Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1432

gambar

Overgeared

OG_1432

Bab 1432

[Ini adalah target yang tidak valid untuk penunjukan keahlian.]

Heart of the Frost Queen adalah obat sihir. Seperti namanya, itu secara harfiah adalah obat. Semua skill blacksmith seperti peleburan, transformasi, modifikasi, dan pembongkaran tidak dapat diterapkan.

‘Itu alami. Seorang blacksmith bukanlah apoteker.’

Dia mencobanya untuk berjaga-jaga, tetapi dia merasa seperti pencuri.

“Mercedes, bawakan aku Nefelina.”

“Ya, yang Mulia.”

Mercedes segera berangkat dari tempat ia menjaga sisi Grid. Dia kembali hanya dalam lima menit dengan Nefelina. Mempertimbangkan jarak antara blacksmith dan kastil, itu adalah kecepatan yang membuat orang mengira, Shunpo digunakan.

‘Menggunakan Gravity Formation?’

Skill, Gravity Formation, yang dipelajari Mercedes, dapat mengubah gravitasi di area kecil. Grid telah bertarung di neraka dengan bantuannya, dan menyaksikannya dengan cepat melambat atau mempercepat tindakan musuh. Berdasarkan kehebatan Mercedes, Grid pikir mungkin jika dia menggunakan Gravity Formation untuk mempercepat gerakannya.

Nefelina menggerutu sambil melepas topeng tidurnya, “Aku baru saja akan tertidur. Apa ketidak-sopanan ini?”

“Di siang hari?”

“Aku anak kecil. Bukankah aku membutuhkan tidur yang berkualitas untuk tumbuh lebih cepat?”

“Benarkah? Maaf, aku kurang pertimbangan.”

“Aku merasa skeptis akhir-akhir ini. Inkarnasi salah satu dari evil saint, yang datang lebih lambat dariku, pulih dari Curse of Sloth berkat dirimu. Sementara itu, aku tidak bisa makan sepuas hatiku. Sekarang, kamu harus menghalangi tidurku? Rasanya, hanya aku yang diperlakukan dengan buruk.”

“Jika bukan karena anugerah Yang Mulia, kamu ditakdirkan untuk mati atau dijual ke black magician tower dan menderita sebagai kelinci percobaan. Kamu mungkin tidak berterima kasih kepada Yang Mulia, karena telah menyelamatkan hidupmu, tetapi kamu terlalu tidak tahu malu untuk mengeluh tentang hal itu.”

“Aku juga tidak suka wanita sombong ini…”

“Bukan karena aku secara khusus merawat Zikfrector, sehingga dia pulih dari kutukannya. Seharusnya, karakteristik dari Blood King mempengaruhinya. Baiklah, aku akan membujuk Administrator Rabbit untuk memberimu satu sapi ekstra setiap hari. Apakah ini sedikit lebih nyaman?”

“Lima.”

“Ya, aku akan mengirimkannya.”

Dia bilang begitu, tapi permintaan kecil ini mungkin tidak akan berhasil. Bahkan, satu adalah sesuatu yang harus ia syukuri. Itu adalah situasi di mana keuangannya dipertaruhkan, karena menghabiskan terlalu banyak uang dalam ekspedisi neraka.

Jika dia menjual barang-barang yang dijatuhkan great demon, maka dia akan mendapatkan sepuluh atau ratusan kali lipat dari jumlah yang ia belanjakan, tetapi tidak mungkin ada penjualan eksternal karena kebijakan Grid yang berfokus pada investasi internal.

Tentu saja, baru-baru ini, dia merasa perlu untuk memperkuat tidak hanya Guild Overgeared dan Kerajaan Overgeared, tetapi seluruh umat manusia… tetap saja, masih terlalu dini untuk menjualnya di luar.

“Lihat ini.”

Grid mengulurkan Heart of the Frost Queen ke Nefelina, yang bahagia tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi.

Mata besar Nefelina yang bersinar, seperti lentera memanjang seperti reptil. Dia menggunakan mata naganya. Itu berarti dia menjadi serius.

“Ini… ini memiliki energi yin yang sangat besar.”

“Ini adalah Heart of the Frost Queen. Bisakah kamu makan dan mencernanya?”

“Ada kemungkinan bagi siapa saja untuk memakan dan mencernanya, tetapi mereka tidak akan bisa mengendalikan energi yin yang bocor. Saat aku makan ini, semua yang ada di Reinhardt akan membeku.”

“Bukankah kamu diberkati oleh berbagai elemen? Lalu, mengapa kamu tidak bisa mengontrolnya?”

“Yin di jantung ini bukanlah elemen sederhana, tapi dekat dengan pikiran jahat. Aman untuk menyebutnya kutukan buatan, yang dibuat secara tidak sadar. Itu tidak boleh dikonsumsi oleh siapa pun, selain orang gila yang ingin memerintah sendirian di dunia yang beku.”

(hati= jantung)

“Apakah ada cara untuk memakannya entah bagaimana…? Jika ada legendary apothecary, dapatkah mereka mengubah ramuannya untuk mengurangi efek sampingnya?”

“Tidak pernah ada apoteker yang begitu brilian dalam sejarah. Pertama-tama, bukankah aku mengatakan, itu lebih seperti kutukan daripada obat? Ck ck, orang yang merupakan dewa melekat pada kekuatan ini.”

“Jadi, tidak mungkin.”

Pastinya, kekuatan Heart of the Frost Queen terlalu kuat. Itu adalah item runtuh keseimbangan yang dibenci Satisfy. Orang tersebut akan menjadi lebih kuat saat memakan ini, sehingga pengaturan isolasi tidak akan berubah demi keseimbangan.

‘Heart of the Red Phoenix juga tidak responsif. Sangat disayangkan, tapi itu tidak dapat membantu.’

Grid menyerah dan menempatkan jantung itu di inventory-nya. Dia harus mengambil ini, tetapi dia tidak menyesalinya. Dia harus menghindari kekuatan tak terkendali ini pergi ke siapa pun, yang akan meningkatkan risiko yang tidak perlu.

‘Aku senang, bukan penjahat yang menyerang Frost Queen.’

Kujarak, macan tutul Afrika.

Sejujurnya, dia tidak berada dalam jangkauan minat Grid. Dia tidak menghadiri acara seperti Kompetisi Nasional, dan dia biasanya bergerak sendirian di pinggiran. Sejauh ini tidak ada kontak sama sekali dan kemungkinan besar tidak akan ada kontak di masa mendatang. Namun pada titik ini, Kujarak pasti menarik.

Berdasarkan Heart of the Frost Queen, sangat mungkin Frost Queen adalah monster bos di kelas yang sama dengan monster bos super bernama.

‘Dia menerobos salju ganas Heraris, dan menyerbu monster bos super bernama… reputasinya bisa mengancam Kraugel yang meyakinkan.’

Grid ingin bertemu dengannya suatu hari nanti. Jarang bertemu dengan orang yang kuat akan menyebabkan kerugian.

Grid melanjutkan pekerjaan yang telah ia jeda untuk sementara waktu.

***

 

“Tolong buat tanda ini muncul di mata kananku, setiap kali aku menggunakan skill. Buatlah menjadi sangat samar, sehingga sulit untuk diperhatikan, kecuali jika salah satu fokus.”

Guseha telah menggunakan skill produksi skin-nya dengan relatif benar. Dia menyembuhkan orang-orang yang menderita cacat dan luka sepanjang hidup mereka, dan menyembuhkan penyakit mental mereka. Tentu saja, itu bukanlah perbuatan baik tanpa syarat apapun. Dia menerima harga yang pantas untuk mereka.

“Api merah tua seharusnya menyala di tangan dan lenganku. Namun, mereka harus menanggapi kata kunci ‘black fire dragon’.”

Guseha berbeda dari Saintess Ruby. Dia tidak berniat menunjukkan amal dan kekuatan Saintess. Ada banyak pengalaman, hanya karena didorong oleh uang. Jika player menawarkan banyak uang untuk menjadi cantik atau keren, maka dia akan menghasilkan skin yang sesuai dengan selera mereka, tanpa mengatakan apapun.

Dengan melakukan itu, dia menyadari jika standar ‘keren’ sangat subjektif. Dia menegaskan jika ada banyak selera berbeda di dunia.

“Setelah aku mengangkat tangan seperti ini dan menutupi separuh wajahku, aku ingin latar belakang menjadi gelap dan ada guntur dan kilat. Apa itu mungkin?”

“Jika aku tersenyum lembut, rambut dan kerahku akan bergerak, seolah-olah ada angin sepoi-sepoi.”

“Setiap kali aku mengungkapkan kata-kata ‘kehidupan lampau’, aura yang berarti akan muncul… bagaimana dengan sayap malaikat hitam melayang di belakang punggungku untuk beberapa saat, sebelum menghilang?”

“Setiap kali aku melihat ke langit, mengatakan ‘batuk batuk’ seperti ini atau mengatakan ‘Hoo, ini bagus’, maka darah akan mengalir dari mulutku. Jika seseorang melihatnya, maka secara alami mereka akan memikirkan orang cantik, yang tidak bisa berumur panjang. Itulah konsepnya.”

…Tapi ini sangat parah. Dia merasa pusing, setiap kali Lauel menambahkan permintaan lain. Dia tidak bisa mengerti, mengapa minatnya seperti ini. Dia yakin, dia sudah mengetahui jika keinginan dan selera semua orang cukup beragam, tetapi keyakinan itu hancur hari ini.

Hal yang paling menyedihkan adalah dia memiliki kemampuan untuk memenuhi sebagian besar persyaratan Lauel. Hal-hal yang ia yakini sebagai ‘fungsi yang tidak berguna’ mulai menunjukkan kehadiran mereka, seolah-olah mereka ada hanya untuk Lauel.

Dia bahkan bertanya-tanya, apakah Skin Maker adalah kelas yang lahir untuk menyamai selera aneh Lauel.

“Di antara persyaratan, satu-satunya di luar kekuatanku adalah badai, tapi sisanya mungkin. Sebaliknya, itu membutuhkan banyak bahan. Hal-hal yang terlintas dalam pikiran saat ini adalah pewarna Helda, api dokkaebi, paru-paru wyvern, dendam Furios, kaca cahaya bulan…”

Lauel dengan bersemangat menuliskan daftar bahan yang dibutuhkan untuk membuat skill. Awalnya ,dia senang karena cita-citanya bisa terwujud, tapi kemudian ekspresinya berangsur-angsur menjadi gelap.

Itu karena banyak sekali bahan yang sulit didapat. Ada beberapa bahan langka yang sulit didapat, bahkan dengan bantuan bawahannya.

“Hoo, ini adalah serangkaian ujian… dunia ini terlalu keras bagiku. Mungkin ini karma dari kehidupan masa laluku.”

Lauel tersenyum pahit dan menatap ke langit. Betapa indahnya jika saat ini, darah menetes dari mulut dan sayapnya samar-samar muncul di belakang punggungnya, sebelum menghilang?

Begitu pikirannya mencapai titik ini, motivasi sekarat Lauel dihidupkan kembali.

“Sir Heder, pimpin semua knight dan dapatkan materi ini segera.”

“Baik tuanku.”

“…Um.”

Guseha menatap kosong pada Lauel yang memanggil para knight dan memberi mereka perintah, sebelum mengalihkan pandangannya ke Vantner.

Destructive Tank, Vantner.

Dia terkenal sebagai Guardian knight peringkat 1 dan merupakan salah satu ranker pertama saat dia mendengar tentang kerja sama antara Guild Overgeared dan Guseha.

“Katakan padaku, gaya rambut apa yang kamu inginkan. Aku akan segera menerapkannya.”

Guseha tidak repot-repot menanyakan permintaan Vantner. Dia mengingat beberapa keinginan umum klien botak, dan mengambil wig populer. Itu adalah wig yang terlihat seperti rambut asli. Mereka terbuat dari bahan khusus dan merupakan item yang sangat diminati oleh bangsawan paruh baya.

“Jika kamu laki-laki, maka itu adalah mohawk…”

Vantner menjawab dengan tatapan cerah, ketika dia tiba-tiba tersadar dan berteriak,

“Aku! Aku tidak botak pada kenyataannya!”

Alasan dia botak adalah, karena dia menyesuaikan penampilannya menjadi botak…

Vantner selalu menekankan hal ini. Jika dia memakai wig sekarang, itu berarti dia memang botak.

“Maafkan aku. Jadi, apa yang kamu mau?”

“…Leonardo DiCaprio.”

“…?”

“Apa kamu tidak tahu nama aktor hebat legendaris ini?”

“Aku tahu…”

“Leonardo DiCaprio. Aku ingin hidup dengan wajah Leonardo di awal usia 20-an.”

Tipe ideal tidak hanya berlaku untuk lawan jenis. Psikologi mengagumi dan ingin menyerupai sesama adalah keinginan universal yang pernah dialami setiap orang, setidaknya sekali.

Guseha melihat hati Vantner dan mengangguk.

“Aku mengerti. Aku bisa menyamai bentuk tubuh, kan?”

“Aku tidak menginginkan itu. Leonardo sangat kurus di usia 20-an. Aku ingin membiarkan tubuhku apa adanya dan hanya mengubah wajahku.”

“Ini tidak akan seimbang.”

“Tidak apa-apa. Bagaimanapun, itu yang terbaik, selama kamu memiliki wajah yang bagus.”

“Aku mengerti.”

Itu permintaan yang mudah. Cara membuat skin mask itu sederhana, dan banyak referensi untuk wajah bintang legendaris itu. Selain itu, Vantner menolak memakai wig. Tidak perlu repot-repot menata rambut. Keesokan harinya…

“Puhahahat!”

Leonardo yang kasar dan botak dengan dada berbulu, membuat para anggota Overgeared tertawa terbahak-bahak.

“……”

“Rambut pirang. Di mana kamu meletakkan rambut pirang Leonardo?”

Vantner nyaris menelan kata-kata ini, dan dengan diam-diam melepas skin mask -nya. Sejak itu, Guseha tinggal lama di Reinhardt. Itu karena anggota Overgeared mendatanginya tanpa istirahat untuk mengajukan permintaan.

Tanpa diduga, dia tidak lelah. Sebaliknya, itu lebih menyenangkan dari yang ia harapkan. Berkat anggota Overgeared yang entah bagaimana bisa mendapatkan materi yang sulit didapat orang biasa, dia bisa melakukan permintaan produksi sulit yang belum pernah ia alami sebelumnya.

Karena itu, exp skillnya meningkat tajam.


Post a Comment for "OG_1432"