Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

LMS_V53E01P01 Black Dragon

gambar


1. Black Dragon (1)


Perang yang telah terjadi antara Kerajaan Arpen dan Kekaisaran Haven di Garnav Plains!
Serangan Meteor, penyakit Alkin, dan gerombolan Undead. Semua memainkan peran mereka dalam konflik. Tapi sekarang, tirai akhir menarik diri dari medan perang ..
Weed mengalahkan BardRay, tapi ini segera diikuti oleh penampilan Black Dragon.  Dragon Kaybern yang bersarang di kerajaan para Dwarf, Thor telah muncul.  Sebuah tubuh yang sangat besar dalam ukuran dan gelap seperti jet hitam, meraung saat terbang.
- Kuoooah!
Napas berwarna gelap yang menyembur keluar dari Black Dragon Kaybern, menyapu pasukan Kekaisaran Haven, bersama dengan Geomchi, para Desert Warrior, dan player benua tengah.
'Oh my God.  Ini berantakan.'
Weed mengepakkan sayapnya dan melompat ke langit.  Dilahirkan kembali sebagai Bone Dragon, karena Power to Reject the Death.  Dia pernah hidup kembali sebagai Bone Dragon di masa lalu. Tapi itu memiliki fisik lemah, karena levenya yang rendah.  Sekarang, dia membentangkan sayapnya dengan bersemangat, dan dengan cepat menukik ke langit.
- Kyaaaa!
Bumi menguap, saat meleleh di bawah nafas Kaybern.  Gas beracun yang kuat berasap dan membentuk alur yang dalam dan lebar, yang dengan mudah bisa disebut Valley of Garnav Plains.
"Kugh!"
"Ahh!"
"Apa ini.  Aku terinfeksi. "
Itu adalah pemandangan yang luar biasa, ketika player yang berdiri dalam radius 400 meter dari Dragon Breath runtuh ke tanah sekaligus. 
Karena begitu banyak player berkerumun di satu tempat, jumlah yang terinfeksi dengan mudah berjumlah ratusan ribu.  Selain player benua tengah dan Desert Warrior, bahkan anggota guild Hermes terperangkap dalam Dragon Breath milik Kaybern dan kehilangan nyawa mereka, dalam jumlah yang tak terhitung.
"Dia sangat kuat.  Aku bahkan tak akan bisa mengambil tulangku, jika aku terjebak di sana. "
Bone Dragon itu cukup kuat untuk mendominasi sebagian besar wilayah, tapi pemandangan ini sangat menegangkan.
Kemudian.
Kaybern memelototi Weed yang terbang ke langit.
- Kuoooah!
Ada sedikit celah di kejauhan, tapi mengingat pergerakan cepat, Kaybern merasa tak aman.  Weed bisa berlari jika dia mau. Tapi akan sulit, melepaskan diri dari Dragon, hanya dengan mengandalkan kecepatan terbang.
"Dia akan membenciku."
Dragon yang angkuh membenci Bone Dragon yang rusak, karena naluri.
"Dari semua hal ..."
Untuk hidup lagi sebagai Bone Dragon dalam situasi seperti ini!
- Ada orang tolol di sini.
Black Dragon Kaybern hanya berbicara satu kali, sambil memandangi Weed yang sedang mengapung.  Minatnya diarahkan pada permukaan tanah, dan Weed memiliki gagasan kasar, tentang alasan Kaybern.
"Kemarahan Kaybern diarahkan pada manusia."
Keinginan Kaybern adalah untuk melenyapkan manusia pada saat telur Dragon dihancurkan.  Terjadinya quest terlihat melalui siaran, dan dia berencana untuk menghancurkan kota dan membantai manusia. 
Dia membenci Bone Dragon, tapi manusia adalah prioritas yang lebih tinggi, dalam situasi ini.
***

"Sialan semuanya!"
Arkhim menengadah ke langit dan jatuh dalam keputus-asaan, menyaksikan Dragon besar Kaybern.
 “Jika dia tiba di tempat ini lebih lama dari sekarang.  Lima, tidak ... tiga menit lagi. Kita akan kabur dengan selamat. "
Beberapa ratus ribu pasukan.  Player paling elit dari Guild Hermes dibiarkan berdiri, tapi lawannya adalah Dragon.  Selain itu, ada juga player benua tengah terus mengejar belakang mereka.
- Aku akan menghukum kalian semua!
Sisik Black Dragon Kaybern menghujani tanah.  Mereka terkubur di tanah, segera tumbuh seperti biji dan berubah menjadi tentara Drakonik dengan wajah kadal.  Para prajurit Drakonik berbicara dengan suara melengking.
“Atas kehendak Dragon besar Kaybern, serang musuh kita.  Tak ada yang diperbolehkan hidup. "
"Siap!"
3.000 tentara Drakonik berlari melintasi tanah, dan memulai serangan habis-habisan.  Pasukan Drakonik memegang senjata besar seperti tombak, kapak, pedang besar, dan palu
“Tak ada pilihan lain.  Serang!"
"Menangkis musuh!"
Guild Hermes mengayunkan senjata mereka kepada tentara Drakonik yang mendekat, dan melemparkan skill mereka.  Mereka khawatir, black dragon Kaybern yang sedang menonton. Tapi mereka tak bisa membiarkan tangan mereka terikat di punggung mereka.
"Kugh!"
"Mereka sangat tangguh."
Tubuh prajurit Drakonik dibuat dari bagian tulang atau sisik Dragon. Dan karenanya, itu sangat keras.
Mereka adalah ras yang memiliki konstitusi dan kekuatan yang tinggi, untuk memulai dan level mereka berkisar antara 500 hingga 600.
"Kita masih bisa membawa mereka!"
“Mari kita urus mereka satu per satu, sebagai satu kelompok.  Seperti yang biasa kita lakukan dalam serangan di Dungeon! ”
Anggota Guild Hermes yang berpengalaman, segera membalas dengan strategi yang tepat melawan tentara Drakonik.
Tak seperti strategi mereka melawan gelombang manusia dari player utara. Ini adalah pola pertempuran yang jauh lebih akrab menghadapi monster yang kuat.  Guild Hermes bertahan melawan para prajurit secara efektif, dan bahkan menghancurkan beberapa musuh.  Tapi, itu dimulai pada saat yang sama.
- Absolute Protection
Sihir Kaybern diaktifkan, dan para prajurit Drakonik diselimuti oleh penghalang transparan.  Para prajurit berada di bawah perlindungan penghalang utama, yang meniadakan sebagian besar kerusakan fisik dan sihir. Dan mereka mengamuk sambil mengayunkan senjata besar mereka.
"Tidak mungkin.  Ini terlalu OP. "
"Tak ada yang bisa kita lakukan tentang ini!"
Guild Hermes didorong kembali tanpa daya.  Mereka perlu menggunakan pembatalan mantra atau equipment khusus untuk menyerang prajurit Drakonik ini.  Anggota guild Hermes juga menunjuk ke langit, di arah yang berlawanan dari Kaybern.
"Weed sudah hidup lagi juga."
"Weed?"
Bone Dragon yang luar biasa terdiri dari struktur tulang putih pucat!
Ukuran lebih dari 300 meter dan sayap kerangka menukik, membuat kehadirannya tangguh. Tapi, penampilan Black Dragon memungkinkannya untuk lebih banyak menarik perhatian .
Arkhim menghela nafas.
"Kita tak punya waktu untuk Weed."
"Apakah kamu tak percaya diri sekarang? "
"Dia tak akan mengekspos dirinya dengan mudah.  Terlebih lagi, dia adalah Bone Dragon terbang.  Saat ini, kita berada dalam krisis dan kita perlu mengalahkan Dragon itu. ”
Arkhim terjebak di jalan buntu.
‘Bisakah kita berharap menang melawan Dragon?  Ini terlalu gegabah ... Tapi, jika kita terus berlari akan membuat kita dikejar oleh Dragon dan player Kerajaan Arpen.’
‘Pasukan dari sisa pasukan kekaisaran Haven yang kuat, akan berangsur-angsur menyusut sampai tidak ada yang tersisa.’
 Arkhim menggertakkan giginya.  Dia punya dua pilihan! 
Untuk bertarung atau melarikan diri.
Tak ada satu pun yang merupakan keputusan yang mudah. Tapi musuh tak akan tinggal diam.  Pertempuran tak terhindarkan.
Arkhim mengambil keputusan dan berteriak.
"Singkirkan mereka semua, baik itu manusia ataupun Dragon!"
***



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us