Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E09P05

gambar

9. Kembali ke Giran Lagi (5)



"Item berkembang!"
Statistik fundamental tak berubah. Tapi bagian yang penting adalah efek khusus yang terpasang di bagian akhir!
Mereka telah berubah menjadi item berkembang dengan defense dan attack tambahan, sesuai dengan levelnya. Karena itu, ketika dia mencapai level 100, defense dan attack juga akan naik 10 poin. Di dunia game, di mana seseorang selalu kehabisan nafas untuk menemukan item yang lebih baik setiap kali mereka naik level, item berkembang adalah harta yang luar biasa.
Dengan statistiknya yang meningkat, defense Cat Paws setara dengan Black Bear Mouse Leather Armor, dan attack -nya juga tak jauh di belakang Lancel's Sword. Dia hanya bisa lebih terkejut, ketika dia melihat mereka.
Dia tak bisa mendapatkan barang yang layak untuk dirinya sendiri, karena dia telah berkonsentrasi pada event quest untuk sementara waktu. Tapi begitu semuanya mulai beres, dia dengan mudah menganggapnya beruntung. Quest diselesaikan secara berturut-turut, dan item mengalir secara acak.
"Jadi begitulah, tujuan Utusan Merpeople adalah ini!"
Ketika Ark diberikan tugas yang menyuruhnya untuk kembali ke area level rendah, meskipun telah kembali dari membersihkan labirin Paus Putih, yang biasanya hanya bisa dilakukan pada level yang cukup besar. Dia menganggapnya sedikit aneh. Tapi sekarang, dia tahu alasannya.
Item eksklusif profesi yang diberikan kepada mereka yang membersihkan quest profesi. Utusan Merpeople adalah sebuah skenario quest, untuk memberinya hadiah itu.
"Ini adalah persenjataan sejati Meow. Bagaimana itu? Apakah kamu suka?"
"Ya, terima kasih. Itu benar-benar membuatku berpikir, aku berhasil menjadi seorang Truthseeker."
"Itu pasti benar. Uhuhuhu. Tentu saja kamu harus menyukainya, karena kamu seorang Truthseeker terhormat. Lagi pula, aku senang karena kamu puas dengan itu. Sekarang, akankah kita menyelesaikan ini?
Setelah datang padaku sebagai Utusan Merpeople, kamu mendengarkan permintaanku, dan aku memberimu hadiah yang adil. Karena kita berdua mendapatkan apa yang kita inginkan, sekarang kami memiliki pembenaran.
Aku, Hassan, Tetua Meow, secara resmi akan menerima permintaan maaf dari bangsa Merpeople. suku Meow yang tersebar di seluruh dunia, akan menganggap Merpeople sebagai kawan, sejak hari ini dan seterusnya. "
*Ding!*
Jendela informasi quest dibuka.
[Quest 'Utusan Merpeople' telah selesai.
Anda, yang mencari suku Meow sebagai utusan Ratu Mermaid, meyakinkan Tetua Hassan dan mencapai tujuannya. Sekarang, kedua ras telah berjanji untuk melupakan dendam masa lalu dan berbaikan. Sebagai saksi dari janji ini, Anda telah menjadi Manusia pertama yang menerima rasa hormat dari kedua ras.
Hadiah:
Peningkatan item,
EXP +500,
Fame +35.]
Bahkan dengan selesainya quest, exp-nya tak naik banyak. Tapi, dia lebih dari puas dengan peningkatan Cat Paws saja.
"Sekarang, kita sudah menyelesaikan bisnis kita di sini. Haruskah kita menyelamatkan desa bernama Lancel?"
"Tunggu sebentar. Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan padamu."
"Apa itu?"
"Sebenarnya, aku menemukan peninggalan Pahlawan Maban, ketika aku pergi ke Kota Bawah Air."
"Peninggalan Pahlawan Maban?"
"Ya, ini dia."
Ketika dia mengeluarkan Star Fragment dan menunjukkannya, Hassan membuat ekspresi terkejut.
"Ini jelas salah satu dari Three Marvel/Tiga Peninggalan yang menghilang, bersama dengan Pahlawan Maban."
"Sebagai Truthseeker yang terhormat, aku ingin menemukan semua warisan Pahlawan Maban."
"Dikatakan, jika petualangan Pahlawan Maban pertama kali dimulai dengan menemukan Three Marvel. Memang, dia tak membutuhkan bantuan dari Three Marvel, setelah menyadari kekuatan sejatinya. Tapi, Three Marvel tentu saja merupakan asal dari Kekuatan Pahlawan Maban. Jika kamu seorang Truthseeker, tentu saja kamu ingin mengumpulkan Three Marvel. "
"Apakah kamu tahu di mana Three Marvel lainnya berada?"
Ini adalah tujuan kedua Ark. Three Marvel benar-benar perlu baginya, untuk tumbuh sebagai Dark Walker. Dengan demikian, itu berarti menemukan Three Marvel adalah tujuan utamanya dalam game, untuk saat ini. Tapi, petunjuknya saat ini tak mencukupi. Karena itu, dia berpikir jika Tetua Meow, yang telah melayani Pahlawan Maban, akan memiliki petunjuk.
"Aku mengatakan ini sebelumnya, Three Marvel menghilang bersama dengan Pahlawan Maban. Aku hanya tahu, tentang asal-usul Three Marvel. Aku tak tahu, apakah itu akan menjadi petunjuk atau tidak. Jika itu baik-baik saja, tak sulit untuk memberi tahumu. "
"Ya, bahkan petunjuk kecil tak apa-apa."
"Hm… ini sedikit ceritanya panjang, tapi… aku akan membuatnya lebih sederhana.  
Pertama, kamu harus tahu Three Marvel awalnya bukan milik Pahlawan Maban. Itu adalah warisan kuno dari tiga ras yang mewakili para Star. Sekitar waktu ketika Zaman Kegelapan dimulai, Pahlawan Maban pergi mencari mereka, meminta untuk meminjam kekuatan mereka.
Kemudian, dia menerima Three Marvel setelah menerima cobaan mereka. Dan dikatakan jika Pahlawan Maban yang kemudian mencapai kekuatan penuh, mengembalikan Three Marvel ke pemilik aslinya. "
"Dia mengembalikan semuanya?"
"Itu benar, sebenarnya konyol jika Adelaine mencuri Star Fragment. Merpeople yang mendiami samudera, melayani bintang-bintang. Star Fragment mungkin adalah harta karun Merpeople sejak awal. Pahlawan Maban kemungkinan bermaksud mengembalikannya ke Merpeople suatu saat. "
"Di mana dua ras lain, yang memberi Pahlawan Maban harta mereka?"
"Aku tak tahu itu,"
Hassan menggaruk kepalanya.
"Manusia menggumpalkan kami semua ke dalam kategori Beast. Tapi sebenarnya, Beasts hampir tak berinteraksi satu sama lain. Selain itu, kami dikurung untuk waktu yang lama. Jadi, tak ada lagi yang bisa aku katakan.
Aku mendengar, Pahlawan Maban juga pergi mencari Beast yang tak terhitung jumlahnya. Petualangan di masa lalu dan menghabiskan waktu lama, sebelum dia menemukan Three Marvel. "
"Lalu, pernahkah kamu mendengar tentang Dunia Bawah Tanah?"
"Dunia Bawah Tanah?"
"Ratu Mermaid berkata jika salah satu dari Three Marvel mungkin ada di Dunia Bawah Tanah."
"Yang pasti, dia mungkin tahu keberadaan Three Marvel, karena dia menerima informasi dari semua makhluk laut. Tapi Dunia Bawah Tanah… Aku ingat pernah mendengar potongan tentangnya, di suatu tempat."
Dengan tangan terlipat, Hassan berpikir sejenak.
"Ya, itu benar. Ada beberapa kali, ketika kami berdagang dengan ras Beast dari Dunia Bawah Tanah, ketika aku masih muda. Di antara ras Beast, mereka satu-satunya yang memiliki keahlian yang baik. Yah, kami selalu berdagang melalui wakil, jadi aku belum pernah melihat mereka sendiri, tapi…
Selalu ada bentuk yang sama, diukir pada barang yang mereka buat. Itu benar. Mungkin bentuk ini. "
Hassan membuat gambar yang seperti tiga segitiga tumpang tindih.
"Meskipun aku pikir itu tak akan banyak membantu …"
"Tidak begitu, terima kasih."
Satu-satunya informasi yang ia dapatkan hanyalah simbol sederhana, tapi Ark tak kecewa.
Untuk saat ini, dia mendapat petunjuk. Itu adalah kemajuan besar, dibandingkan ketika dia tak tahu apa yang harus dicari. Apa yang tersisa untuk dilakukan sekarang adalah, mencari di forum New World secara menyeluruh, seperti yang telah dilakukannya sampai sekarang.
Ketika dia mengumpulkan informasi dan menyelesaikan quest, dia pasti akan dapat menemukan petunjuk yang terhubung.
Dia terkadang lupa, tapi ini adalah game. Itu adalah dunia yang dibuat untuk para player.
* * *




< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us