Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E08P03

gambar

8. Pahlawan Jackson (3)



Ark memutuskan untuk menyingkirkan pikiran itu untuk saat ini, dan membuka jendela stats-nya untuk dengan santai memeriksa hasil dari quest.
Nama
Ark
Race
Human
Alignment
Good +150
Job
Dark Walker
Fame
1050
Title
Cat Knight, Caretaker of All
Level
78



Health Point
1.575
Mana Point
1.235 (+100)
Strength
190
Agility
230 (+17)
Stamina
300
Intelligence
238
Wisdom
29
Luck
45
Spiritual Power
100
Flexibility
18
Art of Communication
23
Affection
37 (+10)

Special Stats:
Knowledge of Ancient Relics
63

Equipment Effects:
Black Bear Mouse Leather Armor
Agility +2
Cold Resistance +20
Cat Paws
Attack Speed +10%
Agility +15
Critical Hit Rate +10%
Crystal Golem's Helmet
Mana +100
Norad Boots
Movement Speed + 10%
Evasion + 5%
Adelaine’s Neacle
Defense +40
Affection +10
A Rising Spirit
Strength +5
Mana Recovery + 5%
Buff tambahan:
- Semua kemampuan akan meningkat 30% dalam gelap.
- Anda memiliki kemampuan untuk bersembunyi di kegelapan/Stealth (durasi 15 menit. Dibatalkan saat Anda bertempur).
- Resistance Fear, Darkness, Blind, dan Seduction meningkat 50%.
- Anda dapat mengeluarkan kemampuan sebenarnya dari semua jenis alat produksi.

Ketika pertama kali dia menerima quest, levelnya adalah 68. Dengan kata lain, dia telah menaikkan levelnya sebanyak 10 kali, hanya dalam 3 hari!
Itu adalah lompatan besar yang bahkan tak bisa dibayangkan, hanya dengan berburu.
Monster yang muncul dalam quest event memberi lebih banyak exp, dibandingkan level mereka. Tapi, alasan yang menentukan dia naik level 10 kali adalah, karena dia telah mengalahkan monster bos kelas berat, seperti Narak dan Valderas.
Dia juga telah mendapatkan barang-barang bernilai tinggi, seperti cincin ajaib yang ia dapatkan dari Narak, A Rising Spirit. Cincin ajaib itu sendiri adalah barang yang sangat langka. Selain itu, opsi pemulihan Mana adalah efek yang membuat air mata Ark menetes. Dia selalu menderita, karena kurangnya Mana miliknya.
Apakah hanya itu saja?
Dia juga mendapatkan tongkat besi unik Fire Slayer setelah mengalahkan Valderas!
Itu adalah item yang sulit untuk Ark gunakan, jadi dia memasangnya di pelelangan sebelum login. Dia harus menunggu dan melihat hasilnya, tapi kualitasnya berbeda dari barang yang dijualnya sampai sekarang. Mungkin akan dijual dengan harga yang lumayan.
Huhuhu, masih ada lagi. Itu bukan akhirnya. Hadiah yang ia nantikan sebagian besar dalam event quest!
Ketika dia kembali ke Giran segera, dia akan mendapatkan hadiah yang pantas, untuk tempat pertama dalam kontribusi dari Magic Institute di atas itu semua.
Bahkan jika dia tak menerima orang-orang seperti title, untuk hadiah utama, yang membuatnya tetap begadang selama 3 hari, itu sudah lebih dari cukup.
‘Benar, aku tak bisa berharap lebih dari ini. '
Ark melepaskan perasaan jengkelnya dan berjalan di dalam Kastil Jackson. Setelah menyelesaikan bisnisnya di sini dan kembali ke Giran, dia tak tahu kapan dia akan kembali. Dia ingin bertemu dengan NPC Jackson, yang telah banyak membantunya ,dan kepada siapa sangat menyukai dirinya dan mengucapkan selamat tinggal. Namun, Ark segera mengalami situasi yang mengejutkan.
"Lord sibuk dengan urusan resmi. Kembalilah lain kali," kata Cross dengan suara dingin, ketika dia pergi menemui Tuan muda.
"Apa? Tapi aku akan segera meninggalkan Kastil Jackson. Sebentar lagi tak masalah. Aku hanya ingin mengucapkan selamat tinggal dan…"
"Bukankah aku bilang dia sibuk?!"
"Apakah kamu tak tahu hubunganku dengan Lord?"
"Apakah kamu akan menggunakan persahabatanmu dengan Lord untuk mendapatkan jalanmu?" Suara Cross menjadi lebih dingin. "Tuan muda berkata, dia tak ingin melihat siapa pun, pergi!"
"Bahkan aku?"
"Tentu saja. Bahkan kamu. Tidak, terutama kamu."
Ark terkejut.
Sampai sekarang, tak pernah ada masalah, ketika dia masuk dan keluar dari Kastil Tuan. Teman-temannya di Tentara selalu menyambutnya dengan ramah, dan Tuan muda itu meluangkan waktu untuknya terlepas dari urusan resmi atau apa pun. Tapi tiba-tiba menolak masuk?
Selain itu, keintimannya dengan Cross yang telah mencapai maksimum saat menjalani quest bersama. Tapi, dia tiba-tiba berubah dan memperlakukan Ark, seperti orang yang pertama kali dilihatnya.
"Apakah sesuatu terjadi lagi?"
Ark mengajukan lebih banyak pertanyaan, tapi Cross tak akan menjawab lagi. Pada akhirnya, Ark meninggalkan Kastil Tuan.
Tapi, perubahan sikap tak terbatas pada Cross dan Tuan muda. Bahkan NPC desa yang telah menjalin pertemanan dengannya, memandang dirinya dengan berbeda. Para penghuni yang dulu mengenalinya dari jauh, dan mendekat diam-diam menghindarinya.
Jika dia mendekati mereka lebih dulu dan memulai percakapan, mereka akan tersentak, saat mereka pergi tanpa menjawab, atau hanya mengangguk dengan kasar.
"Ah, hei. Sudah lama. Aku sibuk, jadi aku tak punya waktu untuk mengobrol. Sampai jumpa."
"Ah … jadi … um, sampai jumpa lagi."
"Hanya apa yang sedang terjadi di dunia ini?"
Dia mengerti jika NPC sedang sibuk memulihkan Kastil Jackson yang hancur. Tapi tak peduli seberapa sibuk mereka, Ark tak bisa mengerti, mengapa mereka memperlakukannya seperti ini, ketika keintimannya dengan mereka tinggi. Bagaimana mereka bisa menanggapi itu dengan dingin?
Sekarang mereka memperlakukannya lebih dingin daripada player pemula, yang baru saja datang ke Kastil Jackson. Bahkan putra Raymond, Tom, memiliki respons yang sama.
"Eh? Tom!"
Ark melihat Tom dari jauh dan memanggilnya.
Memegang bungkusan besar dan bergerak cepat, Tom menoleh, kaget.
"Ark hyung!"
"Waktu yang tepat, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan …"
"Tidak, itu… eh… maaf. Aku sibuk sekarang. Sampai nanti."
Tom tergagap dengan tatapan canggung, dan buru-buru menghilang tanpa memberi Ark kesempatan untuk berbicara.
Ark tercengang. Tom adalah seorang NPC yang telah memuja Ark seperti pahlawan. Dan bahkan sebelum dia logout, Tom telah tertinggal di belakang Ark, ketika dia berada di desa, saat dia mengirimkan pandangan hormat ke arahnya. Tapi, kenapa Tom melarikan diri, bahkan ketika Ark berbicara kepadanya terlebih dahulu?
Ketika dia menatap kosong ke punggung Tom, sebuah pikiran tak menyenangkan tiba-tiba muncul di benaknya.
‘Tentunya tidak... apakah keintimanku jatuh? '
Jika Cross dan Tom menunjukkan sikap seperti itu, meskipun telah mencapai keintiman maksimal, itu adalah satu-satunya hal yang bisa ia pikirkan. Tapi kenapa? Tak ada alasan yang seharusnya. Dia tak pernah mencuri atau merampok di desa. Apakah tak ada alasan untuk keintimannya jatuh?
"Mungkinkah itu masalah?"
Hanya ada satu perbedaan antara sekarang dan sebelum dia logout. Ark tak mendaftarkan peringkat kontribusinya di papan pengumuman. Tentu saja dia akan dihapus sama sekali dari daftar kontributor yang terdaftar di Kastil Jackson. Di sisi lain, semua player lain telah mendapatkan nama mereka di daftar kontributor, dan 10 player teratas menerima gelar dan bahkan dilantik sebagai 10 Prajurit.
NPC merespon secara sensitif terhadap informasi di papan pengumuman dan rumor. Alasan mengapa player dengan Fame tinggi dapat menerima perawatan yang baik dari NPC di mana pun mereka pergi, adalah berkat nilai internal, yaitu rumor antara NPC.
Tapi, Ark bahkan tak mendaftar di papan pengumuman, dan dia selalu menyelesaikan quest sambil bersembunyi di belakang. Di mata NPC Jackson, Ark tak melakukan banyak kontribusi. Jika keintiman telah jatuh, maka itulah satu-satunya alasan.
'Sial, pasti seperti itu. '
Ketika dia sampai pada kesimpulan itu, sesuatu melonjak dalam dirinya. Ark telah bekerja lebih keras daripada siapa pun, selama ini demi Jackson. Memang, itu bukan hanya untuk Jackson, tapi hasilnya adalah dia memainkan peran penting dalam menyelamatkan Jackson. Dia hanya belum mendaftar ke papan pengumuman, tapi perlakuan mereka telah banyak berubah.
Sampai sekarang, Ark benar-benar memperlakukan NPC seperti orang. Dia bersimpati, ketika dia melihat orang yang menyedihkan, dan dia keberatan dengan tingkah lakunya, ketika dia bertemu orang tua. Itu adalah sesuatu yang player lain akan dengus. Tapi bagi Ark, mereka lebih berharga daripada player.
'Namun, NPC pada akhirnya hanyalah NPC... '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us