Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1448

gambar

Overgeared

OG_1448

Bab 1448

 

“Pria pendendam itu.”

Mereka tidak pernah, mengira dia akan membunuh Pauld, dengan tangannya sendiri. Itu tidak terduga, untuk hal seperti itu terjadi di atmosfer itu.

Agnus telah melindungi Pauld, sejak menyelamatkannya dari Faker. Dia menyembunyikan Pauld di belakang punggungnya, bahkan ketika dikelilingi oleh anggota Overgeared. Ekspresi wajahnya ketika dia mengucapkan selamat tinggal pada Pauld di akhir… dia sangat kesepian dan sedih, sehingga sulit untuk percaya jika itu adalah akting.

Rasanya seperti dia meninggalkan seorang teman. Mengingat suasana ini, hampir tidak mungkin untuk memprediksi jika Agnus akan menyerang Pauld.

“Memang, pria gila itu tidak bisa membuat ekspresi seperti itu. Aku seharusnya memperhatikan niatnya, ketika dia meninggalkan Pauld, alih-alih memulihkannya.”

“Bukannya dia tidak ingin memulihkan Pauld. Itu karena dia tidak bisa. Kekuatan regenerasi ditutup, sampai nukleus yang rusak itu diperbaiki.”

“Benarkah…? Sayang sekali. Aku minta maaf karena aku ingin Faker tumbuh lebih…”

“…”

Sangat sedikit player yang mengerti atau menyukai Agnus. Itu sama untuk Overgeared Guild yang tahu tentang masa lalu Agnus. Mereka bersimpati dengan masa lalunya, tapi dia tetap musuh.

Ada batasan untuk pengertian dan empati.

Selain itu, Agnus memiliki sejarah menginvasi wilayah Guild Overgeared. Sejumlah besar anggota dan tentara Overgeared telah mati di tangannya.

Secara khusus, Pon membenci Agnus.

Itu karena banyak hal telah diderita sejak zaman Guild Tzedakah. Dia membantu Agnus dengan rekan-rekannya beberapa tahun yang lalu, tetapi dia tidak melakukannya, karena dia menyukai Agnus. Hari ini, dia diabaikan, jadi dia semakin membenci Agnus.

“…”

Pon bukan tipe orang yang hanya menggerakkan mulutnya. Dia memarahi Agnus, sambil melihat sekeliling dengan benar. Dia memberikan potion dan membantu anggota Shadows yang terluka dan anggota kavaleri lapis baja.

Grid juga melakukan pekerjaannya secara diam-diam. Dia telah mengeluarkan tungku dan landasan portable, dan sedang memperbaiki senjata dan armor anggota yang rusak. Dalam hal ini, Overgeared Skeleton dan God Hands sangat membantu.

Mereka memperbaiki barang-barang produksi massal dengan baik. Tidak sampai beberapa waktu kemudian Grid mengatur pikirannya dan berbicara,

“Berapa banyak orang yang mati?”

Tidak perlu menghitung semua yang terluka. Ada Saintess di Kerajaan Overgeared. Bahkan jika anggota tubuh mereka dipotong, mereka bisa disembuhkan selama mereka selamat.

“Ada 175 kematian di Grup Shadow…”

Lebih dari setengah pasukan telah hilang. Itu bahkan kekuatan terbaik yang dikembangkan dengan mentransplantasikan bayangan. Namun demikian, mereka tidak menyelesaikan tugas mereka.

Grid menatap lurus ke arah Faker dan anggota Shadows yang tidak bisa mengangkat kepala, seolah-olah mereka adalah orang berdosa. Matanya dalam saat dia bertemu dengan tatapan setiap orang.

“Aku bangga padamu. Berkat Shadows Group, kami dapat menghancurkan Pauld dan membunuh Agnus. Semua orang telah bekerja keras.”

Alasan terbesar Guild Overgeared memutuskan, jika lich Pauld harus dihilangkan adalah kemampuannya untuk menghasilkan artefak. Secara khusus, ditentukan jika artefak dengan pengubah ‘Absurdity’ dan mekanisme permanen akan sulit ditangani, jika diproduksi dalam jumlah besar dan dipegang oleh Agnus dan undead-nya.

Tidak masalah jika Agnus menyerap kekuatan Pauld. Kemungkinan besar dia mendapatkan skill Artifact Production, tapi tidak apa-apa. Grid tidak berpikir Agnus dapat membuat seri Absurdity dan mekanisme permanen sendirian.

Tujuan yang diinginkan tercapai.

Itu adalah pencapaian yang tidak akan mungkin terjadi tanpa Overgeared Shadow. Grid tahu tentang keterampilan Grup Shadow, tetapi bahkan dia tidak menyangka mereka akan sebagus ini. Itu adalah kelompok assassin yang pasti akan menemukan dan menghancurkan lawan, di mana pun di benua itu.

Mereka mampu, kuat, dan keren, dan cocok dengan nama Overgeared Shadows. Ada alasan mengapa dunia takut.

“Mulai hari ini, aku akan meningkatkan kualitas peralatan yang diberikan kepada Overgeared Shadow dengan satu peringkat.”

Semua pasukan di Kerajaan Overgeared memiliki kumpulan Grid yang diproduksi secara massal, yang diberikan kepada mereka. Itu adalah set produksi massal yang dibuat Grid di masa lalu. Item yang dirancang dan diproduksi massal oleh blacksmith Reinhardt memiliki kondisi penggunaan yang rendah dan emosi yang melekat padanya lebih sedikit.

Itu hanya barang yang berguna. Tidak ada efek negatif yang mengurangi statistik dan membanggakan daya tahan dan attack power yang lebih baik daripada mereka yang berada di peringkat yang sama.

Di atas segalanya, itu memiliki keuntungan karena dapat digunakan dengan mudah oleh siapa saja karena ‘bentuknya’ ideal.

Namun, bahkan item yang sama dibuat dengan desain yang sama, dibagi menjadi peringkat. Misalnya, Grid Product Mass Sword yang tersebar ke jumlah tentara terbesar berkisar dari nilai normal hingga unique. Item berperingkat lebih tinggi jarang, jadi item dengan peringkat berbeda diberikan tergantung pada level tentara dan pangkat prajurit.

Di antara mereka, Overgeared Shadows adalah organisasi yang diklasifikasikan sebagai tingkat atas dari Kerajaan Overgeared, meskipun jumlah mereka kecil. Semua anggota dijamin untuk mendapatkan item dengan peringkat epic dan item dengan peringkat unique dibagikan kepada orang-orang di tingkat promosi atau lebih tinggi.

Tetap saja, Grid merasa itu kurang. Dia memutuskan untuk mempersenjatai semua anggota dengan set unique yang diproduksi massal, dan memperlakukan mereka yang berada di atas tingkat promosi sebagai knight kelas satu.

Ini berarti, jika beberapa pengrajin di Reinhardt akan memberikan pekerjaan terbaik mereka. Itu seperti mendefinisikan nilai dari Overgeared Shadows sebagai spesial. Grup Shadows yang mengorbankan diri berhak atas perlakuan seperti itu.

Yang terpenting dari mereka secara alami adalah Faker.

Faker dengan bangga menyaksikan anggota Shadows yang gemetar, karena kegembiraan. Pada saat ini, dia mengisi bidang pandang Grid yang luas. Kekaguman yang dia rasakan terhadap Kraugel selama bertahun-tahun… emosi yang sama mulai diarahkan ke Faker.

“Apakah kamu menyebut Agnus, sebagai bagian dari Kill List?”

Grid bertanya, ketika dia mengingat pukulan Faker yang merenggut nyawa Agnus di akhir dan Faker mengangguk dalam diam.

Ekspresi Grid menegang sejenak. Kekuatan skill Kill List sangat bagus, tetapi efisiensinya relatif buruk terhadap player. Meningkatkan hukuman mati sebanyak 2-3 kali adalah fitur yang menakutkan dan pasti berakibat fatal (semakin tinggi levelnya, semakin mengerikan), tetapi itu hanya satu kali.

Lebih efisien menggunakannya untuk menargetkan NPC dan monster bernama.

Namun Faker menempatkan Agnus di Kill List. Sepertinya, dia tidak akan mentolerir ancaman terhadap Kerajaan Overgeared. Sebuah tekad yang tinggi terasa darinya.

“…Ada sesuatu yang disebut Weird Magic Power Stone.”

[Weird Magic Power Stone

Peringkat: Myth

Jenis: Konsumsi

Dapat meningkatkan peringkat item target ke peringkat yang sama dengan batu.]

Itu adalah item yang telah disimpan Grid. Dia tidak menggunakannya bahkan ketika Shapeless Sword dinilai di bawah level legendary. Itu adalah barang yang sangat berharga.

“Aku akan menggunakannya untukmu.”

Dia akan membalas tekad yang tinggi, dengan tekad yang tinggi. Senyum perlahan menyebar di wajah Faker, saat dia menghadapi mata berapi-api Grid.

Itu adalah senyum yang ia tunjukkan untuk pertama kalinya dalam hidupnya. Dia hidup dalam bayang-bayang dan sekarang dia menunjukkan senyum cerah dan cemerlang yang sangat cocok dengan matahari. Rasanya tidak sopan untuk mengucapkan terima kasih.

Faker memiliki pemikiran ini, ketika Pon memeluknya dan mengucapkan selamat kepadanya,

“Selamat!”

Pon juga terkesan dengan anggota Faker dan Shadows yang ia lihat hari ini. Berkat ini, anggota kavaleri lapis baja berada dalam keadaan cemas. Rasanya, seperti pelatihan neraka sedang menunggu mereka…

***

 

Pangeran sendiri mengunjungi kota Eciran. Itu karena otoritas walikota terlalu tidak cukup untuk memenuhi permintaan Grid, untuk diberikan koordinat sihir yang aman untuk kerajaan, gerbang warp.

“Aku mengerti. Aku akan melakukannya.”

Itu untuk mengungkapkan koordinat kerajaan, dan mengizinkannya untuk digunakan untuk tujuan sihir. Itu adalah sesuatu yang biasanya tidak akan terjadi. Terlalu banyak kesulitan untuk berjaga-jaga terhadap taktik kejutan, seperti menggunakan koordinat untuk teleportasi.

Namun, pangeran Hemilton mempercayai Grid dan Kerajaan Overgeared. Keluarga kerajaan Hemilton, yang telah tinggal di pinggiran dunia selama ratusan tahun, sangat murni (mereka bahkan memberikan Heart of the Frost Queen kepada dermawan yang menyembuhkan sang putri), sehingga mereka tidak dapat meragukan orang yang menyelamatkannya beberapa kali.

Selain itu, proposal Grid terlalu manis. Proposalnya adalah untuk membuat gerbang warp antara Hemilton dan Kerajaan Overgeared, jika pendaftaran koordinat diberikan. Gerbang warp… produk teknik sihir yang ada di zaman kuno, ketika giant yang terbuat dari logam melakukan perjalanan melintasi benua…

Sistem seluler yang sangat canggih yang direproduksi oleh Sticks, dengan modal dan teknologi dari Kerajaan Overgeared akan menjadi inti dari pertukaran antara kerajaan Hemilton dan Kerajaan Overgeared di masa depan.

‘Itu dia.’

Grid menghela nafas lega saat dia melakukan tugas Lauel dengan baik, dan bernegosiasi dengan raja. Dia bisa saja memanggil Braham untuk mendapatkan koordinatnya. Alasan dia melakukan ini adalah untuk pengembangan Kerajaan Overgeared, serta kesopanan kepada sekutunya.

Sejak awal, tujuannya adalah untuk memasang gerbang warp.

Karena isolasi jangka panjangnya, kerajaan Hemilton telah membangun budayanya sendiri dan merupakan target pertukaran yang sangat baik. Tukarkan hal-hal yang tidak dimiliki masing-masing pihak, dan mereka akan menerima banyak bantuan dari satu sama lain.

Masalahnya adalah jaraknya terlalu jauh…

‘Akan mengerikan, jika pemasangan gerbang warp gagal.’

Grid khawatir tentang kekhawatiran Sticks, jika teknologi gerbang warp belum sempurna.

“…Benarkah?”

Pangeran sedang duduk di sebelah Grid dan makan dalam suasana bersahabat ini, ketika cahaya tajam melintas di mata birunya. Itu karena berita yang ia terima, ketika seorang knight mendekatinya dan berbisik pelan.

“Kunjunganmu telah membawa berkah besar bagi kerajaan.”

“Apakah kamu menerima kabar baik?”

Grid bertanya pada sang pangeran.

Kemudian senyum sang pangeran semakin dalam saat dia berbicara,

“Ada monster bernama paus abu-abu di perairan timur. Itu adalah hewan dengan tubuh besar seperti benteng. Monster itu berkeliaran di laut, jadi kerajaan tidak bisa melakukan aktivitas apa pun di timur sama sekali. Kami bahkan tidak bisa pergi memancing, meskipun ada laut di depan kami. Sekarang dia sudah mati.”

“Aku senang.”

‘Aku pikir, dia yang aku bunuh…’ 

Grid ingin sekali berbicara, tetapi dia tidak mengatakannya jika dia terlihat sombong. Namun terkadang, diam adalah emas. Sudah cukup untuk tidak mengatakannya.

“Orang-orang di benua itu menyembah Raja Grid sebagai dewa. Aku mendengar tentang pencapaian Yang Mulia dan memahami perasaan mereka, tetapi aku tidak bisa berempati. Sejujurnya, aku pikir itu terlalu banyak.

Bagaimana kamu bisa menyembah manusia yang hidup sebagai dewa? Aku dan kerajaan hanya melihatmu sebagai pahlawan. Kamu telah berubah pikiran hari ini.”

“…?”

“Aku mendengar sejumlah laporan saksi mata yang mengatakan Yang Mulia datang dari sisi timur. Yang Mulia pasti yang membunuh paus abu-abu. Itu mungkin kebetulan, tapi… tidak, aku merasa ini adalah takdir yang lebih besar, jika itu kebetulan.”

Mendengar kata-kata sang pangeran, mata orang-orang di aula yang melihat Grid menjadi aneh. Mereka semua adalah pejabat publik kerajaan Hemilton.

“Kerajaan ditutup. Nenek moyang kami takut akan batas-batas kekaisaran dan tidak berani melihat benua. Mereka mengisolasi diri. Begitulah cara kami membangun budaya kami sendiri. Hal yang sama untuk iman.

Kami tidak percaya pada dewi cahaya. Kami melayani dewa laut dengan harapan suatu hari dia akan menghancurkan paus abu-abu, dan membuka jalan bagi kami untuk bergerak melalui laut. Bukankah Raja Grid adalah dewa laut yang kita layani?”

Ini mungkin terdengar seperti lelucon konyol yang dibuat untuk tamu kehormatan, tapi bukan itu masalahnya. Itu adalah kata-kata yang dipenuhi dengan bantuan dan kepercayaan yang dalam.

[Mitosmu mulai tumbuh di kerajaan terpencil, di mana kepercayaan Asgard tidak diterima.]

[Stat Deity telah meningkat sebesar 1.]

“……”

Itu adalah hari setelah orang-orang di gang belakang, dibunuh dan dikotori oleh Agnus, dan 175 anggota Shadows berubah menjadi abu. Hujan meteor turun dalam duka bagi mereka dan Grid terlambat menyadari sesuatu.

Itu adalah mitosnya, yang terkadang ia ragukan karena kelemahannya, jelas terukir di dunia ini.


Post a Comment for "OG_1448"