Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

LMS_V53E02P05

gambar


2. Perburuan Dragon (5)



“Weed-nim!  Kami telah kembali. "
"Jika kita mati, kita akan mati bersama!  Ini kesetiaan kita! "
Suara-suara Pale dan Surka bisa didengar.  Mereka berhasil lolos, tapi telah kembali setelah menyaksikan Weed terjun ke pertempuran.  Weed mendarat di dekat Pale dan player benua Tengah lainnya. 
Dalam jarak 200 meter, anggota guild Hermes hadir, tapi mereka diserang oleh para prajurit Drakonik.
"Aku punya rencana yang bagus.  Jika kita berhasil, akan ada untung besar, tapi aku tak bisa menjamin hidupmu.  Apakah kalian masih bertarung denganku?  Tanggung jawab untuk mati, terserah pada kalian semua. "
Kata-katanya seperti menjelaskan kondisi berbahaya dari suatu kontrak.  Pale dan rekan-rekannya tak peduli kehilangan nyawa mereka, saat bertarung bersama. Dan player benua Tengah juga telah kembali dengan keyakinan.
"Ya.  Kami baik-baik saja. "
" Kalian yakin?  Kalian tak dapat menggangguku, untuk bertanggung jawab nanti. "
"Tentu saja."
" Baiklah, mari kita mulai menghancurkan guild Hermes. "
"Apa?"
" Player yang mampu menembakkan panah di udara atau cukup berani untuk melompat, langsung ke garis depan musuh, silakan naik. "
Waktu yang dihabiskan para player benua Tengah dengan Weed adalah singkat.  Tapi, pengamatan mereka dari Garnav Plains, membuat mereka percaya jika dia bisa membuat Katsu babi dengan kacang.
"Wow.  Ayo pergi! "
"Kehormatan mengendarai di atas punggung Weed-nim ..."
"Apakah kita akan disiarkan juga?  Ini pertama kalinya aku kembali, sejak di masa-masa awal Royal Road. "
“Luar biasa.  Benar-benar luar biasa. ”
Lebih dari seribu player benua Tengah naik di atas tubuh Weed.  Player terdiri dari level 400 hingga 500. Mereka dinilai sebagai kekuatan yang cukup besar.  Weed mengucapkan pemikiran yang sudah terlambat, saat dia akan terbang.
" Aku ulangi, aku tak bisa meyakinkan hidup kalian.  Archer harus memegang erat tubuhku dan jangan sampai jatuh.  Jika kalian jatuh, itu tanggung jawab kalian. "
"... .."
" Prajurit, aku akan menurunkan kalian semua di udara, di lokasi serangan Kaybern.  Mendarat adalah bagian kalian dari rencana ini, dan berjuanglah sampai mati. "
“……”
Bone Dragon, jalan tol menuju kematian! 
Dia mengatakan jika dia tak akan bertanggung jawab atas kehidupan mereka. Dan mereka benar-benar di ambang pintu itu.
"Apakah dia mencoba membunuh kita?"
“Weed-nim.  Kenapa kamu mau menurunkan kami di atas garis musuh? "
Player benua Tengah tak tahu alasannya dan ragu-ragu. Tapi mereka bisa melihat anggota guild Hermes yang terluka berkumpul.  Mereka yang berada di belakang dalam barisanberusaha untuk pulih, setelah selamat dari serangan sihir AoE Kaybern! 
Weed menambahkan:
" Peluang bertahan hidup tipis, sekarang karena kita kembali lagi.  Guild Hermes juga akan dimusnahkan oleh Kaybern. Jad,i anggap ini sebagai kesempatan.  Kalian akan bisa mengambil beberapa item spektakuler sebelum mati. "
Rencananya adalah untuk melompat ke garis musuh, membunuh anggota guild Hermes di ambang kematian, dan menjarah rampasan mereka.  Karenanya, strategi angkut terakhir!
" Ayo pergi.  Untuk mengubah standar hidup kita! "
"Wahhh!"
Weed menukik tajam ke tanah.  Para Archer menembakkan panah atas kemauan mereka sendiri, dan player benua Tengah melompat di tempat yang cocok.  Mereka menggunakan kesempatan yang diciptakan oleh Kaybern ini, untuk membunuh anggota guild Hermes.
"Aku, aku dapat satu!"
“Ini barangnya.  Yeah!"
Para player benua Tengah dibutakan oleh keserakahan dan memperoleh rampasan.  Sepertiga dari mereka mati oleh tembakan fokus, begitu mereka mendarat. Tapi, tempat-tempat yang telah disapu oleh sihir Kaybern, ada banyak yang terluka.  Bahkan, player yang enggan dalam rencana ini, menghargai hasilnya. 
Di medan perang Kaybern dan anggota guild Hermes, mereka secara akurat menunjuk lokasi yang paling cocok.
"Lewat sini, Weed-nim!"
"Bawa kami untuk perjalanan selanjutnya!"
Python dan Seasoned Crab juga bertarung dengan gagah berani dan mati. Masing-masing mengambil beberapa item dalam proses itu.  Weed menurunkan player benua Tengah yang cukup dikenal, ke daerah dengan anggota utama guild Hermes.
"Aku menghargainya."
"Sampai jumpa nanti.  Ahahahaha! "
Player jatuh dari langit. 
Sementara Weed dan para player benua tengah mendapat untung, Kaybern tak berhenti untuk beristirahat.  Dengan stamina dan sihir yang tak berkurang, dia membasmi anggota guild Hermes.  Player benua Tengah yang jatuh dari langit juga menjadi sasaran pada kesempatan tertentu.
- Arcane Roar.
- Summon Evil spirit.
- Hellfire Trail.
Tanah itu hangus, setiap kali Kaybern menggunakan sihir.  Guild Hermes tak membalas dengan sihir atau mantra pertahanan. Sehingga, mereka menerima lebih banyak kerusakan.  Segera setelah itu, Kaybern menawarkan pengorbanan yang cukup besar, dan mengaktifkan mantra pamungkas lain di bawah jenis Black Magic yang berbeda.
- Gates of hell, buka!
Gerbang neraka gelap-merah muncul di langit.  Meskipun matahari cerah, langit menjadi gelap seperti malam hari.
"Kraaagh!"
"Manusia.  Manusia yang lezat! "
Demon Soldier merobek gerbang dan memulai perburuan manusia.  Beberapa player tersedot ke gerbang neraka, seolah-olah mereka tersapu oleh tornado.  Gerbang neraka aktif selama 10 menit. 
Ribuan Demon Soldier mulai berburu dan tentara kekaisaran Haven dan player benua Tengah mati dengan cepat.  Weed adalah Bone Dragon, jadi itu kurang menarik perhatian dari para Demon Soldier. Dan karenanya, dia aman untuk terus menyerang guild Hermes.  Meskipun begitu, kekhawatirannya semakin meningkat, karena kekuatan tempur Dragon.
"Jika ini berubah menjadi perang mantra sihir... aku rasa tak bisa memprediksinya."
Bahkan jika Hestiger dan Desert Warrior akan kembali, akan sulit untuk mengalahkan Dragon itu.
‘Dalam kondisi normal, aku pikir harus melebihi level 1.000 untuk membunuhnya.  Bukan hanya level, aku perlu meningkatkan equipment juga. '
Dia harus mampu menahan beberapa mantra sihir Dragon dan serangan Demon Soldier.  Bahkan dalam kemungkinan ini, tak ada makhluk tanpa kelemahan.  Dia membutuhkan analisis yang tepat, untuk mengalahkan Kaybern.
‘Kelemahan apa yang bisa ia miliki?  Atau bagaimana aku harus berjuang, agar aku menang dalam pertempuran ini?’
Dia perlu memperhatikan penampilan, serta gaya bertarung.  Weed memutuskan untuk menyelinap masuk lebih dekat ke Kaybern. 
500 meter. 
Dia bisa melihatnya dengan jelas dan dalam tampilan penuh.  Dia memeriksa panjang sendi dan rentang gerak. 
400 meter. 
Dia mengamati dengan cermat, semua sisik yang menutupi tubuhnya.  Tubuh Black Dragon itu kokoh seperti benteng yang tak tertembus, tapi dia bisa melihat bekas luka yang dalam.
"Bekas luka di pinggang dan cakar depannya... Bagian tanpa sisik bisa menjadi kelemahan. Tapi tak akan mengakhiri permainan."
300 meter. 
Weed mengepakkan sayapnya dan bergerak dengan hati-hati.  Dia mengamati celah, saat matanya menelusuri bagian belakang kepala Kaybern, sayapnya, punggung dan ekornya.
"Haruskah aku mulai memukulinya?"
Dia merasakan dorongan kuat untuk menyerang, saat dia melihat bagian belakang kepalanya.
200 meter. 
Kaybern merasakan kehadirannya dan menoleh.  Bone Dragon terdiam, di mata Black Dragon yang besar itu!
- Aku bisa mencium bau busuk.  Pergi!
Kaybern tak menyerang Weed, karena masih banyak manusia yang tersisa. Tapi tetap saja, dia terganggu.
" Maafkan aku. "
Weed mundur tapi tak menyerah, dan terus berkeliaran di dekatnya.  Dia menghabisi anggota guild Hermes yang diserang oleh sihir Kaybern dan terus menghasilkan keuntungan.
"Bunuh Weed!"
Ketika guild Hermes mendekat untuk menyerang, dia dengan cepat bersembunyi di belakang Kaybern.  Licik pada saat yang terbaik! 



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us