Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1435

gambar

Overgeared

OG_1435

Bab 1435

“Sekarang, makanlah. Aku mencampur madu dengan bumbu bawang putih.”

“Lezat.”

“…,”

Seekor harimau menikmati salad wortel yang dibuat oleh kelinci.

Grid tidak berniat menangani fakta jika seekor kelinci sedang memasak. Tosun istimewa di antara orang-orang dari para old god. Dua Belas Zodiak-mereka adalah subjek yang secara pribadi melayani old god. Tosun memiliki kecerdasan, bipedal, dan tahu cara menangani alat. Fisiknya mirip dengan manusia. Apa masalah besar tentang memasak?

Dia juga diyakinkan dengan melihat seekor harimau memakan wortel. Itu karena Blue Tiger adalah anak dari White Tiger. Ya, half-god. Dia lebih dari dua kali lebih besar dari harimau biasa, tetapi dia tidak bersikeras makan daging. Namun, Grid bingung. Dia secara alami tidak bisa menerima penampilan Tosun dan Blue Tiger, keduanya secara terbuka terlibat dalam kasih sayang.

Bahkan jika Tosun bukan kelinci biasa dan Blue Tiger bukan harimau biasa, bukankah mereka tetap kelinci dan harimau? Tidak, mereka sudah terlalu jauh untuk membahas masalah spesies. Blue Tiger adalah half-god. Masalah spesies tidak dapat diselesaikan bahkan jika Blue Tiger berkencan dengan harimau, bukan kelinci.

Ada masalah yang lebih sederhana.

“Setidaknya, dapatkan jenis gender yang benar. Tidak bisakah kamu berubah menjadi seorang pria?”

Grid menggigit salad wortel yang disajikan oleh Tosun, dan akhirnya menunjukkan masalahnya. Blue Tiger telah menjadi manusia untuk duduk di meja dan berbicara dengan Grid secara langsung dan dia sangat cantik. Tosun juga seorang wanita…

Blue Tiger menjelaskan dengan senyum pahit, “Bukan hal yang bagus untuk dilahirkan sebagai anak dewa. Kami kesepian dan mudah terkena bahaya. Aku tidak bisa melahirkan anak.”

Grid memiliki ingatan Pagma dan mengingat Blue Tiger diperlakukan sebagai anjing oleh yangban, jadi dia memiliki pemahaman yang samar tentang suasana hati Blue Tiger.

“Cinta Platonis…”

“Ci-uman.”

“…Tidak.”

Hanya karena mereka memiliki jenis gender yang sama, tidak berarti mereka tidak dapat memiliki hubungan fisik. Grid sepertinya mendengar suara kelompok minoritas yang memintanya untuk menghormati keragaman, ketika dia melihat Tosun dan Blue Tiger berci-uman. Kemudian, dia mengambil wortel lagi.

‘Tidak peduli apa, itu bagus selama mereka bahagia.’

Grid tersenyum dan diam-diam melihat sekeliling. Hutan yang telah diubah menjadi reruntuhan oleh Yangban, Garam.

Wilayah old god yang membuatnya memikirkan kata ‘kehancuran’ telah sepenuhnya pulih. Tosun dan Blue Tiger bekerja sama untuk memulihkan tanah dan perasaan mereka terhadap satu sama lain berkembang dalam proses penderitaan.

Grid sedang memikirkannya ketika Blue Tiger menyodok lengan bawah Grid yang sedang minum teh dingin.

“Dulu keras seperti baja. Sekarang lebih elastis.”

“Apakah itu seperti otot harimau?”

“Aheung.”

Tubuh Grid saat dia membangun transcendence dan deity telah mengalami perkembangan yang mempesona. Otot-otot yang memperoleh elastisitas dan daya tahan dengan mudah menambah kekuatan pada kerangka yang berevolusi. Dia mampu meledakkan kekuatan yang kuat dalam sekejap dan jangkauan gerak tubuhnya telah meningkat.

Itu sebanding dengan predator.

‘Sungguh menakjubkan, untuk berpikir tentang bagaimana otot-otot ini kacau.’

Grid diingatkan tentang efek samping dari membuat Shapeless Sword, ketika Blue Tiger mengajukan pertanyaan kepada Grid sambil tersenyum,

“Apakah kamu datang dari barat hanya untuk melihat kami?”

“Ya, kenapa?”

“Hung, heh.”

“Apa? Kenapa kamu tertawa?”

“Huhuhu, maksudmu kamu merindukan kami. Aku senang. Benar saja, dewa kebajikan sangat lembut.”

“Aku bukan dewa kebajikan sekarang…” 

Dia tidak pernah menjadi dewa kebajikan sejak awal. Tosun adalah satu-satunya yang memanggilnya seperti itu. Dia disebut dewa kebajikan untuk pertama kalinya selama berabad-abad sehingga nama Overgeared God, yang dia sukai, terasa lebih indah.

“Penyelamat! Kamu datang, ong!”

“Dewa kebajikan, om!”

“Mooooo!!”

Kyeongja, Banguli, Black Cow, dll.

Dua Belas Zodiak yang kehilangan dewa mereka dan menjadi hantu dari tanah yang terlupakan. Mereka diselamatkan oleh Grid dan datang terlambat setelah mendengar berita jika dia datang.

“Aku merindukanmu!”

“Aku sangat senang kamu datang lagi!”

“Mooooo!!”

“T-Tunggu! Tenang!”

Grid menjerit, ketika dia didorong ke tanah oleh serangan mendadak Dua Belas Zodiak. Dia tersenyum senang ketika dia melihat jika pakaian dan armor dari Dua Belas Zodiak tertutup kotoran dan keringat. Dia melihat sekilas betapa sulitnya mereka hidup. Tetap saja, bau ini agak…

Grid nyaris tidak lolos dari Dua Belas Zodiak, yang terus-menerus menggosok tubuh mereka ke arahnya, dan menyingsingkan lengan bajunya.

“Aku akan membuatkanmu baju baru, saat aku di sini.”

“Kami akan membantumu!”

“Aku akan menyiapkan alkohol dan makanan.”

“Mooooo!!”

Grid memiliki kesadaran di antara anggota Dua Belas Zodiak yang mengobrol. Senyum mereka dan fakta jika mereka telah menemukan hidup mereka. Dia merasa hebat.

***

 

-Mendengkur. Grrr.  

Jauh di malam hari. Dua Belas Zodiak dan orang-orang dari old god mabuk dan tertidur lelap. Mungkin dia tidak ingin membangunkan mereka, jadi dia menggunakan cahaya halus untuk menerangi bidang pandangnya.

Cahaya yang bersinar.

Itu adalah cahaya yang dipancarkan oleh elemen cahaya yang menilai dan bertindak sendiri untuk membantu Grid. 10 God Hand memegang Mjolnir dan pedang saat mereka memecahkan batu dan cabang di jalan, memotongnya dan membantu Grid memindahkannya dengan mudah. 

“……”

Di dalam hutan, Grid berdiri di depan danau yang bersinar dengan cahaya bulan dan menikmati kata ‘damai’.

Kerajaan Hwan, para dewa yang diusir, neraka dan great demon, dan para dewa dari Asgard… semakin dia menikmati nilai perdamaian, semakin dia merasakan banjir musuh yang mengancam perdamaian.

Memikirkannya beberapa kali, senang melihat endingnya dengan cepat. Kehadiran Mir muncul di benak Grid yang percaya diri. Mir, pemilik Blue Dragon Dao… dia adalah eksistensi yang dirancang Hanul untuk menghadapi arc angel. Dia adalah pria yang kuat dengan kekuatan yang menyaingi iblis-great demon.

Grid merasa perlu untuk melawannya. Bisakah dia menembus petir yang tidak bisadia tanggapi dengan baik beberapa bulan yang lalu untuk mencapai Mir dan menyakitinya? Selain itu, bisakah dia melakukannya tanpa bantuan Kraugel?

‘Aku tidak perlu membunuhnya, tapi aku harus menimbulkan ancaman.’

Mir adalah sosok terpenting di masa sekarang. Hanya dengan mengalahkan Mir, White Tiger dan Blue Dragon akan dibebaskan, dan mitos yang terlupakan di Benua Timur sepenuhnya pulih. Dia sangat kuat dan cocok untuk digunakan sebagai ‘standar’. Sama seperti Garam yang pernah menjadi ukuran kekuatannya.

‘Aku bisa menembus Neraka ke-20, begitu aku mencapai level di mana aku bisa mengancam Mir.’

Seberapa besar keberadaan Black Knight yang menjaga Mulut Anjing? Grid tidak menyadarinya ketika berdiri berhadap-hadapan. Hanya ketika dia mengambil langkah menjauh dan melihat ke belakang secara objektif, dia benar-benar bisa merasakan ukuran Black Knight.

Bahkan jika utusan menyerbu Hell Gao dan menghilangkan hukuman di neraka, dia tidak bisa mengharapkan mereka untuk mengalahkan Black Knight. Bantuan dari cerberus yang dinilai mitos tidak bisa diremehkan dan memainkan peran penting. Begitu mereka bertarung, Sariel pasti akan mengamuk, jadi Sariel harus dikeluarkan dari kekuatan tempur.

“Peranku penting.”

Dia harus melawan Mir dan memeriksa kemampuannya. Itu pasti Mir. Grid membuat penilaian ini dan bertanya kepada orang yang datang dari belakangnya,

“Apakah ada cara untuk menghancurkan Jembatan Magpie?”

Kerajaan Kaya dan Kerajaan Pa dihubungkan oleh Jembatan Murai. Keduanya berada di bawah pengaruh Mir. Menghancurkan Jembatan Magpie adalah solusi paling mendasar untuk situasi di Benua Timur.

“Jembatan Magpie… itu adalah jembatan yang dibangun dengan mengorbankan puluhan ribu burung gagak dan burung gagak. Konsep memecahkan fenomena yang disebabkan oleh jiwa yang Bersatu, bukanlah hal yang umum.”

Orang yang datang adalah Blue Tiger. Satu langkah, langkah lain. Saat dia mendekat, dia secara bertahap berubah dari manusia menjadi harimau.

“Kamu masih belum menyerah untuk membebaskan Dewa White Tiger dan Dewa Blue Dragon? Aheung…  Aku pikir itu benar untuk menyerah. Sulit untuk mengatakan ini… Kaya dikutuk oleh Dewa Blue Dragon dan tertutup es, begitu banyak orang mati dan menghilang. Sementara itu, Kerajaan Pa selalu menjadi kerajaan kecil. Hanya beberapa orang akan diselamatkan bahkan jika kamu membebaskan kedua dewa.”

“……”

“Grid, benua ini hampir damai berkat kebangkitan Dewa Red Phoenix dan Dewa Black Tortoise. Ini menurutku…  Aheung…”

“Bagaimana kedamaian ketika kamu terjebak dalam ketakutan selama sisa hidupmu?”

Orang-orang dari Kerajaan Cho dan Kerajaan Xing tidak bisa keluar dari kerajaan mereka. Saat mereka meninggalkan perlindungan Red Phoenix dan Black Tortoise, mereka akan ditangkap oleh Kerajaan Hwan dan dibawa ke Kaya atau Pa. Mereka sekali lagi melupakan old god yang telah mereka dapatkan kembali dan berubah menjadi boneka yang memuji mitos palsu dari Yangban .

“Selain itu, kamu ingin melihat ayahmu.”

“Grid…” 

Mata besar Blue Tiger basah.

Grid mengetuk dahinya dengan karakter ‘Raja’ terukir di atasnya.

“Aku hanya ingin melakukan apa yang aku bisa. Kemudian di masa depan, kamu dapat melakukan apa yang kamu inginkan. Itu akan berhasil.”

Adalah kesombongan yang mengerikan untuk percaya, jika kekuatan pribadi tidak akan pernah bisa dihancurkan. Selama Satisfy tidak memiliki akhir, pasti akan ada era ‘tanpa Grid’. Grid tidak terlalu khawatir atau benar-benar berusaha mempersiapkan waktu itu, tetapi dia berharap tindakannya hari ini akan berdampak positif di masa depan.

Siapa yang tahu? Cepat atau lambat, anggota Overgeared akan menikah dalam kenyataan, memiliki anak, dan anak-anak mereka akan berhubungan dengan Satisfy. Keberadaan seperti Blue Tiger akan menjadi dukungan kuat mereka. Tentu saja, dia tidak selalu menginginkan hadiah, karena membantu orang.

Dia bertujuan agar tindakannya mengarah ke lingkaran yang bajik.

Grid membuka mulutnya,

“Aku ingin meninggalkan ini bersamamu untuk saat ini.”

“Ini…?”

“Itu adalah Heart of the Frost Queen. Aku punya tempat yang harus aku tuju. Akan memalukan, jika aku kehilangannya di sana. Tolong lindungi itu selama beberapa jam.”

Ada kemungkinan besar untuk mati jika dia melawan Mir. Sungguh gila pergi dengan Heart of the Frost Queen untuk bertemu Mir. Blue Tiger dan Dua Belas Zodiak memiliki kekuatan untuk melindungi Heart of the Frost Queen. Mereka telah mendapatkan kembali beberapa mitos mereka dan menjadi sangat kuat selama beberapa tahun terakhir. Ini juga merupakan tempat di luar jangkauan pengaruh Kerajaan Hwan.

“Aheung…  Ini entah bagaimana… ini mirip dengan kutukan Dewa Blue Dragon.”

“Ya, tapi tidak ada hubungannya. Frost Queen adalah penguasa tanah terpencil di Benua Barat. Tidak akan ada kontak dengan Benua Timur.”

“Iya…”

“Kalau begitu aku pergi.”

Grid meninggalkan hutan. Saat dia meninggalkan perlindungan para old god, dia merasakan tatapan lengket, tetapi itu hanya sesaat. ‘Kolam’ Kerajaan Hwan yang memantau tanah tidak dapat mengikuti gerakan cepat dan rahasia Grid, kecuali jika dewa mengawasinya. Tentu saja, tugas-tugas seperti pengawasan diurus oleh yangban.

Grid dapat memasuki Kaya dengan aman tanpa gangguan apa pun. Saat itu…

[Pedang Sword Saint yang kuat telah memisahkan dunia!!!]

“……!”

Visi Grid miring. Gurun yang dia injak runtuh dan pasir jatuh seperti air terjun di bawah tanah yang gelap.

[Dewa bumi Garion telah mengerahkan kekuatannya. Semuanya terbelah dua dipulihkan.]

“……”

Pemandangan yang baru saja dilihatnya seperti mimpi. Gurun yang berguncang seperti orang gila dan runtuh dipulihkan lagi. Grid tertawa terbahak-bahak pada pesan dunia berikut.

[Sword Saint ‘Kraugel’ telah membunuh half-god.]

‘Apakah dia masih melakukan ini di sini?’

Jika Kraugel tetap tinggal dan bertarung di Kaya sejak saat itu…

Selain dari levelnya, kemungkinan besar White Tiger Sword telah berkembang menjadi peringkat mitos. Dia mungkin telah membangun deity setelah membunuh half-god beberapa kali. Ketegangan Grid yang tegang setiap kali dia memikirkan musuh kuat yang harus dia hadapi di masa depan menjadi rileks. Dia bahkan merasa lega.

Benar sekali.

Kraugel adalah salah satu orang yang paling dipercaya dan diandalkan Grid. Kerinduan yang dia miliki untuk langit di atas langit yang tidak akan pernah pudar…

Tang tang!

“……?”

Grid hilang dalam ingatan Kraugel di masa lalu, hanya karena ekspresinya menjadi kaku. Itu karena seorang pria dengan darah di sekujur tubuhnya terbang dari suatu tempat dan berguling beberapa kali sebelum berhenti di kaki Grid. Itu Kraugel…

“K-Kraugel?”

“…Kamu mengenali orang yang salah.”


Post a Comment for "OG_1435"