itu mengacu pada penguasa neraka satu digit.

“……” 

Mata Grid dan para messenger beralih ke Sariel.

Sariel menghadapi mereka dengan mata polos dan cemberut, sebelum terlambat berkeringat. Saat itu, serangan keras menghantam Indestructible Castle.


Posting Komentar untuk "OG_1424"