Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E09P06

gambar

9. Kembali ke Giran Lagi (6)



Untuk saat ini, Ark kembali ke Kastil Jackson. Ketika dia memasuki menara Magic Institute, seorang Mage NPC mendekatinya.
"Layanan apa yang kamu inginkan?"
"Aku datang untuk mengajukan perpindahan surat."
"Siapa namamu?"
"Itu adalah Ark."
"Ah, Ark-nim! Aku sudah menunggumu."
"Hah?"
"Tunggu sebentar. Ini dia. Ini adalah surat yang dipercayakan kepadaku dari seseorang yang menggunakan pergerakan surat di sini, beberapa hari yang lalu. Sepertinya, pengirimnya adalah Shambala-nim."
"Shambala!"
Ark dengan cepat mengambil surat itu dan membacanya.
[Dari Shambala
Aku pergi dulu karena quest yang mendesak.
Bertempur denganmu menyenangkan dengan caranya sendiri. Tapi jika memungkinkan, aku ingin mencoba tes keterampilan kita. Ah, aku tak mengatakan kita harus menjadi musuh, karena aku tak ingin bermusuhan dengan pria sepertimu. Jika kamu berpikir dengan cara yang sama, maka datanglah ke arena di Selebrid, ibukota Kerajaan Schudenberg. Karena aku berencana berada di sana untuk sementara waktu, mungkin satu bulan.
PS: Aku ambil Scale Mermaid.]
'Jadi Shambala memikirkan hal yang sama sepertiku. '
Senyum menyebar di bibir Ark.
Ketika dia melihat keterampilan bertarung Shambala, dia berpikir untuk benar-benar ingin menguji keterampilan mereka berdua. Siapa pun yang telah belajar bela diri pada tingkat tertentu, pertempuran tangan-ke-tangan akan memendam semangat kompetitif. Terlepas dari apakah lawannya adalah teman atau lawan.
Selain itu, ini adalah game virtual reality. Mereka bisa bertarung tak hanya dengan seni bela diri, tapi dengan skill khusus yang telah mereka pelajari saat bermain game. Mereka akan bisa merasakan kenikmatan yang sama sekali berbeda, yang tak mungkin terjadi dalam pertandingan biasa.
‘Sebuah arena, aku ingin tahu tentang itu... '
Ark ingat brosur iklan arena yang telah ditempel di papan pengumuman desa. Arena adalah tempat di mana player vs monster, player vs NPC, dan pertandingan player vs player dibuka.
Di sana, itu bukan hanya kamu tak dihukum meskipun kamu mati. Tapi, kamu juga bisa diberi penghargaan Gold, barang langka, atau title tergantung pada poinmu. Beberapa jenis pertandingan juga disiapkan, jadi tak ada jaminan player berlevel tinggi pasti akan menang. Jenis skill yang telah kamu pelajari dan bagaimana kamu menggunakannya, lebih penting daripada level.
‘Dia mengatakan dalam sebulan, kan? Baik. Aku punya banyak waktu, jadi aku akan meningkatkan skill-ku, sampai saat itu. '
Sebenarnya, Ark telah menentukan jika Shambala berada pada level yang lebih tinggi dalam skill seni bela diri. Tapi, ini adalah dunia game virtual reality. Keterampilan seni bela diri bukanlah segalanya. Dia masih memiliki tenggang waktu satu bulan, jadi seharusnya tidak mungkin untuk mengejar ketinggalan ke Shambala.
Alan adalah musuh Ark, tapi Shambala adalah saingan yang bermaksud baik. Sementara dia memiliki pemikiran seperti itu, Mage NPC itu berbicara.
"Biasanya tak ada kejadian untuk memegang surat orang asing. Namun, aku secara khusus menerimanya karena penerimanya adalah kamu, seorang tokoh terkenal di Jackson. Ketika kamu memberi dan mengirim surat lain kali, silakan gunakan Transfer Mailbox."
" Transfer Mailbox?"
"Kamu tak tahu itu? Ini adalah layanan yang dioperasikan oleh Magic Institute. Jika kamu tertarik, silakan baca ini. Belum lama sejak kami memulai layanan ini. Jadi, kami memberikan diskon 20% khusus, selama periode promosi ini. Jika kamu mendaftar sekarang, kami juga akan mendiskon biaya penggunaan yang harus kamu bayar bulan depan. "
Berbicara seperti sales penjualan ponsel, Mage itu menunjuk ke sebuah pamflet yang ditempel di dinding.
[Transfer Mailbox
Pernahkah kamu khawatir karena tidak ada cara untuk menghubungi teman yang jauh?
Jangan khawatir lagi, karena ada Transfer Mailbox, yang dikembangkan oleh Magic Institute hadir setelah penelitian panjang!
Transfer Mailbox memungkinkanmu untuk menghubungi teman-temanmu yang tersebar di seluruh benua, kapan saja.
Registrasi awal pada Transfer Mailbox hanya berharga 50 Gold. Biaya penggunaan adalah 5 Gold per bulan (Pembatasan Penggunaan: Setidaknya level 50)
Cara mengirim surat menggunakan sihir transfer milik Magic Institute:
Jika player menulis surat dan meletakkannya di kotak surat yang disiapkan di seluruh benua, surat itu akan segera ditransfer ke Magic Institute. Surat yang ditransfer dapat ditemukan di Magic Institute di daerah pilihanmu kapan saja.
 Jika kamu membayar biaya tambahan, kamu bahkan dapat mengirim item. Namun, penggunaannya hanya mungkin, jika kamu memiliki Transfer Mailbox. Jika penerima tidak memiliki Kotak Transfer Mailbox, tentu saja mereka tidak dapat mengirim balasan.]
'Ehh, jadi ada fungsi seperti ini. '
Surat biasa hanya dapat dikirim ke desa yang ditunjuk oleh player. Dengan kata lain, jika penerima pergi ke daerah lain, maka mereka tak akan dapat menerima surat itu. Selain itu, kecuali Transfer Mailbox bertanya kepada seseorang, tak ada cara untuk mengirim barang ke orang yang jauh. Tapi, ada metode seperti ini...
Ark masih tak tahu, bahkan sepersepuluh dari New World yang sangat luas.
Namun, sebenarnya tak ada player yang saat ini Ark tahu, selain Shambala. Memanggil JusticeMan dan Roco melalui telepon jauh lebih cepat dan nyaman daripada surat. Dia tak punya alasan untuk membayar lebih dari 50 Gold dan biaya penggunaan bulanan 5 Gold.
"Tidak, terima kasih . "
Pada jawaban Ark, Mage mengangguk dengan wajah cemberut.
"Dimengerti. Lalu aku akan memberikan aba-aba. Jika kamu memasuki lingkaran sihir di lantai paling atas dan menggunakan Movement Orb, kamu akan segera pindah ke Magic Institute Giran. Itu masih merupakan teknik dalam tahap pengujian, jadi situasi tak akan senyaman itu. Mohon persiapkan dirimu dengan baik, sebelum keberangkatan. "
Ark naik tangga dan berdiri di lingkaran sihir. Dia mengeluarkan Movement Orb dan menatap Snake sejenak. Setelah dipanggil kembali setelah 24 jam, Snake tampak lebih lemas.
"Tunggu sebentar, Snake. Aku pasti akan dapat menemukan informasi yang akan membantumu, ketika kita kembali ke Giran. Ada banyak Merchant, dan ada Mage berpangkat tinggi di Magic Institute juga. Tak peduli apa, aku akan membantumu bertamorfosis. "
*Sssttsss… ssttsss…*
Membelai kepala Snake sambil berbicara, Snake mengangguk lemah. Ketika Ark mengangkat Movement Orb ke dahinya, pemandangan Giran muncul di benaknya seperti panorama.
Tubuhnya langsung berubah menjadi partikel cahaya yang kemudian berserakan. Kemudian, tersedot ke lantai paling atas melalui pipa kaca sempit, Ark terlempar keluar menuju Giran dari menara pemancar.
Dia ditekan ke depan dengan kecepatan yang luar biasa. Itu memusingkan.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us