Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E03P02

gambar

3. Jackson Crusade (2)



Dia diberikan poin kontribusi bonus, sejak dia mengalahkan musuh, setelah melakukan pukulan terhadap penjaga.
Bukan itu saja. Ketika dia bertarung sambil menyelamatkan penjaga seperti itu beberapa kali, ada perubahan dalam cara penjaga saat memandang Ark. Dari keakraban sederhana hingga rasa hormat...
"Terima kasih, aku selamat berkatmu."
"Kamu memang Ark. Aku akan senang mati demi dirimu!"
Saat para Knight semakin menghormatinya, batasan Ark menjadi kurang ketat. Mereka tak mengeluh, bahkan ketika dia menyambar monster dengan sekitar 40% HP.
"Apakah masih ada ruang untuk meningkatkan keintiman dengan para penjaga?"
Mata Ark bersinar.
Baru pada saat itulah, dia memahami apa yang harus ia lakukan.
Ketika sudah waktunya Ark untuk beristirahat, dia membuat Survival Cooking tanpa menghemat bahan-bahannya. Pemulihan HP berlipat ganda daripada makanan normal, dan bahkan memberi efek tambahan!
"Ah, setelah makan makanan ini, letihku entah bagaimana menghilang."
"Entah bagaimana, itu membuatku merasa bisa berlari 100 meter dalam 10 detik."
"Dan rasanya juga enak."
Setelah hanya memakan roti kering selama beberapa hari, para penjaga berbicara dengan wajah penuh energi. Selain itu, statistik mereka meningkat dan tingkat pemulihan mereka juga meningkat. Jadi, lebih mudah bagi mereka untuk menghadapi monster.
Selanjutnya, Ark mengalihkan pandangannya ke perbaikan.
Para penjaga memiliki tool box. Tapi mereka harus memalu peralatan mereka untuk waktu yang lama, untuk melakukan perbaikan. Tapi, Magic Restoration Ark adalah sekejap!
"Bawa padaku, semua peralatan yang rusak!"
Ark minum Herbal Tea saat istirahat untuk memulihkan Mana dan dengan cepat memperbaiki peralatan penjaga.
Serangan dan pertahanan peralatan prajurit sangat luar biasa, tapi itu semua peralatan umum. Sebagai hasilnya, para penjaga bersuka cita, ketika Ark memperbaiki peralatan mereka, tanpa pinalti untuk daya tahan.
"Terima kasih, untuk berpikir jika perbaikan akan dilakukan begitu cepat. Sekarang, bertempur akan jauh lebih mudah."
"Anggap ini sebagai terima kasih. Lebih mudah terima kasih, jadi tolong terima."
Ketika dia menyelesaikan sejumlah perbaikan, Cross bahkan mengeluarkan tool box cadangan dan memberikan itu kepadanya. Meskipun mereka hanya tool box umum, masing-masing bernilai 10 Gold!
Apakah hanya itu saja?
Skill-nya meningkat. Karena dia berkontribusi dalam pertempuran dengan makanan dan perbaikan, dia menerima poin kontribusi tambahan. Pada saat yang sama, keintimannya melonjak. Jadi, ketika dia memberikan pukulan terakhir pada monster dalam kondisi kritis, atau bahkan menyambar jatpem dari monster yang dijatuhkan oleh tentara lain, mereka tak mengeluh tentang hal itu.
Begitu bola bergulir, bola itu meluncur dengan lancar dari sana.
Setelah berulang kali bertarung dalam pertempuran, di mana dia secara sembrono jatuh ke dalam kondisi kritis. Indomitable Body yang tadinya hanya memiliki 7 poin skill yang tersisa untuk dipenuhi. Kini sudah naik tingkat.
[Indomitable Body (Intermediate, Passive):
Sebagai seorang pejuang yang hebat, luka dan penderitaan yang tak terhitung jumlahnya, telah membuat tubuhmu semakin kuat. Pertahananmu yang meningkat akan bersinar dalam situasi yang sulit.
Dalam suatu krisis, Defense, Evasion, dan Critical Hit akan meningkat sebesar 40%
Kemampuan Regenerasi akan meningkat sebesar 10%.]
[ Sebagai efek dari Indomitable Will and Body, Anda telah mempelajari "Adrenalin."]
[Adrenalin:
Pejuang sejati tidak akan merasa takut dalam situasi kritis. Sebaliknya, kegembiraan mereka yang intens akan melepaskan adrenalin, dan membuat mereka melupakan rasa takut dan kelelahan. Sekarang, ketika Anda menghadapi krisis, adrenalin akan dilepaskan dan Anda akan mampu mengeluarkan sebagian besar kemampuan tubuhmu.
Dalam krisis:
+ 50% Kekebalan Terhadap Fear,
Tingkat Reaction + 20%.]
"Akhirnya, aku meningkatkan kedua Indomitable ke tahap Intermediate!"
Ketika dia menetapkan tujuan dan mengejar secara agresif, pertumbuhan skill juga semakin cepat.
Efek skill Adrenalin luar biasa. Begitu dia jatuh ke dalam kondisi kritis, semua indranya menajam. Membuatnya merasa seolah-olah musuh diperlambat. Secara alami, itu jauh lebih mudah untuk menghindari serangan musuh.
Kecepatan serangannya juga meningkat, membiarkannya melakukan enam serangan dalam waktu yang dibutuhkan untuk membuat lima serangan. Dengan efek kedua Indomitable ditambahkan di atas itu, kekuatan bertarungnya melambung tinggi.
Setelah sekitar tiga atau empat jam berkelahi, dia bahkan bisa menyamai napasnya dengan para penjaga.
"Semuanya, kuatlah! Hanya kita yang bisa membela Kastil Jackson!"
"Ooohhh!"
Skill Nursing yang ia gunakan, sesekali juga memiliki dampak besar. Semangat mereka terangkat, para prajurit bertarung dengan monster yang bahkan lebih kuat.
Untuk memaksimalkan efisiensi berburu, Ark sesekali keluar dari pertempuran untuk menerima tugas sampingan dari Raymond. Raymond yang bertanggung jawab atas pasukan sukarelawan, menugaskannya melakukan quest kecil.
"Itu akan sangat membantu dalam melindungi kastil, jika kamu mengalahkan sekitar lima puluh Shadow."
"Avenger adalah pemimpin peleton yang memimpin Shadow … jika kamu mengalahkan mereka, kita akan dapat mengguncang rantai komando mereka."
"Kamu pernah melihat Hipton sebelumnya, kan? Mereka monster raksasa yang memegang palu atau busur besi. Katanya, tiga atau empat Hipton maju untuk menyerang dinding kastil. Tolong hentikan mereka."
Quest sampingan memiliki narasi sederhana, seperti di atas.
Ketika dia menyelesaikan sebuah quest, EXP, kontribusi, dan penilaian kinerja -nya naik.
Pada awalnya, dia tak tahu, apa arti penilaian kinerja. Tapi setelah menyelesaikan sekitar sepuluh quest, dia memahami intinya. Dia menerima quest yang lebih sulit dengan penilaian kinerja yang lebih tinggi.
Namun, para player tak melakukan quest, meskipun mereka mengetahui jika itu tersedia. Pertama, EXP yang dihargai dan poin kontribusi sangat sedikit. Dan dalam serangan itu, terlalu mencolok untuk pergi ke gerbang depan, untuk menerima quest sendirian.
Di sisi lain, mengambil quest bersama para penjaga NPC cukup menguntungkan bagi Ark. Kadang-kadang, mereka bahkan menempatkan diri mereka dalam bahaya untuk membantu Ark agar menyelesaikan quest. Berkat itu, Ark bisa menyelesaikan quest dengan lebih mudah dan mengumpulkan EXP dan kontribusi tambahan.
‘Hukuman untuk meningkatkan poin kontribusi saja sudah hilang. Tidak, ini sebenarnya seratus kali lebih baik, daripada poin kontribusi untuk serangan rata-rata. Karena lebih dari segalanya, aku bisa sepenuhnya mempercayai NPC. '
Hanya 5 jam setelah Ark bergabung dengan penjaga, dia naik level 2 kali.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us