Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1476

gambar

Overgeared

OG_1476

Bab 1476

 

“……?”

Para penonton mempertanyakannya. Mereka pikir siaran itu berhenti. Itu tenang. Tim penyiaran di sisi lain layar terdiam. Mereka berdiri diam, kaku seperti patung kayu. Itu adalah pemandangan yang disaksikan oleh pemirsa dari semua saluran penyiaran di seluruh dunia.

Para penonton yang bingung, segera tertawa. Bukankah tangan mereka sendiri di keyboard yang dihentikan?

Mereka disebut ‘pejuang keyboard’ di zaman modern, karena keterampilan keyboard mereka yang sangat baik, tetapi untuk saat ini, jeritan keyboard telah berhenti.

Jendela obrolan diam, seolah-olah menanggapi keheningan kenyataan. Sama seperti staf penyiaran di layar, tubuh dan kepala para penonton menegang sebentar. Sensasi yang terlambat menghantam punggung mereka.

Itu adalah sensasi yang lebih besar daripada saat minum obat.

Michael… saat dia memegang Holy Sword dengan kepala terpenggal dan mengungkapkan jika dia adalah seorang malaikat, reaksi dari staf penyiaran dan penonton adalah sama. Kekuatan Holy Sword yang memadatkan divine power yang perkasa dan meningkatkan ukurannya secara harfiah menandakan akhir.

Melalui pemandangan partikel cahaya yang menyebar seperti tombak dan meledak secara ajaib, orang-orang mengintip transendensi yang belum pernah mereka ketahui.

Malaikat adalah makhluk yang tidak bisa dibunuh oleh player. Mereka sampai pada kesimpulan itu sejak awal. Itu adalah kesimpulan yang secara alami diinduksi dari kekuatan transcendent Michael yang melepaskan ratusan serangan dalam satu pukulan.

Orang-orang berspekulasi jika Grid akan mengalami krisis. Namun ketika mereka sadar, hasil yang sama sekali berbeda ada di depan mereka.

-…Grid adalah dewa.

-…Grid adalah dewa. Grid adalah dewa. Grid adalah dewa. Grid adalah dewa.   

Jendela obrolan, yang telah dijeda untuk waktu yang lama, mulai diperbarui dengan cepat. Keheningan realitas pecah. Staf penyiaran sadar dan berteriak terlambat dalam kegembiraan, sementara media di seluruh dunia mencurahkan berita terbaru.

***

 

Saintess Ruby… setelah menerima panggilan Grid, dia tiba di Vatikan tepat sebelum Storm of the Fire God digunakan. Tepatnya, Grid sedang menunggu Ruby. Untuk hasil akhir yang sempurna, dia menyimpan Storm of the Fire God sampai dia tiba.

“Dia adalah orang yang keras kepala.”

Grid telah mendapatkan 18 level sebagai hadiah, karena menghancurkan Michael. Dia level 463 dan dia langsung mencapai 481.  Itu adalah jumlah exp yang luar biasa, yang tidak bisa diperoleh secara alami. Itu benar bagi Michael untuk memberikan hadiah terbatas, karena dia melemah.

Namun Ruby, sang Saintess, benar-benar menghancurkan Michael. Keluarnya Michael dari pandangan dunia, menyebabkan hilangnya segala macam quest dan episode yang dimaksudkan untuk terjadi. Hadiah potensial diubah menjadi exp dan diberikan ke Grid.

Selain itu, Grid memiliki efek pencerahan. Selain itu, Ruby menolak permintaan party. Berkat ini, Grid memperoleh 18 level, tetapi dia merasa tidak enak. Pertumbuhan Ruby itu penting. Dia tidak percaya, adiknya telah memberikan kesempatan untuk mendapatkan begitu banyak exp.

Ruby membaca tatapan tidak setuju Grid, dan mengiriminya whisper.

- Tidak bisakah aku tumbuh sendiri sekarang?

Itu benar. Ruby memanfaatkan Turn Undead dan persentase penyembuhan yang luas dengan probabilitas tinggi membunuh makhluk iblis dalam satu pukulan, dan kecepatan berburunya berada di puncak dalam Guild Overgeared.

Tentu saja, ada batasan ruang, tetapi Ruby dapat tumbuh dengan cepat sendiri, tanpa pengorbanan kakaknya. Itu bukan kepercayaan palsu, tetapi fakta yang terbukti. Baru-baru ini, itu dikonfirmasi langsung di neraka.

-Aku tahu maksudmu, tapi… perlu diingat, jika aku kakakmu. Jangan pernah menganggap dirimu sebagai beban.  

Grid membaca pertumbuhan Ruby menggunakan wawasannya, dan menemukan jika itu bukan kata-kata kosong. Namun demikian, dia menambahkan beberapa kata saat dia turun ke tanah. Inventary-nya penuh dengan Holy Sword Michael, lingkaran cahaya, bulu, dan berbagai permata.

Halo dan bulunya mirip dengan item yang diperoleh setelah membunuh Raguel, tapi itu benar-benar berbeda. Ada perbedaan hanya dari namanya.

[Angel Halo

Peringkat: Myth

Sebuah lingkaran cahaya yang bersinar di atas kepala malaikat. Sekarang, ia telah kehilangan nyawanya dan tujuannya tidak diketahui, tetapi tampaknya sangat berharga.

Berat: 0]

[Angel Feather

Peringkat: Myth

Bulu yang jatuh dari sayap malaikat. Itu putih dan bersih, seolah-olah tidak bisa ternoda dengan cara apa pun. Penggunaannya tidak diketahui, tetapi tampaknya sangat berharga.

Berat: 0]

Ini adalah informasi tentang halo dan bulu yang dijatuhkan Raguel.

[Halo Massacre

Peringkat: Myth

Lingkaran cahaya yang telah berevolusi dengan beresonansi dengan divine power dari arc-angel ke-3, Michael. Cahaya itu kuat, tetapi tujuannya tidak diketahui. Namun, sepertinya itu sangat berharga.

Berat: 0]

[Feather from Wing Massacre

Peringkat: Myth

Sehelai bulu jatuh dari sayap yang telah berevolusi dengan beresonansi dengan divine power dari arc-angel ke-3, Michael. Penggunaannya tidak diketahui, tetapi tampaknya sangat berharga.

Berat: 0]

Ini adalah informasi tentang halo dan bulu yang dijatuhkan Michael. Tidak seperti Raguel, jiwa Michael telah menghilang dan semuanya hilang. Berdasarkan logika itu, dia telah menjatuhkan halo dan bulu ‘aslinya’.

[Item ini memiliki fungsi tersembunyi!]

Bersamaan dengan jendela notifikasi ini, informasi tentang halo dan bulu Michael telah diperbarui.

[Halo Massacre

Peringkat: Myth

Lingkaran cahaya yang telah berevolusi dengan beresonansi dengan divine power dari arc-angel ke-3, Michael. Menciptakan divine power khusus yang memungkinkan kinerja yang lebih cepat dan lebih efektif. Sejak Michael menghilang, kepemilikan dapat dialihkan ke malaikat lain.

Berat: 0]

[Feather from Wing Massacre

Peringkat: Myth

Sehelai bulu jatuh dari sayap yang telah berevolusi dengan beresonansi dengan divine power dari arc-angel ke-3, Michael. Percepat saat Anda semakin dekat dengan target. Sejak Michael menghilang, kepemilikan dapat dialihkan ke malaikat lain.

Berat: 0]

‘Ini…’ 

Mata Grid melebar. Dia bisa melihat esensi dari halo dan bulu dari fakta, jika kepemilikan dapat ditransfer. Grid mengeluarkan Halo Angel dan Bulu Angel, yang tumpang tindih dengan Halo Massacre dan Feather from Wing Massacre.

[Apakah Anda ingin memperkuat Halo Massacre?]

[Apakah Anda ingin memperkuat Feather from Wing Massacre?]

Informasi dari Halo Angel dan Feather Angel telah diperbarui, bersama dengan pesan sistem yang menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini. ‘Penggunaan tidak diketahui’ diubah menjadi ‘digunakan untuk memperkuat lingkaran cahaya dan bulu’.

‘Sariel memiliki sarana pertumbuhan yang kuat.’

Senyum yang dalam menyebar di wajah Grid, begitu dia belajar cara menggunakan halo dan bulu. Dia senang memikirkan jika sayap dan halo Sariel dapat ditingkatkan, setiap kali dia menghancurkan arc-angel.

‘Akan lebih baik memberikan pedang ini kepada Sariel.’

Pedang Michael adalah senjata yang sangat baik dibandingkan dengan Raguel Spear, yang dinilai berdasarkan myth, tetapi hanya bisa digunakan sebagai bahan untuk mengekstraksi divine stone. Itu sebanding dengan divine swords Grid, dengan asumsi itu digunakan oleh seorang malaikat.

“Permisi… Oppa?”

“…Ya, bicaralah.”

Grid hendak memeriksa kondisi rune-nya setelah Holy Sword, hanya untuk tersenyum ramah. Dia memiliki merinding di lengannya. Dia khawatir, dia memiliki ekspresi konyol di wajahnya, karena dia terlalu bahagia. Dia terlambat menyadari mata semua orang dan ratusan kamera dan dengan cepat mengendalikan ekspresi wajahnya.

“……” 

Ruby malu dengan cara kakaknya berbicara, tapi dia tidak menunjukkannya. Dia tahu, jika kakaknya berada dalam posisi untuk menyadari mata semua orang.

“Kamu tahu, aku telah menjadi objek kepercayaan. Apakah ini mungkin…”

“……”

Ruby berbisik, dengan mulut yang dekat dengan telinganya. Grid dengan cepat menyadari mengapa saudara perempuannya berbisik secara fisik. Itu karena anggota Gereja Rebecca membanjiri mereka berdua. Jumlahnya mencapai puluhan ribu, sehingga ada tekanan, seolah-olah ada penghalang yang mendekati mereka.

Ruby didorong oleh mereka, dan akhirnya berdiri di dekat Grid. Para anggota gereja mengepung saudara dan saudari itu dan membungkuk bersama-sama.

“Terima kasih telah menyelamatkan hidup kami!”

Bulan selalu melayang di langit, tetapi memberikan kesan yang berbeda setiap saat. Beberapa hari itu mulia dan suci, beberapa hari itu bulat, dan beberapa hari itu merah dan jahat…

Manusia akan merasa berbeda, bahkan ketika melihat hal yang sama. Penampilan Michael yang dilihat oleh anggota gereja, sudah cukup untuk menggoyahkan kepercayaan mereka pada sang dewi. Gambar malaikat yang mereka baca dalam Alkitab dan harapkan adalah makhluk yang sangat mulia dan suci.

Itu tidak cocok dengan orang yang memiliki wajah tenang dan berulang kali beregenerasi, setiap kali dia ditebas dengan pedang dan darah, serta organ dhancurkan. Itu menjadi semakin jauh dari sikap iblis, yang mencoba membantai anggota gereja, yang melayani dewi tanpa ragu-ragu.

Pilihan Michael untuk meledakkan dirinya, pada akhirnya menarik garis batas dalam iman para anggota gereja. Pengabaian tak terduga Rebecca saat dia diam-diam menyaksikan kematian Michael, sudah cukup untuk menghancurkan kepercayaan mereka.

Orang-orang melihat kembali kehidupan mereka. Siapa yang membantu mereka, ketika gereja berada dalam krisis? Siapa yang menyelamatkan mereka dan umat manusia, setiap kali great demon menyerang?

Itu bukan dewi.

Iman baru lahir dari iman yang rusak.

Itu adalah Overgeared God dan saudara perempuannya Ruby, keduanya yang sama baiknya dengan pengkhianat, yang melindungi kehidupan anggota gereja. Mereka adalah dewa yang diimpikan dan diharapkan oleh anggota gereja.

[Legenda Saintess yang memimpin umat manusia dengan itikad baik, telah dimulai.]

[Pencapaiannya dalam menghukum kejahatan dan kebaikan murni karena kebutuhan, harus dipuja.]

[Banyak dari mereka yang telah melayani Dewi Rebecca akan menjadikan Overgeared God dan Saintess sebagai objek kepercayaan baru mereka.]

“Ah…” 

Ruby tidak tahu harus berbuat apa.

Perubahannya belum selesai. Dia tidak bisa menerima perubahan mendadak dan tanggung jawab berat setenang kakaknya. Grid memegang tangan saudara perempuannya yang bingung dengan erat.

“Tidak masalah. Kamu bisa melakukannya dengan baik.”

Grid mengenal Ruby lebih baik daripada siapa pun. Dia adalah anak yang cerdas, sejak usia dini. Dia adalah bakat yang sangat baik dalam segala hal, dan memiliki hati yang baik. Bukankah dia terpilih sebagai Saintess tidak lama setelah memulai Satisfy?

Sejak itu, dia mengikutinya dengan baik. Terkadang, dialah yang memimpin kakak laki-lakinya. Ruby mungkin tidak menyadarinya, tetapi Grid sering mengandalkannya. Dia berhak untuk memimpin dan bertanggung jawab atas orang-orang.

‘Kadang-kadang ketika aku kewalahan, dia bisa membantuku.’

Grid tahu itu perlu untuk menyingkirkan gereja-gereja dari tiga dewa, tetapi dia ragu-ragu, karena dia takut ‘healer’ akan mati di dunia ini. Sekarang tidak perlu khawatir, jika ada agama yang memuja Saintess sebagai dewi.

Bukankah dia sudah mengalaminya?

Para pengikut dipengaruhi oleh dewa yang mereka layani. Sama seperti anggota Gereja Overgeared God memperoleh dan mempraktikkan Sword Dance, para penganut Gereja Dewi Ruby akan memperoleh dan menggunakan penyembuhan dan buff.

‘Gereja Dewi Ruby…’

Grid senang dan sedih.


Post a Comment for "OG_1476"