Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E03P07

gambar

3. Jackson Crusade (7)



Gwon Hwa-rang menggertak mereka dan menyeret mereka. Pemandangan mereka adalah pembicaraan para player di Desa Harun.
"Lihat itu, kru Machoman tumbuh!"
Sama seperti itu, party yang terdiri dari seorang detektif dan mantan narapidana, menjadi topik hangat baru di desa pemula. Ini adalah bagaimana Gwon Hwa-rang yang tak memiliki pengetahuan apa pun tentang game, bisa mencapai level 40 dalam sebulan.
Nah, dengan 10 player mendukungmu, mereka bisa membantu untuk naik level dengan cepat.
* * *

JusticeMan dan Roco bertemu di Desa Harun. Setelah JusticeMan menyelamatkan Roco beberapa kali, mereka mulai berkeliling bersama, kapan pun mereka login. Itulah sebabnya, Roco bisa mencapai level 25 tanpa skill bertarung.
Kemudian, mereka secara alami mengetahui jika mereka berdua mengenal Ark. Dengan koneksi itu, mereka akhirnya pergi ke Kastil Jackson bersama-sama. Tak lama setelah mereka tiba, event quest dimulai, dan mereka tanpa sadar bergabung dengan milisi.
"Lalu kamu berganti job apa?"
"Aku belum memilih job. Aku melihat-lihat, tapi aku belum menemukan job yang cocok untukku."
"Kamu masih belum memilih job di level 40?"
"Tak memiliki job tampaknya tak masalah? Plus, dengan kastil dalam kekacauan seperti sekarang, aku bahkan tak bisa, jika aku mau," jawab JusticeMan dengan ekspresi tak tertarik.
Ark dengan singkat menatap JusticeMan dan Roco. Dia ingin menjadi bantuan bagi JusticeMan dan Roco, yang masih baru dalam New World. Juga, satu orang itu seperti penyelamat baginya, dan yang lainnya adalah yang ia anggap sebagai adik perempuan.
Mereka benar-benar orang yang dengan tulus ingin ia bantu.
Meskipun mantan narapidana ada bersama mereka, level mereka masih di bawah 20. Selain itu, sejak awal event quest, 8 telah mati, dan hanya menyisakan # 1401 dan # 1405. Hanya ada 2 dari mereka yang tersisa.
'Ke mana pun aku pergi dengan JusticeMan dan Roco, kita mungkin akan diperlakukan dengan dingin... jika begitu... '
Setelah merenung sejenak, Ark memutuskan untuk menyeret mereka ke Penjaga. Itu tak akan mudah, tapi dia tak berpikir itu tak mungkin, jika dia menggunakan keintiman yang telah dinaikkannya dengan Penjaga, dan hubungannya dengan Lord.
"Tuan, apakah kamu ingin meningkatkan poin kontribusi, bersama dengan Roco dan diriku? Karena ini adalah event quest, jika kamu meningkatkan kontribusimu dengan berpartisipasi dalam milisi, kamu akan dapat menerima hadiah yang cukup bagus."
"Kedengarannya bagus untukku. Apa yang dilakukan milisi itu membosankan. Roco juga memulai permainan ini untuk bermain denganmu, jadi itu bukan masalah. Tapi, aku tak yakin itu akan baik-baik saja, karena kita punya begitu banyak anggota lain. "
JusticeMan bergumam sambil menggaruk kepalanya.
"Anggota lain? # 1401 dan # 1405?"
"Tidak, sebenarnya, Tuan JusticeMan adalah pemimpin milisi saat ini. Orang-orang yang ia bantu di Desa Harun merekomendasikan dirinya. Pada awalnya, ada sekitar 200 orang yang menerima quest milisi. Tapi, hampir semuanya mati pada hari pertama. Hanya ada sekitar 20 orang yang selamat dari 50 yang mengikuti JusticeMan. "
"Lima puluh?" jawab Ark dengan ekspresi terkejut.
Sangat menarik jika begitu banyak player yang mengikuti JusticeMan, yang hanya bermain selama 20 hari. Tentu saja, JusticeMan memiliki pesona yang entah bagaimana menarik orang ke arahnya. Tapi, itu di dunia nyata.
Hanya bagaimana bisa pemula di dunia game mengumpulkan begitu banyak orang? Karena belum pernah melihat pertarungan yang tak biasa dari JusticeMan, Ark kesulitan membayangkannya.
'Bagaimanapun, 20 milisi... mungkin sulit, tapi aku mungkin bisa mencoba bertanya. '
Dia tidak suka berinteraksi dengan player lain, tapi ini adalah orang-orang yang mengikuti JusticeMan. Jika itu orang lain, Ark akan menolak mereka, bahkan jika mereka menawarkannya sekantong uang. Tapi, itu adalah cerita yang berbeda, untuk orang-orang yang berhubungan dengan JusticeMan dan Roco.
Baik dalam kenyataan atau game, mereka adalah dua orang yang Ark tak menghitung untung atau ruginya. Semakin sedikit, semakin kuat keterikatannya.
* * *

"Kamu memintaku untuk menggabungkan milisi dengan Penjaga?"
Setelah menerima permintaan Ark, Lord menjawab dengan ekspresi bingung.
"Yah, memang benar tak ada tugas apa pun untuk milisi saat ini… tapi menusuk hati nuraniku, untuk mengirim milisi lagi, ketika banyak yang telah mengorbankan diri. Dan sejujurnya, aku bahkan tak tahu, apakah mereka akan menjadi milisi. "
"Aku akan bertanggung jawab atas mereka. Juga, mereka pasti akan sangat membantu."
"Hmm…"
Ketika Lord muda merenungkan, Cross yang keintimannya dengan lebih tinggi, memberikan dukungannya.
"Ark pasti punya rencana sendiri, melihat bagaimana dia bertanya seperti ini. Dan bahkan jika mereka tak banyak membantu dalam pertempuran, kita masih bisa mempercayakan bagian belakang gerbang kepada mereka. Milisi juga pasukan sukarelawan yang bangkit untuk melindungi Jackson.
Bukankah salah, mendorong mereka ke belakang hanya karena mereka lemah? "
"Apa yang kamu katakan benar, baiklah. Aku akan menyerahkan hal itu padamu. Tapi ingatlah ini. Penduduk atau orang asing, hidup mereka sama-sama berharga. Selain itu, melindungi mereka dan mengurangi korban adalah tugas kita.
Jika tampaknya berbahaya, kamu harus membawa mereka ke kastil. "
"Tentu saja."
Seperti itu, 20 anggota milisi yang bahkan tak ada yang melihat kalau ditambahkan ke Penjaga kastil Jackson. Yang paling senang dengan keputusan itu adalah mantan detektif, JusticeMan.
"Akhirnya, kita mendapatkan pekerjaan yang layak dilakukan. Aku hampir muak dengan quest mengirim barang."
"Tolong jangan terlalu memaksakan dirimu. Bahkan jika kamu hanya berpartisipasi sedikit, poin kontribusimu akan meningkat."
Ark dengan cemas memohon kepada JusticeMan yang sangat termotivasi. Tapi, JusticeMan hanya mendengus.
"Aku tak bisa melakukan itu. Bahkan jika aku mati, mati dalam kobaran api adalah bagaimana seorang perwira polisi Korea Selatan impikan."
Setelah beberapa saat, Ark menyadari jika ketakutannya tak berdasar.
"A-apa itu?"
Prediksi Ark jika JusticeMan dan milisi lain dengan level rendah mereka tak akan membantu, dibatalkan.
Meskipun mereka tak bisa melawan banyak monster sekaligus, seperti yang bisa dilakukan oleh Penjaga, skill yang mereka gunakan untuk menekan monster secara sistematis, tak bisa dibandingkan dengan para Pengawal.
20 player memikat monster, mengelilinginya, dan benar-benar memusnahkan mereka semua dalam satu serangan.
JusticeMan yang telah memulai lebih lambat dari Ark, bahkan menemukan skill berbagai job dan menggunakannya secara efektif dalam kombo miliknya. Berkat itu, bahkan player dengan level rata-rata 35, dapat berburu monster level 85. Fakta jika mereka selamat dalam pertempuran, sampai pasukan sukarelawan tiba, tak semuanya hanya karena beruntung.
‘Kalau dipikir-pikir itu... '
Saat itulah Ark ingat jika JusticeMan bukan pejabat pemerintah biasa. Dia adalah orang yang telah dikirim ke Amerika Selatan dalam satuan khusus sebagai instruktur polisi.
Singkatnya, dalam pertempuran kelompok, dia adalah seorang perwira!
Apakah hanya itu saja?
Ark terlalu fokus pada permainan dan melupakan satu fakta yang jelas. Tidak, sebagian besar player mungkin lupa fakta ini.
Adalah fakta, jika 80% pria sehat di Korea menerima pelatihan militer perwira!
80% menerima pelatihan militer tak umum di seluruh dunia.
Potensi itu tak terbayangkan.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us