Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E07P01 Master Bawah Air

gambar

7. Master Bawah Air (1)



Craaash!
Arus keras menghantam Valderas dan pasukannya. Army of Demon dan Valderas tak bisa menahan diri, dan tersapu oleh arus. Tak ada lagi yang bisa dikatakan, tentang para player.
Player yang panik, seperti dedaunan di tengah badai. Beberapa tewas, setelah tertabrak batu atau pohon. Namun, meskipun terkena arus secara langsung, Ark baik-baik saja. Ini berkat Shackles Sharkman yang menghilangkan efek di dalam air.
"Seperti yang aku harapkan!"
Tersapu ke arus, Bastion of Flame yang menyelimuti Valderas dan Army of Demon, benar-benar menghilang. Terlebih lagi, monster yang menabrak air mengambil damage besar. Namun, efek itu hanya tambahan saja.
Tujuan sejati Ark adalah penalti bawah air pada monster tipe api. Ark sudah mengalami teror pinalti air. Pinalti lingkungan alam yang membuat seseorang tak dapat bergerak dengan benar, apalagi untuk menyerang atau bertahan!
Pinalti lingkungan diterapkan pada monster juga. Selain itu, karena monster itu memakai armor pelat, pinaltinya akan berkali-kali lebih buruk. Memang, bahkan setelah arus mereda, monster tak bisa mendapatkan kembali keseimbangan mereka, dan melayang-layang di dalam air ini. Dengan kata lain, seperti ikan buta!
"Hanya apa yang kamu…"
Shambala berteriak dengan suara kaget, saat dia mengeluarkan gelembung udara. Ark mengeluarkan Mermaid Scale, menjentikkannya ke arah Shambala, dan tersenyum.
"Kamu akan mendapatkannya, setelah kamu melihatnya dari sini. Meskipun, jika kamu bisa mengikutiku."
Ark mengubah sepatu dan armor-nya menjadi Norad Boots, yang meningkatkan kecepatan gerakan dan laju penghindaran, dan penalti air dapat dibatalkan oleh Guardian Armor of the Merpeople. Kemudian, beban yang menekan tubuhnya, benar-benar menghilang.
Meskipun dia berada di bawah air, gerakannya alami, seolah dia berlarian di dataran.
"Baiklah, akankah kita mulai? Eyes of the Cat!"
Setelah meregangkan persendiannya dengan suara retakan, Ark berlari ke arah monster yang menggelepar.
"Siapa sih lelaki ini? Dan ada apa dengan scale ini?"
Dengan tatapan bodoh, Shambala menatap punggung Ark, saat ia berlari seperti angin.
Ark berlari di dalam air.
Po-po-po-pow!
HP monster yang Ark serang, jatuh dalam sekejap.
Dia bahkan tak melihat monster yang berkeliaran sebagai musuh lagi. Di bawah air, level atau angka tak memiliki arti. Meskipun itu tak mudah untuk menghadapi, lima monster beberapa waktu yang lalu, situasinya berbeda sekarang.
Bahkan, jika dia dikelilingi oleh dua puluh hingga tiga puluh monster, dia yakin bisa membersihkan mereka dalam satu menit. Setelah sebelumnya menerima Bastion of Flame, monster-monster itu mendapatkan pukulan besar bagi HP mereka, karena terendam air.
Lebih dari itu, yang paling tepat sekarang adalah, tempat ini sekarang berada di bawah air!
Pinalti air itu fatal bagi mereka, yang belum pernah mengalaminya. Ketika Ark pertama kali pergi ke bawah air, dia hampir mati beberapa kali dari monster yang 10 level lebih rendah darinya. Tapi, dia mengatasi semua kesulitan, dan menguasai pertarungan bawah air.
Apakah hanya itu saja?
Saat ini, Guardian Armor of Merpeople membatalkan semua pinalti bawah laut. Bagi Ark, monster yang menggelepar tak ada bedanya dengan bayi yang baru lahir. Ark hanya bisa melihat Shadow, Avenger, dan bahkan Hipton sebagai exp dan poin kontribusi. Situasi absolut yang diciptakan oleh kombinasi efek lingkungan dan item!
'Ini adalah duniaku!'
Melihat sekeliling, para player yang selamat melakukan pertempuran sengit dengan monster-monster yang mendesak masuk. Meskipun itu adalah pertarungan yang akan memberikan kerugian dengan caranya sendiri. Itu adalah komedi mutlak untuk Ark.
Seorang Warrior kehilangan keseimbangan, saat mengayunkan pedang mereka dan berputar-putar. Seorang Mage yang tanpa berpikir panjang menggunakan sihir pencahayaan, dan akhirnya merusak dirinya sendiri dengan bunga api. Setidaknya situasi untuk Warrior sedikit lebih baik.
Berkat armor berat mereka, mereka tenggelam ke dasar lembah dan bisa mendapatkan pijakan mereka. Tapi Mage dan Archer yang mengambang di air, akhirnya mengambil serangan terkonsentrasi dari monster yang mendesak dari segala arah.
Setiap kali dia melihat player seperti itu, Ark bergegas masuk, membunuh monster, dan kemudian dengan tenang menghilang. Dia tak berusaha menyelamatkan mereka, karena itu akan memalukan untuk membuang EXP monster itu.
"Ini benar-benar kue gratis!"
EXP dan kontribusi mengambang di air. Yang harus dilakukan Ark hanyalah berlarian di air dan melahapnya. Di mana orang bisa menemukan sesuatu yang lebih menarik dari ini?
Tapi, tak semuanya menyenangkan. Japtem yang tak terhitung jumlahnya, mengambang di sekitar dengan mayat!
Snake telah menghilang dan tasnya penuh. Karena dia harus meninggalkan semua barang itu, air matanya menghalangi penglihatan miliknya. Dia bahkan tak punya ruang untuk pedang yang dijatuhkan Andel. Jadi, dia terpaksa berkeliling membawa itu.
Tiba-tiba, dia harus membawa pedang di kedua tangan, gerakannya tak gesit seperti sebelumnya. Pusat keseimbangannya telah berubah secara halus, sehingga tindakan yang telah digunakannya selama ini tak seperti yang diinginkannya. Tapi, itu satu lagi barang berharga yang ia ambil. Bahkan jika dia mati, dia sama sekali tak berpikir untuk menjatuhkan senjata yang jatuh ke tangannya.
Juga, ini di bawah air. Tindakannya yang diperlambat, bukanlah ancaman terhadap monster yang menerima pinalti besar.
[ Anda telah memberikan crit hit.]
Setiap kali Ark mengayunkan pedangnya, sebuah crit hit meledak bersamaan dengan pekikan.
Itu karena, monster kesulitan menghindar karena berada di bawah air. Tendangannya juga sama. Setiap kali dia menendang, monster akan kehilangan keseimbangan dan mengapung. Tak masalah jika mereka menyerang balik, Ark tak butuh waktu lama untuk membunuhnya.
Bahkan tanpa Guardian Armor of Merpeople, Ark adalah orang yang bisa menghindari tentakel monster Jellyfish yang tak terhitung jumlahnya. Dan dia telah menikam pedangnya ke celah seukuran pin di persendian moster Crab. Tentu saja, dia bisa melakukan crit hit pada monster yang bergerak lambat dengan mata terpejam. Selain itu, dengan monster turun ke 30-40% HP, itu bukan pertempuran tapi pembantaian.
Setiap monster yang bergerak menghilang, seolah-olah dicairkan oleh Ark. Banyak monster muncul bahkan setelah itu, tapi tak ada yang bisa mengikuti gerakan Ark.
"Kekeke, Manusia itu, bagaimana dia bisa bergerak secepat ini?"
"Ack! D-dia kuat!"
Kata-kata monster itu adalah yang terakhir. Ark benar-benar menyapu mereka!
'Aku ingin membersihkan semua monster jika aku bisa, tapi... '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us