Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E05P03

gambar

5. Operasi Pengeboman Scorch cannon (3)



Sebagian besar, monster dalam batalion adalah keseluruhan kolektif. Jika seseorang menyerang, mereka semua akan menyerang.
Tentu saja, dimungkinkan untuk memancing keluar beberapa kali, menggunakan Dedric. Tapi juga ada batasannya, dan quest ini bahkan memiliki batas waktu. Mencapai Scorch cannon dengan hanya 50 pasukan, dengan pertempuran dan istirahat bergantian, akan memakan waktu lebih dari 2 jam.
Jika mereka bertemu lebih banyak musuh dari yang diperkirakan, mungkin ada kurang dari setengah jam, atau hanya beberapa menit lagi, ketika mereka mencapai Scorch cannon.
Itu berarti, mereka telah melawan 300 musuh dan meledakkan Scorch cannon, hanya dalam beberapa menit. Hanya dengan Milisi dan Penjaga, itu adalah quest tanpa harapan, sejak awalnya.
'Bahkan jika aku entah bagaimana membuat grup-ku kembali hidup-hidup, perbedaan antara Alan dan diriku, untuk quest ini terasa seperti langit dan bumi. Jika kami berdua gagal, maka kami akan gagal dalam quest utama. Jadi, aku tak bisa mengganggu Alan. Tapi tetap saja, tak ada cara untuk menyingkirkan beberapa ratus monster dalam sekejap... '
Saat itu, sebuah ide tiba-tiba muncul di benak Ark.
'Tunggu? Beberapa ratus? Itu benar, metode itu mungkin berhasil... '
Rasanya, seperti dia terkejut saat kembali ke akal sehatnya. Sejujurnya, kemungkinannya rendah. Tapi, jika dia bisa menggunakan metode ini, Ark pasti memiliki kesempatan untuk berhasil.
'Oke, ini bukan apa-apa. Mari kita cari tahu untuk saat ini. Tak ada waktu. '
Ark segera berangkat ke kamp pengungsi, di salah satu ujung Kastil Jackson. Di sana dia bertemu Bosun, Jabel, dan berkonsultasi dengannya, tentang metode yang ia pikirkan. Jabel mendengarkan sebentar, berpikir lama, dan merespons dengan skeptis.
"Mungkin. Jujur saja sulit memberimu jawaban sekarang. Kami mencoba pendaratan darurat dan tak ada ledakan kedua. Jadi, itu tak sepenuhnya tanpa harapan. Tapi, sebelum melihatnya secara pribadi… dan bahkan jika itu baik-baik saja, waktu untuk membongkar dan memasang kembali akan berbeda. Tergantung pada situasinya. "
"intinya, itu mungkin."
"Benar. "
"Bantuan Magic Institute benar-benar diperlukan untuk menyelamatkan Kastil Jackson. Maukah kamu membantu?"
"Jika itu sesuatu yang bisa kami lakukan, maka tentu saja. Kami masih hidup berkatmu, terima kasih Ark. Selain itu, kami adalah orang-orang yang datang untuk menyelamatkan Kastil Jackson. Sebagai kru dari Silver Arrow yang terhormat, itu adalah tugas kami."
Jabel menjawab dengan berani, sesuai dengan bawahan Kapten yang pemberani.
'Baiklah kalau begitu. Ini belum dijamin, tapi setidaknya ada harapan sekarang. '
Seperti yang diharapkan, jika kamu memikirkannya, jawaban akan datang. Itu adalah keuntungan dari game dengan tingkat kebebasan yang tinggi.
Setelah menemukan petunjuk untuk solusinya, dia dapat sedikit tenang, dan memikirkan situasinya lebih dalam.
'Tapi, bahkan jika aku menyelesaikan quest, pada akhirnya tak ada yang akan berubah. '
Karena Alan telah menyapu semua pasukan sukarelawan, jika dia akan menyelesaikan quest, sudah tak berbeda dengan fakta yang jelas. Itu berarti, situasinya tak akan berubah, bahkan jika Ark berhasil. Tak akan ada perubahan peringkat.
Hal terbaik yang bisa terjadi pada Ark adalah jika dia berhasil dan Grup A gagal. Tapi, ini adalah Grup A dengan 120 player pada level rata-rata 80. Bahkan bagi mereka, itu tidaklah mudah. Tapi, ada sedikit kemungkinan mereka akan gagal.
"Aku harus memperkuat tekadku!"
Ark mengepalkan giginya.
Sejujurnya, dia telah membuat rencana untuk membuat Grup A gagal. Lebih tepatnya, itu adalah metode yang ia pikirkan setelah bertemu Shambala. Tapi sekali lagi, jika Grup A akhirnya gagal dan Grup B juga gagal, maka quest utama akan berakhir dengan kegagalan.
Itu akan menyebabkan Alan putus asa. Tapi, semua yang telah dilakukan Ark selama beberapa hari terakhir, akan berubah menjadi debu.
'Namun, aku tak bisa mengalahkan Alan tanpa mengambil risiko. '
Quest itu bukan masalah sekarang. Itu telah berubah menjadi pertarungan dendam dengan Alan. Bahkan ada Andel, tak ada yang lebih buruk untuk itu, bahkan setelah dikunyah dan ditelan, yang menempel pada Alan. Itu bukan waktu untuk menahan diri, karena takut kehilangan.
'Alan, dan Andel. Kalian memilih orang yang salah untuk diganggu. '
Ark memutuskan.
Untuk mau menggunakan metode apa saja dan semua, tak peduli seberapa murah...
Ark segera mengeluarkan pancinya di gang kosong. Lalu dia mengeluarkan bahan yang tersisa di tasnya dan mulai memasak.
[Cabai musiman Howling
Makanan yang terbuat dari buah pohon cabai yang sangat merangsang. Jika dimakan, panas yang tak terhentikan akan memancar dari tubuh seseorang. Peringatan, sesuatu mungkin menjadi sedikit salah, karena panas yang hebat.
Strength +10 selama 5 menit,
'Confusion' selama 3 menit setelah efek hilang
Efek Memasak HP Recovery tingkat Menengah: Menambahkan rempah-rempah akan memperpanjang 'Confusion' dalam 5 menit.]
Setelah membuat 120 porsi dalam hampir 30 menit, Ark memasukkannya ke dalam karung dan pergi mencari Shambala.
Karena Shambala bukan milik Grup 1,2, atau 3, dia berbagi tugas dengannya dan membuatnya bergabung dengan Grup B. Saat dia menjelaskan rencananya pada Shambala, dia segera menyipitkan matanya.
"Kamu bilang punya skill, tapi ini hanya seperti ini?"
"Katakan saja, dapatkah kamu melakukannya atau tidak?"
"Aku bisa melakukan itu . "
"Bagus, tak ada banyak waktu tersisa, sampai kita berangkat sekarang, cepatlah."
"Mengerti. Aku benar-benar tak tahu apa tujuan dari ini, tapi aku akan melakukannya, sejak aku berjanji."
Shambala mengambil karung dengan Cabe Musiman Howling dan menghilang ke dalam kegelapan.
Shambala menggunakan 'Stealth' untuk pergi ke gudang di dalam kastil. Targetnya adalah persediaan yang disiapkan oleh Tuan muda untuk operasi ini. Makanan yang akan diberikan kepada Grup A juga akan ada di sana. Ark meminta Shambala untuk mencampurkan cabai musiman Howling ke dalam makanan di persediaan.
'Survival Cooking menunjukkan efeknya, bahkan ketika dicampur dengan makanan lain!'
Itu adalah sesuatu yang sudah ia buktikan. Selain itu, jika dicampur dalam makanan yang berbeda, itu menjadi tak dikenal lagi, dan efek tambahan tak dapat diketahui tanpa mencobanya.
'Makanan yang diproduksi di kastil jumlahnya sedikit, tapi memiliki efek tambahan kekurangan makanan lainnya. Dengan pertempuran yang menentukan di depannya, Alan pasti akan memakan makanan yang disediakan. Jika efeknya muncul maka... '
Karena dicampur dengan makanan lain, setiap player di Grup A mungkin tak terpengaruh, dan efeknya kemungkinan akan sangat berkurang. Tapi, bahkan jika hanya setengahnya yang terpengaruh, itu tak diragukan lagi akan menjadi situasi yang sangat tak menguntungkan.
Itu metode yang kejam dan murah!



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us