Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

ARK_V04E01P05

gambar

1. Magic Institute Giran (5)



Tentu saja!
Tak mungkin dia bersungguh-sungguh, kan?
Fungsi penyimpanan item Snake tak dapat diperdagangkan, bahkan untuk beberapa ratus Gold. Tidak tidak!
Yang penting bukan masalah fungsi.
Emosi yang dirasakan Ark terhadap Summon miliknya adalah istimewa. Itu tak penting sekarang, karena mereka hanya membantu di dalam game. Loyalitas Skull, Dedric yang selalu menjadi kekuatan Ark di saat krisis, bahkan ketika dia mengeluh tanpa henti, dan Snake yang menganggap Ark sebagai orang tua.
Meskipun dia tak pernah mengungkapkannya, mereka tak lagi hanya Summon dengannya, mereka adalah teman yang tak bisa diganti dengan apa pun. Sampai-sampai, dia bahkan tak bisa membayangkan New World tanpa mereka...
"Snake, kuasai dirimu sendiri. Aku, aku minta maaf. Aku tak bersungguh-sungguh. Itu adalah sesuatu yang baru saja aku katakan, karena aku marah! Apakah kamu mengatakan ada orang tua di dunia ini yang akan membuang anaknya?
Kamu tak bisa menghilang, ambillah kekuatanmu. Aku akan memaafkan semuanya jadi tolong… tolong kuasai dirimu! Aku membutuhkanmu! "
Ark terus-menerus melemparkan skill Nursing dengan suara gemetar. Pada saat itu, dia merasakan sesuatu terlepas dari tangannya. Itu adalah Snake. Snake telah menyelinap keluar dan jatuh ke tanah, hanya menyisakan kulitnya di tangan Ark.
Secara mengejutkan, sisik Snake telah mendapatkan kembali kilau mereka sebelumnya, dan mengkilap lagi. Juga, bukankah Snake juga memiliki garis merah di atasnya, yang belum pernah ada sebelumnya?
Bukan itu saja.
Seolah kagum dengan transformasinya sendiri, Snake menatap sekeliling dengan bingung, sebelum membuka mulutnya, seolah merasakan sesuatu di sana. Ketika itu terjadi, dua taring tajam, satu di setiap sisi, terungkap.
Tapi perubahan itu tak masalah bagi Ark saat itu.
" Snake, Snake! Dasar bajingan, tahukah kamu betapa khawatirnya aku?"
Ark tiba-tiba memeluk Snake. Snake tersentak, bingung, sebelum terisak, saat menggosok tubuhnya pada Ark.
*Sstttsss ssttss!*
"Tak apa-apa, aku akan memaafkanmu sekarang. Siapa yang peduli, apakah itu pedang atau buku tebal? Tak apa-apa, itu mungkin menjual lebih dari pedang. Itu benar. Mari kita berpikir seperti itu."
*Sstttsss ssttss!*
Snake tersentak saat mengangkat kepalanya.
Saat itulah jendela pesan muncul di depan Ark.
[Buku tebal 'Persiapan Deadly Posion' telah dicerna di dalam Alamone Larvae.]
"Apa? Dicerna? Apakah itu berarti itu hilang?"
[Metamorfosis Alamone Larva telah berhasil diselesaikan.
Ular misterius yang hidup di Netherworld, yang kondisinya belum diungkapkan sepenuhnya.
Larva Alamone akan mengalami metamorfosis beberapa kali, hingga mencapai usia dewasa. Ketika dimulai dengan ramuan ajaib khusus, metamorfosis akan berakhir dengan pembelajaran skill baru. Penampilan dan karakteristik orang dewasa Alamone akan ditentukan, berdasarkan pada keterampilan yang dipelajari selama metamorfosis.
Alamone Larvae mencerna buku tebal dan telah memperoleh skill 'Deadly Poison'. Dipengaruhi oleh skill yang dipelajarinya selama metamorfosis, kini dia telah berevolusi menjadi 'Poison Alamone'.]
Posion Alamone

Poison Alamone memiliki kemampuan khusus untuk menghasilkan racun mematikan di dalam tubuhnya, dengan memurnikan tanaman beracun. Namun, Alamone tidak dapat menggunakan racun yang mematikan itu sendiri.

Sebagai gantinya, untuk sementara, itu akan menambahkan efek racun mematikan, jika diterapkan pada segala jenis senjata yang dimiliki oleh summoner.

Jumlah penggunaan dan efek tambahan dari racun yang mematikan akan berbeda, tergantung pada jenis tanaman beracun. Selain itu, itu akan dapat memperbaiki tanaman beracun dari kelas yang lebih tinggi saat skill tumbuh. Dan racun mematikan dari tingkat yang lebih tinggi, akan memiliki peningkatan jumlah penggunaan dan efek yang lebih besar.

Namun, Alamone saat ini hanya memiliki satu slot skill. Hanya satu skill yang dapat dimuat. Untuk menggunakan fungsi penyimpanan item, skill racun yang mematikan harus dihilangkan dan fungsi penyimpanan item harus dimuat ulang.

Skill Swapping dimungkinkan kapan saja, jika tidak ada barang yang disimpan di dalam tubuh Alamone.
Race
Makhluk Netherworld
Ranking
None
Alignment
Dark



Health
50
Loyalty
None
Strength
None
Agility
None
Stamina
None
Wisdom
None
Intelligence
None
Luck
None
Skill yang Dapat Digunakan: Penyimpanan Barang, Persiapan Deadly Posion
Skill Saat Dimuat: Deadly Posion (Pemula, Pasif)

 'Hah?'
Ark membaca pesan dengan ekspresi bingung. Rasanya, seperti dia dipukul di belakang kepala, dengan palu. Kalau dipikir-pikir, mengapa dia tak memikirkan itu?
Cara termudah untuk mempelajari skill, jelas merupakan dari buku tebal. Tapi, dia baru saja berpikir akan ada semacam metode khusus pada kata-kata "metamorfosis". Dia tak bisa memikirkan buku tebal, pilihan paling masuk akal.
"Kamu… kamu tahu jika buku itu adalah Deadly Poison?"
Snake mengangguk dengan mata gelisah.
‘Jadi begitu ya. Itu sebabnya Snake sangat mengganggu di gudang. '
Baru saat itu, Ark memahami inti dari situasi tersebut. Ya, tak mungkin Snake akan mendurhakai dia tanpa alasan, ketika Snake menganggap dirinya orang tuanya.
Dia yakin jika Snake tahu secara naluriah, jika buku tebal itu adalah barang yang dibutuhkan, segera setelah menemukannya. Jika dia memikirkan tindakan yang telah ditunjukkan Snake padanya sejauh ini, apa yang terjadi setelahnya jelas.
Mungkin berpikir jika itu bisa berguna, bahkan dalam pertempuran, jika Snake menelan buku tebal itu. Karena itulah, dia siap untuk dikutuk dan menelan buku tebal itu. Karena itu adalah Snake.
Ark bisa menebaknya karena itu adalah Snake.
'Aduh, ya Tuhan . Aku bahkan memarahinya tanpa berpikir, karena niatnya terlalu jelas... '
Ark berdiri dengan ekspresi berat.
"Baiklah. Aku bilang aku akan memaafkanmu, jadi anggap saja ini tak terjadi. Sepertinya, semua penampilan seperti skill yang berguna. Tapi lain kali, kamu tak bisa makan apapun, tanpa seizinku lagi. Mengerti?"
Setelah mengatakan itu, sepertinya sesuatu yang orang tua akan katakan kepada anak mereka.
*Sstttsss ssttss ssttss!*
Snake mengangguk berturut-turut dengan cepat, ketika melingkari pinggang Ark dan menggosok dirinya.
Pada akhirnya, Ark menjatuhkan tuduhan pada Snake. Dia sangat lemah terhadap Snake.
'Aku tak bisa membencinya, karena seperti ini. '
Mendengar itu, Dedric yang hampir menangis, ketika Snake menjadi aneh, segera meledak dalam keluhan.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us