Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1460

gambar

Overgeared

OG_1460

Bab 1460

 

“Benar saja, Kraugel juga bersiap untuk perang manusia dan great demon.”

“Rasanya, seperti ada 1.000 orang.”

Berapa banyak player yang tidak iri dengan langit di atas langit?

Setelah Kompetisi Nasional tahun sebelumnya, dia telah absen di Benua Timur, dan akhirnya muncul setelah waktu yang lama, menimbulkan kekaguman. Terlepas dari kenyataan jika sebagian besar dari mereka yang hadir adalah beberapa dari high ranker.

Mereka yang bisa mendirikan guild atau memimpin sejumlah talent kapan saja, rendah hati di depan Kraugel. Itu adalah orang dengan tingkat tertinggi kedua setelah Grid.

“I-Ini nyata…”

Toban bergumam kosong, sementara para elit pasukan Ares mengalihkan pandangan mereka dengan canggung. Senyum di wajah Toban mewakili perasaannya.

Kraugel… dia mungkin bukan bagian dari Guild Overgeared, tetapi dia adalah sosok yang dapat dipercaya. Itu bukan hanya keterampilan, tetapi juga kepribadian. Itu Kraugel yang tidak memiliki rumor buruk, bahkan ketika dia berada di peringkat 1 dan tidak punya pilihan, selain digosipkan tidak peduli apa yang ia lakukan.

Begitu dia menjadi sekutu, dia benar-benar bisa disebut sebagai salah satu orang yang paling bisa diandalkan.

Tepat pada waktunya, pesan Lauel muncul di obrolan guild.

-Kraugel melamar ekspedisi neraka dan aku menerimanya atas kebijaksanaanku. Aku akan menyerahkan penilaian selanjutnya kepada Yura. 

“……”

“……”

Kraugel meninggalkan Ruby di belakang, dan mendekati Yura. Mereka berdiri berdampingan, dan secara alami mengingatkan orang akan kata-kata seperti takdir, hubungan, kekasih. Mereka berada pada level yang cocok, hanya dengan melihat penampilan mereka.

‘Oppa itu menyedihkan.’

Ruby terlambat sadar dan mau tidak mau memikirkan hal ini.

Meneguk!

Tegukan terdengar dari sekitar mereka. Sama seperti semua orang tahu, jika hubungan Kraugel dengan Grid sangat dalam, mereka semua tahu jika Kraugel dan Yura memiliki hubungan yang tidak nyaman. Salah satu peringkat teratas yang dimusuhi Yura selama waktunya sebagai Servant Yatan adalah Kraugel, dan Kraugel telah meraih pergelangan kaki Yura berkali-kali di Kompetisi Nasional.

Hampir tidak ada perasaan baik di antara mereka berdua, selain dari hubungan antara Kraugel dan Guild Overgeared. Orang-orang bertanya-tanya, apakah Yura akan memberi Kraugel kesempatan untuk bermain.

“Kamu akan mengambil barisan depan,”

Yura membuka mulutnya, satu ketukan terlambat. Tidak seperti kekhawatiran orang, dia dengan mudah mengangguk.

“Ini meyakinkan. Ruby, bagaimana menurutmu?”

“Hah?  Oh-Tentu saja aku mau,” jawab Ruby untuk pertanyaan itu.

Itu bukan jawaban yang egois. Kraugel adalah Holy Sword. Bahkan jika dia tidak bisa menggunakan divine power sama sekali, dia bisa menang melawan iblis, selama dia ‘memegang pedang’.

Konsep kompatibilitas itu sendiri tidak ada artinya baginya. Itu karena Sword Saint menentang hukum dan bisa memotong apapun. Itu sebabnya, Kraugel dievaluasi sebagai kekuatan yang tak tergantikan.

“Aku pikir, aku bisa menyelesaikan tugas pelopor-ku dengan Kraugel oppa.”

Pendapat Ruby sama dengan pikiran orang lain.

Toban juga berpikir itu adalah hal yang baik.

‘Lalu, untuk beberapa alasan… kenapa aku sedih?’

Toban, yang lebih bahagia dari orang lain, tiba-tiba merasa sedih. Namun, suasana hatinya saat ini bukanlah masalah yang penting. Toban terbatuk dan menyerahkan senjatanya kepada Kraugel. Itu adalah ‘Holy Sword Transcendent God’ yang pernah menjadi objek surgawi dari Gereja Judar.

Sama seperti Set Holy Sword yang Grid dapatkan dari Gereja Rebecca, ini telah ditinggalkan tanpa pengawasan di gereja, tanpa ada yang menggunakannya.

Toban pernah menjadi player nomor satu di Gereja Judar. Dia memiliki banyak prestasi dan memperoleh ‘kualifikasi’. Itu sebabnya, Toban harus menjadi garda depan dalam ekspedisi neraka ini.

“Kondisi penggunaannya mungkin ditetapkan sebagai ‘aku’, tapi… kamu bisa menanganinya selama itu adalah pedang, kan? Senjata ini akan membantu Ruby membangun tempat perlindungan.”

Sama seperti Grid bisa memakai dan menggunakan semua item tanpa batasan, Kraugel bisa menggunakan semua senjata tipe pedang, tanpa batasan. Dia bahkan bisa menanganinya lebih baik daripada orang lain. Itu karena ilmu pedang Sword Saint didasarkan pada wawasan dan komunikasi dengan pedang.

Kraugel mengangguk dan menerima Holy Sword Transcendent God.

“Aku akan membalas kepercayaanmu.”

“Baik. Aku akan segera ke sana untuk mengambilnya kembali, jadi jagalah itu.”

Toban tertawa. Sebenarnya, ada hari ketika dia membangun kepercayaan yang begitu besar dengan Kraugel, yang telah menjadi objek ketakutan yang samar-samar, ketika dia menjadi pesaing. Itu adalah kontribusi Grid, yang berkomunikasi dengan Kraugel, dan upaya Lauel untuk membantu ibu Kraugel.

“Waktunya pendek untuk memindahkan tim ekspedisi ke neraka. Aku akan segera memulainya.”

Ada hampir 300 peserta dalam ekspedisi. Yura terdesak waktu untuk memindahkan semua orang ke neraka, jadi dia mendesak mereka. Dia telah mendengar dari Grid, apa yang telah dilakukan Kraugel di Benua Timur dan apa yang ia capai. Tidak ada lagi penundaan dalam membuka hell gate.

Ruang di sebelah Yura terdistorsi dan lorong hitam dibuat. Itu adalah hell gate. Kraugel memiliki pengalaman bertarung dengan Yura, dan merasakan emosi tertentu saat melihatnya.

“Aku akan pergi dulu.”

Kraugel memimpin. Yura berbicara kepada Ruby yang mengambil napas dalam-dalam sekali lagi sebelum mengikuti,

“Nona Ruby, kamu harus memimpin semua orang sampai aku tiba. Jangan kehilangan ketenanganmu dalam keadaan apa pun.”

“Iya! Aku akan mengingatnya!”

Ruby menjawab dengan penuh semangat, seperti seorang rekrutan militer dan menuju hell gate.

“Sehee! Coba dan rayu mereka dengan baik!”

Dia mengabaikan teriakan absurd Yerim dari belakangnya.

***

 

[Anda telah memasuki neraka.]

[Evil energy kuat yang ingin menembus paru-parumu telah menyebar tanpa mengganggumu.]

[Evil energy yang menghalangi roh sedang surut sebelum menyentuhmu.]

“Ah…!” 

Ruby ketakutan. Dia bisa melihat kastil kaca yang besar dan transparan, saat dia memasuki neraka. Pemandangan indah akan mekar, tetapi kemudian tujuh makhluk iblis mulai terlihat. Itu adalah sekelompok makhluk iblis dan iblis.

Saintess dapat mendeteksi evil energy target dan memprediksi level mereka, jadi dari sudut pandangnya, mereka adalah elit.

“A-Hindari itu!”

Ruby berteriak pada Kraugel yang menyambutnya. Namun, sudah terlambat. Iblis-iblis itu sudah mencapai punggung Kraugel. Kraugel menurunkan semua statistiknya karena penalty neraka dan sangat peduli pada Ruby, sehingga dia sepertinya tidak memperhatikan pendekatan mereka.

Kraugel berbicara secara alami seperti tidak ada yang terjadi,

“Tidak apa-apa.”

Secara bersamaan, tubuh makhluk iblis yang memegang cakar mereka di Kraugel, terbelah menjadi puluhan bagian dan darah mengalir. Mereka bahkan tidak bisa berteriak, saat mereka berubah menjadi abu.

Sebelum Ruby bisa mengenali mereka, mereka sudah dipotong dan mati. Itu berbeda dengan menghunus pedang, di mana bilahnya digosokkan ke sarungnya, untuk mendapatkan akselerasi. Jika orang dalam situasi saat ini adalah Peak Sword, suara gesekan akan terjadi terlambat.

Di sisi lain, ilmu pedang Kraugel sangat tenang. Tidak ada suara sama sekali. Tubuh ideal yang dilatih untuk memberikan permainan penuh pada ilmu pedang, dan ilmu pedang terkuat digabungkan untuk membentuk ilmu pedang yang sangat murni dan kuat.

“Aku akan melindungimu, jadi mulailah.”

Kraugel berdiri di antara sinar cahaya yang menyebar, dan mengiriminya tatapan hangat lagi. Ruby akrab dengan tatapan ini. Itu karena kakaknya menatapnya, dengan tatapan yang sama. Rasanya, seperti dia punya satu saudara lagi. Itu adalah saudara laki-laki terbaik kedua di dunia.

“Iya!”

Ruby menjawab dengan senyum cemerlang, dan mulai melantunkan mantra. Itu adalah Sanctuary Declaration. Itu adalah aura dan konsep Saintess yang tidak mengizinkan apa pun untuk menyerang dalam proses membangun domain.

Hanya Saintess Ruby yang menjadi hakim.

Kraugel menarik Holy Sword Transcendent God. Kemudian mana Kraugel dikonsumsi dan pencetakan lingkaran sihir yang ditarik oleh mantra Ruby menjadi terasa lebih cepat. Itu adalah efek dari Holy Sword Transcendent God yang membantu untuk memperkuat kekuatan surgawi eksternal untuk meningkatkan divine magic atau membantu dalam peristiwa surgawi.

Pembangunan tempat suci, yang menghabiskan banyak konsentrasi dan sumber daya, menjadi berkali-kali lebih mudah.

Kraugel menyaksikan pengoperasian Holy Sword Transcendent God dengan linglung.

‘Aku diberitahu, jika para dewa waspada terhadap Saintess.’

Sejauh yang Kraugel tahu, Ruby tidak pernah menyebabkan gesekan dengan para penganut tiga dewa. Selain itu, Holy Sword Transcendent God saat ini sedang membantu Ruby. Dia melihat cerita asal yang terkandung dalam informasi Holy Sword Transcendent God, dan semakin mempertanyakannya, karena ada kalimat yang menyatakan ‘pedang yang dibuat karena pesan surgawi Judar’.

‘Apakah Judar tidak terlalu waspada terhadap Saintess? Atau adakah alasan dia hanya menonton saat ini?’

…Dia tidak tahu.

Player tidak mahir dalam semua cerita dan pengaturan pandangan dunia. Sama seperti cerita yang akrab dengan Grid adalah neraka dan surga, Pagma dan Braham, Benua Timur dan Kekaisaran Sahara, Talima dan Kepulauan Behen, dan sebagainya… Kraugel juga memiliki cerita yang ia kenal. Dia tidak tahu banyak tentang agama.

Saat itu, makhluk iblis baru berkerumun. Mereka terlalu cepat untuk muncul dan menyerang, setelah menemukan Kraugel dan Ruby. Sepertinya, mereka sudah waspada terhadap tempat ini sejak awal.

‘Musuh telah menangkap titik pembukaan hell gate.’

Ada spekulasi, jika pemboman yang tak henti-hentinya akan terus berlanjut. Kraugel memeriksa status Holy Sword Transcendent God. Sebagian besar fungsi dihentikan atau dilemahkan, karena membantu Ruby.

Damage juga telah sangat berkurang. Semua pedang itu hanya bekerja untuk Ruby. Inilah mengapa Toban menyusut kembali. Jika Toban berada dalam situasi ini, dia hanya bisa menopang dirinya sendiri dengan perisai.

Sementara itu, Kraugel mampu mengambil inisiatif. Dia memegang pedang baru di tangannya yang lain. Tidak ada batasan pada Sword Saint, saat menggunakan dua pedang. Kraugel memiliki kendali penuh atas kedua pedang itu.

Selain itu…

‘Penalty neraka dapat ditolak sementara, dengan Poems that Praise the Sword.’

 

Poems that Praise the Sword mengasimilasi Kraugel dan pedang bersama-sama. Daya tahan dan attack power pedang target menggantikan HP dan defense Kraugel, memurnikan dan membuatnya kebal terhadap semua efek pelemahan yang diterapkan.

Selain itu, saat menggunakan skill berikutnya, kekuatan maksimum meningkat 14 kali (11 kali sebelumnya maksimum, tetapi kekuatan meningkat karena peningkatan level puisi pedang).

Itu adalah skill pamungkas Kraugel yang paling sering ia gunakan. Itu memungkinkan untuk menanggapi beberapa variabel. Masalahnya adalah jumlah variabel terlalu besar.

“……?”

Tindakan Kraugel saat dia menebas makhluk iblis, menjadi tidak wajar. Pedangnya bergema, seperti menanggapi orang lain selain Kraugel.

[Senjatamu telah memasuki dominasi iblis ‘Boleron’.]

[Anfa telah menolak.]

Kraugel gugup. Jika bukan karena Sword Saint yang mengendalikan pedang dengan sempurna, dia hanya akan menyadari, ketika pedangnya dicuri.

‘Ini adalah kekuatan pada tingkat great demon. Itu pasti iblis senior.’

Tatapan Kraugel berbalik ke arah evil energy yang kuat. Kemudian, tanah tempat Kraugel berdiri meledak. Tampaknya ditujukan pada waktu ini.

“Sangat bagus, bisa menghindari tembakan Lord Barbatos.”

Kabut hitam yang bergerak cepat, secara bertahap membentuk suatu bentuk. Itu adalah penampilan Boleron, iblis yang memiliki Familiar pengubah ‘Barbatos’. Selain itu, Barbatos berbagi visi anggota familiar-nya. Itu mungkin untuk mengamankan visinya untuk ‘membidik’, bahkan jika dia berada ratusan atau ribuan kilometer jauhnya.

Tentu saja, ada batasan jika dunia harus sama. Jika tidak ada batasan seperti itu, manusia di dunia manusia akan ditembak oleh Barbatos.

Penembakan terjadi lagi.

Kraugel nyaris tidak berhasil menghindari sniping pertama dengan super sensivitas-nya, tetapi sulit untuk menghindarinya kali ini. Itu karena tangan besar Boleron mendekat dengan kecepatan tinggi dan mencoba untuk membungkus wajahnya.

Itu adalah serangan yang secara akurat dikombinasikan dengan sniping.

Itu membuktikan, jika Barbatos dan Boleron telah bekerja bersama beberapa kali. Itu alami. Boleron awalnya adalah anggota familiar, tidak seperti Krucha yang merupakan bawahan Hell Gao dan terikat pada Barbatos. Sejak lahir, Boleron adalah bawahan Barbatos.

“Lebih baik mengizinkan salah satu dari keduanya.”

Wawasan dan intuisi Kraugel yang tinggi, langsung memahami dan menilai situasinya. Dia memberikan wajahnya sebagai imbalan, untuk menghindari sniping. Tubuh Kraugel terbanting ke tanah. Kemudian, tanduk di dahi Boleron menusuk jantung Kraugel.

Pada saat yang sama, pedang Kraugel memotong kedua mata Boleron. Kraugel ditangkap dengan patuh untuk mencapai serangan balik ini.

“Ugh?!”

Boleron bingung, karena kehilangan penglihatannya, dan dia terpesona oleh jajinmori. Kraugel bangkit dari tempat, meminum potion dan berkata,

“Kamu kehilangan matamu, sehingga tidak ada dukungan untuk saat ini.”

Sama seperti Kraugel memberikan banyak informasi kepada Grid, Grid juga berbagi informasi dengan Kraugel. Dia mengatakan, jika lawan yang paling mereka waspadai dalam perang manusia dan great demon adalah Great Demon ke-8, Barbatos, dan telah menjelaskan karakteristiknya secara rinci.

Ini berarti, jika Kraugel sudah terbiasa dengan metode menembak Barbatos dari ‘tempat yang tidak terlihat’ dan tahu cara memblokirnya.

‘Aku tidak berharap, anggota familiar Barbatos muncul.’

Grid mengatakan, jika Barbatos terobsesi dengan Grid. Rupanya, dia merasa kesal karena bagian dari ‘penglihatannya’ diambil… mungkin karena ini, dia telah mengawasi hell gate sambil menunggu Grid.

‘Ngomong-ngomong… dia benar-benar adik perempuan Grid.’

Kraugel menatap Holy Charm yang melilit White Tiger Sword. Dia tidak mengira, dia akan menggunakan mantra peningkatan senjata daripada mantra pertahanan atau penyembuhan, saat temannya diserang. Cara bermain Ruby yang berbeda dari player Priest biasa membuat Kraugel tertawa.

Dia berpikir, jika kecenderungan agresif sangat mirip dengan Grid.

‘Itu adalah pilihan yang bagus.’

Mata Boleron tidak beregenerasi setelah dipotong oleh Holy Charm. Tentu saja, ini bukan efek jangka panjang, tetapi selama Holy Charm dipertahankan, Kraugel yakin jika dia bisa memotong mata Boleron lagi dan lagi.

‘Ini akan memakan waktu, sampai tim berikutnya datang.’

Jika itu Yura, maka kemungkinan dia mengirim Chris di tim berikutnya sangat tinggi. Kekuatan Chris sangat bagus, sehingga dia dikatakan ‘di sebelah Grid’. Tidak ada kartu yang lebih baik untuk digunakan untuk memperluas basis yang telah mereka amankan.

“Peluang bagus dimulai sejak saat itu.”

Langkah.

Kraugel mendekati Boleron. Ada lusinan kemungkinan dalam satu langkah. Di antara kemungkinan itu, tidak ada kemungkinan mata Boleron akan pulih, dengan selamat. Saat tempat perlindungan Ruby secara bertahap menjadi lebih kuat, penalty yang diterima Kraugel di neraka melemah.


1 comment for "OG_1460"