Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E01P02

gambar

1. Silver Arrow (2)



Bahkan jika seseorang menerima quest event dari guild yang berbeda, konten quest dasar akan sama.
Pada akhirnya, EXP dan poin kontribusi harus dibagi dengan ratusan player. Akibatnya, kontribusi yang bisa ia hasilkan akan berkurang, sehingga hadiahnya juga akan jatuh. Memang, akan lebih mudah untuk berhasil dalam quest dengan lebih banyak orang. Tapi, itu bukanlah sesuatu yang membuatmu perlu untuk bahagia.
 "Hanya ada sekitar 30 menit, sampai airship tiba di lokasi. kemungkinan kecil, tapi Magic Institute telah menyiapkan beberapa persediaan untuk orang-orang yang berpartisipasi dalam milisi. Silakan datang dan pesanlah. Kita tak bisa sepenuhnya mempersiapkan diri, sejak kita kekurangan waktu. Tapi, itu akan sangat membantu. "
Para Mage membagikan kotak persediaan satu per satu. Saat dibuka, ada beberapa item yang bisa dilihat di dalam kotak itu.
[Heal Potion Antara (3)
Lusinan herbal dicampur dengan teknik khusus, ramuan ajaib yang sangat halus. Ini adalah item penting untuk para pejuang yang dapat secara instan menyembuhkan luka dari pertempuran.
Ketika digunakan, itu menyembuhkan 300 HP secara instan, tetapi tidak memiliki efek pada penyakit atau kondisi seperti poison/racun.]
[Biskuit Sangat Bergizi (10)
Makanan darurat tingkat tinggi, dibuat dengan banyak bahan bergizi tinggi. Rasanya tidak enak, tetapi kaya akan setiap nutrisi. Jadi, makan satu saja saja akan membuat orang merasa kenyang dan puas.
Meningkatkan Satiety dan HP Recovery hingga 50% selama 1 menit. Jika dikonsumsi dengan minuman, Mana Recovery meningkat 50% tambahan. Namun, hanya Satiety yang akan dipulihkan, jika ada kondisi stats.
Tidak bisa digunakan dalam pertempuran.]
[Movement Orb (Item Event)
Moda transportasi baru yang dipelopori oleh kecakapan teknologi mengejutkan Magic Institute. Ketika digunakan di menara pengirim Magic Institute, tubuh diubah menjadi surat dan langsung diteleportasi ke menara penerima yang ditunjuk.
Namun, karena teknologi ini masih dalam pengembangan, itu memiliki banyak keterbatasan dan beban fisik sangat besar pada player. Masih banyak studi yang mungkin diperlukan sebelum dapat digunakan.
Koordinat pengaturan saat ini: Jackson – Giran
Jumlah penggunaan: 1]
Sang Mage menambahkan penjelasan panjang lebar.
"Menara ajaib di Jackson saat ini tak dapat berfungsi secara penuh. Itu adalah alasan, mengapa semua orang harus menggunakan pesawat. Tapi, jika Jackson dilindungi dan Menara Sihir yang mendapatkan kekuatan penuh, kamu dapat menggunakan Movement Orb untuk dengan cepat kembali ke Giran. "
Pada akhirnya, jika quest telah selesai, mereka akan kembali ke Giran. Kemudian, ratusan player tingkat tinggi yang berseliweran melalui area tingkat rendah, akan menciptakan masalah dalam hal keseimbangan.
"Pesawat itu datang dari sana!"
Tepat setelah Ark menyimpan perbekalan, ada keributan di salah satu ujung balkon. Matanya tumbuh lebar, ketika dia secara refleks membalikkan kepalanya.
Bersandar pada langit biru yang terbuka lebar, sebuah pesawat perak berkilau muncul.
"Jika ada pesawat yang diproduksi oleh skill gabungan dari Magic Institute, Silver Arrow. Panjangnya 200 meter. Tak hanya dapat terbang dengan kecepatan 300 kilometer per jam, berkat 4 mesin yang digerakkan oleh sihir yang kuat. Tapi, itu adalah kapal perang udara segala cuaca, dengan senapan yang disebut sebagai 'Thor Spear'. Silver Arrow ini akan membawa kalian semua ke Kastil Jackson. "
Dengan ekspresi bangga di wajahnya, Mage itu membual tentang rahasia militer milik guilnya. Tapi, saat si Mage mengoceh, dan apa yang tiba-tiba diingat Ark sama sekali berbeda.
'Hindenburg!'
Hindenburg adalah kapal udara Jerman yang sangat besar, dibuat pada tahun 1900-an.  Namun sayangnya, kapal itu menghilang karena ledakan. Penyebab yang tak diketahui selama penerbangan uji cobanya. Sekarang, itu adalah pesawat legendaris yang hanya bisa dilihat, melalui foto-foto lama yang berkeliaran di internet.
Selain itu, potongan trivia itu...
Bagaimanapun juga, bentuk dasar pesawat itu sama dengan Hindenburg. Berbentuk seperti kapal tiga hingga empat kali lebih besar dari lapangan sepak bola. Balon untuk menjaga ketinggiannya, dan empat mesin di bagian bawah untuk memberikan dorongan.
Tapi, fungsi-fungsi itu adalah satu-satunya kesamaan. Keanggunan Silver Arrow begitu indah, tak bisa dibandingkan dengan Hindenburg yang kasar. Terukir di Silver Arrow, adalah pola rumit dan disepuh emas. Di sekitarnya ada susunan pipa logam yang kompleks, yang hanya bisa ditebak penggunaannya.
Seperti karya surealis dari seni logam, airship itu memiliki keindahan estetika yang sempurna.
Ketika airship berhenti di sebelah balkon, para player mengerumuni kapal itu.
"Kami berdoa untuk keberuntunganmu dalam perang!"
Si Mage berteriak dengan keras.
"Apakah semua milisi ada di kapal?"
"Ya, Kapten!"
"Baiklah, putar Silver Arrow 30 derajat, tujuannya adalah Jackson!"
Perintah kapten berjanggut putih dengan suara berat.
Secara bersamaan, udara bergerak di kedua sisi pesawat, saat bergerak dan terus berubah arah. Hidung airship itu menunjuk ke arah wilayah barat daya Jackson!
"Cepat! Milisi guild Warrior dan Merchant telah lama pergi. Jika kita datang terlambat, Silver Arrow akan menjadi bahan tertawaan. Berlayar dengan kecepatan tinggi!"
Roaaaar...
Boooom!
Raungan meledak dari 4 mesin ajaib itu. sesuai namanya, pesawat itu melesat seperti panah.
"Woaaaah!"
"Awas, aku… aku hampir jatuh."
Player di dek jatuh ke satu sisi. Jika Ark tak berpegangan pada pagar, dia akan jatuh ke tumpukan player di sana.
"Muahahaha, pegang erat-erat pemula. Itu bukan salahku, jika kamu jatuh."
Tawa hangat kapten datang dari ruang kemudi.
* * *

"Ini tak terasa terlalu buruk kan?"
Angin sepoi-sepoi menyegarkan menyapu rambutnya.
Airship dengan kekuatan maksimum, melaju melintasi benua dengan kecepatan tinggi. Pada awalnya, dia terkejut dengan kecepatannya. 300 kilometer per jam!
Ini mungkin bukan kecepatan yang mengesankan saat terbang, tapi airship itu tak menawarkan perjalanan nyaman, sama seperti yang dilakukan oleh pesawat modern. Terkadang, embusan angin mengguncang kapal dan angin bertiup kencang ke dek yang tak stabil.
Tapi begitu seseorang terbiasa, hal-hal seperti itu sebenarnya menjadi poin utama. Pandangan yang sama sekali tak terhalang pada kecepatan tertinggi, memungkinkan seseorang untuk cukup menikmati rasa pembebasan.
'Kami sudah melewati Pegunungan Argus. '
Saat dia menatap ke bawah, pegunungan dan ladang melewatinya, seperti video yang diteruskan dengan cepat . Bahkan tak perlu 40 menit untuk terbang melintasi Pegunungan Argus yang sama, yang telah ia perjuangkan selama beberapa hari.
Sekarang, begitu mereka melintasi dataran yang luas, Kastil Jackson akan segera terlihat. Sementara Ark memikirkannya, lingkungan sekitarnya tiba-tiba mulai gelap.
'Eh? Apa ini? Masih ada banyak waktu sebelum malam? '
Pada awalnya, secara bertahap gelap, seolah-olah ada kabut, tapi lingkungan sekitar mereka segera tertutup dalam awan pekat. Begitu mereka terkurung dalam Dark Fog/kabut hitam, tiba-tiba ada perasaan yang berat, seolah-olah gravitasi telah meningkat.
Mungkin karena itu, pesawat yang melaju ke depan dengan kecepatan tinggi, bergetar ketika berayun.
Pada saat yang sama, semua player mendapatkan pesan yang sama.
[Airship telah memasuki area pengaruh Dark Fog, yang diciptakan oleh kekuatan magis yang tidak diketahui!
Semua player di area tersebut mendapatkan penalty. Vision dan Statistik akan berkurang 10%. Namun, para player Atribut Dark tidak akan menerima penalti.]



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us