Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

LMS_V53E09P06

gambar


9. Pahlawan yang Menyelamatkan Dunia (6)



Sekarang, Weed ingin mencoba pohon skill kutukan dan mantra sihir ofensif yang lebih rendah dibandingkan dengan summon undead.  Namun, dia terganggu.
- Mordred dalam bahaya.  Monster-monster yang keluar dari dungeon membanjiri kota.
Mordred adalah ibu kota kerajaan Niflheim. Whisper Seoyoon berkaitan dengan monster yang berkerumun di reruntuhan yang luas.
"Baik."
Weed berpikir pada dirinya sendiri, jika sesuatu yang ada di pikirannya, akhirnya muncul.
"Bagaimana kalau kita pergi ke Mordred?"
Jika dia berburu di Mordred, itu akan menjadi efisiensi maksimum. Karena dia tak perlu menghentikan pemanggilan undead.
Undead sangat berguna dalam mengalahkan monster yang cukup kuat.
Monster besar muncul secara konsisten, dan tak ada player lain yang ada untuk menikmati perburuan. Lingkungan seperti itu adalah tempat sempurna untuk pertumbuhan Necromancer.
- Aku rasa kita tak bisa mendapatkannya kembali.  Mordred adalah area reruntuhan yang luas, dan monster-monster terus muncul dari tanah.  Lokasi lain akan jatuh dalam bahaya, sementara kita fokus pada Mordred.
"Aku rasa begitu."
- Monster yang muncul di Mordred akan ditangkis dengan mengandalkan tembok desa dan kota terdekat.  Aku sudah mengumpulkan tentara Kekaisaran Arpen.
“Kamu merespon dengan cepat.  Akankah mereka mampu bertahan dengan baik? ”
- Untuk tingkat tertentu.  Kita harus menanggung serangan dari beberapa monster yang menggila ke benua utara.
Sekarang, setelah penampilan monster menjadi aktif di seluruh benua Versailles, bahaya sudah dekat di mana saja. Papan diskusi sudah penuh dengan posting dari player, yang menderita menjadi korban monster.
-Lebih penting lagi... Apakah kamu berencana untuk menguasai profesi Necromancer?
"Mengapa?"
- Aku memperoleh beberapa informasi tentang kelas special profesi warrior.  Itu bisa dihubungkan dengan Savior of the World.
"Savior of the World?"
Weed tahu tentang banyak kelas profesi termasuk Martial Artist.
Savior of the World adalah kelas profesi yang ia miliki, selama hari-harinya sebagai Kaisar yang Agung dari padang pasir.
‘Aku memulai dari Warrior of the Sun.  Namun, jalan itu tak eksklusif untuk Warrior of the Sun. Hanya satu orang dari pejuang papan atas di kelas knight dan warrior, yang memiliki hak istimewa.’
Ketika Weed menghancurkan Order of Embinyu dan menutup buku-bukunya pada hari-hari sebagai Kaisar yang Agung dari padang pasir, Hestiger menggantikan posisi Savior of the World.
Itu benar-benar puncak dari kelas tempur!
"Kelas profesi itu mungkin diperoleh?"
- Aku tak bisa mengatakan dengan pasti.  Tapi, kamu akan dapat memperoleh akses, jika sudah pada tingkat master kelas warrior. Savior of the World dapat diperoleh setelah itu.
"Itu masuk akal.  Ini bukan kelas profesi yang mudah didapat. ”
Kembali ketika dia menjadi Savior of the World, ada ancaman yang disebut Order of Embinyu dan Chaos Dragon Ausolet.
Kelas profesi yang hanya bisa dipenuhi dengan melampaui batas kekuatan manusia, dan telah menerima quest untuk menyelamatkan dunia.
"Kaybern bisa jadi ... Hmm.  Biasanya aku tak akan bertaruh untuk itu. Tapi dunia sedang bermasalah dan menerima quest seperti itu, sangat mungkin. "
Weed baru-baru ini berpikir jika tak ada kebutuhan nyata baginya, untuk menguasai kemampuan Necromancer.
Pada dasarnya, Necromancer itu adalah kelas profesi yang menggunakan kekuatan, yang melampaui batas kematian.
Oleh karena itu, itu hanya akan menjadi kuat, jika seseorang dapat dengan bebas menggunakan kutukan dan mantra Dark Magic juga.
Dalam prosesnya, player akan kehilangan berbagai statistik. Hukumannya sangat banyak, dibandingkan dengan Sculptor yang memiliki tingkat pertumbuhan yang lambat, tapi bisa menumpuk statistik.
‘Cukup mudah untuk mencapai kecepatan berburu terbesar.  Juga, aku bisa menguasai skill summon undead suatu hari, jika aku menggunakannya secara konsisten.  Tak perlu bagiku untuk keluar dari jalanku, untuk mencapai puncak sebagai Necromancer.’
Seorang Necromancer tingkat tinggi harus menawarkan pengorbanan khusus, dan tak biasa untuk meningkatkan kemahiran skill.
Setiap kelas profesi memiliki metode perkembangan yang berbeda. Dan hanya sedikit yang berbagi kebutuhan untuk perburuan yang berlebihan dan berulang. Seperti yang dilakukan para sculptor.
Di masa lalu, skill Necromancer adalah hal berharga untuk meningkatkan kecepatan perburuannya, meskipun ada kesulitan. Tapi perspektifnya berubah, setelah guild Hermes dikalahkan sepenuhnya.
- Jika kamu tak menguasai skill necromancy dan menjalani kenaikan profesi, kemampuan skill summon undead akan berkurang sedikit.
“Itu tak masalah.  Aku bisa mengatasinya dengan berburu. ”
Weed berpikir jika hukuman seperti itu tak ada artinya.
Jika profesi itu tak dikuasai dengan maksimal. Kemahiran skill akan menurun, saat kenaikan profesi tergantung pada kedudukan player.
Jika seseorang harus melalui kenaikan profesi dari seorang Ranger menjadi Archer, di mana itu terlihat serupa. Kemahiran skill memanah tak akan menurun.
Tapi, jika seseorang berubah dari kelas Mage ke kelas Warrior, player akan menderita beberapa kehilangan dalam kecakapan skill atau statistik.
- Pertama, kamu harus memulai menjadi warrior dan pergi menuju ke gurun.
"Hmm. Jadi padang pasir adalah tempat dimulainya? ”
- Mungkin ada cara lain di benua tengah. Tapi awal yang paling mudah, adalah lokasi itu di padang pasir.
Lalu, Weed pun memutuskan untuk mengganti kelas profesi.
Dia mulai sebagai sculptor. Tapi dia juga mengambil peran sebagai Necromancer dan menjadi seorang kaisar.  Sekarang, tujuannya adalah untuk menjadi Savior of the World.
***

Bart memperluas perdagangannya sampai ke benua tengah, setelah pertempuran Garnav.
“Ketika ada kesempatan, kamu harus memanfaatkannya dan secara proaktif membangunnya.  Jika kamu memulai hari terlambat, kamu akan menderita lebih banyak kerugian. "
Dia membeli sejumlah besar barang, seperti ramuan dan bijih dari utara. Dan membangun perdagangan dengan kota-kota di benua tengah.
Kepala Merchant Helten dan Delmong, telah menjadi temannya dalam proses itu. Mereka bergabung dengannya dalam perdagangan.
“Apakah ada alasan, untuk pergi jauh-jauh ke Kallamore?  Ada cukup banyak permintaan di Tulen. ”
"Kita harus. Jika ada seseorang yang membutuhkan, seorang Merchant harus pergi ke mana pun itu berada. "
"Persaingan harga juga keras di sini ..."
“Kita harus menjual dulu kepada mereka yang benar-benar ingin membelinya.  Merchant menjadi sukses melalui kredit, bukan uang. ”
Bart memimpin kereta yang penuh dengan bijih besi dan menuju ke wilayah Kallamore.
Kastil Evaluk dihancurkan oleh Dragon dan monster yang mendatangkan malapetaka. Tapi dia berhasil tiba di Kastil Zenia.
Itu adalah kota keempat di Kallamore. Tapi keuntungannya dari lalu lintas transport, menarik player dan berfungsi seperti ibu kota.
“Menjual bijih besi!  Senjata besi dijual.  Aku membawa banyak tanduk dan kayu, yang bisa dibuat menjadi busur. ”
Helten dan Delmong yang mengikuti Bart menjual setengah dari barang ke stasiun perdagangan, dan memulai sebuah kios di alun-alun kota dengan sisanya.  Kemudian, mereka mencapai rekor tinggi, dengan menjual semua barang mereka sepenuhnya, dalam 20 menit.
Yang mereka lakukan adalah mulai menjual di sudut alun-alun kota. Tapi, barisan player tanpa akhir membeli setiap produk.
Terutama bahan busur adalah item terlaku yang terjual habis dalam 10 menit.




< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us