Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E03P03

gambar

3. Jackson Crusade (3)



Nama
Ark
Race
Human
Alignment
Good +100
Job
Dark Walker
Fame
750
Title
Cat Knight, Soul Caretaker
Level
71



Health Point
1.415
Mana Point
1.125 (+100)
Strength
178
Agility
218 (+17)
Stamina
268
Intelligence
216
Wisdom
27
Luck
43
Spiritual Power
100
Flexibility
17
Art of Communication
23
Affection
23

Special Stats:
Knowledge of Ancient Relics
63

Equipment Effects:
Black Bear Mouse Leather Armor
Agility +2
Cold Resistance +20
Cat Paws
Attack Speed +10%
Agility +15
Critical Hit Rate +10%
Crystal Golem's Helmet
Mana +100
Norad Boots
Movement Speed + 10%
Evasion + 5%


[- Semua statistik akan meningkat 30% dalam gelap.
- Anda memiliki kemampuan untuk bersembunyi di kegelapan/Stealth (durasi 15 menit. Dibatalkan saat Anda mulai bertempur).
- Resistance Fear, Darkness, Blind, dan Seduction meningkat 50%.
- Anda dapat mengeluarkan kemampuan sebenarnya dari semua jenis alat produksi.]
Namun, kini berburu dengan para penjaga menemui jalan buntu, yang sama sekali tak ia duga. Setelah 6 jam, komandan penjaga, Cross, berbicara dengan wajah letih,
"Hari ini, kita akan kembali sekarang."
"Hah? Apa maksudmu? "
"Karena mereka telah menyerbu untuk sementara waktu, monster akan sedikit terdiam. Dan para penjaga semua lelah. Jika kita tak mendapatkan istirahat yang cukup, kita tak akan bisa menahan pertempuran besok."
Itu adalah masalah kelelahan.
Konsep waktu player berbeda dengan NPC.
Untuk seorang player, sehari penuh adalah 8 jam di dalam waktu nyata. Seorang player bisa memaksakan diri untuk begadang beberapa malam dan berperang. Jadi, ketika ada ketenangan saat serangan monster, player akan pergi mencari monster untuk diburu.
Namun, 6 jam untuk player adalah 18 jam untuk NPC.
Selain itu, tak seperti player, NPC merasakan kelelahan dan rasa sakit, karena terluka secara nyata. Bahkan jika mereka memulihkan HP mereka dengan makanan atau potion, kelelahan mereka juga tak akan hilang.
"Dengan situasi seperti ini, kita tak akan bisa mendapatkan istirahat yang cukup. Tapi, karena kita telah melewati satu putaran serangan musuh sekarang, kita dapat beristirahat sampai subuh. Karena kamu juga telah mendorong dirimu dengan cukup keras, kamu setidaknya harus sedikit menutup mata. "
" Aku mengerti . "
Kata-kata itu seperti menuangkan air dingin ke atas semangatnya. Namun, bahkan Ark tak bisa memaksakan jadwal yang lebih ketat kepada para penjaga.
'Jadi itu artinya, setiap 6 jam, aku harus bertarung sendirian selama 2 jam. '
Tapi monster yang menyerang dinding datang dalam kelompok besar. Mereka adalah lawan yang sulit bagi Ark sendiri. Meski begitu, dia tak bisa melakukan penyerangan hanya dengan dua jam.
'Melakukan apa ya? Jika aku bermain-main selama 2 jam untuk setiap 6 jam, aku tak akan melakukan apa pun, selama 6 jam setiap hari. Yang lain akan begadang semalaman untuk berburu, jadi jaraknya akan bertambah besar... '
Setelah berunding dengan penjaga untuk perencanaan ulang, Ark menghela nafas.
'Dan untuk berpikir jika ketidak-mampuan Snake untuk menyimpan item, ternyata akan sangat penting.'
Karena dia bertarung di Kastil Jackson, dia mengira bisa terus menjual jarahannya. Tapi, ada variabel yang bahkan tak ia bayangkan. Itu adalah jika semua toko NPC telah tutup, ketika Kastil Jackson diserang.
Kebutuhan player dapat dibeli melalui quartermaster di dalam kastil, tapi penjualan jarahan tak dimungkinkan.
Event quest baru saja dimulai. Namun, tas Ark sudah 80% penuh.
Karena tak tahu barang apa yang akan jatuh dan kapan, dia sekarang tak bisa mengambil barang secara membabi buta, kecuali barang yang bisa ditumpuk.
'Untuk berpikir jika aku telah jatuh ke dalam situasi, di mana aku tak bisa mengambil semuanya, yang ada di depan mataku... '
Walaupun Japtem itu bernilai selusin Copper dan beberapa Silver, tapi saat dia mengumpulkan hal kecil itu, akhirnya akan menjadi jumlah yang banyak. Karena dia tak lagi bisa mengambil uang yang ada di tanah, dia cenderung menjadi gila dan merobek rambutnya.
Itu bukan satu-satunya masalah.
Ssttsss... sttssss…
Setelah memasuki masa metamorfosis, Snake secara bertahap melemah dan mengeluarkan item dari perutnya secara berkala. Karena semua item yang Snake simpan berguna, ada kalanya Ark meninggalkan item yang ia dapatkan atau mengambilnya. Ark benar-benar merasa seperti kulitnya dikupas, dengan setiap item yang harus ia tinggalkan.
'Aku tak bisa menyalahkan Snake, karena memakan Buah Basium, karena kesalahanku... '
Melihat Snake muntah item lain dengan ekspresi melelahkan, Ark hanya bisa menghela nafas. Sekarang, dia tahu jika Snake memuntahkan barang secara teratur, dia tak bisa lagi membatalkannya. Jika Snake memuntahkan semua barang berharga di Netherworld, tak akan ada cara untuk mengambilnya.
Paling tidak, Snake bisa mendapatkan kembali kekuatannya sedikit, ketika Ark sesekali menggunakan Skill Nursing, yang untungnya itu mengurangi muntah-nya. Tentu saja, Ark telah mempertimbangkan banyak cara untuk mengakhiri proses metamorfosis Snake. Namun, tak ada hal khusus yang terlintas di benaknya.
Berpikir dia mungkin tahu, Ark bertanya kepada Alchemist Raymond, yang kaya akan pengetahuan tentang bahan-bahan ajaib. Namun, Raymond menggelengkan kepalanya.
"Bahkan aku pernah mendengar banyak tentang Buah Basium. Namun, Buah Basium diproses secara khusus untuk membuat obat ajaib atau digunakan sebagai katalis. Aku belum pernah mendengar, makhluk hidup yang telah memakannya secara langsung, jadi sulit dikatakan. Maaf, aku tak banyak membantu. "
"Tak apa-apa."
Dia sadar jika ini bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan dengan mudah. Dengan wajah masam, Ark menggelengkan kepalanya dan berbalik.
Kemudian, Raymond bertanya dengan hati-hati, "Ark, bisakah aku bicara denganmu sebentar?"
"Apa masalahnya?"
"Sebenarnya … setelah mendengar jika kamu ada di sini, ada seseorang yang mengatakan dia benar-benar harus melihatmu."
Merasa malu, Raymond menunjuk ke arah seorang bocah lelaki yang tinggal di ambang pintu. Itu adalah wajah yang akrab. Ketika Ark memandang ke arahnya, Raymond menjelaskan,
"Ini bajingan yang kamu selamatkan, anakku. Yang mengingatkanku, jika aku bahkan belum memperkenalkannya kepadamu. Ini Tom."
"?!"
"Ah!"
Baru saat itu Ark mengingat bocah itu.
Ini adalah anak Raymond, yang telah berbaring di ranjang sakitnya. Wajahnya dulu kusut, tapi sekarang dia tampak sangat sehat. Tentu saja dia tahu, karena hampir setengah tahun telah berlalu untuk NPC.
Mata Tom berbinar, ketika dia memandang Ark dan berkata,
"Kamu Ark, kan? Ayah telah mengatakan kepadaku begitu banyak tentangmu. Aku akan mati, jika bukan untukmu, dan jika aku tak boleh melupakan namamu. Tentu saja aku tak akan pernah melupakanmu. Ark, kamu adalah penyelamat hidupku. "
Senyum segar menyebar di bibir Ark yang lelah. Meskipun dia tahu itu adalah respons yang diprogram NPC, tapi itu masih menghangatkan hatinya. Apalagi melihat bocah itu menjadi sehat berkat tindakannya.
Sebenarnya, Ark tak bisa mengerti, ketika ada laporan berita tentang cerita seseorang yang menyumbang secara anonim atau mengabdikan seluruh hidup mereka kepada orang lain. Untuk alasan apa, seseorang akan memberikan uang yang mereka hasilkan?
Tapi melihat air mata di mata Tom, dia pikir bisa memahami perasaan mereka. Memang, dia hanya merasa seperti itu, karena ini adalah game. Dalam kehidupan nyata, tak ada jalan baginya.
"Aku bukan orang hebat. Sebaliknya, ayahmu lebih mengagumkan."



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us