Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E08P02

gambar

8. Pahlawan Jackson (2)



Mereka sebagian besar menyadari player tingkat tinggi, tapi tak ada player tingkat seperti itu dalam ingatannya.
"Wakil Kim!"
Saat itu, Ha Myung-woo berteriak, ketika dia masuk ke kantor.
"Apakah kamu melihat video di situs forum? Bertempur sendirian melawan bos monster."
"Ya, aku hanya menontonnya."
"Bisakah kamu menemukan siapa player itu?"
"Aku tak tahu. Aku akan bertanya-tanya, apakah kita setidaknya tahu wajahnya… tapi ada cara untuk mengetahuinya. Jika dia benar-benar membunuh bos, maka dia akan mendapatkan sejumlah besar poin kontribusi. Tentu, dia akan berada di peringkat teratas. Jadi, namanya mungkin akan segera muncul di Hall of Fame. "
"Kapan event ini berakhir?"
"Sekitar 30 menit lagi."
"Laporkan kepadaku segera, setelah kamu memiliki informasi."
"Dimengerti."
Data event quest telah berakhir muncul, setelah 30 menit berlalu. Kunci yang dipicu saat Dark Fog yang menutupi Wilayah Jackson benar-benar dilepaskan. Kim Gwon-tae bergegas untuk mengakses database dan mencari poin kontribusi peringkat teratas. Tapi, ID yang ada di papan pengumuman, hanyalah orang-orang yang sudah ia sadari.
"Siapa dia sebenarnya?!"
"Sialan, wartawan dari media masa akan segera keluar. Bagaimana aku bisa menjelaskan ini?"
Pada akhirnya, Ha Myung-woo membuat penampilan di TV pada malam hari berikutnya, dan mengatakan,
"Itu bisa jadi NPC. Untuk merangsang lebih banyak kehausan para player akan informasi, kami akan secara bertahap mempublikasikan detail yang tepat. "
Setelah kembali dari stasiun siaran, Ha Myung-woo berbicara sambil menggaruk kepalanya dengan ekspresi kesal.
"Aku muak membuat omong kosong sekarang. Wakil Kim, terus cari info player itu. Apakah dia membunuh monster bos atau tidak, jika dia memiliki banyak skill, maka dia pasti akan menggali jauh ke dalam sistem.
Tak ada cara, bagaimana dia akan mencapai level 300 dalam 4 bulan.
Media juga menunjukkan minat padanya. Jadi, temukan dia dan tambahkan dia ke ujian masuk, tak peduli apa pun. Jika dia menginginkan semacam bantuan, maka katakan kita akan mendukung dia dengan kemampuan terbaik kita. "
"Untuk saat ini, aku akan mencari tahu."
Tapi informasi yang Ha Myung-woo cari tak terlalu jauh. Sebuah mesin penghancur kertas terletak di sudut kantor. Setelah diadili lebih awal karena ditolak, laporan Ark sedang dihancurkan.
* * *

Sekitar waktu itu, karakter utama keributan yang memanaskan Internet. Ark menatap papan pengumuman di Jackson Square dengan ekspresi tak senang.
[Pemberitahuan kepada penduduk Jackson!
Army of Darkness yang mengisi Jackson dengan ketakutan telah menghilang. Kami mengucapkan terima kasih dan rasa hormat kami kepada Prajurit yang tak terhitung jumlahnya, yang berjuang untuk melindungi Jackson. Jika bukan karena upaya pengorbanan kalian, kami tidak akan pernah bisa melihat cahaya siang lagi.
Pangeran Juan, yang memimpin bala bantuan dari jauh, telah menganugerahkan gelar 'Honorable Knight' pada para Warrior dengan kontribusi tinggi atas nama Lord. Selain itu, kepada Holy Knight yang agung, Sir Alan yang memimpin pasukan sukarelawan dan mencapai prestasi heroik, title bersinar 'Knight of Glory' telah diberikan.
Untuk memperingati tindakan mereka, Lord dari Jackson telah memutuskan untuk mendirikan 'Patung Perunggu 10 Prajurit' di alun-alun kastil. Mulai hari ini karenanya, Patung Perunggu dari 10 Prajurit akan membawa rasa hormat yang besar dari penduduk Jackson, dan orang asing yang datang ke Jackson dan akan selamanya diingat, sebagai model yang benar untuk Prajurit.]
Tepat setelah quest berakhir, dia login setelah tidur selama 10 jam untuk melihat jika pemberitahuan ini telah diajukan. Rasanya, seperti dipukul di bagian belakang kepala saat tidur.
'Selain dari hadiah dari 3 Guild Besar, mereka bahkan memberikannya gelar!'
Di New World, sebuah title memiliki makna yang signifikan. Pertama-tama, Semua Statistik akan naik setidaknya 1 jika Anda menerima gelar. Selain itu, Anda terkadang mendapatkan keterampilan atau kemampuan baru, dan itu bahkan bisa berfungsi sebagai kesempatan untuk mendapatkan gelar teratas.
Ketika Ark menerima gelar Cat Knight dan Caretaker, statistik yang meningkat, skill, dan kemampuan tambahan menciptakan efek tambahan yang luar biasa. Tapi, nama Ark tak termasuk dalam daftar 10 Prajurit yang tertulis di pemberitahuan itu.
Itu karena dia menolak mendaftar di papan pemberitahuan. Bahkan jika dia tak mendaftarkan peringkat kontribusinya, dia menerima hadiah yang pantas dari Magic Institute. Dia baru saja disibukkan oleh pesan yang muncul dengan peringkat kontribusi. Tapi, jika dia tahu title akan diberikan, situasinya mungkin telah berubah. Dia tak suka mendapatkan perhatian minat player. Tapi dia akan bertahan, jika itu untuk title.
Sebenarnya, tak mendapatkan title itu baik-baik saja. Jika orang lain telah menerimanya, juga tak membuat perutnya sakit. Hal yang benar-benar memutarbalikkan fakta jika Alan telah menempati posisi pertama secara independen, dengan penolakan pendaftaran Ark, dan telah menerima gelar 'Knight of Glory'.
Berkat itu, Alan memulihkan Fame yang jatuh dan membuat pijakan untuk tumbuh lebih cepat. Itu benar-benar membuatnya tak bisa membuat apa-apa, selain situasi yang sangat membuat frustrasi.
Namun, Ark kemudian menggelengkan kepalanya.
'Mari berhenti. Itu sudah jadi masa lalu. Dan tak perlu bagiku untuk terlalu terobsesi dengan keuntungan di depanku. Tak peduli apa yang diperoleh Alan, tak apa-apa jika aku memainkan game dengan caraku, dan mengejar dia. '
Ketertarikan Ark dalam segala hal, cukup kuat untuk disebut setan. Tapi, dia juga cepat menyerah pada sesuatu, jika itu tak mungkin dengan usahanya. Itu karena dia telah belajar, jika tak ada gunanya melambaikan tanganmu setelah bus melewatinya. Tanpa sadar, dia memulai lebih cepat daripada yang lain.
'Setidaknya, bagus kalau aku login setelah tidur. '
Jika dia secara pribadi melihat Alan menerima gelar itu dan dibesar-besarkan tentang hal itu, kesehatan mentalnya akan mengambil risiko yang cukup besar.
Tapi baik atau buruk, Jackson saat ini sunyi seperti pasca angin topan. Setelah Dark Fog diangkat, kapal dan kereta yang dikirim oleh Guild Merchant dan Warrior mencapai Jackson. Alih-alih Movement Orb Magic Institute, Guild Merchant dan Warrior telah mengirim NPC untuk mengawal para player, yang dengan aman menyelesaikan quest.
Akibatnya, semua player pergi seperti pasang surut dan Jackson yang tadinya penuh sesak merasa sunyi.
'Tuan JusticeMan dan Roco juga mendorong diri mereka sendiri di sepanjang quest. Jadi, mereka mungkin tidur seperti mayat sekarang... tapi apa yang terjadi pada Shambala? Dia seharusnya tak mati. Apakah dia masih tidur? Atau apakah dia sudah pergi ke tempat lain? '
Dia belum melihat Shambala setelah tersapu oleh arus. Yah, karena dia telah memberi dan menerima apa yang pantas, tak masalah jika Shambala pergi. Tapi, Ark cukup sedih jika dia menghilang tanpa sepatah kata pun.
Pertemuan pertamanya dengan Shambala tak terlalu bagus. Ark hanya ingin mencoba menggunakan keahliannya yang unik. Tapi setelah bertarung bersama, kesannya tentang Shambala telah banyak berubah.
Shambala adalah karakter yang lugas. Dia mengatakan apa yang ia inginkan, dan menepati janjinya. Dia bukan tipe orang yang berbicara dengan halus ke wajahmu, saat merencanakan skema lain di belakangmu, seperti Alan. Dia memang memiliki sisi yang sedikit berduri. Tapi, Ark lebih suka tipe itu, daripada orang yang berbicara dengan lancar dan baik.
‘Yah, tak apa-apa jika dia pergi. Aku bukan tipe orang yang suka bergaul dengan Shambala. '
"Jendela Stats!"



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us