Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V02E09P01 Majelis Pahlawan

gambar

9. Majelis Pahlawan (1)



"Aku sengaja memberinya nasihat, tapi dia masih kembali? Dia orang yang jauh lebih bodoh daripada yang aku kira."
Vidus berseru setelah dia menemukan Ark tanpa takut menyelinap di sekitar pelelangan lagi.
"Yah, tak perlu khawatir tentang hal itu. Karena dia pernah dipukul sekali, dia tak akan mengikutiku. Jika dia melakukannya, aku hanya akan memberinya pengalaman pahit lain."
Seperti yang diperkirakan Vidus, Ark tak mengikutinya. Sebenarnya, dia bahkan tak berpartisipasi dalam pelelangan selama beberapa hari. Dia hanya berkeliling pelelangan melihat barang-barang dengan mata lapar.
Ark akhirnya berpartisipasi dalam pelelangan, setelah tiga hari berkeliling. Dia membeli barang-barang murah, senilai beberapa Silver dan memeriksanya, tapi 80% gagal. Dia menderita kehilangan hampir 20 Gold dalam waktu singkat, tapi Ark tak menyerah.
'Pasti ada sesuatu untuk itu. '
Ark terus membeli barang lelang murah setelah itu.
Dua hari kemudian, dia mulai melihat perubahan, tingkat kesuksesannya naik dari 20% menjadi 30%, dan begitu itu mulai naik, tak butuh waktu lama untuk naik ke 40%.
'Aku akhirnya mulai memahami itu. Ini lebih sederhana dari yang aku kira. '
Setelah kehilangan 50 Gold atau lebih.
Ark merasa yakin dengan perkiraannya.
Dia telah mengalami pekerjaan paruh waktu yang tak terhitung jumlahnya, selama 5 tahun terakhir. Dia mencoba berbagai hal mulai dari surat kabar dasar dan pengiriman susu, hingga penjualan, dan bisnis.
Di antara mereka, dia terutama ingat pekerjaan yang ia dapatkan dari perkenalan Gwon Hwa-rang, bekerja di toko barang antik.
Ark melakukan kontak dengan barang-barang dari seluruh dunia dalam pekerjaan itu. Tak banyak item yang dianggap sesulit barang antik untuk dinilai. Hal-hal yang terlihat sangat mahal, ternyata tak berharga. Dan terkadang yang sebaliknya adalah benar. Oleh karena itu, kerugian atau keuntungan ribuan Won tergantung pada penilaian si Pemeriksa.
Namun, dia tak pernah mempelajarinya secara formal. Karena dia bekerja di sana, kemampuannya untuk memperkirakan nilai barang antik berdasarkan mata dan telinga, berkembang. Ada banyak faktor penentu seperti kilau, bentuk, penggunaan, utilitas, dan kelangkaan. Tapi semuanya menghasilkan satu nilai.
Jumlah hati dan jiwa yang dicurahkan pembuatnya ke dalam item itu sangat penting. Ketika seorang pengrajin yang luar biasa membuat item dengan hati dan jiwa mereka, bahkan jika itu terlihat buruk pada pandangan pertama, ada sesuatu yang 'unik' tentangnya.
Seseorang tak bisa meletakkan jari di atasnya, tapi itu pasti terasa berbeda.
Mereka mengatakan latihan membuat sempurna.
'Ah, itu tak bagus. Ada yang tak beres tentang itu. '
Sebagian besar barang yang ia pikirkan dengan cara itu adalah palsu.
'Hm? Yang itu lebih baik daripada kelihatannya kan? '
Itu adalah barang antik bernilai ratusan ribu Won.
'Tempat ini adalah virtual reality. Detail barang sama dengan di kehidupan nyata.'
Untuk mengkonfirmasi ini, Ark menghabiskan beberapa hari berkeliling memeriksa barang lelang. Itu bukan kejutan, tapi New World juga mengikuti aturan yang sama dengan dunia nyata. Ini berarti, dimungkinkan untuk mengetahui nilainya, walaupun dia tak menilai dan memeriksa informasinya.
Setelah mencapai tingkat keyakinan tertentu, dia mulai membeli barang. Dengan mengidentifikasi item-item, dia memeriksa perbedaan dari perasaan yang sebenarnya, dan terus memperbaiki kesalahannya. Itu membutuhkan ketekunan dan konsentrasi yang sangat besar.
Setelah menghabiskan beberapa hari seperti itu, dia berhenti menemui kerugian.
Tapi itu belum semuanya. Saat dia memeriksa barang lelang yang tak terhitung jumlahnya, dia terkadang menemukan bonus yang sama sekali tak terduga.
[Ancient Coin (Peninggalan Kuno)
Ini adalah koin lama yang digunakan ratusan tahun yang lalu. Kondisi kehidupan pada masa itu dapat dilirik oleh desain yang diukir di permukaan koin. Koin itu adalah peninggalan masa lalu, tapi sangat populer di kalangan kolektor. Sehingga, itu dapat dijual dengan harga tinggi.
Harga: 10 Gold
Bonus dari mendapatkan informasi tentang peninggalan kuno, Ancient Coin:
+1 Knowledge of Ancient Relics
+1 Intelligence
+5 Fame.]
Ada item yang relevan dengan Peninggalan Kuno yang dicampur dengan item yang tidak dikenal. Jika dia memiliki item seperti itu yang diidentifikasi, dan menyimpannya, dia menerima bonus untuk stats Knowledge of Ancient Relics.
'Sekarang aku memikirkannya, Mysterious Stone Fragment yang ada di perut Gallic membutuhkan 50 poin Knowledge of Ancient Relics untuk memeriksa infonya. Aku khawatir tentang cara menaikkan stats itu. Tapi, ada metode seperti ini. '
Saat ini, stats itu berada di 36 poin. Meskipun hanya naik 1 poin, masih ada banyak barang lelang. Tak akan terlalu sulit untuk mencapai 50 poin, jika dia terus menilai mereka. Selain itu, Intelligence yang meningkat seiring dengan Knowledge of Ancient Relics sangat penting bagi Ark. Karena itu untuk  memanggil Summon-nya.
‘Aku menemukan alasan lain untuk tetap tinggal di rumah lelang. Oke, aku semakin termotivasi. '
Begitu Ark memutuskan. Sekarang, itu terlihat menakutkan, yang menunjukkan betapa gigihnya dia. Selain hanya beberapa jam untuk tidur, dia hampir tinggal di rumah lelang. Perlahan, dia memahami berapa banyak tawaran untuk setiap item. Ketika tingkat keberhasilannya terus meningkat, uangnya juga mulai menumpuk, sedikit demi sedikit.
Begitu dia membuat beberapa modal keuntungan, dia menyeret Sid ke pelelangan.
"Sid-nim, mulai sekarang aku akan menunjukkan beberapa item. Jadi, tolong menawar mereka pada waktu penutupan lelang. Tentu saja, menyerahlah jika melebihi jumlah maksimum yang aku katakan, dan arahkan ke item lain."
"Apa? Tapi aku baru saja akan pergi untuk berdagang …"
"Tolong lakukan ini sebagai bantuan. Bukankah kita menyeberangi Gray Ridge bersama?"
Ark memegang bahu Sid dan menekankan Gray Ridge.
"Ini bukan menerima bantuan, tapi memegangi mereka di leher mereka. “
Pada akhirnya, bahkan Sid menjadi zombie yang berkeliaran di rumah lelang.
Sepenuhnya ditangkap oleh Ark, Sid menghela nafas. Namun, juga itu menguntungkan baginya.
Ark menimbun barang-barang dari pelelangan dan menjualnya melalui Sid. Berkat ini, Ark membuat keuntungan dan EXP Sid naik dengan pasti. Tentu saja, tak peduli seberapa bisa dipercaya Sid, Kontrak Dagang sangat diperlukan!
Berkat Sid, Ark mendapatkan waktu luang dan segera memulai pekerjaan lain. Dia melelang kembali barang-barang yang ia beli dengan harga murah, ketika ada beberapa orang.
'Yang ini bisa dijual paling banyak 13 Gold. Karena memiliki Intermediate Protect, setelah aku menghabiskan 10 Gold untuk identifikasi, hanya akan ada 3 Gold yang tersisa. '
Dia melelang kembali barang semacam itu, dengan tawaran awal 3 Gold. Namun, Ark tak terlalu naif hanya menunggu item itu dijual untuk dirinya sendiri.
Pelelang tak dapat mengajukan penawaran untuk barang mereka sendiri. Tapi, NPC bisa.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us