Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E01P01 Silver Arrow

gambar

1. Silver Arrow (1)



Sekitar 100 orang berkumpul di balkon luas di lantai atas Menara Magic Institute. Mereka adalah player yang lulus penyaringan quest, pembatasan level 60 dari Magic Institute.
Seperti yang diharapkan dari game generasi berikutnya, New World menawarkan variabel yang tak terhitung jumlahnya dalam sistem. Sederhananya, tingkat kebebasannya tinggi. Tentu saja, karena ada banyak variabel untuk meningkatkan karakter. Berburu bukanlah sumber segalanya.
Konon katanya, formula dasar yang tak berubah, yang berlaku untuk semua game, juga berlaku untuk New World.
Formula itu adalah 'waktu yang dihabiskan, sama dengan level yang ia punya'. Jika levelmu lebih tinggi dari yang lain, maka itu berarti kamu menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang lain!
New World telah rilis selama kurang lebih empat bulan. Selain itu, tiga hingga empat kali lebih sulit untuk naik level di New World, dibandingkan dengan game lain. Ini berarti, para player akan menaikkan level mereka menjadi 180-240 dalam empat bulan, dalam game yang berbeda.
100 player tingkat tinggi yang luar biasa seperti itu, berkumpul di Giran sendirian. Ini adalah hasil yang ditimbulkan oleh sifat adiktif kuat milik New World, yang melampaui semua imajinasi.
Tentu saja, setiap orang memiliki pengetahuan mereka sendiri. Itulah alasan, mengapa mereka dipenuhi dengan kepercayaan diri meskipun menerima quest, di mana mereka tak tahu musuh seperti apa yang akan muncul.
Namun, Ark sama sekali tak tertarik pada kepercayaan diri mereka. Dia hanya meneteskan air liur ke equipment mereka.
"Ini bukan lelucon, di mana mereka mendapatkan barang-barang seperti itu?"
Ark pikir, dia cukup beruntung dengan item miliknya, dengan caranya sendiri. Tapi, setelah melihat equipment player yang terkumpul, kepercayaan dirinya menghilang.
‘Yang itu, setidaknya item langka. '
Helm viking yang bersinar terang dan bertanduk, sarung tangan yang dihiasi dengan bilah tajam dari bagian belakang tangan hingga siku, sepatu yang terbuat dari tulang yang darahnya masih menetes, pedang dual-hand dengan mata gergaji.
Mereka semua adalah peralatan yang tak biasa.
Selain itu, meskipun ada 100 player yang berkumpul, dia tak melihat satupun equipment yang sama. Rasanya, seperti dia datang ke pameran item-item kelas tinggi.
Dia meneguk air liurnya.
'Jika kamu mengubah semua barang menjadi uang, berapa harganya? '
Mata tajam Ark semakin terasah di lelang buta. Setelah melakukan perhitungan di tempat, setiap orang mengenakan equipment bernilai sekitar 400-500 Gold.
'Dengan 100 player, itu setidaknya 40.000 Gold. 400 juta, ketika dikonversi menjadi Won! '
Perkiraan yang tak nyata.
Ark hanyalah orang biasa yang menghela nafas, ketika tagihan bulanan datang. Meskipun mereka mengatakan nilai uang tak sama dengan dulu, karena harga yang melonjak. Bagi orang biasa, mendengar kata "juta" masih cukup untuk membuat mereka menangis.
"Jutaan" dengan Gold berenang di depan matanya.
Berita yang dilihatnya baru-baru ini muncul di benaknya.
Situs lelang yang berspesialisasi dalam barang-barang New World telah mencapai 10 miliar won, dalam ukuran pasarnya. Pada saat itu, dia hanya berpikir, “terserah.” Bagaimanapun juga itu tak dapat ia jangkau. Tapi sekarang, itu tak terasa seperti masalah orang lain.
'Ack, kalau semua orang itu monster... '
“Tolong beri aku perhatianmu sejenak.”
Saat itu, NPC dari Magic Institute muncul di lantai atas, setelah menyelesaikan proses penyaringan.
"Informasi terbaru sudah tiba. Magic Institute bukan satu-satunya yang berpikir, ini adalah situasi yang buruk. Guild Merchant terkenal yang terletak di Distrik Perdagangan selatan Giran, 'Midus', telah mengirim Kapal Merchant Bersenjata yang sudah merekrut milisi ke wilayah Jackson. Selain itu, Guild Warrior terkenal dari wilayah Utara. Tak jauh dari sini, 'X Blade' juga telah mengirim milisi ke Jackson."
"Guild Merchant and Warrior?"
"Jika kamu menambahkan Magic Institute, bukankah itu berarti 3 Guild Besar bergerak?"
"Seperti yang diharapkan, ini bukan quest biasa."
Para player mengobrol dengan nada terkejut.
Ark juga telah melihat informasi tentang 3 Guild Besar di papan pesan, di setiap desa. Di New World, ada konsep guild top yang dikelola oleh NPC.
Tak peduli ras atau Kerajaan yang telah dipilih player untuk mulai, mereka harus menerima izin dari salah satu guild top ini, untuk membuat guild.
Dengan kata lain, guild yang dimulai oleh sekumpulan player menjadi suatu organisasi, harus mendapatkan persetujuan dari  guild top. Jadi, mereka harus membayar sejumlah uang kepada guild top jika mereka membuat guild. Tapi sebagai timbal baliknya, mereka juga menerima berbagai dukungan dan quest eksklusif guild sebagai gantinya.
Aspek uniknya adalah, jika pengaruh dari guild-guild top ini tak hancur. Pengaruh guild top ini mirip dengan pangsa pasar para Merchant. Oleh karena itu, semakin banyak player memilih mereka, semakin kuat guild top tersebut.
Saat ini, job paling populer dengan player di New World sebagian besar adalah tiga ini: Warrior, Mage, dan Merchant. 3 Guild Besar New World secara alami diputuskan sebagai hasilnya.
Guild Warrior teratas guild X Blade, guild Merchant teratas Guild Midus, dan guild Mage teratas Magic Institute!
Tentu saja, ketika player membuat guild, tak perlu memilih guild yang terkait dan sesuai dengan job mereka. Tapi, jika mereka harus memilih, mereka mungkin juga akan memilih hal yang sama.
Ada banyak kasus di mana dukungan atau hadiah quest dari guild top untuk job terkait. Jadi, guild dipilih sesuai dengan job mereka. Berkat ini, 3 Guild Besar saat ini memiliki pengaruh nomor dua, setelah keluarga kerajaan dan gereja.
Mage itu terus berbicara.
"Mungkin tak perlu mengulangi ini, tapi menyelamatkan Jackson adalah prioritas pertama dan terpenting kita. Tapi sekali lagi, ini juga pertempuran di mana 3 Guild Besar telah menempatkan kebanggaan mereka.
Tentu saja status Magic Institute akan berubah, sehubungan dengan seberapa baik peforma milisi kami dalam pertempuran. Kamu pasti akan dihargai berdasarkan upayamu. Jadi, kami berharap semua orang akan melakukan yang terbaik. "
Itulah alasan, mengapa 3 Guild Besar bergegas untuk mengorganisir milisi. Kastil Jackson adalah tempat pertama di mana para player yang memulai di Kerajaan Schudenberg, mengubah job mereka dan menjadi tertarik pada guild. Jika mereka menaikkan status mereka di sana, maka daya pikat guild yang baru terbentuk akan naik, sebagai hasilnya.
Player bukan satu-satunya yang saling bersaing. NPC juga bersaing melawan NPC lain tanpa akhir.
Itu adalah realitas New World.
Namun, player tak tertarik pada kompetisi antara guild top. Yang mereka inginkan hanyalah EXP dan imbalan!
Dengan menyebutkan 3 Guild Besar, player berbicara dengan ekspresi yang sangat bersemangat.
"Jika ketiga Guild Besar berpartisipasi, maka hadiahnya pasti besar juga."
"Kamu bahkan mungkin menerima senjata Magic."
"Aku senang, aku naik level dengan drastis beberapa hari terakhir ini."
"Aku baru saja mampir ke Giran untuk mengosongkan tasku. Tapi untuk berpikir aku akan mendapatkan quest seperti itu! Jackpot!"
Semakin besar skala pencarian, semakin besar hasilnya.
Tapi Ark malah khawatir.
'Ini bukan sesuatu yang tak perlu membahagiakan. Itu berarti, akan ada lebih banyak pesaing. '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us