Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1431

gambar

Overgeared

OG_1431

Bab 1431

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dia tidak tahu kapan Sariel akan mengamuk, jadi dia bergegas melalui ekspedisi neraka dan mengabaikan blacksmith.

Mendesah.”

Sudah dua minggu sejak dia terjebak di bengkel blacksmith. Grid untuk sementara menghentikan produksi Backbone Sword, dan fokus pada apa yang bisa ditangani dalam jangka pendek. Dia mengurus komisi anggota dan membuat atau memodifikasi item untuk para messenger.

Itu adalah prosedur yang diperlukan untuk mengkompensasi kekuatan dan kelemahan mereka yang diidentifikasi di neraka.

Backbone Sword…

Itu bukanlah sesuatu yang bisa dibuat dalam beberapa hari. Karena sifat material tulangnya, pekerjaan harus dilakukan dengan hati-hati. Logam harus dilebur dalam panas beberapa kali untuk mengeras, kemudian dilebur lagi dan dikeraskan sambil di tempa ribuan hingga puluhan ribu kali.

Namun, kesulitannya sangat tinggi, karena tulang bisa terbakar bukannya meleleh. Tidak mungkin untuk melebur dan melunakkan tulang, kecuali teknik blacksmith pengrajin mereka berada di tingkat master.

“Sepertinya, hampir semuanya selesai.”

Dia bekerja keras selama setengah bulan. Permintaan item-item para anggota dan messenger telah diselesaikan dan dijaga dengan rapi. Grid akan memulai produksi Backbone Sword, ketika dia tiba-tiba merasa tidak nyaman. Dia tidak ingat membuat item Jishuka?

Grid terlambat menyadari dan meninjau daftar komisi, tetapi dia tidak menemukan permintaan Jishuka di dalamnya.

‘Apakah dia tidak membuat permintaan, karena dia terlalu tidak nyaman…?’

Jishuka menolak untuk menjadi Povia’s Descendant dan mulai berjalan di jalur memanahnya sendiri. Kemudian dia tumbuh secara eksplosif, tidak seperti kekhawatiran orang. Bahkan tidak terduga jika dia memenangkan dua medali emas di Kompetisi Nasional tahun ini.

Anak panah yang ditembakkan oleh Bow Saint tidak ada habisnya, dan ada banyak jenis sniping-shoot yang berbeda. Dengan demikian, tidak ada ranker tinggi yang bisa menanggapi serangannya. Akhirnya, Jishuka kembali dengan hadiah medali emas dan menempatkannya di gudang guild, tapi dia tidak meninggalkan permintaan untuk membuat sesuatu dari hadiah tersebut.

Terlihat jika dia menghindari apa pun yang berhubungan dengan Grid.

Grid pasti akan gelisah. Dia sangat ingin kehilangan dia sebagai rekan kerja.

‘Jika Jishuka menghilang, maka aku…’

Jishuka adalah salah satu ‘asal’ Grid. Tanpa kepercayaan dan dukungan dari Jishuka dan Guild Tzedakah, Grid akan menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Dia bisa menjadi Agnus kedua. Alasan Grid membenci Agnus adalah karena dia membaca potensi dirinya untuk menjadi sama dengan Agnus.

‘…Pasti sedih dan menyakitkan...’

Grid tertekan, ketika dia memikirkan kemungkinan Jishuka pergi. Hanya membayangkan rasa kehilangan yang belum pernah ia alami sebelumnya, mengirim rasa dingin yang menakutkan ke punggungnya.

‘Pertama… aku akan membuatkan item baru untukmu.’

Saat ini, persenjataan Jishuka sama dengan milik Faker. Dia memahami, menganalisis, dan memperbaiki Kruger’s trouser yang diberikan kepada Faker di masa lalu, dan menyelesaikan set armor Grid. Faktanya, set armor Grid bukanlah versi upgrade dari Kruger’s trouser.

Performanya lebih baik, tetapi itu adalah hasil dari penggunaan ‘material yang disempurnakan’ yang meningkatkan ‘kondisi penggunaan’. Teknik menjahit Grid bahkan belum bisa menyentuh jari kaki Kruger.

‘Tetap saja, ada kemungkinan besar ini akan menjadi cerita lama.’

Karena Dantalion’s Broken Book, skill Tailoring Grid telah ditingkatkan ke tingkat Advance lv. 8.  Dia akan mencapai tingkat master Advance dalam minimal satu tahun dan paling lama dua tahun. Imbalan yang didapat saat itu adalah enam level dan dibukanya skill Craftsman Tailoring. Maka itu akan menjadi perpaduan lengkap antara teknik blacksmith dan menjahit…

Mempertimbangkan jika teknik blacksmith Grid melampaui level legendaris ke level mitos, setelah dia menggunakan Open Potential, teknik menjahit Grid mungkin hanya level pengrajin, tapi lebih cenderung menampilkan kinerja legendaris.

‘Dimungkinkan untuk meningkatkan peralatan Jishuka dengan skill aku saat ini. Senjata secara alami akan membuat segalanya lebih baik.’

Red Phoenix Bow sudah tua. Tentu saja, itu adalah senjata dengan peringkat myth sehingga opsi keseluruhan cukup bagus untuk digunakan selama ‘sisa hidupmu’, tapi nilai attack speed-nya rendah. Ini adalah cerita dari sudut pandang Grid, tetapi bagaimanapun, Grid saat ini yakin membuat busur lebih baik daripada Red Phoenix Bow.

‘Sekarang, versi asli dari Red Phoenix Bow bukanlah item yang sangat luar biasa. Red Phoenix Bow melampaui aslinya, tapi ada batasannya.’

Ada semua jenis resep yang terakumulasi di kepala Grid. Anggota Overgeared yang beroperasi di seluruh benua masih memperoleh ‘resep produksi’ baru saat ini, dan memberikannya ke Grid.

Grid saat ini memiliki total 192 resep ‘busur’. Berdasarkan pengetahuan dan pengalamannya yang luas, tidak sulit baginya untuk membuat busur yang lebih baik daripada Red Phoenix Bow. Jika tidak mungkin dengan kekuatan Grid saja, ada cara untuk mendapatkan bantuan sistem dengan menggunakan Item Creation.

Skill itu untuk rekan kerja yang telah menjadi kelas legendaris. Tidak, tidak akan sia-sia menggunakan Item Creation untuk Jishuka. Senjata yang disebut busur memiliki pemanfaatan tinggi.

‘Jika aku membuatnya, itu akan berguna tidak hanya untuk Jishuka, tapi untuk orang-orang yang suatu hari akan tumbuh.’

Mercedes juga bisa menggunakannya dengan baik mulai sekarang.

“Fitur busur baru…”

Grid memutuskan untuk sementara mengecualikan atribut apa pun. Kemampuan untuk memperkuat atribut api Jishuka, sepenuhnya dibangun ke dalam Red Phoenix Bow. Awalnya, busur adalah senjata yang tidak terlalu terpengaruh oleh atribut.

Itu wajar.

Busur itu hanyalah alat untuk menembakkan anak panah. Atribut bisa diberikan ke panah, jadi lebih baik dalam hal pemanfaatan tidak memiliki atribut. Melihat ‘sumber daya’ yang disebut Breaking Evil Arrow yang diperoleh Jishuka sebagai Bow Saint, kekuatannya berkurang karena pengaruh energi api di Red Phoenix Bow.

Grid tidak tahu, apakah Jishuka menyadarinya, tetapi lebih baik menggunakan busur biasa daripada Red Phoenix Bow, saat menembakkan panah beracun atau Breaking Evil Arrows.

‘Bahan yang memperkuat sambil merangkul berbagai atribut adalah mithril atau orichalcum…’

Baik mithril dan orichalcum adalah logam yang luar biasa, tapi mereka tidak cukup untuk menjadi bahan untuk senjata dengan peringkat myth. Grid memutuskan lebih baik berinvestasi di adamantium.

Adamantium adalah logam dari Asgard dan mengandung kelebihan dari semua mineral di tanah. Tentu saja, levelnya lebih rendah dibandingkan dengan divine stone yang diproduksi oleh Hexetia, tetapi Hexetia sekarang berada di penjara dan dia masih jauh dari mendapatkan divine stone.

Grid sedang berpikir, tetapi dia tidak berhenti menggerakkan tangannya. Dia menyesuaikan daya tembaknya di tungku, dan memanaskan tulang punggung Obora. Dia mengeluarkannya pada waktu yang tepat dan mencoba memalunya.

Melebur dan memperkuat tulang hampir tidak mungkin dalam akal sehat, tetapi Statisfy kurang dipengaruhi oleh akal sehat. Selain itu, teknik legenda benar-benar menjungkirbalikkan akal sehat.

[Flexibility-mu meningkat sebesar 1.]

“Oh?”

Semakin tinggi skill, semakin rendah kemungkinan stat meningkat, dan semakin tinggi jumlah total statistik, semakin rendah kemungkinan stat meningkat karena produksi.

Itu adalah perangkat yang dirancang untuk mencegah peningkatan tak terbatas, dalam statistik untuk kelas non-tempur. Untuk Grid yang merasa jika statistik yang didapat dari skill Tailoring secara bertahap menurun, kenaikan hanya satu poin dalam flexibility sangat berharga.

‘Itu adalah tugas yang sulit untuk menempa tulang, jadi hukuman terkait stat dibebaskan?’

Penempaan sukses besar. Itu juga pada level yang bagus dibandingkan dengan dua minggu yang lalu. Sepertinya, dia telah meningkatkan keseluruhan inderanya dengan menunda sesuatu selama setengah bulan.

“Ini bagus untuk semua hal berjalan.”

Grid menilai, jika berdasarkan kesulitan Backbone Sword, itu akan dinilai lebih tinggi dari legendaris. Dia mungkin harus mengkonsumsi ‘Item Enhanced’ yang akan meningkatkan peringkat item target ke peringkat legendaris maksimum. Namun, Grid punya firasat jika semuanya akan baik-baik saja.

Pada saat ini, Peak Sword mengunjungi bengkel blacksmith. Grid dalam suasana hati yang baik dan dapat berkonsentrasi mendengarkan kisah Guseha dan Heart of the Frost Queen. Kemudian dia menerimanya dengan cara yang positif.

***

 

[Player ‘Shift’ telah mentransfer Heart of the Frost Queen.]

“Aku akan mengurusnya.”

“Terima kasih, Grid. Aku dapat yakin berkatmu.”

Kesepakatan itu berhasil.

Heart of the Frost Queen… arahnya mungkin aneh, tapi itu adalah item bernilai tinggi, jadi damage absorbing. Itu akan menjadi ramuan dengan peringkat legendary, jika peringkat harus diberikan padanya, jadi wajar jika memiliki damage absorbing. Bukankah lucu, jika ramuan legendaris tidak bisa diambil karena sudah rusak?

Isi utama dari transaksi itu adalah jika Grid akan menyimpannya, sampai Guseha menemukan cara untuk menghancurkannya.

Hanya ada beberapa syarat yang dilampirkan.

Pertama, Guseha akan menerima permintaan tanpa syarat dari setiap anggota Overgeared untuk membuat skin.

Kedua, jika Grid kehilangan Heart of the Frost Queen, maka Guseha tidak akan meminta pertanggung-jawabannya. Namun, Grid harus mengungkapkan situasi, di mana dia kehilangan barang itu ke Guseha dalam sebuah video, dan Guseha harus diyakinkan.

Ketiga, jika Grid menemukan cara menggunakan Heart of the Frost Queen dengan benar, maka Guseha akan menjual Heart of the Frost Queen ke Grid. Saat itu, Grid harus membayar dengan jumlah yang masuk akal.

Mereka sangat menyukai Grid, sehingga kelihatannya kontrak itu tidak adil pada pandangan pertama, tetapi Guseha tidak memiliki keluhan. Heart of the Frost Queen tidak berbeda dengan bom waktu.

Guseha adalah orang yang menyerahkan bom ke Grid.

Bahaya yang awalnya dialami Guseha akan ditujukan ke Grid di masa depan. Alih-alih meminta hadiah terpisah, Grid hanya meminta hadiah dalam kisaran yang akan diterima Guseha, yang merupakan permintaan untuk membuat skin. Selain itu, ini tidak akan dilakukan secara gratis. Diputuskan, jika semua bahan yang dibutuhkan untuk membuat kulit akan disediakan oleh anggota Overgeared.

Bagaimana dengan kemungkinan Grid kehilangan Heart of the Frost Queen? Guseha secara alami harus menerimanya. Seperti yang dikatakan Peak Sword - Grid tidak terkalahkan.

Akhirnya, kondisi ‘Jika Grid mengetahui cara menggunakan Heart of the Frost Queen dengan benar, maka Guseha akan menjualnya ke Grid’ diterima dari sudut pandang Guseha. Siapa yang tidak akan senang diberi uang, dan masalah-masalahnya diselesaikan dengan menggunakan hati?

“Guseha… kamu sama seperti saat aku melihatmu di TV.”

Alasan mengapa Guseha bisa mempertahankan posisi puncaknya selama 20 tahun, bukan hanya karena penampilan dan kemampuannya yang bagus. Itu juga karena dia telah melakukan perbuatan baik yang tak terhitung jumlahnya. Terkadang ketika dia melihat artikel atau wawancara dengan Guseha, Grid mengira dia adalah orang dengan keyakinan yang kuat dan ini sebenarnya masalahnya.

Jika Grid berada di posisi Guseha, maka dia akan mengembalikan bom sambil menyalahkan pangeran Hemilton. Itu wajar untuk meminta reparasi yang masuk akal. Tidak, mungkin dia akan memanfaatkannya, untuk membuat kesepakatan dengan orang yang menginginkan barang ini.

Sementara itu, saat Heart of the Frost Queen menjadi miliknya, Guseha mencoba bertanggung jawab hingga akhir. Dia mempertahankan keyakinannya, daripada mengambil jalan mudah atau mendambakan kekayaan dengan membuat kesepakatan dengan orang jahat.

Grid berpikir, jika alasan mengapa Satisfy makmur sejauh ini adalah karena upaya orang-orang hebat ini.

“Aku sangat mengagumimu,”

Grid mengaku sambil tersenyum dan telinga Guseha berubah sedikit merah.

“Jika aku mengalami ini dalam kehidupan nyata, maka aku akan segera menyerah. Aku hanya berusaha keras karena ini Satisfy. Kekaguman apa? Aku merasa malu.”

“Itu dalam kenyataan dan Satisfy.”

 “……?”

“Jika kamu terancam lagi di masa depan, harap andalkan kami.”

‘Hah.’

Overgeared Guild.

Sebagai pemimpin organisasi terkemuka dunia, kebanggaan Grid sangat besar. Agak sulit tanpa kesombongan, karena sebagian besar anggota Overgeared, yang memiliki bakat luar biasa, aktif di banyak bidang dalam dunia nyata.

Guseha menghadapi Grid dan merasakan semua kecemasan di hatinya terhanyut.

“Kata-kata ini saja sudah meyakinkan dan menyenangkan. Aku juga akan mencoba membantu Grid dan Guild Overgeared dengan caraku sendiri.”

Guseha pergi dengan kata-kata perpisahan yang tulus ini. Menilai dari Peak Sword dan Lauel yang bergegas keluar, sepertinya dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan sementara itu.

Yang tertinggal di belakang, Grid tersenyum bahagia. Dia senang bisa mengenal orang yang baik.

‘Faker dan Lauel akan menyelidiki mereka yang mencari hati ini… pertama-tama, aku akan memeriksa apakah mungkin untuk memodifikasinya.’

Grid secara singkat meletakkan palu dan mulai mempelajari Heart of the Frost Queen.


Post a Comment for "OG_1431"