Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E08P05

gambar

8. Pahlawan Jackson (5)



"Kamu memimpin para Penjaga dan Milisi yang jumlahnya hanya 50 orang, dan menyelesaikan perebutan Scorch cannon. Selain itu, kamu adalah orang yang meledakkan tanggul di pertempuran terakhir dan mendorong Valderas ke sudut, kan?
Kita semua mendengar dari Raymond, yang mengendalikan Scorch cannon saat itu. Bahkan dengan itu saja, kamu sudah mencapai tindakan yang mencengangkan. Itu bukanlah yang kedua dari 10 Prajurit… tidak, ini adalah layanan yang lebih besar dari mereka.
Jujur, sejauh apa aku tak bisa memahami, bagaimana kamu keluar dari daftar kontributor. "
 Tentu saja, karena Ark menolak pendaftaran. Tapi, masalah yang berkaitan dengan sistem adalah sesuatu yang tak bisa dipahami oleh NPC.
"Namun, ada hal lain yang benar-benar aku syukuri. Aku tahu banyak dari pengungsi, yang melarikan diri ke kastil, menderita penyakit ini. Tapi, tak banyak yang bisa aku lakukan. Juga, banyak sukarelawan berpaling dari mereka.
Tapi, aku mendengarmu pergi ke mereka setiap hari bahkan ketika berperang, dan merawat mereka dengan tulus. Meski begitu, tak sekali pun kamu berbicara tentang perbuatan baikmu sendiri. "
Ketika Penjaga tidur seperti bayi, tak ada cara lain baginya untuk meningkatkan kontribusinya. Dan karena kontribusi datang secara otomatis, ketika dia merawat pengungsi. Tak perlu baginya untuk memberitahukan itu dan menarik perhatian player lain. Tapi Tuan Muda percaya, itu karena semangat pengorbanan dan prasangka baik Ark tanpa keraguan.
"Terima kasih kepadamu, banyak pasien sekarang telah mendapatkan kembali kesehatan mereka. Dan mereka datang kepadaku dan meminta, mengatakan jika mereka hanya pengungsi tanpa punya apa-apa. Tapi, mereka ingin membalasmu entah bagaimana. Kamu bukan orang yang memamerkan perbuatan baikmu.
Jadi karena itu, apakah kamu tak dapat menerima hadiah dari komandan tertinggi, Lord Juan?
Meskipun sulit untuk menyebutnya hadiah pengganti, akan sangat memalukan, jika kami mengirimmu, seseorang yang mencintai Jackson lebih dari siapa pun. Dan tidak… Aku tak akan membiarkan dirinya menderita, dan demi kepentingannya juga, pergi dari sini dengan tangan kosong.
Karena itu, kami bergandengan tangan dengan penduduk dan menyiapkan pesta kecil."
Cross dan Prajurit tersenyum malu-malu di sebelahnya.
"Aku pergi dan mengatakan sesuatu yang kasar, ketika mencoba merahasiakannya darimu. Maaf. Tolong mengerti."
"…!"
Ark melirik ke sekelilingnya dengan tatapan bodoh. NPC Jackson menatapnya dengan mata yang dipenuhi dengan kasih sayang. Sebuah perang melanda Kastil Jackson, membuatnya sangat hancur sehingga menyakitkan untuk dilihat.
Di satu sisi tempat itu, meja-meja usang yang jatuh dari suatu tempat diletakkan berderet, dan makanan yang disiapkan para pengungsi dengan sepenuh hati telah diletakkan di atas.
"Menjadi benar-benar berterima kasih padamu, ini adalah hidangan yang dibuat oleh para pengungsi dengan tanganku. Aku pikir, kamu mungkin lebih suka makanan ini daripada makanan yang disiapkan olehku. Apakah mereka tak sesuai dengan kesukaanmu?"
"Bagaimana bisa aku tidak... "
Ujung hidungnya tiba-tiba berkerut. Emosi yang tak terlukiskan meluap.
NPC hidup dalam realitas di dalam game. Setelah mengalami perang di tempat seperti itu, beberapa makanan, sama berharganya dengan nyawa mereka. Mereka telah menawarkannya tanpa menyesal kepada Ark.
Itu hanya roti biasa, sedikit daging, dan alkohol dalam mangkuk mentah. Tapi, bagaimana dia bisa menganggapnya tidak berarti?
Selanjutnya, selama lima tahun penuh, Ark belum pernah makan makanan yang disiapkan oleh orang lain. Namun, sejumlah besar NPC telah menyiapkannya makan di dalam game. Untuk dirinya saja...
Ketika dia memandang setiap orang di salah satu penghuni, kesedihan yang telah menimpanya beberapa saat sebelumnya menghilang, seperti salju yang mencair. Sebagai gantinya, dia merasakan kasih sayang yang tak terbatas, bagi mereka yang telah menyiapkan pesta untuknya.
"Ini adalah hadiah yang lebih berharga, daripada yang pernah aku terima."
"Aku pikir, kamu akan berkata begitu," kata Tuan muda sambil tersenyum lembut.
Saat mata Ark mengalir dengan air mata, gelombang emosi tenang menyapu banyak orang. Beberapa warga mengikuti Ark dan bahkan meneteskan air mata. Melihat Ark dengan mata penuh, Tom menyeka air matanya, saat dia berbicara kepada Raymond.
"Ayah."
"Ah, itu benar. Hei, kalian semua. Ini bukan tempat yang kita rencanakan, sehingga kita bia terisak dan menangis, kan? Ini adalah tempat yang kita siapkan untuk pahlawan sejati kita, Ark. Semua orang angkat gelasmu. Untuk memberkati kita masa depan pahlawan Ark! "
"Ohhh, Ark!"
"Pahlawan kita!"
Penduduk bersorak, saat mereka mengangkat gelas tinggi-tinggi.
Tuan muda mengangkat gelasnya dengan wajah senang dan menyerahkannya kepada Ark.
"Kamu bukan orang yang menyanyikan pujiannya sendiri. Bahkan jika kamu melakukan perbuatan baik, tak banyak orang akan mengenalimu untuk itu. Tapi lihat. Perbuatan heroik tak akan disembunyikan, jika kamu mencoba untuk menyembunyikannya.
Sebaliknya , semakin kamu menyembunyikannya, maka itu akan semakin bersinar. Kami menyebut orang seperti itu pahlawan. Tak peduli apa yang orang lain katakan, kepada orang-orang yang mengangkat gelas pada saat ini dan di tempat ini, kamu adalah seorang pahlawan.
Seorang pahlawan yang bersinar terang dari tempat yang jauh, tempat tinggi. Aku benar-benar bangga, mengetahui pahlawan sejati. "
Nada ceria terdengar, saat jendela pesan muncul.
[Anda telah menerima title 'Pahlawan Jackson' dari penduduk Jackson.
Seseorang yang menerima pujian dan simpati rakyat, bukanlah satu-satunya yang bisa menjadi pahlawan. Sebaliknya, pahlawan sejati adalah seseorang yang tidak pernah berbicara tentang kebajikannya sendiri. Karena Anda tidak membanggakan kontribusimu, tidak semua orang di dunia akan mengenalimu. Tapi, tindakan heroik Anda pasti akan dihargai. Itu juga akan ditemukan di beberapa titik dan akan memberikan kesan yang mendalam.
Pahlawan Jackson adalah salah satu title 'Unknown Righteous One'. Ini tidak diketahui banyak orang, tetapi memiliki karakteristik 'Unrevealed Virtue/Kebajikan yang Tidak Terungkap'. Banyak orang akan segera mendekatimu dengan keramahan. Karakteristik akan menyebabkan banyak perubahan, dalam perkembangan atau hadiah quest.
-Sebagai bonus terkait title, semua Stats naik 2 poin.
- Keintiman dengan semua penduduk Jackson telah meningkat ke nilai maksimum.
- Fame meningkat sebesar 50.
- Sebagai pengaruh 'Unrevealed Virtue' akan ada penalti 30% untuk Fame dalam semua hadiah quest sejak saat itu. Sebagai gantinya, Anda akan menerima 30% bonus dalam keintiman dengan NPC.]
‘Aku bahkan tak mendaftar di Hall of Fame. Tapi, sebuah title… '



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us