Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

***Donasi: Traktir ngopi! (min Rp 1.000,-)***
Laporan Donasi

OG_1487

gambar

Overgeared

OG_1487

Bab 1487

 

Senyum sang dewi pecah. Patung-patung yang diukir dalam bentuk dewi cahaya, hancur dan berserakan. Citra pribadinya tidak lagi cemerlang atau suci. Wajah yang hancur kehilangan ekspresinya, dan mata yang menganga tidak memiliki spiritualitas. Itu tidak realistis dan kejam, dibandingkan dengan sosok yang digambarkan di kaca patri.

Penghancuran terus berlanjut. Kaca patri yang baik-baik saja pecah dan berserakan. Cahaya yang tersebar, karena pecahan kaca itu seperti air mata sang dewi.

“Hukuman…! Kamu akan dihukum!”

Di kuil yang telah menyaksikan pasang surut kerajaan kecil…

Seorang pendeta tua meneteskan air mata darah, ketika dia menyaksikan akhir dari Gereja Rebecca, yang telah merawat orang selama ratusan tahun.

“Kamu menerima hukuman sekarang.”

Pria yang menjawab itu tampak acuh tak acuh.

Assassin dari Overgeared Shadow. Mereka tampaknya kurang emosi. Dikatakan jika mereka menghancurkan Kuil Rebecca yang ada di seluruh benua dengan wajah acuh tak acuh, seperti tidak ada yang terjadi. Mereka bukan manusia, tapi senjata. Mereka merasa seperti bentuk kekerasan.

Para pendeta Gereja Rebecca melihat sekilas jenis kegilaan yang berbeda dari mereka.

Apakah mereka membaca pikiran di mata pendeta?

“Di mata kami, kamu adalah orang fanatik.”

Para assassin mengungkapkan pikiran mereka. Bahkan pada saat-saat terakhir, sulit bagi mereka untuk memahami para pendeta yang percaya dan mengikuti Dewi Rebecca. Hati mereka pengap dan tidak menyenangkan.

Apakah ini kemarahan dan rasa jijik?

Mereka diingatkan tentang Lantier, yang memerintahkan mereka untuk mendapatkan kembali kemanusiaan mereka.

“Kamu seharusnya tahu apa yang terjadi di Vatikan. Malaikat yang dikirim oleh dewi memicu konflik umat manusia, pada malam perang besar manusia dan iblis. Itu licik dan jahat. Faktanya, anggota Gereja Rebecca di tempat kejadian bersumpah untuk melayani Overgeared God. Jika kamu memiliki indra normal, kamu akan melepas seragam pendeta putih itu.”

“Tidak masalah, apakah rumor itu benar atau tidak. Itu adalah tindakan malaikat, bukan pekerjaan dewi.”

“……? Dewilah yang mengirim malaikat itu.”

“Tidak ada yang tidak berarti. Premis meragukan dewi itu sendiri adalah salah. Apakah sang dewi membuat dunia dan manusia… pantaskah bagi manusia untuk meragukan kehendak sang dewi?

Selain itu, semakin besar cobaan, semakin kita harus percaya pada dewi dan berdoa untuk keselamatan… bagaimana assassin seperti kamu memahami amal dewi?”

“……”

Benar saja, sulit untuk berbicara. Ada pemahaman baru ini dan seorang assassin menyerang tenggorokan pendeta tua itu. Dia tidak terbunuh. Ada perintah Lantier untuk tidak membunuh orang tua itu.

Sekarang, Overgeared Shadows bukanlah mesin assassin sederhana. Mereka bergerak dengan keyakinan. Mereka dididik seperti ini oleh Lantier modern. Para assassin mendapatkan kembali emosi mereka yang telah hilang. Emosi yang terkadang membuat mereka tidak nyaman dan tidak menyenangkan… mereka merasa lebih kuat dari sebelumnya.

Secara khusus, kekuatan di luar batas mereka diberikan ketika melindungi sesuatu.

“Bakar kerusakan pemandangan ini, dan bawa pergi para pendeta.”

Pemimpin kelompok memerintahkan dan para assassin yang mengangguk, bergerak dengan cepat. Mereka membakar sisa-sisa kuil dan mengikat para priest. Peristiwa ini terjadi secara bersamaan di seluruh benua. Jejak Gereja Rebecca secara bertahap menghilang dari dunia.

Ada orang-orang yang menonton adegan ini dari tinggi, di langit. Itu bukan dewa surgawi. Dibandingkan dengan surga, ada dua pria yang jauh lebih dekat ke tanah.

“Aku samar-samar mengerti, mengapa Helena memiliki kehidupan yang begitu singkat.”

Bunsdel… penguasa half-draconian, orang yang mewarisi darah evil dragon Bunhelier, melebarkan sayap hitamnya dan naik ke langit.

“Anak itu… hidungnya terlalu tinggi di langit. Dia tidak menyadari kekuatannya, dan mengamuk. Dia meninggalkan pagar yang telah dipasang oleh barisan depan untuk kerabat darah kami. Sudah takdirnya untuk mati.”

Helena awalnya seharusnya menjadi penguasa hari ini. Penguasa generasi terakhir adalah ‘Bun’, jadi penguasa hari ini seharusnya adalah ‘Hel’. Namun, Helena ingin meninggalkan pagar. Saat dia akan menjadi penguasa, dia mengungkapkan ambisinya untuk memindahkan semua darahnya ke Pegunungan Chaos untuk membangun kekuatan yang cukup untuk menguasai tanah ini.

Itu sama dengan mempercepat penghancuran darah mereka. ‘Permainan masa kecil dengan kekaisaran’ yang ia kritik adalah strategi bertahan hidup yang dibentuk oleh kebutuhan untuk bertahan.

“Aku menyaksikan transcendent sejak awal. Grandmaster, pria mengerikan itu. Kerabat kami membencinya karena dia manusia, tetapi aku mengerti sejak awal, mengapa nenek moyang kami mengunci kerabat kami di pagar sempit.”

Half-draconian memiliki darah naga. Mereka sangat bangga, karena garis keturunan mereka. Itu adalah area yang sulit dipahami orang. Sementara Bundel berbeda. Dia lebih berbakat daripada Helena, dan dia adalah orang pertama yang melihat, betapa tidak pentingnya rasa superioritas half-draconian itu.

Dunia itu begitu luas. Half-draconian hanyalah makanan untuk yang benar-benar kuat. Makanan dengan tulang dan sisik yang bagus. Itu adalah keyakinan Bunsdel, jika half-draconian bukanlah spesies yang hebat, tidak seperti kepercayaan mereka sendiri.

Mereka membutuhkan waktu. Saatnya membangun kekuatan.

“Overgearead King adalah seorang transcendent. Selain itu, ia membangun deity. Ck, sialan. Dia pasti jauh lebih tangguh daripada grandmaster. Saat aku pikir, aku telah melintasi tembok tertinggi di dunia, aku akhirnya menghadapi gunung yang pahit.”

“Gunung akan menjadi pagar baru, untuk melindungi half-draconian.”

“Itu mungkin… Hao, seperti yang kamu katakan, kesempatan ini mungkin tidak datang dua kali untuk kita. Tetapi…”

Ada bayangan yang menutupi wajah Bunsdel, saat dia melihat ke kuil yang terbakar.

“…Itu terlalu lebar. Aku merasa itu tidak bijaksana. Tidak peduli alasannya, dia telah menginjak-injak Gereja Rebecca, yang ada bersama dengan sejarah umat manusia. Apakah dia begitu mabuk kekuasaan, sehingga dia tidak mempertimbangkan konsekuensinya?

Tidak, memikirkan bagaimana dia membunuh Helena tanpa ragu-ragu, temperamen alaminya tampak sangat kejam.”

Helena adalah kandidat untuk menjadi penguasa. Terlepas dari level atau bakatnya, dia berasal dari keluarga kerajaan. Membunuhnya, berarti Raja Overgeared tidak takut kehilangan half-draconian.

Raja Overgeared pada waktu itu tidak akan sekuat ia sekarang. Selain itu, dia mendesak rekonsiliasi melalui Hao saat ini. Tidak ada rasa malu. Itu sangat sewenang-wenang.

“Pria itu tidak mungkin… dia adalah tipe manusia yang tidak mungkin dikendalikan. Itu tidak masuk akal. Bebannya terlalu berat untuk naik ke kapal yang sama. Tidak ada alasan untuk tetap berpegang pada kapal yang akan tenggelam.”

“……”

Ekspresi Hao menjadi gelap. Awalnya, tingginya di langit sangat tinggi bahkan untuk bernafas pun sulit. Sekarang tujuannya tidak mungkin tercapai, dan sulit untuk mengendalikan ekspresinya. Dia harus meyakinkan Bunsdel. Itu bukan karena itu keinginan Lauel.

Hao murni prihatin tentang perang manusia dan great demon. Prediksinya adalah jika perang manusia dan great demon akan jauh lebih sulit daripada yang diperkirakan semua orang. Manusia membutuhkan kekuatan half-draconian.

Dia ingin half-draconian mengambil kesempatan ini untuk keluar, dan berkomunikasi dengan umat manusia. Semakin kuat half-draconian, semakin baik bagi Hao. Dia berkata,

“Grid benar-benar emosional.”

“Kalau begitu benar.”

Bundel berbalik. Itu adalah sikap tegas yang menunjukkan tidak diperlukan lagi percakapan. Dia baru saja akan pergi, ketika dia berhenti.

Itu karena suara tegak Hao memasuki telinganya.

“Setiap kali ada ancaman kecil terhadap rekan atau orang-orangnya, dia akan langsung berlari dan memperjuangkan mereka. Dia bertarung, terlepas dari apakah lawannya adalah iblis, malaikat, atau bahkan para dewa.”

“……”

“Mungkin Helena menyentuh orang-orang Grid. Satu hal yang pasti. Aku belum pernah melihatnya menggunakan kekuatan dan kekerasan, untuk memuaskan keinginan egoisnya.”

Hao tidak tahu kepribadian Grid atau apa yang dia lakukan secara detail. Dia hanya tahu satu fakta yang jelas… orang-orang dari Kerajaan Overgeared selalu tersenyum. Tidak ada perbedaan antara player dan NPC. Sebagian besar wilayah di mana player disumpah sebagai raja sama dengan ‘neraka seseorang’.

“Dia bukan orang yang menyimpan dendam. Sama sekali tidak ada kemungkinan, jika Grid akan menjadi musuh semua orang. Di masa depan, mereka yang memusuhi Grid terlahir jahat, dan bagaimanapun juga akan menjadi musuh umat manusia.”

“Misalnya, Bunhelier?”

“Itu belum tentu demikian…”

“Kukuk, tidak apa-apa. Siapkan alkohol yang baik. Berdasarkan apa yang kamu katakan, aku ingin bertemu dengannya sekali. Jika kamu tidak mau, kamu bisa pergi …”

Setelah menjadi penguasa, Bunsdel tidak secara langsung berpartisipasi dalam perang dengan kekaisaran. Dia memiliki sikap yang sama, ketika kaisar berubah. Dia diam-diam menyaksikan perang yang merupakan permainan anak-anak bagi Helena.

Dia tidak takut dikalahkan oleh grandmaster. Dia hanya khawatir, jika dia akan kehilangan akal sehatnya dalam proses melawan grandmaster, dan bahkan memusnahkan kerabatnya sendiri.

Dia adalah orang yang mewarisi jumlah darah paling banyak dari evil dragon Bunhelier. Dia bukan hanya raja half-draconian. Dia juga seorang transcendent. Sekarang dia mengalihkan pandangannya ke arah Kerajaan Overgeared.

***

 

“Bukankah kita menjadi sangat kuat?”

Ibellin berseru dengan suara bersemangat. Dia memiliki senyum cerah, yang tidak cocok dengan kehidupan neraka ini. Ekspresi orang lain serupa. Seolah-olah untuk membuktikan, jika manusia adalah hewan yang adaptif, ekspedisi neraka telah sepenuhnya beradaptasi dengan lingkungan neraka.

Mereka tidak lagi terguncang secara mental. Mereka mampu melawan iblis dan demonkin tanpa terkena penalty yang menyegel banyak statistik mereka.

“Itu tidak terlalu kuat. Ini jauh lebih kuat. Aku sudah mendapatkan empat level. Ibellin, aku pikir kamu telah memperoleh enam?”

“Hehe.”

Perbedaan terbesar antara Satisfy dan kenyataan adalah kompensasi. Tidak seperti kenyataan, di mana tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka akan diberi kompensasi yang sesuai di Satisfy.

Upaya dan imbalan berbanding lurus.

Ekspedisi beradaptasi dengan neraka yang kejam di awal, dan mulai memulai jalan bunga. Level dan exp skill meningkat pada tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Setiap kali tim menghadapi batas ekstrim mereka, Yura menggunakan Hell Regulation dan kontribusinya adalah yang terbesar. Dukungan dari Saintess Ruby dan keberadaan area netral yang terkadang muncul seperti oasis, juga sangat membantu.

Zona netral neraka persis seperti bumi.

Itu adalah ruang bagi penduduk dunia iblis, yang berbeda dari manusia, untuk hidup sesuai dengan hukum dan ketertiban. Ada moralitas dan kedamaian. Itu adalah tempat perlindungan untuk party.

Itu karena aturan tidak tertulis tentang tidak ada pembunuhan di tempat patung Dewa Yatan ada. Sungguh ironis, jika simbol kejahatan telah menjadi perdamaian.

“Jika kita tumbuh secepat sekarang, dan mendapatkan item baru yang dibuat oleh God Grid…”

Peak Sword sedang mengobrol dengan penuh semangat dengan Ibellin, hanya untuk menutup mulutnya. Itu karena mata Yura dan Kraugel tertuju ke langit. Kemudian Jishuka, Faker, dan Euphemina mengalihkan pandangan mereka ke langit.

Ekspresi Peak Sword menjadi dingin.

Semua orang dalam kelompok itu menatap ke langit. Di langit malam di mana bintang-bintang terdistorsi terjerat bersama, energi unik yang telah menyebar seperti darah, telah menghilang. Bintang-bintang mendapatkan kembali penampilan aslinya.

Bulan neraka yang telah menatap dengan puluhan ribu mata merah, menutup matanya dan bersinar cemerlang.

Itu adalah pemandangan langit dalam ingatan mereka… itu adalah langit malam yang selalu mereka lihat. Pemandangan langit yang seharusnya hanya terlihat di bumi menutupi langit neraka yang mengerikan.

“Apa ini…?”

“Jangan bilang padaku…!”

Mata anggota party beralih ke Yura.

Yura mengangguk.

“Sudah dimulai.”

Itu adalah pertanda yang telah ia persiapkan. Batas antara neraka dan dunia telah rusak. Adegan spektakuler segera terungkap.

Ribuan portal diciptakan di seluruh langit yang luas. Ini hanya di Neraka ke-21.

“Gila!”

Kelompok itu memutih, saat mereka menyaksikan iblis dan demonkin terbang menuju portal.

“Apakah iblis menyerang dengan cara ini? Kita tidak bisa mengendalikan ini…”

“Sialan! Apa portal-portal itu?”

Itu dari saat pecahnya perang. Orang-orang diharapkan memiliki waktu untuk menanggapinya. Mereka tidak pernah membayangkan, jika banyak portal akan terbuka, dan iblis serta demonkin akan segera menyerbu tanah menggunakan portal tersebut.

Diperkirakan, mereka akan berkumpul di ruang terhubung tertentu seperti Abyss atau Kepulauan Behen. Selain itu, berspekulasi jika akan ada batasan tertentu untuk jumlah yang dapat menggunakan bagian itu.

Mereka meramalkan, jika tentara neraka akan memasuki bumi secara berurutan.

Namun, kenyataannya benar-benar berbeda. Situasinya jauh lebih serius dari yang mereka duga. Iblis akan muncul secara bersamaan di seluruh bumi…

Saat party sedang kacau, Yura dengan cepat bertindak. Dia segera membuka hell gate.

“Pertama-tama, Sehee, Jishuka, dan Kraugel…”

Itu terjadi saat Yura menunjuk kelompok pertama yang kembali ke bumi…

Sesuatu yang besar jatuh dari langit, dan menghalangi gerbang. Itu adalah binatang berkepala tiga, yang empat kali lebih besar dari seekor gajah. Di atasnya ada iblis berbaju besi hitam.

“Aku tidak tertarik dengan perang di bumi… Aku hanya tidak ingin kamu pergi. Kamu akan membayar harga, karena berani membuat keributan di neraka.”

[Great demon ke-20, Black Knight ‘Eligos’, menjaga sungai reinkarnasi.]

[Eligos telah menyangkal kehidupan. Rasmu akan berubah menjadi undead.]

[Eligos sering menggunakan otoritasnya untuk ikut campur dalam siklus hidup dan matinya jiwa. Setelah dibunuh oleh Eligos, ada kemungkinan 50% jika Anda akan menerima hukuman ‘tidak ada kebangkitan’. Jika penalti ini terjadi, Anda tidak dapat terhubung kembali selama 24 jam.]

[Anda telah menyaksikan makhluk iblis mitos, Cerberus.]

[Menghadapi enam mata Cerberus, Anda telah jatuh ke dalam keputusasaan yang mendalam. Ada masalah dengan indramu.]

[Resistensi api, resistensi dingin, dan resistensi racun-mu sangat berkurang, karena napas Cerberus.]

Dimulainya perang manusia dan great demon… tahap pertempuran pertama adalah neraka.


Post a Comment for "OG_1487"