Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E02P01 Menuju Kastil Jackson

gambar

2. Menuju Kastil Jackson (1)



"Wah… aku masih hidup, untuk saat ini."
Ark bangkit dan memeriksa HP-nya.
Dia telah kehilangan sekitar 400 HP.
Keahlian khusus Cat Knight mengurangi kerusakan akibat jatuh hingga 50%. Berguling ke depan yang menggunakan stats Fleksibilitas, semakin mengurangi kerusakan dengan tambahan 30%. Meski begitu, dia masih menerima damage 400 HP. Berarti, jumlah yang seharusnya ia ambil adalah 2.000 damage. Player tanpa perlawanan saat jatuh, akan binasa begitu mereka menyentuh tanah.
Seperti yang diharapkan, dia melihat beberapa mayat tergeletak di sekitar.
'Ah, ini buruk. Ini adalah zona bencana. '
Game Petualangan Tomb Raider klasik yang ia mainkan di masa lalu, muncul di benaknya. Itu adalah permainan, di mana seorang gadis muda yang terlihat normal bernama Lara, berlari mencari harta. Ketika dia jatuh dari tempat tinggi sesekali, itu adalah akhir permainan, dengan pemandangan mengerikan dari anggota badan patah.
Para player yang tersebar di tanah, persis seperti itu. Tubuh mereka harus tetap berbaring seperti itu, sampai 3 hari lagi. Barulah mereka bisa masuk lagi.
"Aku tahu itu bukan quest yang mudah, tapi... “
Setelah menyelesaikan banyak quest yang tak biasa, kemampuan Ark untuk menilai suatu situasi menjadi cepat. Tak ada yang bisa dilakukan para player, tentang kecelakaan pesawat. Dengan kata lain, ini adalah scenario, di mana player tak memiliki kekuatan untuk mengubah situasi.
Jelas jika fakta ini adalah kesimpulan yang tak dapat disangkal.
Menerima quest hanya mungkin jika berlevel 60. Tapi, menerima quest dan memiliki kualifikasi untuk berpartisipasi di dalamnya sangat berbeda. Itu berarti, kualifikasi minimum untuk benar-benar memulai quest adalah kemampuan untuk dengan cepat menilai situasi, dan satu atau dua skill khusus untuk selamat dari kecelakaan airship.
'Apa yang harus aku lakukan sekarang... '
Ark membutuhkan waktu untuk memeriksa sekelilingnya.
Lingkungannya sangat mendung dalam kegelapan. Tanahnya gersang seperti itu. Ini mungkin juga efek dari Dark Fog.
Tentu saja, sesuatu seperti ini bukan masalah bagi Ark. Begitu dia melempar Eyes of the Cat, lingkungannya berubah hijau dan visinya menjadi cerah.
Visi malam adalah manfaat ekstra Eyes of the Cat.
‘Sekarang, haruskah aku mencari yang selamat, atau... '
"Mereka yang masih hidup, tolong berkumpul di sini!"
Saat itu, dia mendengar suara seseorang dari satu sisi. Orang-orang yang bingung, dengan ragu-ragu berkumpul. Ada lebih banyak yang selamat dari yang diharapkan. Tapi, Warrior dengan HP dan pertahanan tinggi tidak terlihat.
Itu karena, berat armor yang dikenakan oleh Warrior menyebabkan mereka mengambil kerusakan tambahan. Orang-orang dengan pelindung kulit atau kain, seperti Archer dan Mage, tak mengalami kerusakan tambahan. Dan tingkat kelangsungan hidup mereka meningkat, dengan Agility tinggi atau mantra sihir ringan.
Ada sekitar 40 orang yang selamat. 60 orang jatuh dan dipaksa logout.
Orang yang mengumpulkan para korban, tentu saja, seorang Archer dengan baju kulit dan topi berbulu. Dia pasti memiliki banyak pengalaman sebagai seorang pemimpin, karena dia dengan cepat mengendalikan situasi dan memimpin.
"Kalian semua mungkin sadar akan situasinya. jatuhnya airship adalah event yang direncanakan. Menuju ke Kastil Jackson adalah tugas pertama kita. Untungnya, Thor Spear membunuh sebagian besar monster di daerah itu. Tapi, ada beberapa monster yang selamat, dan lebih banyak monster yang akan datang. Karena kita masih memiliki jumlah yang banyak, mari kita membuat unit serang dan menuju ke Jackson."
"Ya, mari kita lakukan itu."
"Karena saat ini ada banyak kekosongan di party, tolong buat ulang party-mu. Yang lain, silakan gunakan makanan untuk memulihkan HP dan Mana-mu."
Orang-orang yang selamat dengan cepat membaca situasi.
Mereka memulihkan HP sambil makan, dan memeriksa kelas masing-masing, saat mereka membuat ulang party. Dan dengan Archer sebagai pemimpin, para pihak bersatu menjadi unit serang.
Namun, Ark pikir mereka sebenarnya aneh.
'Apa?! Apakah orang-orang ini waras?’
Setelah mengkonfirmasi jumlah yang selamat, hal pertama yang muncul di benak Ark bukanlah Kastil Jackson. Bukankah sudah jelas?
Ada 40 player yang selamat. Yang berarti, ada 60 mayat tergeletak di sekitarnya. Jadi bisa dikatakan, mungkin ada sekitar 60 item yang dijatuhkan di area ini.
Memang, karena keberpihakannya netral, atau mereka adalah player pemula, tingkat item drop-nya tak setinggi itu. Tapi ada 60 dari mereka. Bahkan jika hanya ada drop rate 10%, itu adalah 6 item...
Plus, apakah mereka player rata-rata?
Mereka setidaknya player level 60. Kemungkinan, barang-barang di dalam tas mereka bernilai sangat tinggi. Paling tidak, heal potion dalam kotak persediaan yang didistribusikan oleh Magic Institute, bernilai 20 Gold, jika dijual di toko.
'Jika aku beruntung, bahkan mengambil item drop... '
Jackpot yang tak terbantahkan!
Bukan itu saja. Masih ada banyak monster mati dari Thor Spear dan rentetan senjata lain.
Yah, sulit untuk berharap banyak, karena sebagian besar benar-benar dihancurkan oleh senjata. Tapi, mungkin ada item yang dijatuhkan oleh monster. Bukankah hal pertama yang harus dilakukan oleh seorang depkolektor adalah untuk mengambil barang yang terlihat berharga?
Itu adalah tugas dan hak seorang depkolektor!
Paling tidak, Ark berpikir seperti itu.
Namun sepertinya, para player lain belum berpikir sejauh itu. Tentu saja, setelah melalui peristiwa traumatis seperti itu, tak akan ada banyak player yang akan memikirkan item terlebih dahulu.
Mungkin ada beberapa dengan ide yang sama. Tapi itu gelap dan tak akan tahu kapan monster akan kembali…
Mereka akan berpikir, tak ada waktu untuk mengambil barang. Tapi Ark sangat berbeda, dia rela mempertaruhkan nyawanya, bahkan untuk satu Copper lagi.
'Tak ada dari mereka yang waras. Jika mereka hanya peduli tentang hidup, lalu mengapa mereka bergabung dengan quest? Bukankah itu karena keuntungan yang mereka dapatkan dalam quest ini?
Mengabaikan item di depan hidung mereka, dan pergi berlari ke Jackson karena mereka takut monster yang mungkin atau mungkin tidak datang... Bagiku, aku lebih suka mengambil barang dan mati! '
Tentu saja, ini bukan sesuatu yang bisa diucapkan dengan keras.
'Hehehe, ini lebih baik untukku. Ya, kalian semua harus pergi. Orang ini akan mengambil semua barang bagus untukmu. '
Begitu Ark membuat keputusan, dia dengan cepat menggunakan 'Stealth'. Tubuhnya langsung menjadi satu dengan kegelapan dan menghilang. Berkat itu, player lain tak melihat dirinya. Mereka hanya berpikir untuk keluar dari tempat itu secepat mungkin. Karena itu, mereka melihat sekeliling dengan kasar, membentuk unit serang, dan menuju ke Kastil Jackson.
Setelah memeriksa untuk memastikan yang lain hilang, Ark melepas 'Stealth' dan memanggil Summon-nya.
"Dedric, Skull. Menyisir sekitar. Cari daerah di mana ada tubuh orang asing dengan sangat hati-hati. Jika kamu menemukan barang apa pun, beri tahu aku segera."
"Master, apakah kamu sekarang akan merampok mayat?"
Dengan penampilan anak kecil, Dedric menatap Ark dengan iba.
Dedric mulai berbicara beberapa waktu yang lalu. Itu karena ,Ark tak terbiasa mendengarkan kehormatan, dan juga karena menggunakan kehormatan dalam pertempuran itu tak nyaman. Tapi, sementara membiarkannya berbicara sesuai keinginannya, Dedric mulai merangkak kembali ke kebiasaan buruknya.
"Apakah kamu ingin merasakan masakan baruku, atau kamu ingin mencari mayat?"
"Hah, aku bisa mencoba segala macam hal, sambil  terus hidup."
Dedric memperjelas ketidak-nyamanannya, saat dia berubah menjadi kelelawar dan terbang. Namun, Skull yang setia berguling-guling mencari di sekitar, tanpa kata kedua.
'Akan lebih baik, jika Skull memiliki kemampuan untuk berbicara sebagai gantinya... '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us