Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E08P06

gambar

8. Pahlawan Jackson (6)



Bibir Ark menyebar dari telinga ke telinga.
Pahlawan Jackson, title yang luar biasa!
Dan itu adalah title teratas yang mengangkat semua statistik sebanyak 2 poin!
Itu adalah bonus yang bahkan belum ia pertimbangkan.
Satu hal yang mengganggunya adalah penalti Fame dari gelar tersebut. Tapi, profesi yang dipilih Ark adalah Dark Walker. Bagi seorang Dark Walker yang hidup diselimuti kegelapan, Fame hanyalah sebuah hiasan. Sebaliknya, jauh lebih menguntungkan untuk menukar fame yang tak perlu, dengan bonus keintiman.
'Ketika kamu menggali sumur, kamu harus menggali lebih dalam. '
Perut mual dipicu, setelah mendengar kabar Alan menerima title terbang dalam sekejap.
Sebuah festival meriah dimulai, tak lama setelah itu. Beberapa warga keluar memegang instrumen dan bermain, dan beberapa memanjat ke atas meja dan menari. Tuan muda dan Prajurit muda juga ikut dengan mereka dan bernyanyi, ketika mereka bertepuk tangan dengan berirama. Untuk pertama kalinya sejak Dark Fog turun, para penduduk berteriak cerah dan tertawa terbuka.
"Bukankah itu musik?"
"Aku mendengarnya dari tempat di sana, tapi apa yang sedang terjadi?"
"Semua yang disebut toko juga tutup … Aku juga tak bisa melihat banyak prajurit?"
Para player di Jackson menunjukkan minat, saat mereka berkumpul. Tapi mereka tak bisa masuk, karena Tentara memblokir area di sekitar tempat itu. Setelah menilai jika Ark menyukai 'Unrevealed Virtue,' Tuan muda telah memblokir pintu masuk player lain. Ini adalah acara untuk Ark saja... pesta itu.
Saat pesta berlangsung, Ark menerima begitu banyak makanan dan minuman, sehingga perutnya hampir meledak, karena dia diseret ke mana-mana. Ketika kesenangan itu mencapai puncaknya, Ark tiba-tiba teringat JusticeMan, Roco, dan Milisi. Orang-orang yang telah bersamanya sampai akhir. Mereka telah berpartisipasi hingga pertempuran terakhir, meskipun levelnya rendah. Tapi sayangnya, mereka telah meninggal dan tak dapat menerima hadiah apa pun.
"Apakah tak ada yang bisa aku lakukan untuk mereka?"
Ark mendekati Tuan muda dan dengan lembut menguji air.
"Aku benar-benar senang, wilayah Jackson telah mendapatkan kembali kedamaiannya."
"Memang, ini semua berkat kamu, Sir Alan, dan pasukan sukarelawan."
"Ya, tapi bantuan Milisi sama besarnya dengan bantuan mereka."
"Tentu saja. Jika bukan karena mereka, Jackson mungkin sudah jatuh, sebelum pasukan sukarelawan itu tiba."
Karena mabuk anggur, Tuan muda mengangguk dengan wajah serius.
"Di antara mereka, beberapa berpartisipasi dalam pertempuran terakhir, dan memberikan kontribusi besar dalam menjatuhkan Valderas. Namun sayangnya, mereka semua terluka parah dan tak dapat berpartisipasi dalam pertempuran sampai akhir.
Banyak pasukan sukarelawan akan menerima hadiah yang layak dari 3 Guild Besar. Tapi, tak satu pun dari Milisi yang bersatu atas permintaan Lord sejak awal dan tak menyayangkan diri mereka demi Jackson. Di mana mereka menerima pengakuan atas kontribusi mereka. Itu sangat menyakitkan hatiku. "
Seorang NPC mengakui jika seorang player yang tewas dalam pertempuran terluka. Tampaknya NPC menganggap fakta, jika kebangkitan membutuhkan waktu 3 hari. Tak seperti biasanya, para NPC telah mengalami cedera besar, membuat pemulihan menjadi lambat.
Pada dasarnya, itu tak bertahan pada kerasnya logika. Tapi, untuk NPC yang menerima New World sebagai kenyataan. Tak ada cara lain bagi mereka, untuk menafsirkan kematian dan kebangkitan player.
"Mm, kamu baik-baik saja memberitahuku. Aku juga terganggu dengan itu."
"Meskipun sulit bagi seluruh Milisi, ada beberapa yang tak menyisihkan diri mereka sampai akhir. Apakah tak ada cara untuk memberi mereka. Setidaknya, hadiah yang pantas untuk usaha mereka?"
"Aku bertanya-tanya… Aku juga sadar akan kerja keras Milisi. Aku juga mendengar pemimpin Milisi adalah individu dengan taktik dan rasa keadilan yang luar biasa, sehingga Sir Cross memujinya dengan ludah melayang dari mulutnya.
Namun, poin kontribusi itu hanya diakui, bagi mereka yang mengakhiri pertempuran dengan keberhasilan… "
Bahkan ketika Ark yang memiliki keintiman 100%, mencoba membujuknya, Tuan muda hanya menghela nafas dengan ekspresi bermasalah.
Tampaknya seorang NPC benar-benar tak bisa mengacaukan sistem game. Ark menyerah pada hadiah mereka. Pada akhirnya, dia mengubah arahnya sedikit.
"Tentu saja, aku tahu terlalu banyak, berharap untuk semacam imbalan materi. Tapi, jika Lord akan mengingat upaya mereka dan memperlakukan mereka seperti itu di Jackson. Itu akan sangat membantu mereka."
Ark secara pribadi mengalami betapa banyak keuntungan yang ia dapatkan, ketika seorang NPC peringkat tinggi seperti Lord, memberikan perhatian khusus kepadamu. Dalam beberapa hal, membuat nama mereka dikenal oleh Lord dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar, bagi JusticeMan dan Roco yang masih level rendah daripada hadiah beberapa Gold.
Tuan muda menunjukkan respons positif atas saran Ark.
"Sesuatu seperti itu tak terlalu sulit, oke… Kamu benar. Faktanya, pasukan Wilayah Jackson telah sangat terkuras dari insiden ini. Jadi aku khawatir, karena ada celah dalam keamanan publik kami. Ark, katakan kepada mereka untuk datang menemuiku, ketika mereka mendapatkan kembali kesehatan mereka. Tak akan buruk, untuk mencoba secara perlahan membahas, apa yang bisa mereka lakukan dan apa yang bisa sku lakukan untuk mereka. "
"Ya pak. "



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us