Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E01P04

gambar

1. Silver Arrow (4)



Apakah orang memperhatikan atau tidak, kontribusinya naik.
'Seperti yang diharapkan! Bahkan jika aku tak secara langsung membunuh monster, poin kontribusi akan naik, selama aku berkontribusi pada pertempuran! '
Setelah memeriksa pesan, motivasi Ark melonjak. Setelah itu, dia berlari mengelilingi dek menggunakan skill Nursing seperti orang gila. Karena banyak player terpengaruh dalam satu penggunaan, itu juga memberikan banyak poin kontribusi.
Contribution miliknya dengan cepat melampaui 100!
Karena dia berlarian di geladak, dia juga tak perlu khawatir terkena panah musuh.
'Hahaha, ini seperti mengambil permen dari bayi!'
Selama senjata utama selesai mengisi dan melepaskan serangan lain. Petir yang menakutkan merobek kegelapan dan membasahi tanah dengan warna biru. Kerusakan listrik beberapa ratus meter AoE, bersama dengan serangan berantai player!
Gerombolan monster itu mencair dengan mengerikan.
"Hahaha, mari sapu monster seperti ini!"
"Persetan? Mereka tak banyak ya?"
"Aku gugup tanpa alasan, karena mereka adalah monster baru."
"Selama kita memiliki airship-nya, quest ini akan menjadi hasil yang mudah."
Kebingungan telah lama menghilang dari wajah para player.
Ark juga setengah dipenuhi dengan kegembiraan, tapi ada sesuatu yang mereka lupa. Bahwa kesulitan quest ini adalah ++ C! Tak mungkin quest bisa diselesaikan hanya dengan menembakkan panah di atas kapal.
Fwoosh!
Sementara semua orang berkonsentrasi pada monster, masa besar terbang tiba-tiba membelah kegelapan. NPC dan player yang secara refleks mengangkat kepala mereka memucat.
"Ack! A-apa itu?"
Massa menyala hitam itu berdiameter 10 meter!
Dua massa hitam menyala. Darinya, panas dapat dirasakan dari beberapa meter jauhnya, terbang ke arah mereka. Karena semua lampu mengarah ke tanah, mereka hanya melihatnya, ketika itu tepat di depan hidung mereka.
"I-Itu flash bom!"
Kapten meledak karena terkejut.
"Untuk berpikir jika monster seperti itu akan menggunakan flash bom. Bosun, cepat serang balik dengan Thor Spear!"
"Kita tak bisa. Pengisian Thor Spear masih dalam 50%."
"Sial, apakah para bajingan itu menyerang dengan paksa, untuk mengincar ini?"
Begitulah, monster darat adalah umpan untuk menarik perhatian airship. Itu adalah rencana untuk mengeluarkan pesawat dengan flash bom, selama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang senjata utama ini.
"Mulailah tindakan menghindar dengan kecepatan penuh. Semua senjata, Archer, dan Mage memusatkan daya tembak untuk menghambat flash bom. Kita tak bisa tertabrak oleh itu!"
Mesin ajaib itu segera menghindar dengan kekuatan penuh, dan airship berputar dengan cepat. Pada saat yang sama, senjata dan serangan player kehilangan daya melawan flash bom yang sangat cepat. Saat mereka melakukannya, serangan dari monster yang berjatuhan di tanah menjadi lebih ganas.
Beberapa player roboh terkena panah dan batu yang melonjak dari bawah. Tapi, tak ada waktu untuk melihat mereka. Itu adalah situasi, di mana kamu bisa meledak di udara, dengan kapal di ujung topi.
Booooom!
Di bawah serangan yang tak terhitung jumlahnya, salah satu flash bom akhirnya meledak di udara. Sebuah ledakan besar dan gelombang kejut meledak, dan mengguncang airship dengan keras.
Para player yang akan melepaskan skill pada flash bom kedua, jatuh ke satu sisi. Selain itu, senjata yang diarahkan pada musuh, juga menembakkan sihir listrik di tempat yang salah.
Kesalahan yang menentukan!
"S-sial, semua kru bersiap untuk jatuh!"
Bang!
Booom!
Flash bom menabrak airship dan meledak.
Airship mulai bergoyang keras dari serangan besar. Saat itulah, kedua mesin di sisi kiri terbakar. Airship kehilangan keseimbangan dan mulai berputar seperti gasing.
'Ack, apa yang sedang terjadi?'
Ark dengan cepat meraih ke pagar. Namun, para player yang tak sempat merespon, dilemparkan dan ditelan oleh Dark Fog. Tanpa ragu, mereka diberhentikan dengan paksa.
"Matikan kekuatan sihir!"
Ketika kapten berteriak dengan keras, semua mesin dimatikan. Untungnya, putarannya berhenti, tapi pesawat itu dengan cepat kehilangan ketinggian. Ledakan mesin telah merusak balon udara panas yang mempertahankan daya apung. Karena mereka juga kehilangan dorongan di atas itu, hasil yang akan datang sudah jelas.
Kecelakaan!
Keputus-asaan muncul di wajah para player, saat pikiran yang sama terpikir oleh mereka.
"Ini akhirnya!"
"Apakah kita akan dimusnahkan seperti ini, bahkan sebelum kita mencapai Jackson?"
"Kenapa ada quest seperti ini? Sialan!"
"Ini semua salah, kamu bahkan tak bisa masuk selama 3 hari, jika mati…"
Jika mereka turun dengan kapal, mereka akan menerima kerusakan yang luar biasa. Bahkan jika kamu hampir tak bertahan hidup, hasilnya tetap sama.
Ada monster yang berkerumun seperti semut di sepanjang lintasan pesawat!
Jika mereka dikerumuni oleh mereka, mereka akan diinjak-injak sampai mati, bahkan tanpa kesempatan untuk mengeluarkan heal potion.
Tapi Kapten tak meninggalkan tugasnya sampai akhir.
"Bosun, gunakan semua kekuatanmu untuk menjaga pengisian Silver Arrow. Dan kirim semua kekuatan ke Spear of Thor. Kami akan meruntuhkan monster dengan satu tembakan terakhir dan mencoba pendaratan. Bahkan jika kita kehilangan Silver Arrow di sini, kita harus menyelamatkan lebih banyak lagi milisi dan menyelamatkan Jackson! "
"Ya pak!"
Berkat upaya para kru, airship yang bergetar mengerikan mulai melanjutkan pengisian senjata. Tapi, mereka dengan cepat kehilangan ketinggian dan hampir 20 meter di atas tanah.
Saat itulah Kapten berteriak begitu keras, sehingga urat-urat darah muncul dari lehernya.
"Thor Spear, semua senjata ditembakkan sekaligus!"
Seolah membuka sayapnya, sihir listrik mengalir dari kedua sisi pesawat. Kekuatan sihir terkonsentrasi dari halilintar pergi sepanjang lintasan pesawat dan menjelajahi bumi.
Boooooom!
Sekali lagi, itu benar-benar kekuatan yang menakutkan. Bahkan senjata biasa 10 kali lebih kuat dari sihir listrik milik player. Ketika menabrak, tanah dan kerikil hangus hitam. Thor Spear berkali-kali lebih kuat dari senjata lainnya, dan itu adalah hal yang harus ditakuti!
Hanya monster dalam kondisi kritis yang tersisa, di mana Thor Spear melesat. Begitu senjata menghujani mereka, monster-monster yang berkerumun menjerit, saat mereka mati.
"Kami akan bersiap untuk pendaratan darurat sekarang!"
Kapten memandang rendah pada para player yang berkumpul di dek, ketika dia berkata,
"Prajurit, ini yang bisa aku lakukan. Silver Arrow sekarang akan mencoba pendaratan darurat. Dampaknya akan sulit, bahkan untuk seorang prajurit veteran. Jadi, melarikan dirilah sebelum terlambat.
Jika kamu benar-benar selamat, pergilah ke Kastil Jackson. Monster-monster di sekitarnya dibersihkan dengan Thor Spear dan senjata lain. Jadi, aku pikir tak akan ada bahaya besar di tanah. Aku harap, satu orang lagi akan selamat untuk menyelamatkan Jackson dari bahaya! "
Setelah Kapten menjelaskan situasinya, dia berdiri dengan perhatian dan memberi hormat.
Para kru juga berdiri dan memberi hormat kepada para player. Meskipun itu adalah adegan yang benar-benar keren, para player berada dalam keadaan panik.
"A-apa? Apa kita seharusnya melompat dari sini sekarang?"
"Tak mungkin, jika kita melompat dari ketinggian ini, peluang kematian adalah 100%!"
'Idiot bodoh, kau masih belum mengerti situasinya?'
Sementara itu, Ark sedang memanjat tangga tali ke balon udara panas. Itu tak bisa dihindari bagi pesawat untuk jatuh. Jika demikian, maka tak ada waktu untuk mengeluh. Bukankah lebih penting untuk menemukan cara untuk mengurangi kerusakan sebesar 1%?
'Mempertimbangkan struktur pesawat, orang-orang di dek akan menerima kerusakan paling besar.'
Namun, tempat yang paling tak menimbulkan kerusakan adalah balon udara panas di atasnya. Ini adalah dunia yang dibuat berdasarkan Abad Pertengahan. Tak mungkin balon itu penuh helium. Itu hanya akan penuh dengan udara panas. Dengan kata lain, dia bisa menggunakannya sebagai bantal.
Ada beberapa player yang memiliki pemikiran yang sama. Lusinan orang menempel pada balon sambil menunggu waktu yang tepat, dengan ekspresi gugup.
Craaash!
Setelah beberapa detik, airship itu bertabrakan ke tanah. Dengan raungan yang memekakkan telinga, ledakan besar menghancurkan mereka. Dek kapal tergencet, ketika kru dan player pergi ke segala arah. Balon udara panas juga meledak, seperti gelembung dan mengempis.
'Sekarang!'
Saat itulah Ark membuang dirinya.
Perasaan melayang yang aneh muncul, saat tanah mengalir di depan matanya. Ark meringkuk dan berguling ke depan.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us