Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1441

gambar

Overgeared

OG_1441

Bab 1441

 

“……”

Mir berdiri diam tanpa pergi, sampai es yang menutupi gurun mencair dan api padam.

Kematian dan ketakutan.

Itu tidak terduga, itu adalah konsep dan emosi yang tidak dia persiapkan. Dia merenungkan lagi pengalaman dibatasi dalam pikiran dan tubuh. Saat ketika dia terganggu, karena dia khawatir tentang mata para dewa. Rasa malu membiarkan tubuhnya dipotong menjadi dua…

Emosi aneh memakan rasionalitas Mir, dan dia mengalami sifatnya sendiri. Pada saat itu, dia hanya terobsesi dengan kehidupan. Dia menjadi gila dengan tekad jika dia tidak ingin mati.

“Haha…” 

Melihat ke belakang, dia menganggap dirinya spesial. Itu wajar, ketika dia dilahirkan dengan bakat yang tak tertandingi di antara yangbans. Karena itu, dia selalu melakukan sesuatu untuk orang lain. Dia percaya, dia harus melindungi mereka, karena mereka lebih buruk darinya.

Namun ketika dia diekspos, dia adalah orang normal tanpa ada yang istimewa.

“Apakah kamu malu?”

Gemerincing.

Suara martial god datang bersamaan dengan suara lonceng yang samar. 

Mir dengan sopan membungkuk kepada martial god yang mendekat dan menjawab, “Tidak, aku senang.”

Dia adalah kehidupan yang diciptakan untuk didedikasikan untuk Hanul. Dia pikir, dia akan kehilangannya, jadi dia tidak memiliki perasaan yang tersisa untuk itu. Dia hanya merasa kasihan pada kenyataan, jika dia tidak akan bisa menjadi martial god dan itu akan berakhir.

Namun, hari ini, dia menyadarinya.

Dia mungkin kehidupan yang diciptakan oleh kebutuhan seseorang, tetapi dia terobsesi dengan kehidupan. Dia juga orang biasa. Namun demikian, dia memeluk dan merawat orang biasa lainnya.

Niat baik dan perhatiannya bukanlah kesombongan yang kuat. Dia hanya bersimpati dengan penderitaan orang lain. Itu adalah kualifikasi yang sangat minim. Itu adalah kualifikasi untuk menjadi dewa.

“Aku mengerti.”

Penampilan Mir saat mendapatkan pencerahan, membuat Chiyou tersenyum. Dia memperhatikan, jika Mir memiliki sedikit peluang untuk menjadi God Slayer.

Gemerincing.

Mir memperhatikan Chiyou pergi dengan membunyikan lonceng dan berpikir. Alasan mengapa para dewa Kerajaan Hwan tidak menyadari kejadian tak terduga itu, mungkin karena bantuan Chiyou.

***

 

Hutan Dua Belas Zodiak…

Grid telah menetapkannya sebagai titik kebangkitannya, sebelum berangkat ke Kaya. Hal pertama yang dia lakukan ketika dia membuka matanya adalah memeriksa inventory-nya. Dia memeriksa barang-barang yang hilang dan ketahanan peralatan-nya.

‘Dua perisai rusak dan satu pisau jatuh.’

Itu sia-sia, tetapi itu hanya tiga dari lusinan peralatan sekunder. Pedang surgawi-nya tidak hilang…

Grid menyesuaikan hatinya dan mengirim whisper ke Kraugel, 

- Kamu tidak menjatuhkan apa pun, kan?

- White Tiger Sword.

-Apa? B-Benarkah? 

-Ini hanya gurauan.

-…Tidak, konsep apa ini?

Awalnya, Kraugel memiliki sisi lucu. Di setiap momen penting, sudah waktunya makan bersama ibunya (walaupun itu semua benar). Namun, itu tidak sejauh ini.

‘Apakah dia bersemangat? Yah, itu bisa dimengerti.’

Kraugel membuktikan, jika dia memenuhi syarat untuk menjadi Sword Saint tanpa mempelajari Ilmu Matchless Sword. Akankah Grid dikenali sebagai Pagma’s Descedant jika Sword Dance Pagma atau teknik blacksmith legendaris disegel?

Itu tidak akan pernah mungkin, jika itu Grid. Bukan hanya Grid. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat dicapai oleh siapa pun, selain Kraugel. Dia adalah penguasa tenaga kerja yang tahu bagaimana mencari keuntungan ekstrim.

Itu meyakinkan jika dia adalah pemain peringkat 1 meskipun memiliki kelas normal.

Whisper Kraugel berlanjut saat Grid menjadi lelah. Kedua orang itu berbagi pendapat mereka dan meninjau pertempuran beberapa waktu lalu. Mereka menunjukkan kesalahan dan kekurangan masing-masing, dan mencari cara untuk menebusnya.

Itu adalah waktu yang lebih berharga daripada emas.

Pada akhir tayangan ulang, mereka menyimpulkan jika Mir sama dengan Baal. Jika mereka menyangkal jika Mir berada di posisi yang sama dengan Baal, maka itu tidak bisa menjelaskan kekalahan luar biasa mereka.

Grid dan Kraugel menyadari keterampilan mereka sendiri. Grid dekat dengan atau sudah melampaui legenda masa lalu, dan Kraugel tidak jauh lebih rendah. Namun itu di ranah ‘mustahil’, untuk melawan Mir dan menang.

Tentu saja, Baal lebih mungkin untuk lebih kuat dari Mir, tapi itu tidak masuk akal jika mereka berada di kelas yang sama.

-Jadi arc-angel akan menjadi kelas Baal, kan?

- Aku pikir begitu. Sejauh yang aku tahu, Mir dibuat untuk bersaing dengan Raphael. 

-Tut…

Grid belum pernah bertemu Raphael. Selain itu, tradisi lisan yang berhubungan dengan malaikat jarang terjadi, jadi informasinya tidak cukup. Untuk menyelamatkan Hexetia, dia harus menerobos pasukan malaikat yang dipimpin oleh Raphael dan para arc-angel. Dia sudah bermasalah dengan pemikiran jika Raphael akan sekuat Mir.

Kemudian Kraugel mengatakan sesuatu yang tidak terduga,

-Aku rasa, kamu tidak perlu terlalu khawatir. Bagi kamu, Mir kemungkinan akan menjadi lawan yang lebih sulit daripada Baal atau Raphael. Bahkan jika spesifikasi mereka lebih tinggi dari Mir, mereka tidak memiliki kekuatan four god dan ada hubungan yang jelas antara deity dan evil power.  

- Tentu saja…

Grid setuju. Alasan mengapa Mir begitu rumit adalah karena dia telah menguasai semua seni bela diri, bukan spesifikasinya yang tinggi. Selama ratusan tahun, dia telah sepenuhnya menyempurnakan dan mengendalikan kekuatan Four Auspicious Beasts.

Itu adalah senjata terbesar Mir dan itu satu tingkat lebih tinggi dari kekuatan Four Auspicious Beasts yang ada di item Grid.

Grid dapat bersaing, jika itu murni kekuatan red phoenix, tetapi Mir tahu bagaimana menggabungkan kekuatan Four Auspicious Beasts secara bebas, untuk menciptakan berbagai efek dan atribut. Mir bahkan menetralkan red phoenix’s heart di Grid. Kompatibilitas mereka adalah yang terburuk. Di sisi lain, Baal dan Raphael adalah kasus yang berbeda. Sebaliknya, ada ruang bagi Grid untuk menang.

Grid bisa membuat ‘Holy Sword’ dan ‘Demonic Sword’.

Baal dan Raphael akan terluka parah, setiap kali mereka mengizinkan serangan dari Grid. Itu seperti tubuh Mir yang terpotong menjadi dua oleh Falling Moon Sword.

‘Holy Sword dan Demonic Sword mungkin memiliki keterbatasan pada keberlanjutannya, tetapi itu tidak akan berakhir hanya dengan satu ayunan, jadi mereka akan 100 kali lebih baik daripada Falling Moon Sword. Aku dapat mengurangi kerusakan sebanyak mungkin jika aku memakai atribut suci dan armor atribut iblis di tubuhku.’

Hanya ada satu masalah…

Untuk membuat divine item dan demonic item, dia membutuhkan bantuan dari Gereja Rebecca dan Gereja Yatan. Grid bisa membuatnya menggunakan mineral atribut divine atau demonic, tetapi itu tidak bisa disebut Holy Sword dan Demonic Sword asli.

‘Aku bisa menyerahkan berkah surgawi kepada Sehee, tapi masalahnya adalah atribut demonic-nya.’

Selama beberapa tahun terakhir, Sehee telah berusaha sangat keras. Dia tidak malas selama satu hari pun, sejak dia merasakan batasnya di kota-kota vampir berlevel lebih tinggi. Dia hanya fokus pada berburu dan pencarian kelasnya, sampai batas waktu akses harian tercapai.

Itu juga saat dia terlibat dalam kegiatan eksternal seperti menjadi sukarelawan dan tampil di siaran.

Masalahnya adalah sangat sulit untuk bermain solo, karena sifat dari kelas Saintess-nya. Dalam beberapa kasus, efisiensi berburu seringkali buruk, karena mereka harus melindungi dua orang, karena penambahan Yerim. Lokasi berburu juga harus menjadi tempat dengan undead atau demonkin.

Selain itu, bakat permainan Sehee tidak pada tingkat jenius. Dia memiliki bakat langka dalam hal penyembuhan dan waktu buff, tetapi itu berhenti pada tingkat menjadi berbakat. Tentu saja, ini juga bagus, jadi dia bisa naik level cukup tinggi untuk mencapai puncak high ranker.

Dia hanya ingin, adiknya mencapai level 400 sesegera mungkin.

‘Kebangkitan keempat akan memperkuat statistik terkait blessing, yang memberikan divine power permanen… mungkin pembuatan Holy Sword tidak akan menjadi masalah.’

Itu mungkin lemah dibandingkan dengan Holy Sword Rebecca, tapi dia yakin itu akan sangat mematikan untuk great demon. Di mana dia bisa menemukan kutukan yang akan memberikan atribut iblis?

Gereja Yatan adalah satu-satunya organisasi yang membuat demonic sword…itu menunjuk Grid dan Kerajaan Overgeared sebagai musuh. Itu wajar karena Grid telah membunuh Pelayan Yatan.

‘Evil eye mungkin memiliki skill bidang itu.’

Lagipula, dia akan menemui raja evil eye. Dia kelelahan setiap kali mereka bertemu dan menghindari raja untuk sementara waktu, jadi sekarang saatnya untuk menunjukkan wajahnya.

“Dewa Kebajikan…!”

“Overgeared God.”

Blue Tiger dan Dua Belas Zodiak berlari, ketika mereka melihat jika Grid telah kembali. Grid baru saja memutuskan untuk bertemu dengan raja evil eye dan dia tertawa ketika melihat mereka.

***

 

“Ratu...?”

Kraugel mengatakan dia akan tinggal di Kaya. Grid kembali sendirian ke Benua Barat, dan setibanya di Reinhardt, dia menyaksikan pemandangan yang tak terduga.

“Yap, ya.”

Dia mendengar suara aneh datang dari taman dan menemukan Irene berlatih ilmu pedang di sana.

“Kamu kembali!”

Kehadiran yang bersinar, karena upaya Grid di Benua Timur… sangat indah melihat Irene tersenyum cerah, sambil terlihat cukup muda untuk mengingatkannya pada hari-hari pengantin baru mereka. Ini bukan untuk mengatakan, jika dia tidak cantik ketika dia lebih tua. Di mata Grid, Irene selalu bersinar lebih dari permata.

“Aku senang melihatmu aman dan sehat.”

Dia ingin mendekat sedikit lebih cepat, melakukan kontak mata, dan merasakan napasnya. Irene mengambil ujung gaunnya dengan satu tangan, dan mendekat. Hatinya ingin berlari. Namun, dia tidak lari, karena dia memiliki pedang kayu di tangannya yang lain. Jika dia meletakkan pedang kayu, dia bisa mengambil gaun itu dengan kedua tangan dan berlari, tetapi dia tidak melakukan ini.

Itu karena dia menghormati pedang ini.

Dia bukan swordsman, tapi dia tahu sumber kedamaian dan kebahagiaan yang ia nikmati saat ini. Para prajurit, knight, dan Grid semuanya menggunakan pedang mereka untuk mencapai kedamaian. Mereka yang menjaga sisi Irene juga knight yang menggunakan pedang.

Oleh karena itu, Irene tidak memperlakukan pedang sebagai alat belaka. Dia menghormatinya. Dia tidak bisa membuangnya begitu saja.

Hati Grid bergetar hebat, setelah samar-samar membaca pikiran batinnya. Dia ingat saat pertama dia mulai menyukai Irene. Hari ini adalah yang ke-156 kalinya dia jatuh cinta pada Irene.

‘Aku akan bertemu raja evil eye besok.’

Grid yang tersenyum berdiri di belakang Irene. Dia memegang bahu kecilnya di antara lengannya dan melingkarkan tangannya di pergelangan tangannya. Kemudian, dia berbicara kepada Royman,

“Maaf, tapi aku rasa aku tidak bisa melepaskan posisi sebagai guru ratu.”

Chief Knight Royman tertawa kecil.

“Aku tidak mampu membayar kecemerlangan ratu, dengan bakat kecilku.”

Royman dilatih secara intensif oleh Piaro dan Asmophel. Keterampilannya benar-benar luar biasa, tetapi mereka masih lemah dibandingkan dengan Grid.

“Sekarang, Irene-ah. Kakimu harus seperti ini. Mata dan bahumu seperti ini.”

“Ini… aku tidak berpikir itu adalah ilmu pedangmu?”

“……!”

Grid terkejut, ketika dia mengoreksi postur Irene. Itu adalah postur sebelum membuka jalur pedang. Dia terkejut, karena Irene telah mengajukan pertanyaan yang begitu tajam. Apakah ini benar-benar darah Earl Steim? Atau apakah itu karena deity?

Mungkin itu adalah bukti, jika dia selalu mengawasinya…

Grid mau tidak mau mencium pipi Irene, saat dia menjawab, “Benar. Ini bukan ilmu pedangku.”  

“Aku ingin belajar ilmu pedang Yang Mulia.”

“Haha, ilmu pedangku terspesialisasi dalam berurusan dengan banyak orang, sehingga tidak cocok untukmu.”

Knight terbaik selalu melindungi sisi Irene. Jika saatnya tiba ketika dia perlu menggenggam pedang, dia hanya akan menghadapi satu atau dua musuh. Knight terbaik dari Kerajaan Overgeared, yang dipimpin oleh Piaro dan Asmophel dan mengenakan item Grid di punggung mereka, semuanya akan melindungi Irene, bahkan jika seribu musuh menyerangnya.

Dalam skenario terburuk, hanya satu atau dua orang yang bisa melewatinya. Inilah mengapa…

“Ini adalah ilmu pedang terbaik untukmu.”

Grid mengajarinya ilmu pedang dari Sword Saint. Tidak, dia mengajarkan ilmu pedang Kraugel kepada Irene. Ilmu pedang Kraugel yang dilihat Grid dalam pertarungan melawan Mir, dioptimalkan untuk pertarungan jangka pendek. Tentu saja, itu hanya permukaannya saja.

Sama seperti Kraugel tidak bisa meniru gerakan Sword Dance untuk menggunakan Sword Dance Grid, tidak mungkin bagi Grid untuk mereproduksi ilmu pedang Kraugel, bahkan jika dia memiliki Matchless Heart Technique. Namun, ilmu pedang Kraugel bisa mengerahkan kekuatan selama ada bentuknya. Itu karena ilmu pedangnya berada pada batas maksimal dan ideal.

“Ya!”

[Istrimu ‘Irene’ telah memperoleh keterampilan Beginner Sword Mastery.]

Penampilan Irene saat dia mengikuti gerakannya, membuat Grid tersenyum.

Ini adalah Irene… makhluk yang membuat Grid memiliki keinginan untuk ‘melindungi dunia ini’ dan kewajiban untuk ‘melindungi dunia ini.’


Post a Comment for "OG_1441"