Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

ARK_V04E01P06

gambar

1. Magic Institute Giran (6)



"Che! Ada apa dengan diskriminasi ini! Ketika aku melakukan sesuatu yang buruk, kamu memukuliku seperti orang gila, selama beberapa hari dan malam …"
"Jadi itu sebabnya, aku memberitahumu untuk berperilaku baik setiap saat."
"Apa yang aku lakukan ?! Apakah ada seorang Summon yang sebaik diriku?"
"Apakah kamu akan terus berbicara terus? Kamu mulai merasa lapar, begitu kah?"
"Ah, Master. Siapa yang mengatakan sesuatu? Skull, apakah itu kamu? Apakah kamu menentang Master?"
*Clack clack, cla-cla-clack!*
Skull menatap Dedric dengan mata kasihan, seolah berkata 'mengapa kamu bertingkah, jika kamu hanya akan menggali kuburmu sendiri seperti itu. '
Bagaimanapun juga, dia telah membayar harga yang besar, dan metamorfosis Snake telah berakhir dengan ini.
'Ayo cepat pergi dari sini. Aku merasa akan ada lebih banyak kebodohan, jika kita tinggal di sini. Aku akan tahu betapa bergunanya skill Deadly Poison, setelah aku memeriksanya. Tapi, apa yang dilakukan sudah selesai, jadi mari kita lupakan saja. '
Ark membawa Skull dan Dedric dan meninggalkan Magic Institute.
"Jual level 40-60 item dengan harga murah! Membeli aksesoris!"
"Aku benar-benar berhenti bermain hari ini. Aku merawat barang-barangku, jadi gunakan kesempatan ini untuk mendapatkan peralatanmu."
"Merekrut anggota party yang akan begadang sepanjang malam bersama kami. Dua tempat tersisa. Priest diutamakan!"
"Mencari Warrior level 70! Pembayaran akan ditentukan nanti!"
Begitu Ark meninggalkan Magic Institute, dia disambut oleh suara dari jalan utama. Ratusan player menggunakan Shout untuk melakukan bisnis atau mencari party, jadi itu adalah kegemparan total. Tapi untuk Ark yang tak tertarik berbelanja barang atau party, itu tidaklah masalah.
"Baiklah, sekarang bagaimana?"
Ark menyimpulkan situasinya, saat dia pergi ke pasar. Quests miliknya saat ini adalah ‘Find New Settlers’ dan ‘Find the Heartsoul Bead’.
Meskipun itu tak ada hubungannya dengan quest, dia harus menemukan Tiga Marvels milik Pahlawan Maban. Tapi, dia masih memiliki terlalu sedikit informasi untuk mencari Tiga Marvels. Dan dia harus menghabiskan banyak waktu, untuk mencari penduduk desa Lancel. Kalau begitu, hanya ada satu hal yang bisa ia lakukan sekarang.
Memburu komplotan bandit di sekitar Giran, untuk menyelesaikan quest Magic Institute.
‘Masalahnya adalah, dari mana harus memulainya. '
Setelah membuka peta, dia tak tahu harus pergi ke mana. Sederhananya, itu akan berada di sekitar Giran.
Giran 3-4 kali lebih besar dari Jackson. Secara alami, area yang bisa disebut sekitar Giran juga sama besarnya.
Dari Pegunungan Brandt di Utara dan sampai ke Pegunungan Argus di Selatan, semuanya berada di sekitar Giran. Hampir tak mungkin menemukan komplotan bandit di daerah yang begitu luas. Meski begitu, dia juga tak bisa meminta bantuan NPC dan bertanya kepada mereka...
"Mungkinkah tak ada cara mudah untuk mengetahui lokasi komplotan bandit?"
Dia mampu menemukan metode itu dengan mudah.
Jawabannya adalah papan pengumuman yang diletakkan di satu sisi alun-alun. Informasi tentang desa atau event terdekat diposting di papan tersebut. Selain itu, itu juga memainkan peran lain. Informasi tentang player Chaotic atau NPC bandit dengan hadiah di kepala mereka!
Dia selalu saja melewati informasi itu sampai sekarang, karena minatnya kurang. Mungkin karena Giran adalah kota besar, papan pengumuman 3-4 kali lebih besar dari biasanya. Juga, informasi itu dikelola secara terpisah, dalam kategori seperti Perdagangan, Regional, dan Event.
Ark mencari di papan tempat poster bergelar WANTED yang dipasang.
"Apakah ini semua penjahat bayaran yang dicari?"
Lusinan poster buronan dengan hadiah memenuhi papan besar.
'Eh? Orang ini... '
Ark dapat menemukan wajah yang tak terduga di antara yang diinginkan.
[Leo (Orang Asing)
Seorang bandit yang biasa menjarah Pedagang di sekitar Giran. Mahir dalam berbohong. Membutuhkan perhatian khusus.
Area yang terakhir terlihat: Gray Ridge
Kesulitan: ???
Hadiah: 40 Gold
Pembayar hadiah: Bambino (Orang Asing)]
"Orang ini, apakah dia masih mencuri?"
Ark menyeringai.
Leo adalah orang yang telah mencoba merampok Ark, ketika dia pertama kali menyeberang ke Giran. Tapi, Ark berhasil mengalahkannya. Ternyata, Leo tak dapat melepaskan diri dari kejahatannya dan terus mencuri. Karena posternya bertuliskan WANTED di atasnya, dan tertempel di papan pengumuman.
Karena hadiah dari 40 Gold adalah 400.000 Won dalam mata uang nyata, itu bukan jumlah yang sepele. Tampaknya, Leo mendapat cukup banyak dendam dari player bernama Bambino.
Jika pihak berwenang menerima permintaan player dan hadiah diberikan kepada mereka, penjahat bayaran yang diingini secara otomatis akan dikurung di penjara, jika mereka mati di tangan si Hunter /pemburu.
Kemudian, mereka harus membayar denda dan tetap dipenjara selama beberapa hari untuk menyingkirkan status Chaotic mereka, sebelum dibebaskan. Dengan kata lain, jika kamu cukup beruntung untuk tertangkap, itu akan menyebalkan.
Karena itu, ada banyak kasus di mana orang berhati-hati untuk tak menimbulkan terlalu banyak kebencian, bahkan jika mereka melakukan tindakan Chaotic. Tampaknya, Leo benar-benar tak memiliki kebijaksanaan. Meskipun jelas, jika dilihat kalau Leo telah mencoba mengambil semua barang dagangan Sid.
Bagaimanapun juga, Ark tak tertarik pada orang-orang seperti Leo. Ark tertarik pada NPC bandit, dan bukan sembarang komplotan bandit keji.
[Geng Kapak Abu-abu (Grup)
Komplotan bandit yang terdiri dari 7 Warrior. Akan dihargai dengan hadiah, jika Anda membunuh bos geng tersebut dan membawa kembali kapak abu-abunya.
Tempat terakhir terlihat:
Dekat Desa Rodellin di barat laut Giran.
Kesulitan: E
Hadiah: 15 Gold.
Pembayar hadiah: Penjaga Giran.]
[Panah Perak (Grup)
Komplotan bandit kejam yang terdiri dari sekitar 10 orang. Akan dihargai dengan hadiah, jika Anda membunuh bos geng dan membawa kembali busurnya sebagai bukti.
Tempat terakhir terlihat:
Hutan Tua di Giran selatan.
Kesulitan: F
Hadiah: 10 Gold
Pembayar hadiah: Penjaga Giran.]
Tak seperti poster WANTED lainnya, yang sebagian besar sudah dihancurkan, komplotan bandit nyaris tak tersentuh. Bahkan, di antara para penjahat bayaran yang diinginkan, yang paling populer adalah para player Chaotic.
Jika player Chaotic mati, mereka menjatuhkan item equip peluang adalah100%. Karena kamu bisa mendapatkan hadiah di atas itu, kamu bisa mendapatkan jackpot. Yang paling populer berikutnya adalah monster bernama yang menjadi terkenal di wilayah terdekat. Karena tergantung pada kasusnya, kamu bisa mendapatkan barang yang cukup berguna.
Di sisi lain, komplotan bandit dak memiliki kelebihan untuk dibicarakan. Sulit untuk menaklukkan mereka, karena jumlahnya tinggi. Tapi, ada kemungkinan kecil item yang berguna akan jatuh, karena level keseluruhannya rendah. Meskipun begitu, hadiahnya hanya 10-20 Gold. Jadi, tak ada alasan berjuang untuk menangkap mereka.
‘Sangat nyaman, jika aku tak memiliki saingan. '
Ark merobek poster buronan bandit yang tampak paling mudah.
[Seorang penjahat bayaran telah terdaftar di jendela informasi Anda.
Anda telah berpartisipasi dalam perburuan hadiah untuk pertama kalinya.
Perburuan hadiah dimulai, ketika Anda mendaftarkan poster buronan yang diinginkan di papan pengumuman kota. Jika Anda mengambil bagian dan membunuhnya, Anda akan menerima hadiah dan poin kontribusi kota Anda akan meningkat.
Ketika ‘Hunter Rank’ Anda naik sesuai dengan poin kontribusi-mu, Anda akan dapat memperoleh informasi, mengenai penjahat yang lebih kuat, dan juga akan dibayar dengan berbagai jenis imbalan yang berbeda.
Namun, pendaftaran akan dibatalkan, jika Anda mati ketika penjahat yang didaftarkan telah terdaftar. Dan Anda dapat mulai berburu lagi, setelah mendaftar ulang di desa. Selain itu, ada kemungkinan 60%, Anda akan kehilangan item equipment, karena karakteristik 'Robbery' khusus dari bandit.
Rank Hunter Ark saat ini adalah: None]
Intinya adalah dia harus kembali ke desa dan mendaftar lagi, jika dia mati setelah mendaftar. Karena itu, jika dia pergi dan mati ketika menyingkirkan komplotan bandit, dia harus mulai dari awal.
Dia juga tak menyadari jika poin kontribusi kotanya akan naik, jika dia mengalahkan penjahat yang dicari. Seorang Pedagang meningkatkan kontribusi kota melalui perdagangan. Tapi tampaknya, profesi tempur meningkatkan kontribusi dengan metode seperti ini.
Ada juga kedalaman yang mengejutkan, di dunia seorang pemburu hadiah.
'Menyenangkan sekali. Haruskah aku mencobanya dengan sungguh-sungguh? '
Dia akan menerima uang hadiah dan mendapatkan informasi, saat dia berburu. Bahkan, dia dapat meningkatkan kontribusi kota. Begitu dia memikirkannya seperti itu, motivasinya melonjak besar.
"Aku akan memakan ayam, memakan telurnya, dan menggunakan sarangnya untuk menyalakan api!"
Kehidupan Ark di Giran dimulai.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us