Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V02E09P02

gambar

9. Majelis Pahlawan (2)



Ark menggunakan fakta itu untuk memanggil Dedric dan membuatnya berpartisipasi dalam pelelangan. Dia harus membayar, jika Dedric memenangkan penawaran. Tapi, karena Dedric bukan orang yang mengirimkan barang, itu bukan pelanggaran aturan. Biaya kecil yang harus ia bayar, untuk melelang barang itu juga. Sehingga, itu tak terlalu merugikan.
Dia telah menemukan titik buta pelelangan.
Ark meminta Dedric dan Sid menaikkan harga untuk itemnya. Harganya naik dengan cepat. Jadi tentu saja, sepertinya itu menjadi barang yang bagus untuk orang yang tak mengerti. Setelah melakukan itu selama beberapa jam, mereka mengaitkan 1-2 ikan buta. Pada saat itu, keduanya yang telah menaikkan harga untuk sementara waktu segera mundur.
Bahkan tanpa melihatnya, dia tahu seperti apa ekspresi para pemain yang membawa barang yang mereka menangkan ke toko identifikasi.
"A-Ark-nim. Ini adalah penipuan."
"Tentu saja tidak. Tak tahu itu dosa, itu dunia pelelangan."
"Apakah begitu?"
"Ya, benar,"
Ark menyimpulkan, dengan ekspresi yang benar-benar tanpa belas kasihan. Apa yang dia katakan tak salah. Lagipula, dia telah mempelajarinya dari Vidus.
Ark menghabiskan sepuluh hari seperti ini. Kecuali ketika dia menilai dan menjual barang lelang, dia tinggal melekat pada rumah lelang.
Uang terus datang dan pergi dengan sangat cepat, sehingga dia tak tahu berapa banyak yang ia hasilkan atau hilangkan. Satu hal yang pasti, dia menghasilkan uang!
Tidak, hanya tak terhindarkan, dia akan menghasilkan uang.
'Sekarang, aku mungkin sudah memulihkan lebih dari 400 Gold yang aku buang pada awalnya. '
Itulah yang dipikirkan Ark, saat dia menuju ke rumah lelang lagi ketika sebuah kotak pesan muncul dengan efek suara ceria.
[Anda telah mempelajari Skill baru.]
[Discerning Eye (Spesial, Pasif, Pemula):
Anda telah mengidentifikasi item yang tak terhitung jumlahnya sejak lama. Akibatnya, Anda telah mendapatkan perhatian yang luar biasa untuk memilah item.
Penggunaan Mana: 20
- Anda sekarang dapat menghapus Protection Tingkat Rendah dari item yang tidak dikenal.
- Anda sekarang dapat segera menentukan nilai barang yang harga pasarnya sudah diperiksa sebelumnya.]
"A-apa ini?"
Mulut Ark terbuka lebar.
Skill Identifikasi hanya bisa dipelajari oleh Player produksi dengan lebih dari 300 Wisdom, atau Mage dengan lebih dari 500 Intelligence.
Satu-satunya pengecualian adalah menggunakan buku skill Rare. Namun, Ark yang seorang Dark Walker, mampu mempelajari skill dengan efek yang sama, tanpa menghabiskan satu sen dolar.
Selain itu, dia juga memperoleh skill untuk segera menentukan nilai suatu barang, yang hanya mungkin dilakukan di toko identifikasi.
Itu tak akan mungkin terjadi, jika dia tak menajamkan matanya di toko barang antik.
"Itu benar. Dalam game ini, jika seseorang berkonsentrasi penuh pada satu hal, maka skill yang terkait akan terbentuk. Namun, untuk berpikir aku bisa mempelajari skill Penilaian, ketika kelasku tak terkait dengan Produksi atau Mage..."
Ada manfaat menghabiskan lebih dari 10 hari di rumah lelang. Skill baru semakin meningkatkan pendapatan Ark. Itu hanya tingkat rendah, tapi 10 identifikasi adalah 50 Gold. Dalam lima hari berikutnya, bahkan setelah menjual 300 Gold untuk membayar biaya rumah sakit, dia masih punya 900 Gold yang menumpuk di tasnya.
Pada akhirnya, ada batas jumlah uang yang bisa ia dapatkan di rumah lelang.
“Aku tak melihat barang yang lebih berguna sekarang,”
Ark melihat sekeliling pelelangan dengan mata menyesal.
Sudah setengah bulan, sejak dia memulai kehidupan rumah lelang. Sekarang, dia memiliki tingkat keberhasilan hampir lebih dari 70%. Karena dia telah membeli semua barang berguna seperti orang gila, hanya ada barang-barang yang tampak jelek, yang tersisa.
Itu adalah pelelangan yang hanya berurusan dengan barang-barang yang disiapkan pengguna, jadi tak mungkin barang lelang akan dikirimkan tanpa batas.
"Apakah sudah waktunya meninggalkan tempat ini?"
Ark sudah bosan. Meskipun tak ada satu pun barang berharga yang tersisa, satu hal menghadangnya, adalah  barang lelang yang ada di depannya.
Itu adalah mata pedang tanpa pegangannya. Di permukaan, itu tampak seperti sampah. Tapi, jika diperiksa dengan cermat, ada aura aneh yang keluar dari bilahnya. Masalahnya adalah, perasaan yang ia rasakan darinya tak terasa seperti, jika itu akan menghasilkan uang.
'Tak peduli bagaimana kamu melihatnya, ini sepertinya tak akan menghasilkan banyak uang. Meskipun rasanya, ada sesuatu di sana. '
Biasanya, dia mungkin baru saja membelinya. Tapi, situasinya agak berbeda kali ini.
"Hanya siapa pria yang bernama Danil ini?"
Tawaran awal item hanya 10 Gold. Meski begitu, tak ada yang menawar item itu untuk beberapa jam ke depan. Itu hanya menunjukkan betapa buruknya item itu terlihat. Itulah sebabnya, Ark pikir dia bisa mendapatkannya dengan mudah dan menawar 10 Gold dan 1 Copper. Namun begitu dia mengalihkan pandangannya, seorang pemain bernama Danil menaikkan tawaran menjadi 15 Gold.
Karena dia, semangat kompetitif Ark membangkitkan dan dia terus menaikkan harganya. Sebelum dia menyadarinya, harga telah naik menjadi 40 Gold.
'Apa-apaan ini? Kenapa cowok Danil ini begitu terobsesi dengan item ini? Aku belum pernah melihat namanya di lelang sebelumnya... '
Melihat harga lebih tinggi dari yang ia bayangkan, Ark menempatkan tawaran untuk 40 Gold dan 1 Copper sebagai ujian. Mungkin karena semangat kompetitif Danil menyala, dia menawar 100 Gold penuh. Orang hanya bisa berpikir dia gila.
'Jika orang itu tak gila, ada sesuatu tentang ini. Ini terlalu ekstrem untuk umpanku. '
Setelah Ark menggunakan metode penggelembungan harga di rumah lelang, ada pemain yang menggunakan metode serupa. Metode seperti itu, yang dia sebut umpan, digunakan dengan kebijaksanaan situasi. Jika dia menaikkan tawaran menjadi 100 Gold dalam sekali jalan, orang gila macam apa yang akan ketagihan?
Ini adalah alasan, mengapa Ark khawatir. Sepertinya dia umpan terlalu jelas. Itu membuatnya berpikir dia tak benar-benar umpan. Selain itu, Danil adalah nama yang belum pernah dilihat ia lihat di rumah lelang.
100 Gold bukanlah jumlah yang akan dikeluarkan oleh pelelang sembarangan, tanpa kepastian.
'Tapi untuk menghabiskan sebanyak 100 Gold... Itu terlalu konyol. '
Bahkan pedang atau baju besi yang tampak mencolok, biasanya naik sebesar 50 Gold.
'Melakukan apa? Haruskah aku menganggapnya sebagai usaha terakhirku, tutup mataku dengan rapat, dan bertaruh? '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us