Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1477

gambar

Overgeared

OG_1477

Bab 1477

 

Prediksi Grid salah. Nama agama baru itu adalah Gereja Saintess, bukan Gereja Dewi Ruby. Sistem berfokus pada citra Saintess.

‘Ini lebih buruk dari yang aku harapkan.’

Grid kesal, ketika dia melihat pesan dunia. Keluhannya adalah objek pemujaan tidak disebutkan dengan jelas. Gereja-gereja dari tiga dewa dan Gereja Yatan diberi nama sesuai dengan dewa yang mereka layani.

Gereja Overgeared God berasal dari Grid.

Mengapa hanya Gereja Saintess yang bersifat simbolis? Dia kasihan pada adik perempuannya, karena rasanya nilai nama Ruby ditinggalkan.

‘Aku lebih suka itu adalah Gereja Dewi Ruby…’

Grid mendecakkan lidahnya dengan penyesalan, tetapi reaksi orang-orang benar-benar berbeda.

Sebuah agama baru baru saja lahir!

Itu menyembah Saintess Ruby, adik perempuan Grid yang terkenal, sebagai dewi…

Gereja Overgeared God dan Gereja Saintess telah menyerap sejumlah besar pengikut Rebecca, dan struktur kekuasaan berubah dengan cepat…

- Wow, nama Gereja Saintess terlihat agak mewah.

- Itu seperti peri, dibandingkan dengan Gereja Overgeared God.

- Jadi saudara kandung adalah dewa? Hah? Saudara adalah dewa?  

- Ya! Saudara kandung adalah dewa! 

- Saudara Dewa. Bahkan nama belakang mereka adalah Shin [Dewa di Hangul adalah Shin]

-Wow Kebijaksanaan Besar Shin-ssi;; Kejelian ibu Grid untuk menikahi seorang Shin, sangat bagus;;

- Tidak, orang Korea harus pergi ke komunitas Korea.

- Aku harus berhenti menonton siaran, dan bergabung kembali sesegera mungkin. Aku akan membangun prestasi dan membentuk agama. 

- Aku juga. Begitu aku menjadi dewa, warnaku akan menjadi aurora yang cerah.

-Warna pribadi aku adalah putih, jadi seharusnya putih…

-Apakah kita makan sesuatu yang salah sebagai sebuah kelompok? Mari kita bertujuan untuk menjadi legenda terlebih dahulu.

Sampai beberapa tahun yang lalu, ada banyak orang yang berteriak tentang keseimbangan permainan, setiap kali Grid memainkan peran yang unik. Waktu itu telah berlalu. Tidak ada yang tidak bisa dilakukan oleh seorang player.

Dari titik tertentu, orang melihat harapan dari Grid. Saat mengalami fakta jika Satisfy adalah ideal yang berbeda dari kenyataan. Orang-orang pasti mengalami pertumbuhan mereka sendiri. Mereka belajar jika mereka dihargai atas usaha mereka.

Mereka merasa seperti mereka harus fokus pada pertumbuhan mereka sendiri daripada mempertanyakan orang lain.

- Semuanya, naik level hardcore!

- Dapatkan item.

Mereka yang melihat masa depan mereka dari penampilan Grid, memiliki beberapa kecemasan tentang perang besar manusia dan iblis yang akan datang, berubah menjadi motivasi.

Para player yang tergabung dalam Gereja Yatan dan tiga dewa, merasa sangat mendesak.

***

 

Grid membenci pekerjaan yang rumit. Jadi seperti biasa, dia menyerahkan akibatnya ke Lauel.

Lauel muncul dengan knight sebagai perlindungan dan mengatur sisa-sisa Vatikan. Dia merekomendasikan konversi kepada pengikut yang masih memiliki keterikatan yang tersisa dan mengusir mereka yang menolak.

Namun, semua imam berpangkat tinggi dengan reputasi atau kekuatan sebagai pusat gereja, ditahan.

Tanah suci dan properti Vatikan secara alami disita.

Setelah perang manusia dan great demon, dia berencana untuk mengumpulkan arsitek dan mengubah Vatikan menjadi markas besar Gereja Saintess. Kuil Rebecca di luar Kerajaan Overgeared juga menjadi sasaran.

Lauel mengirim pasukan ke setiap area, di mana sebuah kuil berada, dan mengambil kuil dengan paksa. Jika jauh, dia menerima kerja sama dari sekutunya atau mengisolasi mereka secara politik. Lauel sudah lama terkenal, karena kekurangan darah dan air mata.

Pria yang selalu tersenyum di depan Grid, cukup berdarah dingin untuk membunuh puluhan ribu tahanan. Saat dia memutuskan untuk sepenuhnya membubarkan Gereja Rebecca, dia tak terhentikan dalam pekerjaannya. Semuanya berjalan cepat.

Untungnya, para player Gereja Rebecca bersikap kooperatif. Penyembuhan tidak lagi eksklusif untuk Gereja Rebecca, jadi player tidak punya alasan untuk mempertahankannya. Dia sangat senang mengambil kesempatan ini untuk meningkatkan pengaruh Guild Overgeared.

[Orang lain berada di tempat, di mana mereka tidak dapat menerima whisper.]

‘Apakah dia sudah kembali ke neraka?’

Grid kembali ke Reinhardt.

Saat dia melihat pesan dunia jika Gereja Saintess lahir, dia mengirim whisper ke Ruby, tetapi tidak dapat menghubunginya. Dia telah berencana untuk memberinya penghiburan tentang fakta jika nama agamanya adalah Gereja Saintess…

‘Tetap saja, ekspedisi akan sulit, jika Sehee pergi untuk waktu yang lama.’

Anggota ekspedisi pasti sudah menunggu Saintess kembali. Perbedaan antara memiliki penyembuh di party dan tidak memiliki penyembuh sangat jelas.

‘Apakah mereka akan berparty di neraka sepanjang waktu?’

Dia mendengarnya dari Yura. Ekspedisi, yang berfokus pada Yura dan Sehee, berjanji untuk tinggal di neraka, setelah perang manusia dan great demon berakhir. Di antara mereka adalah Jishuka dan Kraugel.

Grid sedikit gelisah.

‘Jishuka memiliki banyak daya tembak di neraka berkat Breaking Evil Arrow, tapi mengapa Kraugel?’

Bukankah lebih baik bermain solo di Benua Timur?

Jika Kraugel berada di neraka untuk waktu yang lama, neraka mungkin suatu hari akan binasa…

Grid mengkhawatirkan kekuatan Space Sword, ketika dia tiba di tujuannya. Itu adalah kuil utama dari Gereja Overgeared God.

“Kenapa kamu datang ke sini secara langsung? Jika kamu memanggilku, maka aku akan bergegas.”

Sariel harus waspada terhadap tatapan Asgard. Mereka terpaksa menghabiskan waktu mereka di Reinhardt. Tepatnya, mereka tinggal di kuil Gereja Overgeared God. Alih-alih memanjakan pengunjung, mereka berdoa dan membangun divine power mereka.

Iman mereka akan segera menjadi iman Grid, jadi semakin mereka tinggal di kuil dan menerima doa orang, semakin baik untuk Grid.

‘Sariel bahkan memakai mahkota.’

Kalung, anting-anting, dan cincin.

Sariel memiliki pernak-pernik warna-warni yang tergantung di lehernya. Pada pandangan pertama, itu adalah barang yang tampak mahal. Tampaknya, para pengunjung yang tertarik pada Sariel, telah menghadiahkan Sariel dengan hadiah.

Jenis gender malaikat diklasifikasikan sebagai ‘netral’, tetapi penampilan, kata-kata, dan perbuatan Sariel adalah seorang wanita muda. Dia bahkan seorang wanita cantik yang sebanding dengan Mercedes atau Marie Rose, jadi dia mengerti perasaan para pengunjung sampai batas tertentu.

Selain itu, Sariel ramah kepada semua orang, dan memiliki aksesibilitas yang baik.

“Ini penghasilan tambahan yang bagus.”

Saat Grid memasuki kuil, anggota gereja menutup pintu masuk, dan mundur. Karena dia dikenal oleh publik sebagai ‘dewa perlengkapan perang’, ada simbol dari semua jenis perlengkapan perang di kuil besar, di mana hanya Grid dan Sariel yang hadir.

Grid melihat kotak perhiasan dan pakaian menumpuk di belakang Sariel, dan mengeluarkan hadiah itu tanpa beban.

“Kalau begitu ambil ini.”

“Ini milik Michael… dia telah dihancurkan.”

Apakah dia memikirkan kenangan masa lalunya? Ada kilatan penyesalan di wajah Sariel, saat dia menerima halo dan bulu Michael. Namun demikian, matanya yang besar tidak terguncang.

“Ya Dewa, kamu telah melakukan sesuatu yang sangat besar.”

Sariel mengatakan, Michael adalah malaikat terbaik dalam hal menghancurkan dan membunuh. Dia mengatakan, jika ketika mereka berperang dengan Asgard, dia akan menjadi saingan seperti arc-angel ke-2. Dia menambahkan, jika beruntung mereka dapat menghancurkannya terlebih dahulu.

Grid memiliki keraguan.

“Mengapa Rebecca meninggalkan kekuatan tempur yang begitu penting sendirian, alih-alih membantu?”

Grid tidak menunjukkannya, tetapi dia telah mewaspadai intervensi Asgard, selama pertarungannya melawan Michael. Namun Asgard tidak menunjukkan reaksi, apalagi campur tangan. Mereka menyaksikan dalam diam saat Michael meninggal, dan Gereja Rebecca runtuh.

Juga tidak ada berita tentang Templar, sebuah organisasi yang dipimpin oleh malaikat tiruan dari generasi ke generasi.

“Bukannya mereka tidak bisa membantu, tetapi mereka tidak membantu?”

“Maaf, aku tidak bisa menjawab. Aku kehilangan ingatanku tentang para dewa, ketika aku diusir, jadi aku tidak tahu niat mereka.”

Pada awalnya, ketika Sariel bergabung sebagai messenger Grid, Braham dan Lauel mencoba mendapatkan informasi tentang Asgard darinya. Namun, Sariel kehilangan sejumlah besar ingatannya terkait dengan Asgard. Secara khusus, ingatan para dewa menjadi sangat kabur, sehingga dia bahkan tidak ingat penampilan mereka.

Braham berspekulasi, jika Sariel memiliki batasan padanya. Itu wajar, jika ada batasan. Para dewa tidak akan mengusir arc-angel, tanpa mengambil tindakan apa pun, terutama karena Sariel adalah malaikat yang mengungkap dosa para dewa.

Mereka pasti ingin membunuhnya, bukan hanya mengusirnya.

‘Alasan dia tidak terbunuh… mungkin karena hukuman, tapi seharusnya karena mereka ingin menggunakan tubuh cadangannya.’

Menurut ingatan samar Sariel, tubuh cadangan arc-angel tetap ada secara permanen, kecuali jiwanya padam. Akan ada banyak kegunaan. Contohnya adalah Templar. Itu adalah cerita yang menjijikkan.

[Messenger ‘Sariel’ telah menjadi pemilik baru ‘Halo of Massacre’.]

[Messenger ‘Sariel’ telah menjadi pemilik baru ‘Feather from Wing of Massacre’.]

[Messenger ‘Sariel’ telah meningkatkan semua statistik sebesar 10%.]

[Messenger ‘Sariel’ telah memperoleh skill dan sihir baru.]

[Messenger ‘Sariel’ sedikit kurang terpengaruh oleh evil energy dan akan memiliki peluang lebih kecil untuk menjadi liar.]

Sariel menyerap kekuatan Michael. Sungguh misterius dan indah, melihat halo dengan dua sumber cahaya mengambang di atas rambut pirang yang mengalir. Sayapnya menjadi delapan.

Itu adalah pemandangan yang menakjubkan, ketika keempat pasang sayap terbentang lebar.

“…Um?” 

Dia punya petunjuk untuk Sariel terbebas dari evil energy. Grid senang dengan hasil yang lebih baik dari yang diharapkan, ketika dia tiba-tiba merasa ragu dan memiringkan kepalanya. Itu karena ada gradasi warna oranye pucat di ujung sayap Sariel.

Bukankah sayap malaikat putih bersih?

“Huhu, para messenger dipengaruhi oleh dewa mereka. Aku adalah malaikatmu, jadi aku diwarnai dengan warnamu.”

Sariel senang setelah melihat perubahan itu. Senyumnya yang cerah itu indah.

Grid tersenyum dan menyerahkan Angel’s Halo dan Angel’s Feather padanya. Itu seperti sejenis batu tambahan. Itu adalah bahan yang digunakan untuk meningkatkan halo dan bulu.

“Sekarang, gunakan ini untuk meningkatkannya.”

“Ya.”

Sariel juga menerapkan standarnya pada tuannya. Buktinya adalah dia mengungkap dan menunjukkan dosa-dosa para dewa. Namun, dia patuh sepenuhnya, kecuali tuannya melakukan kejahatan yang bertentangan dengan alasannya.

Seperti Mercedes, dia mengikuti perintah Grid tanpa ragu-ragu. Itu berarti, dia mencoba memperkuat halo segera, hanya untuk gagal.

“……?”

“Ya ampun, itu tidak mudah.”

“……?”

Angel’s Halo hancur menjadi bubuk.

Grid menatap kosong sejenak pada senyum polos Sariel.

Tidak, kamu adalah malaikat. Malaikat adalah simbol keberuntungan, tetapi kamu gagal sejak awal. 

“Aku akan mencoba peningkatan sayap…” 

Sariel hanya gagal sekali. Tidak sopan memperlakukannya sebagai tangan yang bau.

Namun, Grid tidak menyukai kepolosan Sariel. Melihat caranya tersenyum begitu bahagia meski gagal memperkuat halo, sepertinya dia akan tertawa, bahkan jika dia menyia-nyiakan bulunya. Itu… dia depresi hanya dengan memikirkannya.

Grid tidak ingin sedih. Jika dia tidak bisa mengharapkan empati, maka dia lebih suka mengambil tanggung jawab sendirian. Dia yakin dia tidak akan terlalu tertekan.

[Wing of Justice telah berhasil ditingkatkan!]

[Sayap Messenger, Sariel, telah berevolusi menjadi Wing of True Massacre!]

Nama halo dan sayap Sariel adalah ‘keadilan’. Grid mempelajari fakta baru, setelah melihat informasi sistem dan hatinya tampak hangat. Dia sepertinya melihat sekilas esensi Sariel.

Di sisi lain, dia juga merasa bersalah. Pengubah keadilan sama sekali tidak konsisten dengan ‘pembantaian’. Bagaimanapun…

[Messenger ‘Sariel’ telah meningkatkan agility sebesar 5%. Selain itu, kekuatan yang melekat pada sayap ditingkatkan.]

Peningkatan Grid berhasil. Technique Overgeared God tumbuh ke kelas myth dan buff dari ‘peningkatan probabilitas upgrade’ juga telah ditingkatkan.

“Aku perlu bereksperimen dengan ini.”

Lagipula dia akan terjebak di bengkel untuk sementara waktu. Perjalanan ini, karena dia tidak bisa duduk dan menonton provokasi dan hasutan Gereja Rebecca. Rencana awal Grid adalah fokus pada pekerjaan blacksmith sampai perang manusia dan great demon.

Grid menyerahkan Holy Sword Michael kepada Sariel, yang lebih senang, karena dia telah melakukan sesuatu untuk Grid, daripada dirinya menjadi lebih kuat. Kemudian, dia meninggalkan kuil.

***

 

Pilihan datang dengan pengorbanan. Saat Grid memilih untuk menaklukkan Gereja Rebecca, pasukan lain yang mengawasinya mengambil tindakan drastis.

“Mulai array pemblokiran sihir.”

Pasukan dark elf yang telah menunggu di pintu masuk Hutan World Tree. Mereka sedang menunggu bala bantuan yang akan dikirim dari kekaisaran, setelah kekaisaran mendengar pasukan penjaga telah diserang. Kepribadian dark elf sangat berhati-hati, dan mereka berencana untuk memasuki hutan dan menempatinya dengan bersih, hanya setelah menghilangkan variabel yang mungkin ada.

Kilatan!

Pola geometris yang diukir di seluruh hutan memancarkan cahaya, dan menghilang. Itu adalah saat ketika sihir dilarang.

Dududududu!

Indra dark elf mendeteksi getaran samar. Raja elf gelap meluncurkan Clairvoyance untuk melihat tentara kekaisaran di kejauhan. Tentara kekaisaran tampaknya menyadari sesuatu yang tidak biasa dan melambat, tetapi sudah terlambat.

Mereka berada dalam jangkauan.

Para dark elf meminjam kekuatan dari dark elemental, dan menarik busur mereka secara bersamaan.

“Sudah waktunya untuk memperbaiki tatanan hutan.”

Setelah menyingkirkan pembuat onar ini, mereka akan mengutuk wanita yang berani mengusir mereka. Mata merah dark elf dipenuhi dengan niat membunuh. Elemental, yang gelap seperti kulit mereka karena evil energy, menari.

 


Post a Comment for "OG_1477"