Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1475

gambar

Overgeared

OG_1475

Bab 1475

 

Satisfy tidak baik. Itu tidak menjelaskan semuanya kepada player. Bukti khasnya adalah jika banyak dari mereka yang mencoba untuk mengubah ke kelas tersembunyi gagal dalam quest perubahan kelas mereka, dan blacksmith legendaris tidak mengetahui keberadaan fungsi ‘produksi barang otomatis’ yang nyaman ada.

‘Apakah ini juga merupakan karakteristik dari kelas myth?’

Grid merasakan perubahan yang sangat penting, saat dia menebas Michael dengan Sword Dance Sky. Keseimbangan tubuhnya tidak runtuh saat menggunakan Sword Dance.

Hal-hal seperti menghentikan aksi, memegang pedang dengan kedua tangan, atau menambahkan kekuatan ke bagian tubuh tertentu, untuk mengatasi perubahan pusat gravitasi, semuanya dihilangkan.

‘Aku memiliki kemampuan untuk kebal terhadap kondisi abnormal.’

Apakah ini berarti dia mengabaikan hukum fisika sampai batas tertentu? Dia bersyukur. Kemampuan Grid untuk menggunakan Sword Dance, lebih bebas dari sebelumnya. Dia memegang pedangnya dengan satu tangan, membiarkan tangannya yang lain bebas untuk memblokir serangan balik Michael atau merobek sayapnya.

Dia bisa mundur saat menggunakan Kill dan berbalik saat menggunakan Link.

Lingkup aksi Sword Dance-nya sangat berkembang. Kecepatan menghubungkan Sword Dance menjadi lebih cepat dan lebih alami. Kekurangan yang melekat pada Sword Dance, yang ada tidak peduli berapa kali ia memperbaikinya, sekarang menghilang sepenuhnya.

Sword Dance Grid masih elegan, tetapi sesederhana ilmu pedang. Itu sangat indah selaras dengan lampu kutub oranye. Itu memberi kesan dewa.

Grid memanfaatkan waktu dengan cara yang berbeda dari yang lain. Itu selama puluhan hari terakhir.

Tidak seperti rekan-rekannya, dia tinggal sendirian di bengkel dan menyelesaikan inovasi Holy Sword-nya. Itu adalah hasil dari menghabiskan waktu, ketika dia tidak bisa pergi ke tempat berburu yang lebih berharga daripada emas.

Kekuatan pemotongan dari Holy Sword-nya yang inovatif dan lebih kuat, telah meningkat secara alami. Skill ‘Cut’ yang merupakan simbol Failure sekarang melekat pada semua Holy Sword. Kinerja efek itu sendiri ditingkatkan.

Itulah alasan mengapa tubuh Michael bisa terpotong dan terbelah dengan mudah.

“Ugh…” 

Para anggota gereja di tanah terisak dan mengerang. Mereka merasa seperti Michael adalah monster, saat dia berulang kali meregenerasi saraf dan otot dari tubuhnya yang terpotong, sambil juga menyambungkan kembali tulangnya.

Paus Michael telah membentangkan enam sayap dan menggunakan Holy Sword, mengungkapkan identitasnya sebagai malaikat. Dia jauh dari citra mulia malaikat yang dibayangkan para pengikutnya.

Itu adalah masalah besar, jika dibandingkan dengan Grid yang mulia. Kebaikan dan kejahatan tampaknya terbalik. Sorakan dan dorongan dari anggota gereja terhadap Michael, berhenti.

Sihir penyembuhan menjadi tenang. Pertama-tama, Michael tidak membutuhkan penyembuhan.

‘Meskipun aku diberkati oleh tiga dewa…’ 

Pikiran Michael terputus dan berulang, saat otaknya terus terbelah dan beregenerasi.

‘Berkah dari tiga dewa itu hebat, tetapi dia sangat kuat?’

Michael bingung. Itu karena dia benar-benar kewalahan. Trinity hilang dan sejumlah besar kekuatan disegel setelah ia turun, tapi ilmu pedangnya tidak berkarat. Namun, dia didorong mundur.

Light sword-nya telah membunuh banyak orang kafir untuk waktu yang lama, tetapi itu tidak bisa menghukum Grid. Grid tidak mati, bahkan ketika dia ditikam. Lengannya tidak dipotong.

Di sisi lain, setiap kali Michael membiarkan serangan, tulangnya patah atau ada yang terputus.

‘Apakah sang dewi mengakui dia sebagai dewa?’

Malaikat tidak bisa melukai dewa Asgard. Itu adalah hukum yang tidak bisa dilanggar, kecuali mereka rusak, seperti Sariel. Michael harus curiga, jika Grid telah menjadi dewa Asgard.

Dia salah. Alasan dia tidak bisa melukai Grid, hanya karena dia tidak memiliki attack power yang cukup. Semua armor yang dikenakan Grid adalah yang baru yang telah diinovasi. Dia bahkan membuat sejumlah besar dari mereka dengan Greed.

Dimungkinkan untuk mengumpulkan dampak dan menangani damage, tetapi tidak mungkin untuk memotongnya.

Situasinya akan tetap sama, bahkan jika Trinity telah dibentuk, atau dia naik ke surga untuk membebaskan kekuatan seorang arc-angel. Keserakahan telah menjadi mitos sesuai dengan pertumbuhan Grid, dan itu hanya memungkinkan damage yang dapat mengancam dewa atau setara dengan dewa.

‘Tidak, sang dewi tidak akan melakukan ini tanpa mengatakan apapun. Orang ini belum dikenali oleh sang dewi.’

Perasaan tidak berpengaruh pada prinsip-prinsip perilaku malaikat. Mereka bergerak semata-mata karena iman. Michael mungkin bingung seribu kali, tetapi pedangnya tidak pernah melambat.

Alasan dia mewaspadai Grid adalah karena gelar Grid dari Angel Slayer.

Itu setelah Sky selesai…

Michael memulihkan lengannya yang telah dipotong lagi oleh Sword Dance dua fusion dan segera melakukan serangan balik. Holy Sword yang dipenuhi dengan divine power yang kuat menghantam dada Grid.

Cahaya putih cemerlang membubung ke langit, dan sepertinya menembus matahari terbenam.

Grid menahan goncangan dan menurunkan Shapeless Sword di tangannya. Itu karena Michael menggali lebih dalam untuk pertarungan super dekat. Itu adalah jarak yang sulit untuk menggunakan kekuatan Shapeless Sword.

God Hnad Pertama terbang dan memegang Shapeless Sword di tangannya. Sementara itu, Grid mengeluarkan Magic Power Ejection Machine. Magic power yang bercampur dengan ancaman perak membentang dan melilit pergelangan tangan Michael.

Grid menarik dan memutar lintasan Holy Sword, sebelum memasukkan lututnya ke dada Michael. Berkat ini, Holy Sword merindukan Grid, tetapi partikel cahaya yang dilepaskan oleh Holy Sword menjadi pisau dan membombardir Grid.

Grid tidak bergerak.

Dia menghubungkan Enlightenment Sword dengan Magic Power Ejection Machine dan menusuk perut Michael.

Michael memodifikasi lintasan Holy Sword dengan mematahkan pergelangan tangannya, dan menikam pedang di leher Grid. God Hand yang memegang Shapeless Sword memblokirnya.

Serangan dan pertahanan dipercepat.

Grid dan Michael tidak berpikir. Mereka membenamkan diri dalam gerakan yang dipelajari murni dari pengalaman, dan menekan lawan. Grid dibantu oleh God Hands dan item ego, sementara Michael menggunakan divine power.

Puluhan serangan dipertukarkan per detik.

Di permukaan, sepertinya hanya Grid yang mengumpulkan luka. Namun, Michael tidak terkalahkan hanya karena anggota badan dan sayapnya beregenerasi, segera setelah dipotong. Setiap kali dia dipotong dan diregenerasi, ukuran HP-nya berkurang. Hanya…

‘Penggunaan cahaya itu terlalu tinggi.’

Light Fragment yang tersebar dari Holy Sword Michael… mereka memanjang seperti tombak, bengkok seperti cambuk, dan meledak seperti bom. Sambil memusnahkan musuh, mereka secara bertahap memulihkan HP setiap kali mereka menyentuh tubuh Michael.

Itu adalah kemampuan pemulihan yang tak tertandingi. Itu benar-benar kemampuan yang luar biasa hebat. Itu membuat Grid merinding, memikirkan orang seperti itu jatuh di tengah sekutunya. Dia tidak akan mati, tetapi akan membantai sejumlah besar pasukan dalam sekejap.

‘Dia akan sangat membantu dalam perang manusia dan iblis, jika dia berada di pihak yang sama.’

Grid belum pernah melihat great demon peringkat ke-3. Karena itu, dia tidak punya pilihan selain membandingkan Michael dengan Baal atau Marie Rose, daripada great demon ke-3.

Dibandingkan dengan mereka, kesan Michael adalah peringkat yang lebih rendah, mengingat kondisinya yang lemah. Namun, Grid tidak dapat dengan mudah melihat Michael.

Karakteristik tempur yang berfokus pada pembantaian massal dan pemulihan dioptimalkan sebagai ‘senjata’. Itu membuatnya bertanya-tanya, apakah neraka paling ditakuti Michael di antara para malaikat.

“Aku harus membunuhnya di sini.”

Hari ini, Michael adalah musuh Gereja Overgeared. Jika dia tidak terbunuh di sini, dia pasti akan menjadi bencana bagi Kerajaan Overgeared. Dia tidak ingin bertemu Michael, suatu hari ketika mengunjungi Asgard untuk menyelamatkan Hexetia.

Jika arc-angel peringkat 1-3 membentuk Trinity… akan sulit untuk melihat peluang menang. Karena itu…

[Strom of the Fire God telah dipicu.]

Grid terjerat bersama Michael, dan mengatur domainnya sendiri. Bukan hanya lingkungannya. Seluruh langit ternoda oleh warnanya. 9th Heart of Red Phoenix dan Formless Fire Duke of Willpower beresonansi dengan deity Overgeared God.

Strom of the Fire God yang tidak lengkap selesai, setelah Grid menjadi dewa.

[Divine fire akan diperluas sejauh indramu.]

[Semua sekutu kecuali undead atau evil eyes, akan mengalami peningkatan efek penyembuhan sebesar 30%, dan mengurangi efek penyembuhan semua musuh sebesar 60%. Setelah target dengan efek penyembuhan yang dikurangi mencoba untuk menyembuhkan, ‘Fire God Rage’ akan menyebabkan damage tetap sebesar 5% dari kesehatan target saat ini dan ada kemungkinan besar untuk membalikkan efek penyembuhan.]

[Jika rasnya adalah undead atau demonkin, mereka akan terus menerima damage besar dalam jangkauan badai. Efek ini dipertahankan saat Storm of the Fire God digunakan.]

[Fire of Willpower telah ditambahkan ke Divine Flames. Semua musuh dalam jangkauan badai akan menerima kerusakan atribut ‘heart’ sebanding dengan stat strength dan willpower. Fire damage akan ditambahkan yang sebanding dengan statistik willpower dan intelligence.

Damage atribut ganda akan menembus defense dan resistance target. Namun, itu tidak dapat merusak target dengan stat willpower. Target akan dibakar tanpa syarat dan ada kemungkinan besar tekad mereka akan jatuh.

Efek ini dipertahankan selama Storm of the Fire God.]

[Divine fire dan Fire of Willpower meluap. Kisaran pengaruh api diperpanjang secara proporsional dengan waktu aktivasi lapangan. Efek ini dipertahankan selama Storm of the Fire God.]

[9th Heart of Red Phoenix telah beresonansi dengan burung red phoenix di timur. Anda dapat membuat hujan api dengan menurunkan kehendak red phoenix. Jumlah damage dan pemulihan dari hujan api dipengaruhi oleh statistik red phoenix.

20.000 mana dikonsumsi untuk setiap hujan.

Waktu Cooldown: 10 menit]

[9th Heart of Red Phoenix telah selesai, setelah pertumbuhan dan memperkuat tekad red phoenix. Jika Anda mau, tubuh utama red phoenix dapat diwujudkan. Namun, jika red phoenix yang dipanggil mati, maka hukuman berat akan dikenakan padamu dan red phoenix.

10.000 mana akan dikonsumsi saat memanggil.

Waktu Cooldown: 12 jam.]

[Kemauan abadimu akan memengaruhi sekutu. Semua sekutu dalam jangkauan badai secara signifikan lebih kecil kemungkinannya untuk mendapatkan status abnormal.

Itu berlangsung hingga 3 menit dan mengkonsumsi 5.000 mana tambahan per detik selama durasi.

Waktu Cooldown: 3 jam.]

[Setiap kali sekutu menolak status abnormal, Anda dan sekutu akan mendapatkan skill buff. Namun, itu tidak menumpuk dengan skill buff dari jenis yang sama.

Waktu durasi buff tergantung pada jenis buff.]

[Dunia mental Overgeared God dapat dimanifestasikan sejenak. Targetkan hingga empat item di area badai. Ini akan meningkatkan atau melemahkan kekuatan. Angka peningkatan dipengaruhi oleh statistik item paling kuat yang pernah Anda buat.

Angka yang melemah dipengaruhi oleh statistik item terlemah yang pernah Anda buat.

Itu bertahan hingga 10 detik dan mengkonsumsi tambahan 20.000 mana per detik selama durasi.]

“Um?” 

Michael memiringkan kepalanya. Itu karena cahaya Holy Sword menjadi sangat lemah hingga mencapai level nol. Itu seperti nyala lilin, sebelum padam.

Selain itu, momentum Grid menjadi lebih kuat. Dia hampir terintimidasi oleh tatapan tenang itu. Itu adalah pengalaman yang sangat luar biasa. Hanya ada dua dewa di Asgard yang bisa membuat arc-angel menyusut kembali.

“Ini… sungguh menakjubkan. Aku merasakannya, ketika aku menghukum seven evil saint sejak lama, tetapi aku tahu, alasan mengapa sang dewi begitu terobsesi dengan manusia…”

Mata biru Michael bersinar, tetapi suaranya yang bersemangat tidak dapat berlanjut sampai akhir. Cahaya bulan yang dingin membasahi tubuhnya.

“Ah.” 

Visi dari kedua matanya jatuh. Awalnya pelan lalu cepat. Michael terlambat menyadari jika tubuhnya yang terbelah, sedang jatuh. Jatuhnya seorang malaikat melambangkan korupsi. Itu adalah hal yang tidak ingin ia alami, meskipun itu hanya sebuah simbol.

Untuk pertama kalinya, separuh wajah Michael dipenuhi rasa jijik naluriah. Ketenangannya terguncang, tetapi penilaian dan tindakannya cepat. Dia adalah arc-angel di antara malaikat.

Dia tidak terpengaruh oleh emosi. Saraf dan otot tumbuh dari setiap potongan permukaan tubuhnya.

Tulang terhubung satu sama lain lagi.

Dalam Storm of the Fire God, pecahan cahaya berjuang untuk mempertahankan bentuknya, untuk memfasilitasi regenerasi luka terakhir yang tersisa. Itu terjadi dalam sekejap. Pengunduran diri segera terjadi.

“……?!”

Wajah Michael sekali lagi berubah. Seiring dengan penciptaan, pemulihan adalah salah satu kekuatan asli dewi. Di antara kekuatan yang diberikan sang dewi kepada arc-angel, yang satu ini cukup dekat dengan aslinya. Namun ditolak?

“Kamu, jangan, katakan, aku…”

Michael diingatkan akan kemungkinan terburuk.

…Pernahkah ada dewa yang sempurna tanpa pengakuan Asgard selain Chiyou?

Michael gagal pulih, tetapi dia tidak menyerah.

Tidak, bagi para malaikat, pemulihan dan regenerasi bukanlah masalah menyerah atau tidak. Itu dilakukan secara alami. Bagian tubuhnya yang terpotong disambungkan kembali atau diregenerasi, dan luka-lukanya dipulihkan. Itu diperlambat dan ditolak oleh Storm of the Fire God, tetapi mengulangi tugas yang sama.

Semangatnya berkelebat dan Michael meramalkan akhir hidupnya.

‘Aku akan mati.’

Tubuhnya yang nyaris tidak mempertahankan bentuknya. Sword Dance fusion Grid terus memotongnya. Itu diregenerasi, dipotong, diregenerasi, dan dipotong lagi. Saat Storm of the Fire God berada dalam kondisi terbaiknya, dia menggunakan Item Combination dan menyusun sword dance fusion.

Di sisi lain, pedang Michael gagal menyentuh tubuh Grid.

“Eh…?”

“I-Ini?”

Tiga puluh tangan logam gelap mengunci tubuh Michael, dan berputar seperti kincir angin. Itu adalah jenis Sword Dance informal. Dagingnya hancur. Kecepatan pemotongan dan penghancuran lebih cepat daripada kecepatan regenerasi. Itu adalah pemandangan yang menghancurkan.

Para penonton dan anggota gereja yang terkejut di alun-alun, bertanya pada diri mereka sendiri.

Apakah malaikat itu lemah? Tidak, dia kuat. Dia lebih unggul dalam banyak hal daripada great demon yang telah mereka lihat berkali-kali. Hanya… jika mereka tidak berpikir dengan hati-hati, mereka akan mengingatnya sebagai orang yang lemah.

Itu karena kekuatan itu relatif. Dibandingkan dengan orang yang membantainya, itu sangat buruk.

Dunia terdiam.

‘Persiapanku kurang.’

Tubuh Michael akhirnya mencapai batasnya. Dagingnya yang terpotong tidak lagi dipulihkan. Namun, Michael tenang. Bagi para malaikat, kematian bukanlah akhir. Untuk parafrase, itu seperti membuang sepotong pakaian.

‘Sekarang, setelah aku mengetahui level lawan, aku harus melakukan segala upaya lain kali.’

Michael memusatkan divine power-nya ke dalam tubuhnya yang hancur. Dia bermaksud meledakkan tubuhnya, untuk mengancam kehidupan Grid. Banyak anggota gereja yang tersapu dalam ledakan juga akan mati… dia memutuskan lebih baik untuk masa depan, jika dia mati dengan martabat yang minimal.

Ledakan itu cepat dan kuat. Gelombang kejut transenden menghantam Grid dan gedung-gedung Vatikan berubah menjadi abu… atau seharusnya seperti itu.

‘……?’

Jiwa Michael yang menyelinap keluar dari tubuhnya yang meledak, berhenti berpikir. Mata jiwanya bergetar, saat mereka menatap Asgard yang berada di sisi lain langit oranye, yang tidak menyenangkan.

Itu karena kegelapan hitam yang menyambutnya, bukan cahaya terang. Rumahnya terasa jauh.

Grid telah memanggil Saintess Ruby, sebelum berangkat ke Vatikan. Dia telah meninggalkan neraka sejenak, dan bergabung dengan Grid. Deity yang berbeda dari deity dewi membentuk penghalang untuk melindungi Grid dan anggota gereja.

Itu juga mengembalikan jiwa Michael ke tubuhnya yang menghilang.

Kekuatan yang tidak bisa dilawan, mengejutkan Michael. Dia secara intuitif merasakan, jika ‘kesempatan’ yang ia nikmati seperti hak yang diterima begitu saja, telah menghilang, dan dia putus asa. Dia terlambat meragukan dan membenci kenyataan, jika Templar tidak pernah muncul.

Itu adalah pekerjaan yang tidak berguna.

Bulu-bulu putih berkibar di sekitar pilar abu yang menjulang sangat tinggi.

[Michael, arc-angel peringkat ke-3, telah dihancurkan.]

Pesan dunia ini muncul.


Post a Comment for "OG_1475"